Kamini.id / Olay / Ini Dia 7 Manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream

Ini Dia 7 Manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dengan harga yang terjangkau dan hasil yang terlihat dalam beberapa minggu pemakaian, Olay menjadi salah satu merek skincare favorit wanita Indonesia. Olay merupakan salah satu merek yang sudah cukup lama beredar dan dikenal di Indonesia. Merek yang sebelumnya bernama Oil Of Olay ini berganti nama menjadi Olay sejak tahun 1990 dan didistribusikan secara resmi di Indonesia oleh P&G Group.

Target Market dari Olay sendiri adalah wanita dengan usia dewasa. Produknya cukup bervariasi, mulai dari produk perawatan kulit seperti pembersih, toner, serum, hingga produk complexion seperti BB dan juga CC Cream.

Salah satu produk Olay yang menjadi best seller adalah Olay Total Effects 7 in One Day Cream.  Produk pelembab wajah ini hadir dalam 2 jenis kemasan, yaitu kemasan 12gr yang dibanderol dengan harga sekitar Rp35.000 dan kemasan 50gr dengan harga kurang lebih Rp 145.000.

Dikemas dalam botol pump berukuran sedang, Olay Total Effects 7 in One Day Cream adalah perpaduan dari anti-aging­ cream dan sunblock. Teksturnya berupa krim berwarna putih kekuningan yang agak kental dan mudah untuk dibaurkan pada kulit wajah.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream

Cara penggunaan Olay Total Effects 7 in One Day Cream adalah cukup dioleskan secara menyeluruh pada wajah dan leher disertai gerakan melingkar kearah atas. Dapat juga dilakukan pijatan ringan kemudian ditepuk-tepuk perlahan agar krim meresap dengan sempurna sebelum dilanjutkan dengan menggunakan make up.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak menggunakan parfum sehingga cocok untuk kulit sensitif. Produk Olay Total Effects dapat digunakan mulai dari usia 20-an untuk membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Kira-kira apa saja manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream?

1. Melawan Tanda-Tanda Penuaan

Melawan Tanda-Tanda Penuaan

Manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream adalah melawan tanda-tanda penuaan (aging) pada kulit. Kandungan Niacinamide, Sodium Ascorbyl Phospate, dan Tocopheryl Acetate (vitamin E) di dalamnya berfungsi sebagai anti-aging properties yang dapat  mengurangi tampilan kerutan dan garis halus pada wajah, dan juga menyamarkan flek hitam yang muncul karena usia.

Dengan perpaduan vitamin E, B5, dan juga B3, Olay Total Effects 7 in One Day Cream dapat membantu proses peremajaan kulit agar terlihat lebih sehat. Vitamin B3 bekerja untuk menjaga kadar kelembaban kulit dan mempertahankan kelembabannya.

2. Memperhalus Tekstur Kulit

Memperhalus Tekstur Kulit

Selain itu vitamin B3 juga dapat memperbaiki struktur permukaan kulit sehingga bermanfaat untuk memperhalus tekstur kulit dan mengurangi tampilan kerutan pada wajah. Sedangkan Pro-Vitamin B5 dapat membantu menjaga kelembutan kulit serta memiliki anti-inflammatory effect yang dapat menstimulasi proses penyembuhan kulit sehingga baik untuk kulit yang memiliki luka bekas jerawat.

3. Meratakan Warna Kulit

Meratakan Warna Kulit

Olay Total Effects 7 in One Day Cream juga dapat membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit karena mengandung Niacinamide. Niacinamide meningkatkan level Ceramide dan Fatty Acid pada kulit sehingga hasilnya adalah kulit yang lebih halus, lembut, serta menghilangkan kemerahan karena iritasi.

Selain itu, Niacinamide juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada lapisan dermis kulit. Seiring dengan meningkatnya produksi kolagen tersebut, kulit wajah akan terasa lebih supple dan juga lebih elastis.

4. Mengontrol Minyak Berlebih

Mengontrol Minyak Berlebih

Untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat, Niacinamide juga memiliki sifat anti-mikroba dan anti-inflammatory sehingga baik untuk perawatan kulit berjerawat. Eksresi sebum dan minyak yang berlebih pada kulit juga bisa dikontrol sehingga kulit tidak terlihat terlalu berminyak.

Terdapat bahan-bahan seperti Zinc Oxide yang bersifat antiseptic sehingga dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan Camellia Sinensis Leaf Extract yang bermanfaat untuk menenangkan dan melindungi kulit.

5. Melembabkan Kulit

Melembabkan Kulit

Krim ini juga baik untuk kulit kering karena mengandung bahan yang sangat melembabkan kulit seperti Panthenol dan Gliserin. Gliserin yang terkandung di dalam Olay Total Effects 7 in One Day bermanfaat untuk melembabkan kulit dengan cara menarik air ke dalam lapisan luar dari lapisan dalam kulit wajah.

Glicerin juga berfungsi untuk memperlambat proses penuaan pada kulit. Dengan penggunaan Gliserin, sel kulit muda yang berada di dalam lapisan terdalam kulit akan membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit. Hasilnya, kulit akan terlihat dan terasa lebih muda.

6. Menjaga Elastisitas Kulit

Menjaga Elastisitas Kulit

Olay Total Effects juga mengandung Panthenol dapat membantu menjaga elastisitas kulit sehingga baik untuk kulit yang telah mengalami tanda penuaan agar kulit kembali terasa kenyal dan lembut.

Formula khusus dari krim Olay Total Effects tidak menyumbat pori-pori, bebas dari kandungan minyak dan menyerap lebih cepat ke dalam kulit.

7. Melindungi Kulit dari Sinar UV

Melindungi Kulit dari Sinar UV

Manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream lainnya adalah melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB dengan kandungan SPF yang terdapat di dalamnya. Olay Total Effects 7 in One Day Cream juga diformulasikan dengan teknologi Solarsheer yang menggabungkan  SPF Spektrum Luas dengan bahan-bahan pelembab.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream mengandung beberapa bahan yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari seperti Zinc Oxide, Butyl Menthoxydibenzolymethande, Octocrylane, Ohenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Ethylhexyl Salicylate, dan Titanium Dioxide. Namun ada baiknya jika tetap menggunakan tabir surya atau sunscreen terpisah agar proteksi kulit dari sinar matahari bisa lebih optimal.

Tidak hanya itu, Olay Total Effects 7 in One Day Cream  juga diperkaya dengan VitaNiacin Complex yang mengandung banyak vitamin dan membantu melindungi kulit wajah serta membuatnya tampak lebih muda.

Pada usia 20-an, kerusakan kulit belum terlihat dengan jelas sehingga kadang kita melewatkan perlindungan sinar UV. Pada usia ini juga antioksidan alami kulit mulai menurun.

Sedangkan pada usia 30-an, metabolisme kulit mulai melambat dan proses regenerasi sel pada permukaan kulit melemah. Kulit dapat terlihat menua apabila terlalu sering terpapar sinar UV tanpa perlindungan.Jika kamu memiliki masalah-masalah kulit seperti kerutan, garis-garis halus pada wajah, tekstur dan warna kulit yang tidak rata, serta tampilan pori-pori yang besar, maka Olay Total Effects 7 in One Day Cream adalah produk yang tepat untuk kamu.

Agar hasilnya dapat terlihat dengan lebih maksimal, gunakan produk lainnya dari rangkaian Olay Total Effects  seperti Olay Total Effects Foaming Cleanser,  Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing Toner, Olay Total Effects 7 in One Anti-Ageing Eye Cream, Olay Total Effects 7 in One Anti-Ageing Serum, dan Olay Total Effects 7 in One Anti-Ageing Night Cream.

Ternyata banyak sekali ya manfaat dari Olay Total Effects. Setelah mengetahui manfaat Olay Total Effects 7 in One Day Cream di atas, apa kamu tertarik untuk menggunakan Olay Total Effects 7 in One Day Cream ini? Baca juga artikel produk Olay untuk merawat kulit kering ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *