Kamini.id / Serum Wajah / Manfaat Serum Theraskin untuk Permasalahan Kulit Wajah

Manfaat Serum Theraskin untuk Permasalahan Kulit Wajah

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Salah satu produk perawatan kulit yang seharusnya dijadikan holy grail adalah serum. Pasalnya, serum merupakan produk yang memiliki kadar kandungan bahan aktif paling tinggi dibandingkan produk-produk perawatan kulit lainnya. Kandungan bahan aktif tinggi ini tentu akan membuat manfaat yang ditawarkan produk menjadi lebih cepat dan optimal terasa pada kulit.

Saat ini, serum sudah banyak diformulasikan mengikuti masalah, kondisi, dan tipe kulit seseorang. Jadi, pemilihan serum yang kira-kira akan memberikan manfaat pada wajah masing-masing individu akan semakin terasa mudah.

Serum bagus yang dapat menjadi pilihan adalah produk yang datang dari brand kecantikan Theraskin. Serum-serum dari brand ini cukup beragam dan menawarkan manfaat yang juga bervariasi. Apa saja varian dan manfaat serum Theraskin yang dimaksud? Simak pembahasan berikut!

1. Theraskin Acne Serum

Manfaat Serum Theraskin_Acne Serum (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jenis serum yang tidak boleh terlewatkan oleh brand-brand perawatan kulit adalah acne serum atau serum jerawat. Ini karena, jerawat adalah masalah yang paling sering dialami semua orang. Buktinya saja, produk-produk perawatan kulit berjerawat selalu laku di pasaran.

Untungnya, Theraskin dapat menjawab salah satu keinginan konsumen ini dengan sangat baik. Theraskin Acne Serum adalah produk yang dimaksud. Selain memiliki fungsi utama mengeringkan jerawat, serum ini juga diklaim dapat mencerahkan kulit wajah. Benar-benar sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

Selain jerawat tuntas, wajah juga akan menjadi lebih cerah. Manfaat ini ternyata datang dari kandungan utama dalam formulasi Theraskin Acne Serum yaitu asam salisilat, bee venom dan niacinamide.

2. Theraskin Oil Reducer Serum

Manfaat Serum Theraskin_Oil-regulation serum_thumbnail (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Apakah tipe kulitmu berminyak? Bila iya, kamu perlu mencoba Theraskin Oil Reducer Serum. Produk ini memiliki kandungan Enantia Chloranta yang berfungsi untuk mengontrol kelebihan minyak pada wajah. Ekstrak tumbuhan asli Nigeria ini dapat membantu dalam pengaturan sekresi kelenjar sebaceous (sebaceous glands) dengan menghambat aktivitas enzim 5-alfa reduktase.

Enzim ini juga berperan dalam pengaturan produksi minyak alami (sebum) pada kulit. Jadi, ketika aktivitas enzim ini terhambat, maka produksi sebum pun akan berkurang. Bahan ini sangat bersahabat dengan pemilik kulit berminyak untuk mencegah tampilan kilang minyak pada wajah. Serta juga dapat mencegah timbulnya jerawat.

3. Theraskin Serum Vit C

Manfaat Serum Theraskin_serum vit c (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Serum vitamin C adalah jenis serum yang dapat dipilih bila menginginkan kulit cerah dan bersinar. Tak hanya karena vitamin C baik dalam mencerahkan, kandungan satu ini bahkan dapat melindungi kulit dari stres lingkungan dan radikal bebas. Manfaat ini akan menghindarkan dari tampilan kulit yang lelah dan kusam.

Theraskin Serum Vit C sendiri memiliki kandungan vitamin C dengan kadar 10% di dalamnya. Kadar ini terhitung tinggi namun sangat baik dan efektif dalam memberikan segudang manfaat untuk kulit. Bukan itu saja, serum ini diklaim oleh Theraskin dapat menutrisi kulit.

4. Theraskin Serum Vit C Plus

Manfaat Serum Theraskin_serum vit c plus (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Perbedaan antara Theraskin Serum Vit C dan Theraskin Vit C Plus terletak pada kadar vitamin C di dalamnya. Bila Theraskin Serum Vit C menawarkan kandungan vitamin sebanyak 10%, Theraskin Vit C plus menawarkan 15% kadar vitamin C dalam formulasinya. Lantas, kenapa ada perbedaan kadar ini?

Sebenarnya tadi sudah disebutkan bahwa kadar vitamin C 10% dari produk kecantikan terbilang cukup tinggi dan sangat efektif dalam memberikan manfaat bagi kulit. Begitu pula bila kadarnya dinaikkan menjadi 15%. Kadar ini sebenarnya dapat ditentukan dari bagaimana reaksi kulit pengguna menerimanya.

Ada kulit yang memberikan reaksi optimal meski hanya menggunakan kadar yang rendah, ada juga yang baru bereaksi bila kandungan vitamin C berada di rentang yang tinggi. Intinya, pemilihan kadar vitamin C bergantung pada sesitivitas kulit, kondisi, dan permasalahan kulit yang dialami individu tersebut. Tapi, bila tidak mau salah memilih, lebih baik konsultasikan dahulu pada dokter kulit.

5. Theraskin AFA Care

Manfaat Serum Theraskin_AFA Care (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bila kamu merupakan pemilik kulit berminyak dan mendambakan produk serum yang formulasinya oily-skin-friendly tapi juga dapat mencerahkan, Theraskin AFA Care hadir khusus untukmu. Produk ini memiliki kandungan utama amino fruit acid (AFA) yang berfungsi untuk membantu memberikan kecerahan pada kulit.

Tapi perlu diingat, serum ini cukup digunakan pada malam hari sebagai pengganti krim malam. Pasalnya, malam adalah waktu terbaik kulit dalam menyerap nutrisi. Karena itulah serum ini difokuskan penggunaannya pada malam hari.

6. Theraskin Eye Serum

Manfaat Serum Theraskin_Eye Serum (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walau masih termasuk bagian dari wajah, kulit sekitar mata tidak bisa diperlakukan sama dengan kulit area wajah lainnya. Pasalnya, kulit pada area mata cenderung lebih tipis. Jika salah melakukan perawatan pada bagian ini, malah akan mengantarkan pada iritasi hingga penggelapan.

Oleh karena itu, menggunakan produk perawatan kulit khusus area mata sangatlah dianjurkan bila kamu juga menginginkan tampilan cerah, lembut dan sehat pada tiap sudut wajah. Untungnya, Theraskin juga memiliki serum khusus yang dapat mencerahkan kulit di area sekitar mata tersebut. Bukan itu saja, produk ini juga dapat mengurangi inflamasi hingga membantu mengurangi kerutan.

Kombinasi kandungan peptida, centella asiatica, niacinamide dan astaxanthin dalam formulasi Theraskin Eye Serum yang lembut akan menuntaskan semua masalah yang timbul di area sekitar mata tersebut.

7. Theraskin Pore Minimizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk kamu yang menginginkan produk perawatan kulit khusus yang dapat mengecilkan tampilan pori-pori, Theraskin juga memiliki jawabannya untukmu. Lewat Theraskin Pore Minimizer, tampilan pori-pori yang semula tampak besar, akan menjadi kecil dan minimal. Membuat wajah yang semula tampak bertekstur menjadi lebih halus. Kamu dapat menggunakan produk ini setiap saat, namun usahakan untuk menggunakannya sebelum mengulaskan produk pelembab.

Itulah 7 varian dan manfaat serum Theraskin yang dapat kamu pilih sesuai dengan permasalahan dan kondisi kulitmu. Jangan lupa untuk menggunakan serum tersebut sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, kamu juga dapat memadukan penggunaan serum Theraskin ini dengan produk perawatan kulit lainnya. Poin pentingnya adalah sabar dan konsisten. Bila kamu konsisten dan sabar menggunakan produk-produk perawatan kulit tersebut, semua permasalahan kulit akan segera tuntas.

Oh iya, selain serum, Theraskin juga memiliki banyak produk perawatan kulit lain, lho. Salah satunya adalah produk Theraskin khusus untuk mengatasi jerawat

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *