Kamini.id / Kulit Kombinasi / 10 Merk Masker untuk Kulit Kombinasi Terbaik Mulai 10 Ribuan

10 Merk Masker untuk Kulit Kombinasi Terbaik Mulai 10 Ribuan

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Agustus 2019

Memiliki kulit yang berminyak di beberapa tempat dan mengering di tempat lainnya tidak pernah menyenangkan. Anda membutuhkan rutinitas skincare yang dirancang khusus, yang bisa melembapkan kulit di tempat yang kering dan menyerap minyak di mana kulit menghasilkan sebum berlebih.

Baca rutinitas skincare untuk kulit kombinasi di artikel ini. Jika sudah selesai membacanya, Anda pasti sudah mengerti kalau masker itu sangat penting untuk kulit kombinasi, bukan? Masker diharapkan dapat menutrisi kulit yang kering dan menghilangkan minyak berlebih di daerah kulit yang oily. Berikut adalah 10 top masker untuk kulit kombinasi yang telah Kamini rangkum untuk Anda.

Masker Kulit Kombinasi Terbaik dan Terjangkau

Masker wajah tidak selalu mahal karena ada juga masker yang bagus dijual dengan harga yang terjangkau. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan masker khusus untuk kulit kombinasi yang bagus mulai harga 10 ribuan.

1. MISSHA Airy Fit Sheet Mask Tea Tree

Butuh masker harian untuk memenuhi kebutuhan kulit setiap harinya? MISSHA Airy Fit Sheet Mask Tea Tree sangat lah recommended, terutama buat yang kulitnya kombinasi seperti Anda. Dengan teknologi Skin-Fit, masker lembaran ini akan melekat di wajah Anda. Karena sekali pakai, masker ini sangat praktis, Anda bahkan bisa membawanya ketika bepergian.

Masker tea tree ini melekat pada kulit untuk memberikan bahan aktif secara efektif. Masker ini mengandung 1.000 ppm ekstrak pohon teh untuk mengontrol kelebihan sebum, menenangkan kulit sensitif dan juga rawan jerawat. Dengan esensi berbentuk airnya, masker ini menyegarkan dan menyerap dengan mudah ke kulit.

Varian MISSHA Airy Fit Sheet Mask Tea Tree kan diperuntukkan buay mengontrol minyak dan buat kulit sensitif, kalau Anda mau mencoba varian lainnya juga boleh, kok. Masker Timun, Lidah Buaya dan Green Tea untuk kulit kering, Masker Madu untuk kulit kering dan kasar, serta Masker Pomegranate untuk kulit yang lemah dan lelah. Masker 11 ribuan ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link berikut.

2. Oriflame Love Nature Gel Mask Cucumber

Ternyata sheek mask tidak hanya datang dari brand Korea saja, tapi brand skincare dan kosmetik asal Swedia pun ada yang mengeluarkannya. Oriflame merilis skincare bertajuk Love Nature yang merayakan unsur-unsur alam yang berbau dan terasa fantastis. Setiap produk yang menyenangkan telah diciptakan untuk memberi manfaat bagi tubuh Anda sekaligus menghormati planet ini.

Oriflame Love Nature Gel Mask Cucumber khusus diciptakan untuk menyegarkan combination skin, loh!Love Nature Gel Mask Cucumber adalah masker gel sachet-an yang menyegarkan dan memberikan sensasi dingin pada kulit. Mengandung mentimun alami untuk merevitalisasi kulit. Ekstrak mentimun kaya akan vitamin C dan membantu melembapkan dan menyegarkan. Cocok untuk kulit kombinasi dan telah diuji secara dermatologis. Masker seharga 14.000 ribu ini bisa Anda beli di sini.

3. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Masih sheet mask asal Korea, sekarang ada Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX. N.M.F adalah singkatan dari Natural Misture Factor. Masker ini berfungsi untuk melelembapkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F membantu menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit anda, menjadikan kulit lembab seketika.

Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta dengan penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering. Cocok digunakan untuk orang yang mengalami masalah dehidrasi, kantung mata, kering, pori-pori besar dan yang kulitnya sensitif. Masker 17 ribuan ini bisa Anda dapatkan secara online di Bukalapak lewat link ini.

4. TONYMOLY I’m Real Makgeolli Mask Sheet

Lengkapi lagi kesehatan kulit Anda dengan TONYMOLY I’m Real Makgeolli Mask Sheet. Masker lembaran pulp 3 lapis ini diisi dengan ekstrak lidah buaya dan esensi berbasis air yang menghasilkan hidrasi maksimum dengan efek melembapkan untuk kulit Anda. Tidak termasuk paraben, bedak, benzofenon, atau trietanolamin. Aman, sehat! TONYMOLY I’m Real Makgeolli Mask Sheet bisa Anda beli di sini. Harganya Rp 19.000-an.

5. Mamonde Flower Lab Essence Mask

Rekomendasi yang ke-5 adalah Mamonde Flower Lab Essence Mask. “Flower” adalah kata kuncinya. Masker ini menggunakan 10 jenis esens bunga yang berbeda untuk setiap masker mereka dengan tujuan dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang berbeda pula. Beberapa jenis bunga yang digunakan diantaranya adalah Narcissus, Magnolia, Honeysuckle, Pomegranate dan Rose.

Lembaran masker yang terbuat dari selulosa wood pulp membuatnya sangat pas dengan lekuk wajah terutama area hidung, sekitar bibir dan juga dagu. Masker ini terbagi lagi menjadi tiga tipe, Emulsion untuk hidrasi mendalam dan pengencangan kulit, Jelly untuk menenangkan kulit, serta Serum untuk melembapkan kulit. Mamonde Flower Lab Essence Mask dijual dengan harga Rp 27.000 di Bukalapak. Klik tautan ini jika Anda tertarik dengannya.

6. Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask

Sekarang Kamini akan membahas jenis masker yang berbeda, yaitu gel mask. Kulit kombinasi harus sering di-detoks untuk menghilangkan sebum berlebih di T-zone. Gunakanlah Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask, masker yang mengandung activated charcoal (arang aktif), yaitu karbon yang dihasilkan dari tempurung kelapa sawit tua, serbuk kayu, atau bambu yang telah melewati proses pengaktifan untuk meningkatkan daya serapnya.

Dalam dunia medis, arang aktif sudah biasa digunakan untuk pengobatan. Cara kerjanya mengikat racun dan menyerapnya sebelum masuk ke aliran darah. Sedangkan dalam dunia kecantikan, activated charcoal dimanfaatkan sebagai penyerap minyak. Lalu kandungan black sugar-nya akan membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut. Masalah T-zone Anda yang sangat berminyak itu bisa teratasi dengan kandungan arang aktif pada masker ini.

Walaupun begitu, masker ini tidak akan membuat area yang kering menjadi semakin kering, kok. Soalnya ada kandungan lainnya juga dalam masker ini seperti virgin coconut oil yang bisa melembapkan kulit. Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask dijual dengan harga 85 ribu dan bisa Anda dapatkan di Bukalapak via link ini.

7. Nature Republic Bamboo & Charcoal Mud Pack

Rekomendasi yang ke-7 ada Nature Republic Bamboo & Charcoal Mud Pack. Pasti semua orang tahunya NatRep Aloe Gel, tapi jarang yang tahu barang lainnya dari NatRep. Padahal Bamboo & Charcoal Mud Pack ini sangat recommended, apalagi buat yang area kulitnya berminyak. Masker seharga 75.000 ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak lewat link berikut.

Adalah masker pengencang kulit yang ideal untuk jenis kulit berminyak. Masker ini juga akan menghilangkan komedo blackhead dan whitehead. Mengandung campuran arang bambu Damyang untuk cakupan lengkap, dan lumpur yang digali dari Laut Selatan, Korea. Keluarkan masker dalam jumlah yang banyak ke telapak tangan, lalu sebarkan ke seluruh wajah Anda. Biarkan masker selama 25-30 menit dan bersihkan dengan air.

8. SKINFOOD Black Sugar Honey Mask Wash Off

Masker wash off ini menampilkan butiran gula hitam organik. Fungsi butiran gula itu adalah sebagai scrub untuk pengelupasan kulit. Masker ini juga dibuat dari madu yang kaya yang akan melembutkan kulit Anda, untuk kulit yang bersih dan halus. Black sugar dalam masker ini berfungsi untuk exfoliating dan moisturizing. Gula hitam organik dikenal kaya dengan vitamin dan mineral untuk melembapkan dan menyehatkan kulit. SKINFOOD Black Sugar Honey Mask Wash Off bisa Anda beli di sini.

9. L’Oréal Pure Clay Mask – Pore Refining

Memperkenalkan masker wajah pertama dari L’Oréal Paris. Merupakan inovasi perawatan kulit terkini yang menggunakan clay mineral alami dan ekstrak tumbuhan untuk memberikan manfaat yang ampuh. L’Oréal Pure Clay Mask – Pore Refining diformulasikan dengan Moroccan Lava Clay dan Ekstrak Rosemary untuk membuka pori-pori tersumbat dan mengurangi kelebihan sebum.

Moroccan Lava Clay juga akan melembutkan kulit, menghilangkan sel kulit mati dan mengatur sekresi sebum. Ekstrak Rosemary-nya akan memurnikan kulit dan membantu kulit mendapatkan kembali penampilannya yang terlihat bersih. Gunakan masker selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Kulit akan terasa lebih bersih dan pori-pori pun mengecil! Produk ini bisa Anda dapatkan dengan menyisihkan uang sebesar Rp 120 ribu. Beli maskernya di Bukalapak lewat link berikut.

10. innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask adalah masker bilas yang mengandung kapsul volcanic clay untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori. Sangat efektif membantu mengecilkan pori, mengontrol sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit secara menyeluruh, mencerahkan kulit, serta memberikan efek dingin menyegarkan. Perawatan 6-in-1 ini bisa Anda beli dengan menyisihkan dana sebesar 160 ribuan. Beli maskernya di sini.

Rekomendasi Masker untuk Kulit Kombinasi Lainnya

Selain 10 masker yang telah disebutkan tadi, kami juga masih punya beberapa rekomendasi masker lainnya yang bagus. Tapi, masker yang kami rekomendasikan di bawah ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

1. Peter Thomas Roth Rose Stem Cell Bio-Repair Gel Mask

Dengan teknologi stem cell terobosan abad ke-21 yang mutakhir. Lima rose stem cell dicampur dengan empat ekstrak mawar dalam masker gel pendingin yang meremajakan untuk membantu merangsang pergantian sel untuk kulit yang tampak lebih muda.

Peter Thomas Roth Rose Stem Cell Bio-Repair Gel Mask membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan, termasuk munculnya garis-garis halus dan kerutan, dehidrasi, kusam dan kulit yang kendur. Gunakan terus untuk mengungkapkan kulit lembut, bercahaya, indah dan tampak muda. Aplikasikan masker dalam jumlah yang banyak, diamkan selama 10 menit. Bilas wajah dengan air dingin.

Untuk perawatan intensif, simpan masker di dalam kulkas. Anda bisa menggunakannya sebagai masker atau oleskan tipis-tipis sebagai lapisan terakhir perawatan kulit dan biarkan semalaman. Gunakan 2-3 kali seminggu atau setiap hari untuk perbaikan kulit secara intensif. Anda bisa membeli produk ini dari harga Rp 125.000 – 255.000 sesuai ukurannya. Beli secara online di Bukalapak lewat link ini.

2. Klavuu Special Care Pearl Glow Mask

Klarifikasi, cerahkan dan lembapkan kulit Anda secara bersamaan dengan clay mask yang kuat ini. Kaolin dan tanah liat bentonit mengklarifikasi kulit dari kotoran dan mengurangi penampilan pori-pori besar. Ekstrak mutiara mencerahkan kulit untuk warna kulit yang lebih merata. Minyak argan dan ekstrak alga memberi nutrisi pada kulit.

Sedangkan panthenol, squalane, sodium hyaluronate dan ceramide memberikan hidrasi yang mendalam. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, oleskan masker secara merata pada wajah tapi hindari area mata. Bilas wajah setelah 10-20 menit. Gunakan sekali atau dua kali seminggu. Klavuu Special Care Pearl Glow Mask tersedia di Bukalapak. Klik tautan ini untuk membelinya.

3. Mario Badescu Cucumber Tonic Mask

Rekomendasi selanjutnya adalah Mario Badescu Cucumber Tonic Mask. Ini adalah masker purifying Mario Badescu yang terkuat, diformulasikan untuk menargetkan pori-pori besar dan tersumbat. Masker ini mengandung kaolin, zinc oxide dan ekstrak mentimun untuk secara efektif mengencangkan dan menyegarkan kulit berminyak.

Mentimun memberikan sensasi dingin sambil membuang kelebihan minyak, kotoran, hingga racun dari kulit. Membuat kulit tampak sehat, halus dan jernih. Oleskan lapisan tipis masker pada kulit bersih, hindari area mata. Tunggu 15-20 menit dan bilas hingga dengan air hangat. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil terbaik. Masker yang ideal untuk kulit berminyak dan kombinasi ini bisa Anda beli di sini.

4. dear, Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Maksimalkan perlindungan kulit Anda sepanjang hari dengan dear, Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask. Produk ini dapat dipakai sebagai masker, sleeping pack, atau pun pelembab sehari-hari. Multifungsi banget! Diperkaya dengan antioksidan dari vitamin E untuk mencerahkan, memperbaiki kerutan dan tanda-tanda penuaan.

Masker ini juga akan melindungi kulit dari paparan sinar UV pada siang hari, dan membantu memperbaiki kerutan dan regenerasi kulit pada malam hari. So, Anda bisa menggunakannya baik sebagai day cream atau pun night cream. Walaupun harganya cukup mahal, yaitu 325 ribu, semuanya jadi worth it. Beli produknya di sini.

5. I DEW CARE Berry Groovy Ice Cream Wash-Off Mask

Terakhir, Kamini merekomendasikan I DEW CARE Berry Groovy Ice Cream Wash-Off Mask. Ini bukan es krim, melainkan masker wash-off. Manjakan diri dalam buah beri terbaik. Masker wash-off yang terinspirasi dari gelato ini dibuat dengan asam glikolat yang mencerahkan, raspberry yang kaya antioksidan dan biji stroberi sebagai eksfoliator. Masker wajah ini memiliki segala yang dibutuhkan oleh kulit yang kusam. Dapatkan tampilan kulit yang bersinar dengan I DEW CARE Wash-Off Mask.

Nah selesai sudah pembahasan mengenai masker wajah untuk kulit kombinasi. Dari semua masker yang sudah disebutkan, masker mana yang ingin Anda coba?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar