Kamini.id / Kosmetik Remaja / 10 Masker Wajah Terbaik untuk Remaja Harga 10 Ribuan Saja!

10 Masker Wajah Terbaik untuk Remaja Harga 10 Ribuan Saja!

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 September 2019

Menemukan masker wajah terbaik dapat melakukan keajaiban bagi kulit kita. Masker wajah bisa dikatakan sebagai salah satu penemuan hebat di zaman kita. Menghabiskan waktu maskeran dalam satu hari bisa membuat perubahan yang signifikan pada wajah kamu, loh! Bahkan, tidak perlu menghabiskan satu hari, cukup 20 menit, 10 menit, bahkan 5 menit saja sudah cukup. Tidak percaya?

Kulit remaja berbeda-beda, ada yang sebenarnya tidak membutuhkan masker karena kulitnya baik-baik saja, tapi ingin lucu-lucuan dan post selfie ke Instagram sambil menggunakan masker. Tapi ada juga yang betul-betul membutuhkannya karena bermasalah dengan kulit kering, jerawat, komedo, iritasi, kemerahan, kulit kusam, dan ingin memiliki kompleksi yang lebih cerah.

Kamini telah mengumpulkan 10 opsi masker wajah yang semuanya berkisar 10.000-an saja! Ada sheet mask, ada wash-off mask, hingga ada masker yang bakal membuat Anda seperti Squidward yang terselimuti semen di episode “The Thing” (yang suka nonton SpongeBob pasti tahu yang kami maksud). Berikut adalah beberapa masker wajah terjangkau untuk remaja versi Kamini.

Masker Wajah untuk Remaja dengan Harga Terjangkau

Untuk para remaja yang bingung memilih masker bagus dengan harga terjangkau, bisa langsung coba salah satu dari 10 masker yang kami rekomendasikan ini.

1. Etude House 0.2 Therapy Air Mask

Etude House 0.2 Therapy Air Mask adalah sebuah masker lembaran hypoallergenic yang baik untuk jenis kulit sensitif. Kamu mungkin bertanya-tanya apakah “0.2”? Apa ada “0.1” juga? Hehe, jawabannya tidak ada nomor lain selain 0.2. Maksud dari angka ini adalah ketipisan tissue mask-nya mencapai 0.2 mm, sangat tipis di mana kamu bisa melihat kulit kamu sendiri di balik masker. Walaupun tipis, tissue mask ini sangat elastis dan tidak akan robek, loh! Masker ini bisa kamu beli di sini.

2. Mizon Joyfull Time Essence Mask

Rekomendasi yang kedua ada Mizon Joyfull Time Essence Mask. Produk ini menggunakan “matriks gel kelembaban” yang menahan bahan pelembab dan pengkondisian kulit bersama dalam struktur hydrating mesh. “Matriks gel kelembaban” ini dirancang untuk segera meningkatkan kelembaban kulit saat aplikasi.

Setiap variasi dari Mizon Joyful Time Essence Mask mengandung ekstrak botani dan teh hijau yang mengatasi berbagai masalah kulit, meminimalkan hilangnya kelembaban dan meningkatkan vitalitas kulit. Beberapa varian itu di antaranya: Aqua, Snail, Olive, Acai Berry, Hyaluronic Acid, Acerola, Green Tea, Herb dan masih banyak lagi. Sheet mask 10.000-an ini bisa kamu beli di Bukalapak via link berikut.

3. Ovale Facial Mask Yam Bean

Ovale adalah produsen kecantikan rambut dan kulit asli dari Indonesia. Masker Ovale mengklaim mampu membuat kulit jadi lebih cerah, lebih kencang, menghilangkan jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, serta mengurangi minyak berlebih. Seperti masker lainnya, masker Ovale juga hadir dalam beberapa varian. Ada Lemon, Yam Bean, Avocado, Cucumber dan Tomato.

Masker ini dikemas dalam dua bentuk, yaitu sachet sekali pakai untuk kemasan 15 gr dan tube untuk kemasan 75 gram. Aplikasikan masker pada kulit yang bersih, diamkan selama 15 menit atau hingga masker mengering. Setelah itu, bilas kulit menggunakan air hangat. Varian Yam Bean akan membuat wajah kamu lebih cerah dan kencang. Terus, minyak di wajah berkurang, jadi cocok banget buat yang kulitnya oily atau combination. Beli masker Ovale ini di Bukalapak via link berikut.

4. Emina Masquerade Sheet Mask Sunflower Seed Oil

* sumber: journal.sociolla.com

Lucu banget, ya, kemasannya? Emina Masquerade Sheet Mask Sunflower Seed Oil menargetkan masalah kulit yang kendor dan loyo, karena fungsi utamanya adalah energizing dan firming. Selain itu, masker ini juga akan melembabkan wajah kamu.

Sheet mask ini menggunakan lembaran yang supeeer tipis sehingga dapat melekat di wajah dengan sangat baik. Oh, iya, masker ini punya aroma yang kentara, tapi tidak akan membuat kita pusing, kok. Untuk essence-nya akan kamu lihat sendiri saat memakainya, kental! Karena kental, essence-nya tidak akan tumpah, menetes-netes, apalagi berceceran. Good! Mau mencobanya? Beli sekarang juga di Bukalapak via link berikut.

5. Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang

Masker ini mengandung pati umbi bengkoang, ekstrak akar manis dan derivate vitamin C yang akan membantu memudarkan noda-noda hitam serta memberi rasa kencang pada kulit. Menjadikan kulit wajah halus dan tampak putih berseri. Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang ada yang berbentuk siap pakai (tube) dan ada juga yang bubuk (sachet).

Cara menggunakan yang bubuk, campurkan bubuk masker dengan air mawar secukupnya. Kalau tidak ada boleh pakai air mineral. Aplikasikan pada wajah secara merata, hindari area mata. Tunggu 10 menit atau hingga masker mengering. Bilas. Gunakan sebanyak 2X seminggu untuk hasil yang lebih optimal. Klik tautan ini kalau kamu mau membeli Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang.

6. Garnier Light Complete Peel-Off Mask

Garnier Light Complete Peel-Off Mask merupakan masker perawatan khusus dari Garnier yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Dengan aroma lemon yang membuat wajah terasa segar saat dan setelah menggunakannya.

Masker peel-off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam, karena masker ini mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam. Uniknya, di dalam satu sachet ini terdiri dari dua masker. Jadi, dengan harga 14.000 kamu sudah bisa maskeran dua kali, hihi. Yuk, ah, beli maskernya sekarang juga di Bukalapak via link berikut!

7. Wardah Lightening Face Mask

* sumber: www.south-skin.com

Wardah Lightening Face Mask adalah rekomendasi Kamini yang ke-7. Masker wajah ini diformulasikan secara khusus untuk menghaluskan, mencerahkan, menutrisi dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Dengan zat aktif vitamin B3 yang sangat selektif mengatasi masalah warna kulit tidak merata, dehidrasi, iritasi, kerutan, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Mengandung glycolic dan lactic acid (AHA terbaik) untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit, seaweed extract yang mampu menyerap kelebihan minyak di kulit, serta benzophenone dan OMC yang melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB. Wardah Lightening Face Mask dijual dengan harga Rp 15.000-an di Bukalapak. Klik link ini untuk membelinya.

8. innisfree My Real Squeeze Mask

innisfree My Real Squeeze Mask sheet-nya dibuat dari 100% bahan natural selulosa pohon eucalyptus, sehingga lebih kuat dibandingkan lembaran sheet mask lainnya. Lembaran masker ini juga akan melekat pada kulit secara sempurna untuk membantu memberikan serum lebih efektif.

Diisi dengan bahan-bahan yang kaya dan meningkatkan gizi kulit. Ekstraksi bahan-bahannya menggunakan metode Cold Brew Squeeze Process secara perlahan dengan suhu rendah, sehingga nutrisinya lengkap tanpa berkurang sedikitpun untuk kulit Anda. Maskernya sendiri terbagi menjadi tiga macam esens, ada yang water-types, serum-types dan cream-types. Beli maskernya di Bukalapak lewat link berikut.

9. Zoya Peel Of Mask Seaweed & Aloe Vera

Zoya Cosmetics tidak hanya mengeluarkan makeup saja, tapi skincare juga! Berikan nutrisi lebih untuk kulitmu dengan ekstrak rumput laut dan aloe vera yang membantu mengontrol minyak berlebih. Dengan formula yang unik, masker dapat dikelupaskan untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Zoya Peel Of Mask Seaweed & Aloe Vera bisa kamu beli dengan harga 33.000 di Bukalapak. Klik link ini untuk membelinya. Masker ini tersedia juga dalam varian Apricot & Milk, loh!

10. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel-Off Clay Nose Mask

The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel-Off Clay Nose Mask terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi. Dengan konsep dasar Back to Nature, masker clay ini akan mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih alami dan natural, khususnya untuk area hidung.

Masker ini memiliki tekstur yang super lengket. Fungsi utama masker ini adalah membersihkan kotoran & minyak berlebih, serta mengangkat komedo. Aplikasikan masker secukupnya di area hidung, biarkan hingga 10 – 15 menit, lalu lepas perlahan-lahan dari ujung ke arah tengah. Masker tube ini dijual dengan harga 50 ribu saja, loh. Yuk, beli sekarang juga di Bukalapak via link berikut.

Rekomendasi Masker Wajah untuk Remaja yang Lain

Selain 10 produk yang sudah disebutkan tadi, kami masih memiliki beberapa produk bagus lainnya untuk remaja. Tapi, untuk masker yang kami sebutkan di bawah ini dijual dengan harga lebih mahal.

1. Freeman Renewing Cucumber Peel-Off Gel Mask

Maskernya sejuta umat, nih! Kalau kamu punya masalah dengan kulit yang kering, kasar dan kusam, coba Renewing Cucumber Peel-Off Gel Mask dari Freeman. Masker pendingin ini dengan lembut mengupas kotoran yang dapat menyebabkan kulit menjadi kasar dan kusam.

Kandungan mentimun dan lidah buaya membantu menenangkan kulit sekaligus melembabkannya, memastikan kulit terasa lembut dan halus seperti sutra setelah setiap kali digunakan. Sempurna untuk kulit normal ke kombinasi. Masker seharga 76.000 ini bisa kamu beli di Bukalapak lewat link berikut.

2. SKINFOOD Egg White Pore Mask

Sebuah masker pemurnian pori dengan ekstrak putih telur yang menembus dalam ke dalam pori-pori untuk menghilangkan minyak yang menyumbat. Telur adalah pembangkit protein dan kaya akan asam amino & vitamin. Makanya, SKINFOOD Egg White Pore Mask memanfaatkan putih telur dalam masker mereka. Masker seharga 89.000 ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link berikut.

3. Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Pernah mendengar atau melihat orang yang pakai masker yang mirip awan hujan? Atau orang yang ketika pakai masker jadi mirip Squidward? Hihi. Mungkin yang mereka pakai adalah Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask. Diformulasi dengan air dan lumpur berkarbonasi, masker ini akan mencuci pori-pori dan kotoran pada wajah Anda. Berisi berbagai bahan nabati seperti teh hijau, delima, ekstrak serbuk arang, dll. Air karbonat-nya memberikan pijatan lembut pada pori-pori.

Daya adsorpsi arang dan lumpur menghilangkan sebum yang berlebihan dengan jelas. Lumpur tanah liat dan bubuk arang-nya akan menghilangkan kotoran makeup dan mengencangkan pori-pori pada saat yang sama. Setelah masker diaplikasikan ke kulit Anda selama 5 menit, gelembung akan bermunculan. Semakin lama gelembungnya akan semakin banyak. Tambahkan air ke kulit dan pijat dua menit lagi untuk efek pembersihan maksimal. Masker yang sangat fun ini bisa kamu beli di sini.

4. Aztec Secret Indian Healing Clay

* sumber: www.businessinsider.sg

Masih clay, nih, tapi dengan bentuk yang berbeda. Kalau di atas maskernya dari krim berubah jadi bubble, kalau yang ini bentuknya bubuk. Aztec Secret Indian Healing Clay merupakan masker clay yang sangat terkenal hingga mendunia. Selama berabad-abad tanah liat digunakan sebagai masker wajah untuk mempercantik dan menyegarkan kulit. Cleopatra menggunakan tanah liat dari sungai Nil dan gurun Arab lebih dari 1800 tahun yang lalu sebagai bagian dari ritual kecantikannya.

Aztec Secret Indian Healing Clay dibuat dari tanah liat bentonit dari Death Valley, California, tempat ia dijemur sampai suhu enam bulan yang kadang-kadang mencapai 134 derajat. Masker ini akan memberikan pembersihan pori-pori yang mendalam. Produk ini tidak mengandung aditif, wewangian, produk-produk hewani, semuanya 100% natural calcium bentonite clay. Masker ini dijual dengan harga 160 ribu untuk kemasan 450 gr, murah dan dapat banyak! Beli maskernya di sini.

5. Too Cool for School Egg Mousse Pack

Too Cool for School Egg Mousse Pack adalah masker wajah dengan tekstur whipped foam yang terbuat dari ekstrak putih telur dan kuning telur. Masker ini akan menciptakan kulit yang halus dan bercahaya hanya dalam lima menit saja. Masker mousse yang bertekstur seperti meringue ini akan langsung mengubah kulit yang kasar dan kusam menjadi halus dan bercahaya dalam sekejap. Siapkan uang sebesar 250 ribuan untuk membeli masker ini, ya. Belinya di Bukalapak via link ini.

Itulah tadi rekomendasi masker yang bagus untuk para remaja. Jika Anda punya rekomendasi masker lainnya, bisa langsung tuliskan di kolom komentar, ya.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar