kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Wajah / 7 Manfaat Theraskin Acne Glow untuk Atasi Kulit Berjerawat

7 Manfaat Theraskin Acne Glow untuk Atasi Kulit Berjerawat

Ditulis oleh Erfah Nanda SW - Diperbaharui 25 April 2021

Memiliki kulit wajah bersih dan cerah alami merupakan idaman semua orang. Tak terkecuali bagi seorang wanita. Wajah merupakan aset yang harus dijaga serta dirawat dengan baik oleh kaum hawa. Maka tidak heran untuk mendapatkan wajah cantik dan mulus bisa mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Begitupun perawatan bagi kulit berjerawat, pastinya biaya yang dikeluarkan akan lebih besar. Perawatannya juga lebih intens karena sudah masuk dalam kategori peradangan pada area kulit. Sebenarnya, jerawat bukanlah masalah besar jika penangannya tepat.

Namun, masih banyak yang belum tahu bagaimana cara menanganinya dengan baik. Untuk mengatasi masalah jerawat, kamu perlu menggunakan Theraskin Acne Glow. Produk kecantikan ini sudah terbukti dapat mengurangi jerawat membandel di wajah.

Lalu, apa saja manfaat yang dari Theraskin Acne Glow untuk kulit jerawat? Yuk simak infonya berikut ini Baca sampai selesai ya!

Tentang Theraskin Acne Glow

manfaat theraskin acne glow

Theraskin merupakan produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Merk satu ini memiliki beragam lini produk yang bagus untuk kecantikan kulit wajah, salah satunya Theraskin Acne Glow. Lini ini memiliki keunggulan untuk mengobati serta mengatasi masalah jerawat membandel di wajah.

Theraskin Acne Glow merupakan paket kecantikan yang terdiri dari 4 produk. Produk tersebut, yaitu Suncare Cream Theraskin, Theraskin Facial Wash For Acne Skin, Acne Toner, dan Cream Acne Glow. Masing-masing produk memiliki khasiat membantu menghilangkan jerawat di wajah.

Paket produk Theraskin Acne Glow ini mengandung oxybenzone, SPF 35, benzoyl peroxide, sulfur, aloe vera, niacinamide, hingga ekstrak tea tree oil. Tentunya beragam kandungan ini dapat mengatasi jerawat dan membuat kulit mulus serta putih alami.

Manfaat Theraskin Acne Glow

Jika tadi kita sudah mengetahui tentang produk dan kandungan Theraskin Acne Glow. Sekarang, mari kita bahas mengenai manfaat Theraskin Acne Glow untuk perawatan kulit berjerawat. Berikut manfaatnya yang wajib kamu ketahui!

1. Mengobati Jerawat Meradang

manfaat theraskin acne glow_Mengobati Jerawat Meradang

Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi akibat tersumbatnya minyak dan kotoran pada pori-pori. Biasanya, masalah ini akan menimbulkan bintik-bintik pada wajah. Namun, tidak jarang jerawat tumbuh di bagian tubuh lainnya, seperti leher, punggung, dan dada.

Jika jerawat tidak ditangani dengan baik, maka bisa terjadi peradangan. Ukuran jerawat akan semakin besar dan berwarna merah tanpa nanah maupun sebagai benjolan bernanah. Untuk mengobatinya kamu perlu mencoba Theraskin Acne Glow.

Theraskin Acne Glow mengandung ekstrak tea tree dan chamomile yang bermanfaat sebagai anti peradangan dan anti bakteri. Dengan begitu, rasa sakit peradangan pada jerawat perlahan menghilang. Memakai produk Theraskin Acne Glow juga dapat membuat ukuran jerawat mengecil dan perlahan jerawat pun akan hilang dari wajah.

2. Memudarkan Bekas Jerawat

manfaat theraskin acne glow_Memudarkan Bekas Jerawat

Ternyata setelah jerawat hilang, masalah di wajah belum selesai seratus persen. Hal itu karena masih ada bekas jerawat yang harus ditangani. Bekas jerawat dapat dihilangkan dengan mudah tergantung jenis jerawatnya. Paling tidak ada 4 jenis bekas jerawat yang dapat mengganggu penampilan wajah, yaitu rolling scar, noda kemerahan, noda hitam, dan boxcar scar.

Untuk itu, kamu perlu menggunakan Theraskin Acne Glow yang mampu mengatasi masalah bekas jerawat dengan baik. Pemakaian produk kecantikan yang tepat juga dapat membantu proses pemudaran bekas jerawat di wajah.

Theraskin Acne Glow dapat membantu mengurangi keempat bekas jerawat tersebut. Dengan pemakaian produk yang rutin bisa memudarkan bekas jerawat membandel di wajah. Meski demikian, kamu juga perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut jika noda bekas jerawat mulai berbentuk seperti ice pick atau keloid.

3. Mengurangi Produksi Minyak Berlebih

manfaat theraskin acne glow_Mengurangi Produksi Minyak Berlebih

Minyak berlebih di wajah tentunya dapat mengganggu penampilan wajah. Ada banyak faktor yang menyebabkan wajah memiliki banyak minyak. Paling utama karena faktor hormon, faktor pola makan, faktor genetik, salah menggunakan kosmetik, dan stres.

Untuk mengurangi masalah tersebut kamu perlu menggunakan Theraskin Acne Glow. Krim produk ini mengandung aloe vera yang dapat membuat wajah lebih segar. Terdapat juga kandungan niacinamide untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh.

Selain itu, kandungan tea tree oil turut membantu mengurangi kulit berminyak. Dengan pemakaian produk secara teratur bisa membuat kulit terlihat lembap, tetapi tidak mengeluarkan minyak berlebih. Selain itu, wajah juga akan tampak segar dan sehat.

4. Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

manfaat theraskin acne glow_Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Theraskin Acne Glow memiliki krim suncare yang berfungsi menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini cocok digunakan buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Bekerja di luar ruangan tentu menjadikanmu akan sering terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Jika terus dibiarkan, akan menyebabkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, wajah kusam, dan flek hitam. Oleh sebab itu, kulit harus dilindungi dengan produk yang tepat, yakni Suncare Cream Theraskin. Tekstur krimnya lembut dengan aroma yang tidak begitu menyengat.

Suncare Cream Theraskin mengandung oxybenzone dan SPF 35 yang mampu menjaga kulit dari sinar UV. Produk ini bisa membuat kulit wajahmu tampak glowing natural dan terlihat lebih sehat dari sebelumnya. Agar hasilnya maksimal, sebaiknya gunakan Suncare Cream Theraskin ini dua kali sehari, yaitu pagi dan malam.

5. Mencegah Penuaan Dini

manfaat theraskin acne glow_Mencegah Penuaan Dini

Kulit keriput harusnya sesuai dengan usia seseorang. Semakin berumur maka kerutan di wajah akan banyak bermunculan. Namun, banyak kasus terjadi di usia dini atau sekitar 20-an sudah muncul garis-garis halus di wajah.

Tentu hal tersebut bukan karena umur, melainkan faktor lingkungan. Berada di lingkungan yang tidak sehat menjadi faktor pendukung munculnya kerutan dengan cepat. Lingkungan yang tidak sehat seperti banyaknya asap rokok, polusi udara, asap kendaraan bermotor, bahan kimia industri, dan paparan sinar matahari langsung juga dapat menyebabkan penuaan dini.

Cara mencegah munculnya keriput sebenarnya cukup mudah, yakni dengan menggunakan Theraskin Acne Glow. Meskipun produk ini untuk perawatan kulit jerawat, tetapi juga bisa mengatasi masalah penuaan dini karena

mengandung titanium dioxide dan organic benzophenone-3. Kandungan tersebut dapat melindungi kulit dari Sinar UVA dan radikal bebas.

6. Mencerahkan Wajah

manfaat theraskin acne glow_Mencerahkan Wajah

Semua orang pastinya ingin mempunyai wajah yang cerah dan bersih alami. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan kulit seperti itu. Akan tetapi, dengan adanya Theraskin Acne Glow semua orang bisa memiliki wajah cerah natural.

Theraskin Acne Glow mengandung niacinamide mampu membuat kulit cerah merata ke seluruh bagian wajah. Teksturnya tidak lengket dan cepat menyerap ke dalam kulit. Lalu, kandungan aloe vera membantu membuat wajah tetap segar sehingga terlihat fresh dan sehat.

Untuk hasil yang maksimal, harus menggunakan semua produk Theraskin Acne Glow secara rutin. Sebaiknya menggunakan produk ini dua kali sehari, yaitu pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur.

7. Mengatasi Komedo

manfaat theraskin acne glow_Mengatasi Komedo

Komedo merupakan bagian dari jerawat yang tidak bisa diabaikan. Keberadan komedo di sekitar wajah bisa membuat seseorang tidak percaya diri. Jika dibiarkan, komedo juga bisa menimbulkan jerawat baru.

Untuk perawatan rutin, menghilangkan komedo bisa dilakukan dengan menggunakan Theraskin Acne Glow. Theraskin Acne Glow mengandung benzoyl peroxide dan sulfur yang dapat membantu mengusir komedo di wajah. Dengan pemakaian produk ini secara rutin dapat mencegah munculnya komedo di area sekitar wajah, khususnya hidung.

Agar hasilnya maksimal, cara pemakaiannya juga harus tepat. Pertama, gunakanlah facial wash kemudian pijat perlahan pada area wajah. Kedua, gunakan toner lalu ratakan ke kulit wajah sambil memijat lembut. Ketiga, pakai krim siang untuk mencegah kulit dari radikal bebas dan paparan sinar UV. Terakhir, gunakanlah krim malam setelah memakai facial wash kemudian biarkan sampai pagi.

Nah, itulah manfaat dari Theraskin Acne Glow untuk kulit berjerawat dan perawatan kulit agar tampak glowing. Gunakan produk tersebut sesuai cara pakainya dan berurut agar hasilnya memuaskan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat.

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram