Kamini.id / Purbasari / Yuk Intip 9 Manfaat Lulur Purbasari Untuk Kecantikan Kulit

Yuk Intip 9 Manfaat Lulur Purbasari Untuk Kecantikan Kulit

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Februari 2020

Lulur adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki sejuta manfaat. Tak heran banyak orang yang gemar melakukan luluran secara rutin karena manfaatnya sangat banyak. Kegiatan luluran biasanya dilakukan oleh para wanita di rumah maupun di spa guna mendapatkan kulit cantik merona.

Salah satu produk luluran yang paling populer di Indonesia adalah lulur Purbasari. Purbasari sendiri menjadi brand kecantikan ternama yang produknya sangat laku di pasar Indonesia. Mengapa demikian? Tentu saja karena produk-produk Purbasari selalu berkualitas dan bermanfaat bagi kecantikan, khususnya produk lulur.

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi kamu yang ingin mendapatkan sensasi kulit sehat lagi cantik, maka luluran dengan lulur Purbasari adalah solusinya! Tapi sebelum luluran, ada baiknya untuk tahu terlebih dahulu apa saja sih manfaat dari lulur Purbasari? Maka dari itu, yuk kupas tuntas pemaparannya di bawah ini.

1. Melembutkan Kulit

Melembutkan Kulit

* sumber: pxhere.com

Manfaat yang pertama dari luluran menggunakan lulur Purbasari adalah mampu melembutkan kulit. Lulur Purbasari, khususnya Purbasari Lulur Mandi Bengkoang mengandung ekstrak bengkoang yang mampu melembutkan kulit.

Ekstrak bengkoang pada lulur Purbasari mengandung agen anti inflamasi, sehingga mampu membuat kulitmu lembut dan kenyal. Gunakan lulur Purbasari ekstrak bengkoang ini secara rutin dan rasakan kelembutan kulit yang mampu membuatmu semakin percaya diri.

Selain itu, kandungan minyak zaitun pada lulur Purbasari memiliki banyak vitamin di dalamnya. Seperti Vitamin A, C, dan E yang bekerja menutrisi kulit sehingga kulit akan terkesan lebih halus dan lembut.

2. Mencerahkan Kulit

Mencerahkan Kulit

* sumber: pxhere.com

Tak hanya melembutkan kulit, bagi kamu yang memiliki keluhan kulit kusam akibat terlalu sering terkena paparan sinar UV, lulur Purbasari adalah solusinya! Pilihlah lulur Purbasari susu dan bengkoang karena kandungan di dalamnya berpotensi membuat kulitmu semakin cerah dan sehat.

Kandungan vitamin C pada ekstrak bengkoang yang dipadukan dengan allantoin serta minyak esensial dapat menutrisi kulitmu dan menjadikannya semakin cerah. Butiran scrub-nya yang lembut juga dapat mengangkat kotoran pada kulit sehingga kulit akan terlihat lebih cerah bercahaya tanpa noda.

3. Memberikan Sensasi Menenangkan

Lavender Oil

* sumber: www.up-nature.com

Lulur Purbasari selalu diproduksi dengan aroma-aroma yang wangi lagi menyegarkan. Hal ini dikhususkan agar para pemakainya dapat menikmati sensasi luluran ala spa yang mewah dan nyaman. Aroma yang mampu merelaksasi diri saat melakukan lulur ini diantaranya adalah aroma lavender pada Purbasari Spa Relaxing.

Saat luluran, dijamin deh kamu akan merasakan sensasi yang santai dan menyenangkan. Selain mendapatkan kulit bersih, sehat, lagi terawat, kamu juga akan dibuat fresh dengan aroma-aroma dari lulur Purbasari yang bekerja sebagai aromaterapi.

4. Mampu Mengangkat Kotoran dan Sel-Sel Kulit Mati

tips meghilangkan daki di leher

Butiran scrub yang terkandung dalam lulur Purbasari bermanfaat sebagai pengangkat kotoran yang menjamur pada kulit. Khususnya pada lulur mandi pengantin purbasari yang mengandung susu dan ekstrak mutiara. Kedua kandungan tersebut akan membersihkan pori-pori kulit dari sisa kotoran yang menyumbat.

Selain itu, ekstrak susunya juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kering kemudian meregenerasinya dengan sel kulit baru yang lebih sehat dan cantik. Dapatkan kulit sehat tanpa kotoran yang menjamur dengan menggunakan lulur Purbasari secara rutin dan teratur.

5. Menjaga Melembabkan Kulit

Melembabkan Siku dan Lutut

* sumber: nova.grid.id

Kandungan moisturizer pada lulur Purbasari tentu saja memiliki manfaat tersendiri bagi kulit. Ya, sebagai pelembab, tentu hal itu mampu membuat kulitmu menjadi lembab dan menjaga melembabkan kulit. Kandungan moisturizer ini bekerja mengembalikan kembali protein yang hilang pada kulit.

Protein ini adalah protein keratin yang dibutuhkan oleh kulit agar kulit tetap lembut dan lembab. Kulit kering biasanya disebabkan oleh rendahnya kandungan pH pada kulit akibat kurangnya protein keratin. Dengan lulur Purbasari yang memiliki kandungan moisturizer yang tinggi, maka tak usah khawatir lagi akan masalah kulit kering tersebut!

6. Menyamarkan Kerutan dan Penuaan Dini

cara menghilangkan kerutan dibawah mata

Jangan khawatir lagi akan kerutan dan penuaan dini yang dapat mengurangi rasa percaya dirimu. Itu karena kamu dapat mengatasinya dengan cara luluran. Tentu saja, lulur yang digunakan harus memiliki bahan-bahan mutakhir dalam menumpas segala permasalahan kulit, seperti kerutan dan penuaan dini.

Untuk mencegah serta menyamarkan kerutan dan penuaan dini, Purbasari Lulur Mandi Green Tea sangat direkomendasikan. Lulur Purbasari yang satu ini dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Vitamin E ini akan meningkatkan produksi kolagen pada kulit juga dapat meregenerasi kulit menjadi lebih baik lagi. Selain itu, ekstrak green tea yang diperkaya kandungan polifenolnya juga berfungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab timbulnya keriput serta noda hitam.

7. Mengangkat Komedo

Penyebab Komedo Putih

* sumber: www.medicalnewstoday.com

Selain jerawat, komedo juga menjadi masalah kulit yang cukup banyak dikeluhkan oleh orang-orang. Jika kamu merasa sudah mencoba segala cara untuk mengangkat komedo namun terasa sangat sulit bahkan hampir putus asa, maka kamu wajib mencoba Purbasari Lulur Wajah Aloe Vera & Rice Extract.

Sebagaimana namanya, lulur Purbasari ini diperkaya kandungan aloe vera dan ektrak beras. Kandungan aloe vera memiliki vitamin E dan asam folat yang berfungsi melembabkan kulit juga membersihkan pori-pori dari kotoran yang menyumbat penyebab munculnya komedo. Gunakan Purbasari Lulur Wajah Aloe Vera & Rice Extract secara rutin, dan ucapkan selamat tinggal pada komedo!

8. Menyamarkan Flek Hitam

Sel Kulit Mati flek hitam

Produk lulur Purbasari juga bermanfaat menyamarkan flek hitam yang membandel, lho! Untuk masalah kulit yang satu ini, maka Purbasari Lulur Mandi Extra Squalane adalah solusinya. Diperkaya kandungan minyak squalane dan minyak zaitun, kedua komposisi ini merupakan perpaduan yang tepat dalam mengatasi flek hitam.

Squalane oil berperan menghidrasi kulit dengan baik dan berperan sebagai anti-aging yang bermanfaat menyamarkan garis halus serta flek hitam. Selain itu, squalane oil ini juga berperan sebagai protector dari paparan sinar UVA dan UVB penyebab flek hitam di kulit serta mampu mengontrol minyak berlebih.

9. Mencegah Pertumbuhan Bakteri di Kulit

Kuman dan Bakteri

Memiliki kulit yang sehat dan terawat adalah dambaan setiap orang. Maka dari itu, untuk mendapatkannya kamu harus rajin memberikan asupan nutrisi untuk kulitmu. Salah satunya dengan menggunakan Purbasari Lulur Mandi Rempah yang memiliki campuran rempah-rempah yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Kandungan rempah-rempah serta minyak zaitun di dalamnya berfungsi sebagai anti bakteri yang mencegah pertumbuhan kuman dan bakteri di kulit. Dengan kulit yang sehat dan terhindar dari kuman serta bakteri, maka segala penyakit kulit yang dapat menghampiri dapat teratasi.

Itu dia sederet manfaat yang dapat kita rasakan dari kegiatan luluran menggunakan lulur Purbasari. Lulur Purbasari dapat dengan mudah kamu temukan di toko-toko kecantikan online maupun offline. Harganya pun sangatlah terjangkau mulai dari belasan hingga puluhan ribu rupiah saja. Sebelum memakai, sebaiknya ketahui dulu cara mengunakan lulur Purbasari di sini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *