Kamini.id / Jerawat / 10 Masker Korea untuk Jerawat Terbaik di Bawah 60 Ribuan

10 Masker Korea untuk Jerawat Terbaik di Bawah 60 Ribuan

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jika Anda berjuang dengan jerawat, Anda benar-benar bisa mendapatkan manfaat dari masker wajah yang dipakai sekali atau dua kali seminggu. Masker tidak hanya membuat selfie yang super imut, tetapi juga dapat membantu meminimalkan dan mencegah jerawat di masa mendatang.

Itu karena masker memberikan bahan aktif anti jerawat untuk membersihkan kulit Anda. Tapi, masker yang seperti apa dulu? Carilah masker yang mengandung beta hidroksi asam (BHA), seperti asam salisilat, karena kandungan ini akan membantu menghilangkan minyak berlebih dan mengelupas sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

Lalu, cari juga masker dengan asam alfa hidroksi (AHA) seperti asam glikolat dan asam laktat, karena kandungan ini dapat membantu kulit berjerawat atau berkomedo, dengan iritasi yang lebih sedikit daripada asam salisilat. Sekarang, Anda tinggal pilih masker mana yang ingin Anda pakai dari list Kamini ini, karena kami telah merangkum 10 masker Korea untuk jerawat terbaik khusus untuk Anda.

Masker Korea untuk Jerawat yang Bagus dan Murah

Masker Korea tidak selalu mahal. Pasalnya, ada juga beberapa masker yang bagus dengan harga yang tidak lebih dari 60 ribu. Dan masker-masker ini sangat bagus untuk kulit wajah yang berjerawat. Ingin tahu maskernya? Cek artikel ini sampai akhir, ya!

1. Wonjin Effect Medi Energy Infusion Mask

* sumber: beautytap.com

Mengandung 36 jenis bahan revitalisasi untuk mengisi ulang energi kulit yang kendor, Wonjin Effect Medi Energy Infusion Mask meregenerasi kulit Anda dalam satu kali penggunaan. Masker ini mengembalikan keseimbangan minyak dan kelembaban pada kulit, mengurangi produksi sebum dan meningkatkan tekstur kulit.

Masker ini menggunakan MediSeal, yaitu lembaran steril medis tertipis yang biasa digunakan untuk pasien dengan luka bakar setelah operasi laser, untuk merawat kulit yang rentan. Sehingga, masker lembaran ini dengan lembut menutupi kulit Anda tanpa membuat pori-pori kulit “tercekik”. Wonjin Effect Medi Energy Infusion Mask bisa dipakai di wajah selama 20 menit. Masker seharga Rp 18 ribuan ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link berikut.

2. Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack

* sumber: itslulumd.com

Adalah masker yang dibuat dari bahan-bahan yang kuat. Berbeda dengan sheet mask pada umumnya yang ukuran dan bentuknya pas di wajah, masker Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack ini terdiri dari empat lembar yang direndam esensi yang menargetkan noda pada semua tahap, bahkan sebelum Anda melihatnya di kulit Anda. Masker ini berisi semua yang Anda butuhkan untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit.

Diformulasikan untuk kulit yang rentan terhadap noda, masker ini memberikan perawatan untuk kulit rentan jerawat dengan kekuatan maksimum, untuk mencegah jerawat dan membersihkan noda. Dibuat dengan willow bark extract (BHA alami) yang membantu mengurangi dan menyembuhkan noda. Kandungan ini juga dapat menembus kulit untuk membantu melarutkan kotoran tanpa menyebabkan kemerahan atau iritasi.

Didukung oleh sebum control, masker ini menargetkan pembentukan jerawat dan melawan jerawat, membuat kulit lembut, halus dan nyaman. Setelah menghilangkan bakteri jerawat, formula masker ini memberikan manfaat anti-inflamasi dan menenangkan untuk mencegah infeksi di masa depan. Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack dipasarkan dengan harga Rp 24.000. Klik link Bukalapak ini jika Anda tertarik membelinya.

3. Jumiso Whoa Whoa Soothing Mask

Jumiso Whoa Whoa Soothing Mask diformulasikan dengan bahan-bahan penenang dan penutrisi yang ekstrim seperti ceramides, ekstrak madu dan shea butter yang menenangkan kulit Anda ketika berhadapan dengan jerawat. Dengan komposisi katun Cupra yang sangat lembut, tipis & mudah bernapas, masker Jumiso memberikan esensi yang lebih pekat pada kulit Anda karena kemampuannya menahan esensi sepuluh kali lebih banyak daripada masker kapas biasa.

Masker ini sungguh-sungguh akan membuat kulit jadi glowing. Masker ini memiliki aroma yang bagus dan tidak mengganggu, esensi yang agak tipis dan menetes, dan masih terasa lembab walaupun sudah digunakan selama 20 menit di wajah. Setelah membersihkan wajah dan pakai toner, letakkan sisi kapas masker di wajah, lalu kupas dan buang lapisan jaringnya. Biarkan selama 10-20 menit. Beli masker ini di Bukalapak dengan klik link berikut.

4. The History Of Whoo Yeol White Clay Mask

Rekomendasi yang ke-4 ada The History Of Whoo Yeol White Clay Mask, sebuah masker pack wash-off yang dapat secara instan mendinginkan kulit, sambil mengencangkan pori-pori besar dan meningkatkan elastisitas. White clay-nya memberikan efek astringent yang mengencangkan pori-pori yang membesar akibat panas. Lalu bahan tambahan ada 3-yellow obat herbal timur yang mendinginkan kulit yang panas dan mengisi kembali energi kulit yang hilang. Beli maskernya di sini.

5. Papa Recipe Bombee Rose Gold Honey Mask

Apakah kulit Anda “haus”? Atau apakah Anda ingin kulit yang berseri seperti mutiara? Gunakan masker anti-aging Papa Recipe Bombee Rose Gold Honey Mask! Masker lembaran ini memiliki pola sarang lebah berwarna emas yang Instagrammable. Tapi, bukan cuma lucu saja, masker ini benar-benar berfungsi dengan baik.

Diresapi dengan air mawar, ekstrak mawar, madu manuka, royal jelly, propolis, mutiara dan,.. yap, emas 24k. Semua bahan ini bekerja sama untuk memberikan kulit Anda kelembaban, keteguhan dan vitalitas pada saat yang sama. Papa Recipe Bombee Rose Gold Honey Mask dijual dengan harga Rp 34.000. Klik link Bukalapak ini jika Anda tertarik membelinya.

6. 107 oneOseven Snow Mask

Rahasia di antara model dan aktris di industri hiburan Korea, 107 oneOseven mendapatkan perhatian internasional untuk teksturnya yang mewah, aromanya yang ciamik, hasil yang cepat. Dan, jangan lupakan bahan berkualitas tinggi yang unik khas oneOseven, yaitu cuka Hanega pemenang penghargaan yang dibuat secara tradisional yang berusia 5 dan 7 tahun.

Semua itu dicampur lagi dengan 20 tanaman obat dari lereng gunung yang masih asli di Korea Selatan, menyediakan asam amino dan antioksidan yang kompleks untuk menguatkan kulit dan meningkatkan ketahanan kulit pada segala usia. Semurni dan sejernih salju, 107 oneOseven Snow Mask Pack segera mencerahkan kulit Anda dan melembabkannya bersamaan dengan campuran sempurna siput dan bahan-bahan pencerah lainnya.

Mucin dalam siput membantu merevitalisasi kulit, sedangkan 100% cotton sheet-nya meningkatkan fungsi semua bahan-bahan lainnya. Bagaimana cara menggunakannya? Tempelkan masker di wajah dan biarkan selama 10 hingga 20 menit. Lepaskan masker dan ketuk-ketuk wajah agar esensi yang tersisa meresap ke dalam kulit. Masker ini dibanderol harga Rp 42.000/pc.

7. Missha Bee Pollen Renew Sheet Mask

Masker yang recommended selanjutnya adalah Missha Bee Pollen Renew Sheet Mask. Disebut sebagai “super food”, bee pollen adalah butiran kecil yang dibuat oleh lebah madu dengan mencampur air liur mereka dengan serbuk sari. Seekor lebah harus terbang mengelilingi bumi untuk mendapatkan 1 kg bee pollen. Kandungan ini penuh dengan mineral, vitamin dan protein.

Missha Bee Pollen Renew Sheet Mask mengandung 43% bee pollen untuk menyehatkan kulit Anda yang lelah. Masker sheet-nya yang 100% berasal dari bambu alami akan mengunci kelembaban di dalam kulit, menghasilkan energi esensi yang kaya. Gunakan masker selama 20 menit. Masker yang diberi harga Rp 42.000 per 1 shacet ini bisa Anda beli di Bukalapak dengan menekan link berikut.

8. dear, Klairs Rich Moist Soothing Tencel Sheet Mask

dear, Klairs Rich Moist Soothing Tencel Sheet Mask terbuat dari 5 jenis ceramides untuk meningkatkan penghalang kulit, terutama untuk kulit yang sedang iritasi. Masker lembaran ini akan melindungi kulit dari penyebab kerusakan kulit eksternal. Masker ini penuh nutrisi pelembab. Diformulasikan dengan aloe vera, panthenol, asam hyaluronic dan konsentrasi tinggi dari berbagai bahan pelembab lainnya untuk menambah energi dan kelembaban pada kulit kering dan kelelahan.

Ok untuk kulit sensitif, karena Healing Gauze sheet menggunakan dua bahan yaitu 100% katun dan kain tencel, yang mana dirancang untuk meminimalkan iritasi kulit. Fitur tipis dan fleksibel dari masker lembaran ini memungkinkannya melekat dengan nyaman pada kulit dan membantu esensi menyerap dengan baik.

Direkomendasikan untuk kulit yang menderita kemerahan/iritasi, kulit yang membutuhkan keseimbangan air-minyak, kulit sensitif yang mudah lelah, serta kulit yang perlu dipasok ceramide karena penghalang kulitnya melemah. Masker dear, Klairs ini tersedia di Bukalapak. Klik tautan berikut jika Anda tertarik membelinya.

9. I’m From Mugwort Sheet Mask

I’m From Mugwort Sheet Mask adalah hydrating sheet mask yang mengandung 91,45% ekstrak mugwort murni. Masker ini tidak hanya melembabkan dan menyehatkan kulit, tetapi juga menenangkan dan meredakan kulit, untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

Selain itu, tidak seperti masker lembar konvensional lainnya, Mugwort Sheet Mask dibuat dari lembaran nabati 100% yang membuat kulit tetap bisa bernapas, mengurangi kemungkinan iritasi dan melekat dengan baik pada kurva dan celah wajah. Anda bisa membeli masker ini di Bukalapak! Klik link ini untuk melakukan proses order.

10. By Wishtrend Hours-long Moisturizing Gauze Sheet Mask

Ke-10, Kamini merekomendasikan By Wishtrend Hours-long Moisturizing Gauze Sheet Mask. Adalah masker yang mengandung 30 gram esensi konsentrasi tinggi untuk mempertahankan efek melembabkan dalam waktu yang lama. Kandungan niacinamide, glutathione dan sodium ascorbyl phosphate akan mencerahkan kulit. Sementara adenosine, panthenol, tocopheryl acetate dan beta-glucan bekerja sebagai anti-aging. Beli masker ini di Bukalapak via link berikut.

Rekomendasi Masker Korea untuk Jerawat Lainnya

Selain 10 produk yang sudah disebutkan tadi, kami juga masih memiliki beberapa produk yang bagus lainnya. Namun, merk yang kami sebutkan ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

1. Heimish Black Tea Mask Pack

* sumber: www.tsmpk.com

Masker pagi yang praktis. Remajakan kulit lelah dan puffy dengan mudah dan efektif hanya dalam lima menit saja. Efek cooling dalam masker ini secara instan mengurangi bengkak dan meningkatkan kelembaban kulit. Bahan-bahan kaya antioksidan-nya akan meningkatkan elastisitas dan vitalitas kulit. Sedangkan bahan utamanya, yaitu teh hitam, akan menyembuhkan noda, peradangan, bekas luka dan jerawat berkat sifat antibakterinya. Beli Heimish Black Tea Mask Pack di sini.

2. Hanyul Yuja ICE Sleeping Mask

* sumber: beautytap.com

Pernahkah Anda mencoba menyimpan skincare dengan suhu -18° C? Apa yang akan terjadi? Tentunya skincare Anda akan membeku dan tak dapat dipakai, bukan? Namun, tidak dengan Hanyul Yuja ICE Sleeping Mask. Diformulasikan dengan Citron Sherbet Cooling, sehingga mampu mempertahankan kondisi asli produk bahkan ketika disimpan dalam suhu -18°C. Justru, masker ini akan jadi maksimal kesejukannya untuk dipakai ke wajah Anda! Beli maskernya di Bukalapak via link ini.

3. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Sedikit intermezzo, Anda mungkin sudah sering mendengar tentang COSRX, tapi tahukah Anda kalau namanya merupakan singkatan dari COsmetics dan Recipe (RX)? Visi COSRX sama seperti namanya, yaitu menciptakan kosmetik yang praktis dan berkinerja tinggi agar mampu merawat kulit sehari-hari.

COSRX berkomitmen untuk mengembangkan produk dengan bahan-bahan yang aman dan alami. Semua produk mereka mengandung jumlah minimum bahan-bahan yang ramah kulit tetapi memberikan hasil yang optimal. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask adalah sebuah masker multitasking. Masker ini dirancang dengan bahan-bahan alami dan murni seperti ekstrak propolis dan beeswax alami untuk menenangkan dan menyehatkan kulit.

Gunakan sebagai masker tidur! Untuk langkah terakhir perawatan kulit rutin Anda di malam hari, oleskan secukupnya ke seluruh wajah sebelum tidur. Gunakan sebagai masker wash-off! Oleskan dalam jumlah yang banyak secara merata ke wajah Anda. Setelah sekitar 15 menit, bersihkan dengan air hangat atau bersihkan dengan toner. Gunakan sebagai pelembab! Setelah langkah terakhir perawatan kulit Anda, oleskan sebagai pelembab dan lanjutkan dengan makeup setelahnya.

Ketika Kamini mengatakan COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask adalah masker multifungsi, kami tidak bercanda. Untuk fungsi yang segudang, masker COSRX ini hanya dibanderol harga Rp 150 ribuan, loh. Tidak percaya dengan khasiatnya? Buktikan sendiri! Beli masker ini sekarang juga di Bukalapak via link berikut.

4. Rovectin Cica Care Sleeping Pack

Masker tidur yang sangat halus ini akan memulihkan kulit yang rentan berjerawat dan juga kulit dengan bekas luka jerawat. Semua berkat ekstrak centella asiatica dan Barrier Repair Complex khas Rovectin yang bekerja semalaman saat Anda tidur. Cocok untuk semua  jenis kulit, termasuk kulit kering dan kulit sensitif. Rovectin Cica Care Sleeping Pack dijual di Bukalapak. Klik tautan ini untuk membelinya.

5. Laneige Cica Sleeping Mask

* sumber: beautytap.com

Terakhir, ada Laneige Cica Sleeping Mask. Produk ini mengandung forest yeast (ragi hutan), yang merupakan bahan khusus yang akan membantu memulihkan kulit Anda bahkan setelah 16 jam pemakaian. Bahan ini bahkan lebih efektif daripada madecassoside, yang menunjukkan tingkat pemulihan kulit sebanyak 111,9%. Mengejutkan! Masker ini bisa Anda dapatkan dari harga 4.000, 25.000, dan 250.000 tergantung ukurannya. Beli ukuran yang Anda inginkan di sini.

Bukan hanya masker, Laneige juga memiliki serangkaian produk perawatan untuk jerawat mulai dari pembersih, toner, hingga sleeping mask.

Ya, itulah rekomendasi merk masker Korea untuk jerawat yang terbaik di kelasnya. Tips dalam menggunakan masker: segera buka/buang/bilas masker Anda paling lama dalam 20 menit. Anda mungkin berpikir semakin lama masker dipakai akan semakin baik. Padahal sebaliknya, pori-pori kulit Anda akan tercekik dan memperburuk keadaan jerawat. So, 20 menit adalah final.

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 April 2020