10 Varian dan Manfaat Masker Peel-Off Qiansoto untuk Wajah

Ditulis oleh Sera Serinda A - Diperbaharui 2 Desember 2020

Walau terbilang baru dalam dunia produk perawatan kulit, nyatanya masker Qiansoto tidak lepas dari perhatian publik. Qiansoto merupakan merk kecantikan yang diproduksi oleh CV Unicos Makmur Perkasa dan produk-produknya sudah tersertifikasi BPOM. Jadi, kamu sudah tidak perlu meragukan baik legalitas maupun safety dari produk-produk Qiansoto.

Beberapa tahun silam produk masker Qiansoto sempat digandrungi masyarakat Indonesia karena menawarkan berbagai macam manfaat yang katanya efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Selain manfaatnya yang beragam, masker ini juga terhitung bersahabat dari segi harga bagi masyarakat Indonesia. Tak heran, banyak yang langsung mencoba produk ini.

Hingga sekarang, kalau kamu mencoba mencari kata kunci ‘masker Qiansoto’ pada mesin pencarian, kamu akan diarahkan pada website e-commerce yang menjual produk ini. Pada website tersebut juga akan terlihat bahwa produk masker Qiansoto sudah terjual hingga puluhan ribu kali. Lantas, apa saja varian dan manfaat yang ditawarkan masker Qiansoto sampai-sampai laku keras di pasaran? Yuk, simak poin-poin berikut!

1. Qiansoto Olive Oil Hydrating & Nourishing Mask

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Olive Oil Hydrating & Nourishing Mask (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari namanya saja mungkin sudah dapat ditebak kandungan utama dalam masker ini. Benar, olive oil atau minyak zaitun adalah minyak yang sudah lama digunakan manusia dalam menunjang kehidupan. Baik digunakan sebagai bahan untuk memasak hingga kecantikan.

Olive oil tak hanya digunakan dalam produk perawatan kulit karena sifatnya yang dapat melembabkan kulit. Minyak ini juga kaya akan kandungan vitamin E yang merupakan sumber antioksidan alami. Antioksidan ini akan sangat berpengaruh dalam melawan penuaan pada kulit. Bukan itu saja, Qiansoto Olive Oil Hydrating & Nourishing Mask juga dapat memberikan nutrisi bagi kulitmu agar tetap cantik dan sehat.

2. Qiansoto Honey Moisturizer & Nourishing Mask

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Honey Moisturizer & Nourishing Mask (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kalau masker yang satu ini memanfaatkan kandungan utama madu dalam formulasinya. Selain memiliki rasa manis yang menjadikannya sering digunakan sebagai bahan makanan, madu juga memiliki banyak manfaat untuk kulit, lho. Madu merupakan salah satu bahan pembersih pori-pori yang baik. Madu juga dapat memberikan nutrisi bagi kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus, lembut, dan cerah.

Tak berhenti sampai disitu, kandungan madu alami dalam Qiansoto Honey Moisturizer & Nourishing Mask ini juga kaya akan antioksidan alami yang membantu melindungi kulit dari polusi lingkungan sekaligus membantu menjaga kelembabannya.

3. Qiansoto Milk and Strawberry

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Milk and Strawberry (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Perpaduan antara susu dan strawberry tidak hanya dapat ditemukan pada produk makanan maupun minuman saja. Pada produk kecantikan pun kamu mungkin akan menemukan perpaduan yang terdengar lezat ini.

Susu mengandung bahan yang bertindak sebagai eksfolian alami, yaitu asam laktat. Salah satu jenis alpha hydroxy acid (AHA) ini sangat baik dalam mengangkat sel-sel kulit mati kulit. Menyebabkan tampilan kulit menjadi lebih cerah, lembut dan halus.

Sementara strawberry, merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C yang juga kaya akan antioksidan. Strawberry juga dapat menjaga elastisitas kulit, sehingga bermanfaat sebagai bahan anti-penuaan. Qiansoto Milk and Strawberry juga diklaim dapat mengecilkan pori-pori, membersihkan dan mengencangkan kulit wajah.

4. Qiansoto Shark Oil Facial Mask

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Shark Oil Facial Mask (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jangan kaget, tapi varian masker Qiansoto ini benar-benar menggunakan minyak ikan dalam formulasinya. Lebih tepatnya adalah shark liver oil. Secara keseluruhan Qiansoto Shark Oil diformulasikan untuk melembabkan, mengontrol produksi sebum dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

Produk ini juga diklaim dapat menghilangkan jerawat pada wajah sambil bertindak menutrisi. Karena dibuat dalam format peel-off, Qiansoto Shark Oil Facial Mask juga dapat menghilangkan komedo dan mengangkat sel-sel kulit mati dari kulit.

5. Qiansoto Fruit and Vegetables Natural Mud Mask

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Fruit and Vegetables Natural Mud Mask (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masker Qiansoto satu ini memadukan manfaat buah-buahan dan sayuran alami dalam formulasinya. Sayuran dipercaya mengandung senyawa yang bersifat anti-radang. Menjadikannya sangat baik dalam meredakan rasa panas pada wajah.

Sedangkan buah-buahan merupakan sumber antioksidan dan vitamin alami. Kandungan antioksidan dan vitamin alami dalam buah-buahan  berguna untuk mencerahkan, menutrisi dan menjaga kulit dari penuaan.

Qiansoto Fruit and Vegetables Natural Mud Mask diklaim pula dapat meredakan dan menjaga kulit sensitif. Walau tetap hadir dalam format peel-off mask, varian satu ini tidak akan terasa harsh untuk wajah.

6. Qiansoto Gold Modelling Mask

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Gold Modelling Mask (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari namanya saja, varian masker Qiansoto ini sudah terdengar mewah, bukan? Selain mewah, varian ini menawarkan manfaat yang potent. Terutama dalam membantu mengembalikan elastisitas kulit yang kendur.

Perpaduan antara bahan emas dan kolagen dalam formulasi utama masker akan sangat baik dalam membuat kulit menjadi lebih kencang, membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, sekaligus menawarkan nutrisi yang mudah menyerap pada kulit.

7. Qiansoto Temulawak Mask

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Temulawak Mask (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian satu ini menggunakan ekstrak dari tanaman khas Indonesia yang sering kali digunakan sebagai obat karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Akan tetapi, temulawak juga memiliki pesona sendiri dalam dunia kecantikan. Tumbuhan satu ini kaya akan kandungan antioksidan yang dapat membantu membuat kulit menjadi lebih lembut, sehat, dan cerah.

Bukan itu saja, penggunaan rutin Qiansoto Temulawak Mask juga akan menghindarkan timbulnya jerawat pada wajah. Dan tak hanya jerawat, komedo hitam (blackhead) pun akan enggan untuk singgah.

8. Qiansoto Bengkoang Beauty & Whitening Facial Mask

10 Varian dan Manfaat Masker Peel-Off Qiansoto untuk Wajah 56

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Penggunaan ekstrak bengkoang dalam produk kecantikan bukan hal baru lagi di Indonesia. Tumbuhan umbi satu ini sudah lama digunakan dalam produk kecantikan yang menawarkan manfaat pencerah. Tak hanya mencerahkan, bengkoang juga dapat menyamarkan noda hitam hingga noda bekas jerawat.

Varian masker Qiansoto satu ini tak hanya menawarkan manfaat mencerahkan, namun juga dapat membantu menyamarkan kerutan. Manfaat ini didapat karena kandungan vitamin E dalam ekstrak bengkoang.

9. Qiansoto Rice Milk & Nourish Essence Mask

Manfaat masker Qiansoto_Qiansoto Rice Milk & Nourish Essence Mask (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sama halnya dengan bengkoang, beras juga memiliki kemampuan dalam mencerahkan kulit. Mengapa tidak, bahan makanan ini kaya akan kandungan nutrisi di dalamnya. Sebut saja vitamin E, vitamin B kompleks, mineral, protein dan gamma oryzanol. Kandungan ini dapat dirasakan dengan penggunaan Qiansoto Rice Milk & Nourish Essence Mask.

Selain itu, salah satu varian masker Qiansoto ini juga sudah dilengkapi dengan vitamin C sehingga kombinasi formulasi di dalamnya akan berperan dalam menghambat penuaan, menyamarkan kerutan dan merawat kulit.

10. Qiansoto Coffee Milk and Nourishing Facial Mask

10 Varian dan Manfaat Masker Peel-Off Qiansoto untuk Wajah 59

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian satu ini merupakan produk paling unik dibandingkan dengan varian lainnya. Pasalnya, masker ini menggunakan ekstrak kopi yang merupakan sumber antioksidan, dan susu yang sangat baik dalam merawat kulit.

Qiansoto Coffee Milk and Nourishing Facial Mask menawarkan manfaat pelepasan sel-sel kulit mati, melembabkan, merawat dan mencegah tanda-tanda penuaan muncul pada kulit. Dengan aroma khas kopi yang unik, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda ketika menggunakan varian satu ini.

Nah, itulah 10 varian dan manfaat masker format peel-off dari Qiansoto. Cukup beragam dan unik, ya? Kamu hanya perlu memilih varian yang cocok dengan masalah dan kondisi kulitmu saat ini. Bila disiplin dan tekun, niscaya kulit yang kembali sehat, bersih dan lembut akan kamu dapatkan dan pertahankan.

Oh iya, cara menggunakan masker-masker ini juga cukup simple. Pertama, pastikan wajahmu sudah bersih dan kering. Setelah itu, oleskan masker ke seluruh wajah dengan menghindari area mata, alis dan bibir. Tunggu hingga mengering sekitar 5-10 menit, lalu kelupat perlahan dari bawah (dagu) ke atas (dari) hingga masker terangkat semua. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram