Kamini.id / Nu Skin / 6 Manfaat LifePak Nuskin untuk Menunjang Kesehatan Tubuh

6 Manfaat LifePak Nuskin untuk Menunjang Kesehatan Tubuh

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pernah bertanya-tanya mengapa supplement nutrisi beredar di pasaran? Ini karena tidak semua individu memiliki asupan nutrisi yang cukup. Entah karena dipengaruhi oleh kebiasaan, faktor genetik, atau gaya hidup. Ada individu yang tidak maksimal dalam menyerap nutrisi dari makanan dan minuman yang dikonsumsi. Alhasil, individu tersebut menjadi sering kekurangan nutrisi.

Kondisi ini akan mengantarkan pada performa dan kesehatan individu tersebut. Tak hanya mengganggu aktivitas harian, kurangnya nutrisi yang dialami seseorang juga berdampak pada kesehatannya, termasuk pada daya tahan tubuh.

Inilah mengapa banyak suplemen nutrisi diproduksi. Tujuan utama yang diberikan supplement nutrisi pada umumnya adalah menawarkan nutrisi esensial yang diperlukan untuk menunjang kesehatan. Akan tetapi, biasanya produsen supplement nutrisi juga menambahkan manfaat lain yang menjadi ciri khas produk tersebut. Contohnya adalah brand Nuskin. Dan Produk suplemen nutrisi yang menjadi unggulan brand ini adalah LifePak.

Formulasi nutrisi khusus yang terdapat dalam produk ini digadang-gadang memiliki kandungan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kerusakan DNA. Bukan itu saja, keunggulan lain LifePak Nuskin juga terletak pada kandungan kalsium di dalamnya.

Manfaat LifePak Nuskin_1 (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Manfaat yang ditawarkan LifePak Nuskin juga tidak berhenti sampai disitu. Masih banyak manfaat lainnya yang dapat dirasakan untuk kesehatan tubuh bila mengonsumsi suplemen nutrisi ini. Ingin tahu manfaat lengkapnya? Yuk simak poin-poin berikut!

1. Memberikan Nutrisi Esensial bagi Tubuh

Manfaat LifePak Nuskin_memberikan nutrisi bagi tubuh (Copy)

* sumber: www.eatright.org

Bukan suplemen nutrisi namanya bila tidak menawarkan manfaat ini. Suplemen nutrisi memang sangat bermanfaat dalam menggantikan nutrisi harian dari makanan dan minuman yang dikonsumsi seseorang. Normalnya, tubuh memerlukan cukup banyak asupan nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral.

Nah, ketika makan, kebanyakan orang hanya mengonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat dan protein saja. Tanpa begitu menaruh perhatian pada kandungan vitamin dan mineral di dalamnya. Padahal, baik vitamin dan mineral sangatlah penting untuk tubuh.

Tapi tak perlu khawatir, LifePak Nuskin hadir untuk mengisi kekosongan nutrisi tersebut. Produk ini mengandung 20 jenis vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh untuk menunjang energi dan kesehatan yang optimal. Beberapa diantaranya termasuk vitamin A, C, B6, B12, D, dan E, kalsium, zat besi, zinc, dan masih banyak lagi.

2. Mendorong Sistem Kekebalan Tubuh

Manfaat LifePak Nuskin_mendorong sistem kekebalan tubuh (Copy)

* sumber: economictimes.indiatimes.com

Dari 20 jenis vitamin dan mineral yang terkandung dalam LifePak, beberapa diantaranya ternyata sangat berpengaruh dalam mendorong sistem kekebalan tubuh. Bahan yang dimaksud adalah vitamin A, C, E, dan B6, karotenoid, serta zinc. Komposisi dari bahan-bahan tersebut juga telah disesuaikan dengan kebutuhan harian rata-rata individu. Sehingga tak perlu khawatir imunitasmu akan menurun bila rajin mengonsumsi LifePak Nuskin.

3. Mengatur Kadar Gula Darah

Manfaat LifePak Nuskin_mengatur kadar gula dalam darah (Copy)

* sumber: www.diabetes.co.uk

Bila kamu memiliki masalah gula darah, LifePak mungkin akan membuat perubahan pada kondisi gula darah-mu tersebut. Pasalnya, produk ini akan mendistribusikan beberapa nutrisi optimal yang penting dalam metabolisme gula darah normal seperti kromium, vitamin E, vitamin C, zinc, magnesium serta ellagic acid. Pokoknya, produk ini dapat menjaga tingkat toleransi glukosa dan metabolisme insulin dalam keadaan tetap normal.

4. Memperlambat Penuaan

Manfaat LifePak Nuskin_mencegah penuaan (Copy)

* sumber: www.gilmorehealth.com

Tubuh sebenarnya memiliki kandungan antioksidan alami yang menghindarkan kita dari proses penuaan. Sayangnya, antioksidan alami ini mengalami penurunan kemampuan seiring dengan pertambahan usia. Karenanya, seseorang yang mulai menginjak usia lanjut lebih rentan mengalami penuaan pada jaringan serta penurunan fungsi tubuh.

Akan tetapi, dengan mengonsumsi LifePak Nuskin, proses penuaan tersebut dapat diperlambat. Ingat, proses penuaan tidak benar-benar bisa dihindari, namun dapat diperlambat.

Sumber antioksidan yang ditawarkan LifePak Nuskin sendiri berasal dari kandungan Tegreen 97. Sebenarnya, Tegreen97 merupakan nama dagang dari ekstrak polifenol berasal dari daun teh hijau muda yang telah melalui proses khusus. Istilah 97 sendiri merujuk pada kandungan polifenol dalam bahan ini yang berarti memiliki kadar 97%.

Tegreen97 memiliki manfaat antioksidan yang sangat powerful untuk tubuh. Membuatnya dapat menangkis radikal bebas dengan baik, sehingga kerusakan DNA karena radikal bebas pun dapat diminimalisir. Hasilnya, bahan ini akan memperlambat penuaan pada seorang individu. Serta membuat fungsi sel dan regenerasi akan terus berfungsi dengan baik.

5. Menyehatkan Sistem Kardiovaskuler

Manfaat LifePak Nuskin_meyehatkan sistem kardiovaskular (Copy)

* sumber: mediaindonesia.com

Sistem kardiovaskuler berhubungan dengan sistem peredaran darah, yang terdiri dari pembuluh darah, jantung, serta proses pembawaan nutrisi dan oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Sistem kardiovaskuler juga bicara soal pembuangan karbondioksida serta bahan-bahan lain yang tidak diperlukan tubuh.

Nah, LifePak Nuskin digadang-gadang dapat menyehatkan sistem kardiovaskuler tubuh ini, lho. Produk ini akan menjaga kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah, agar terhindar dari oksidasi. Pasalnya, proses oksidasi tersebut dapat menjadikan LDL sebagai penyebab timbulnya plak yang menghalangi arteri (pembuluh darah).

Bahkan dalam kasus yang lebih buruk, LDL yang teroksidasi dapat menyatu dengan kolesterol, menyumbat pembuluh darah, dan pecah menjadi gumpalan yang terbawa ke dalam aliran darah. Kondisi ini akan mengantarkan pada serangan jantung atau stroke. Intinya, LifePak Nuskin dapat menjaga sirkulasi dan tekanan darah agar tetap normal dan berfungsi dengan baik.

6. Menyeimbangkan Nutrisi untuk Tulang

Manfaat LifePak Nuskin_menyeimbangkan nutrisi untuk tulang (Copy)

* sumber: idealnutrition.com.au

Inilah salah satu manfaat yang juga menjadi ciri khas LifePak Nuskin dibandingkan produk suplemen nutrisi lain. Kandungan kalsium dan magnesium di dalamnya sangatlah baik dalam berperan menutrisi tulang.

Dosis yang digunakan dari keduanya pun terhitung mudah diserap oleh tubuh, sehingga manfaat yang ditawarkan akan jauh lebih optimal. Manfaat ini menjadikannya sangat cocok dikonsumsi oleh wanita usia di atas 40 tahun yang merupakan kelompok individu yang paling tidak mendapatkan asupan kalsium secara optimal.

Tapi, bukan berarti produk ini hanya dapat dikonsumsi oleh para wanita berusia di atas 4o tahun. Karena, LifePak Nuskin dapat dikonsumsi oleh individu baik pria maupun wanita berumur di atas 18 tahun.

Itulah 6 manfaat yang dapat dirasakan dengan mengonsumsi LIfePak Nuskin. Sebenarnya, manfaat produk ini tidak berhenti sampai di situ. Ada pula klaim yang menyatakan bahwa produk ini juga bisa bermanfaat untuk menunjang kesehatan gigi, gusi, hingga mata. Lengkap sekali, ya?

Produk ini sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh individu yang tertarik dengan peningkatan nutrisi harian. Dengan catatan, harus dikonsumsi dengan dosis yang tepat. Jadi, usahakan untuk membaca aturan pakai produk ini dengan seksama sebelum mengonsumsinya.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba LifePak Nuskin? Atau kamu sudah memiliki produk suplemen nutrisi lain yang tak kalah performanya dibandingkan LifePak Nuskin? Silahkan sebutkan di kolom komentar!

Ingat, suplemen nutrisi bukan satu-satunya jalan keluar sumber nutrisi esensial yang diperlukan tubuh. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi-nutrisi essensial tersebut. Jangan lupa juga untuk menyeimbangkannya dengan pola hidup sehat seperti berolahraga, management stres, tidur yang cukup, dan minum air yang cukup untuk hasil yang lebih optimal.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *