10 Rekomendasi Merek Topi Lokal yang Super Keren untuk Wanita

Salah satu aksesoris yang wajib dimiliki semua orang adalah topi. Selain berfungsi untuk melindungi kepala dari panasnya sinar matahari, topi juga mampu menambah kesan keren pada penampilan seseorang. Kalau dulu, topi dibuat menggunakan teknik tradisional dengan gaya yang monoton, sekarang sih banyak sekali jenis topi yang super keren dan anti monoton.

Beberapa jenis topi yang umum kita gunakan di antaranya adalah topi baseball, bucket hat atau topi pancing, dan topi pantai. Beberapa jenis topi tersebut dibuat dengan gaya yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan. Bukan hanya bentuknya saja yang berbeda, kini, banyak sekali jenis topi dibuat dengan pilihan warna dan motif yang super unik.

Tentu saja topi-topi tersebut sangat worth it untuk dibeli. Soal kualitas, bukan hanya brand internasional saja yang mampu menyuguhkan topi dengan kualitas terbaik. Sekarang ini, banyak produsen lokal yang berhasil menawarkan topi-topi super keren dengan kualitas terbaik. Kira-kira apa saja? Yuk simak sederet rekomendasi merek topi lokal untuk wanita di bawah ini!

1. Whstl Official

whstl-official_

Rekomendasi merek topi lokal terbaik untuk wanita yang pertama ada Whstl Official. Merek yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia sebagai merek pakaian bergaya streetwear yang keren dan kekinian. Bukan hanya baju saja, Whstl Official juga menjual beberapa aksesoris penunjang penampilan yang tak kalah menarik, salah satunya topi.

Topi yang dijual Whstl Official sendiri juga terbagi menjadi beberapa jenis seperti Polo Caps, Bucket Hat, dan yang tak kalah menarik ada Beanie Hat. Merek yang sudah ada sejak 2012 ini memberikan banyak pilihan warna pada tiap topinya sehingga pembeli dapat memilihnya sesuai selera. Warna-warna tersebut yakni mulai dari hitam, army, maroon, hingga grey.

2. Artine Indonesia

artine-Indonesia_

Dapatkan koleksi topi yang anti mainstream dari Artine Indonesia. Artine Indonesia merupakan salah satu merek lokal di bidang fashion yang mengkombinasikan perpaduan tradisional dengan modern. Merek ini menghadirkan pakaian serta aksesoris berupa topi dengan motif batik cantik dan menarik. Dijamin, kamu bakal tertarik deh!

Terdapat pilihan motif yang cukup banyak sehingga bisa dipilih sesuai keinginan. Topi-topi yang dijualnya diberi nama khusus yang tak kalah unik seperti Keraton, Hanacaraka, Datasawala, dan Padhajayanya. Wah, benar-benar produk lokal yang super unik, bukan?

Soal kualitas, topi dari Artine Indonesia ini tak perlu diragukan lagi. Terbuat dari rayon premium yang teksturnya sangat lembut dengan struktur yang kuat sehingga tidak mudah koyak. Untuk satu topinya, Artine Indonesia membanderol dengan harga yang cukup affordable yaitu hanya Rp. 189.000,- saja.

3. Kamengski

kamengski_

Sudah bukan rahasia lagi Kamengski menjadi merek fashion lokal dengan produk-produknya yang terkenal akan keunikannya. Kamengski dikenal sebagai merek yang sering memparodikan brand ternama sehingga menghasilkan humor yang unik lagi menarik. Tak heran, Kamengski menjadi merek yang banyak digemari para pencinta fashion.

Topi-topi dari Kamengski juga dibuat dengan desain yang super unik dan menggemaskan. Beberapa topinya dibuat dengan desain anti mainstream seperti misalnya dengan gambar ayam jago yang biasa terdapat pada mangkuk. Tak kalah menarik, ada pula topi yang dibuat dengan desain aneka ragam seafood layaknya spanduk pecel lele. Unik, bukan?

4. Hoodieku

hoodieku_

Meski namanya adalah Hoodieku, akan tetapi bukan hanya hoodie saja yang ditawarkan oleh merek yang satu ini. Salah satu aksesoris yang dijual di Hoodieku adalah topi yang super gemas. Jenis topi yang dijual di Hoodieku adalah Baseball Cap dengan logo khas yang disematkan pada topinya.

Pilihan warnanya cukup beragam yaitu mulai dari maroon, grey, hingga biru. Topi bergaya washed ini memiliki look vintage yang menarik sehingga sangat cocok untuk kamu yang gemar mengoleksi barang vintage. Satu topinya dibanderol dengan harga Rp. 99.000,- saja. Cukup murah, bukan?

5. Eiger

eiger_

Siapa sih yang tak kenal dengan brand lokal bernama Eiger? Menjual aneka ragam kebutuhan outdoor mulai dari peralatan camping dan perlengkapan hiking, Eiger juga menawarkan aksesoris yang tak kalah keren untuk kamu miliki yaitu topi. Bukan hanya untuk pria, topi Eiger juga tak kalah keren digunakan oleh para wanita.

Koleksi topi Eiger sangatlah lengkap mulai dari Mikifleece, Bucket Hat, Mekongga, Trailhawk Hat, hingga yang paling recommended untuk wanita yaitu Eiger Flecken Hat. Topi jenis Flecken Hat ini memiliki dua sisi yang bisa dibolak-balik. Tentunya kamu akan terlihat semakin keren dengan koleksi topi Eiger ini.

Tiap jenis topi yang dijual Eiger memiliki pilihan warna yang beragam dengan desain trendy yang mampu membuat penampilan outdoor-mu semakin eye catchy. Topi yang dijual Eiger juga tergolong ramah kantong, kok, yakni hanya 100 ribuan saja.

6. Bikin Badjoe

bikin badjoe_

Meski namanya Bikin Badjoe, akan tetapi kamu juga bisa mendapatkan topi yang super cute di sini. Bikin Badjoe menjual topi jenis bucket hat yang cocok untuk digunakan para wanita. Topinya dibuat tanpa motif atau polos sehingga terkesan lebih simple dan cocok digunakan sehari-hari.

Topi yang dibuat dengan ukuran all size ini dibanderol dengan harga Rp. 40.000,-an saja. Bahan reflectivenya membuat topi lebih terlihat glossy dan mengkilap ketika terkena pantulan cahaya. Bagi kamu yang berada di luar Bandung, kamu juga tetap bisa membelinya dengan mudah melalui website resmi Bikin Badjoe.

7. Anoba

anoba_

Kartun memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian besar orang. Bagi kamu para wanita yang gemar dengan kartun-kartun menggemaskan, kamu bisa mendapatkan topi motif kartun yang sangat lucu di Anoba. Terdapat banyak sekali topi dengan desain kartun yang bisa kamu pilih berdasarkan kartun favorit-mu.

Beberapa diantaranya yaitu Mickey, Elmo, Mermaid, Unicorn, dan masih banyak lagi. Warna-warna yang dipilih juga sangat menarik dan cocok untuk para wanita agar terlihat semakin cute dengan koleksi topi dari Anoba. Topi-topi Anoba dibuat dengan banyak pilihan ukuran mulai dari toddler, kids, hingga adult.

Harga yang ditawarkan pun beragam tergantung dari ukuran topinya. Untuk toddler dan kids, satu buah topinya dibanderol seharga Rp. 77.000,- saja. Sedangkan untuk adult dibanderol dengan harga Rp. 97.000,-

8. Third Day Co

third-day-co_

Next, ada Third Day Co yang tak kalah recommended menghadirkan koleksi topi keren dan berkualitas untuk wanita. Jenis topi yang dijual di Third Day Co cukup beragam mulai dari baseball cap, beanie hat, bucket hat, hingga topi visor bergaya sporty untuk kamu yang gemar melakukan olahraga.

Berbagai jenis topi yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang cukup ramah kantong  yaitu berkisar antara 119-149 ribuan saja. Harganya yang affordable ini sebanding dengan kualitas topi yang diberikan. Topi-topi Third Day Co dibuat dengan bahan premium yang berkualitas. Tak heran, topi-topinya selalu tahan lama dan tak mudah rusak.

9. Threerey

three-rey_

Bagi kamu para wanita yang tengah mencari topi outdoor unik dan fashionable, maka kamu wajib melirik Threerey. Threerey merupakan salah satu merek lokal yang menjual beragam kebutuhan fashion bagi para wanita, termasuk topi. Topi-topi outdoor Threerey terbuat dari bahan katun sehingga tak panas dan nyaman digunakan.

Untuk bagian atas topinya bisa dibuka dan ditutup sehingga kamu bisa memiliki 2 look berbeda dengan 1 topi. Selain itu, topi Threerey juga dilengkapi pouch khusus untuk melipat dan menyimpan topi agar tetap aman dan mudah dibawa. Jenis topi outdoor ini sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan ke gunung, ke pantai, atau bahkan olahraga.

10. The Silver Sky

the-silver-sky_

Pada list terakhir ada The Silver Sky. Di sini kamu akan menemukan beragam koleksi topi keren ala anak muda yang kekinian. Topi-topi The Silver Sky memiliki desain yang kokoh dan kuat dengan desain bergaya streetwear. Gaya topinya yang kasual ini memudahkan kamu untuk melakukan mix and match dengan berbagai outfit.

Pada topinya disematkan desain yang sangat kece dan kekinian. Dijamin, penampilanmu akan terlihat semakin trendy. Terbuat dari bahan cotton twill, topi The Silver Sky memiliki tinggi 25 cm dengan lebar kepala 25 cm. Topi yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti misalnya nongkrong bersama teman-teman.

Itulah 10 rekomendasi merek topi lokal terbaik untuk kamu para wanita yang gemar mengoleksi aksesoris berupa topi. Topinya sangat keren dan unik, bukan? Pastinya penampilanmu akan semakin terlihat hidup dengan topi-topi keren di atas. Maka dari itu, tunggu apa lagi? Yuk segera dapatkan koleksi topi lokal di atas untuk menambah kesan keren pada penampilan sehari-harimu!

Dari 10 rekomendasi di atas, mana sih yang menjadi favoritmu? Yuk berikan pendapatmu di bawah ini ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram