10 Rekomendasi Merek Tote Bag Lokal Terbaik untuk Wanita

Tas menjadi barang yang wajib dimiliki oleh semua orang. Pasalnya, dengan tas, kita mampu lebih mudah membawa berbagai jenis barang dengan jumlah yang banyak tanpa takut terjatuh atau tercecer. Selain memudahkan kita membawa barang, tas juga dapat mempermudah kita dalam menemukan barang-barang yang kita bawa.

Terdapat banyak sekali jenis tas yang ada berdasarkan cara menggunakannya mulai dari backpack, sling bag, waist bag, hingga yang paling sederhana dan anti ribet yakni tote bag. Bagi yang ingin terlihat lebih simple dalam membawa barang, kamu bisa menggunakan tas jinjing atau tote bag. Jangan khawatir, saat ini banyak sekali tote bag yang keren dan berkualitas tinggi.

Banyak tote bag yang dibuat dengan desain super artsy dan menggemaskan. Saat melihatnya, dijamin kamu para wanita akan merasa ingin memilikinya. Bukan hanya produk internasional saja, banyak juga, kok produk lokal yang menawarkan tote bag lucu dan berkualitas. Penasaran apa saja? Yuk simak 10 rekomendasi tote bag lokal terbaik untuk wanita di bawah ini!

1. Soresore

Soresore_

Rekomendasi tote bag lokal yang pertama ada dari Soresore. Saat pertama kali melihat tote bag dari Soresore, pastinya kamu akan mendapatkan kesan artsy dan colorfull. Hal tersebut benar adanya. Koleksi tote bag di Soresore dibuat dengan desain penuh warna yang eye catchy dan cantik.

Terdapat nama-nama khusus pada setiap tote bagnya sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan tote bag yang kamu inginkan di Soresore. Tote bag lucu ini terbuat dari bahan taslan sehingga tidak berat dan cocok untuk kamu yang anti ribet. Terdapat beberapa kantong di dalam tote bagnya sehingga kamu dapat dengan mudah memisahkan beberapa barang.

Rata-rata, desain tote bagnya dibuat dengan ilustrasi orang yang super cute. Salah satu karakternya yakni Bella and Friends dan Kin & Liu. Koleksi tote bag dari Soresore ini bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui salah satu e-commerce yaitu Tokopedia.

2. Kellys and Co

kellys n co_

Jika kamu adalah wanita yang gemar mengoleksi barang-barang lucu, maka wajib rasanya untuk kamu melirik sederet koleksi tote bag di Kellys and Co. Di sini kamu bisa menemukan banyak koleksi tote bag yang menggemaskan dengan desain yang khas. Salah satu karakter yang sangat lucu di Kellys and Co ini adalah karakter anjing coklat dengan wajah imutnya.

Koleksi tote bagnya sangatlah banyak dengan desain beragam sehingga kamu bisa leluasa memilih tote bag yang kamu inginkan. Harga yang ditawarkan cukup variatif akan tetapi tetap terjangkau yakni berkisar antara 70-100 ribuan saja. Koleksi tote bag dari Kellys and Co bisa kamu dapatkan langsung melalui website resminya ataupun melalui aplikasi e-commerce.

3. Liunic on Things

liunic on things_

Liunic on Things adalah jawaban yang tepat ketika kamu tengah mencari koleksi tote bag aesthetic dengan pattern yang unik. Liunic on Things dapat memanjakanmu dengan koleksi tote bagnya yang super keren dan tak bisa kamu dapatkan di manapun. Tote bag Liunic ini dibuat handmade di Indonesia.

Terdapat banyak koleksi tote bagnya dengan desain yang berbeda-beda. Salah satu tote bag yang paling recommended adalah tote bag transparan yang anti mainstream. Bahan yang digunakan cukup beragam. Untuk koleksi tote bag pada umumnya terbuat dari bahan kanvas, sementara untuk tote bag transparannya terbuat dari vinyl.

Selain memudahkan kamu membawa barang, koleksi tote bag aesthetic dari Liunic on Things ini mampu membuat penampilanmu semakin trendy dan fashionable. Harga yang ditawarkan untuk setiap tote bagnya juga variatif yaitu berkisar antara 200-400 ribuan. Cukup worth it dengan kualitasnya yang tinggi serta desain seninya yang berkelas.

4. Tropis Id

tropis id_

Tropis Id juga tak kalah banyak menawarkan koleksi tote bag menggemaskan untuk para wanita. Koleksi tote bagnya diproses dengan cara digital printing sehingga menghasilkan ilustrasi dengan warna yang cerah dan berkualitas tinggi. Tropis Id memilih waterproof canvas sebagai material dari koleksi tote bagnya.

Terdapat banyak pilihan warna serta motif yang berbeda-beda sehingga kamu bisa dengan leluasa memilih pattern yang kamu sukai. Untuk koleksi tote bagnya kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar antara 400-500 ribuan. Harganya ini sebanding, kok dengan kualitas serta keunggulan yang ditawarkan!

5. Popiro

popiro_

Popiro memang dikenal sebagai merek lokal yang memiliki desain colourful dan cheerfull dengan karakter-karakternya yang super imut. Bukan hanya pakaian yang aesthetic saja, Popiro juga menawarkan koleksi tas yang penuh dengan desain gemas hasil kreativitas anak bangsa. Salah satu jenis tas yang dijualnya adalah tote bag.

Hampir sama dengan kebanyakan tote bag pada umunya, Popiro juga menggunakan kanvas sebagai materialnya. Jahitan antar sisinya cukup rapi dan kuat sehingga kamu tak perlu meragukan kualitas tote bag yang satu ini. Tote bag Popiro memiliki ukuran yang cukup besar. Jadi, kamu bisa membawa barang dengan kapasitas yang cukup banyak.

6. Hip Me

hip me_

Tak kalah keren, merek lokal bernama Hip Me juga menjajakan koleksi tote bag menarik dan cocok digunakan sehari-hari sebagai pelengkap fashion-mu. Bagaimana tidak? Hip Me menyuguhkan karya luar biasa pada tiap tote bag yang mereka tawarkan. Karya tersebut dituangkan melalui desain tote bagnya yang sangat bagus.

Untuk bahannya sendiri, Hip Me memilih Kanvas semi waterproof dengan sedikit sentuhan nylon straps. Banyak pilihan motif yang recommended untuk kamu para wanita yang gemar dengan ilustrasi-ilustrasi lucu. Beberapa motif tersebut mulai dari buah-buahan hingga karakter orang yang menggemaskan.

7. Adorable Project

Adorable Project_

Jika kamu tengah mencari toko tote bag terlengkap, maka kamu wajib melirik Adorable Project. Toko lokal yang satu ini sudah dikenal sebagai supplier barang-barang fashion berkualitas dan tak pernah mengecewakan pelanggannya. Buktinya, official Instagram Adorable Project saat ini berhasil meraih 1,1 juta pengikut.

Tentu saja hal ini karena Adorable Project memiliki banyak keunggulan sehingga tak sedikit yang mengidolakannya. Adorable Project juga menawarkan koleksi tote bag dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Banyak sekali pilihan motif dan warnanya. Bahan yang digunakan juga cukup beragam yaitu mulai dari kanvas, cotton drill, hingga artificial leather.

Di sini kamu bisa menemukan banyak koleksi yang berbeda satu sama lain. Untuk harganya sendiri, Adorable Project menawarkan dengan harga yang variatif mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Cukup murah, bukan? Tentu saja harganya ini disesuaikan dengan target pasar sehingga semua kalangan dapat membelinya termasuk para pelajar.

8. Ideku Handmade

ideku handmade_

Terbuat dari bahan katun dan polyester, koleksi tote bag dari Ideku Handmade juga cukup recommended untukmu. Bahannya yang tidak kaku ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Selain mudah dibersihkan, tote bagnya juga memiliki ukuran yang cukup besar sehingga kamu bisa membawa barang bawaan dengan jumlah yang banyak.

Meski demikian, bagi kamu yang tak terlalu suka dengan tas berukuran besar, Ideku Handmade juga menyediakan tote bag mini yang simple dan bermanfaat. Terdapat banyak desain menarik untuk koleksi tote bagnya, salah satu yang paling best seller adalah Faces Black. Untuk tote bag ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 130 ribuan saja!

9. Smitten by Pattern

smitten by pattern_

Selanjutnya ada Smitten by Pattern. Rekomendasi yang satu ini juga tak kalah worth to buy untuk kamu para wanita yang sering membawa banyak barang saat bepergian. Smitten by Pattern memiliki banyak koleksi tote bag dengan ukuran yang nyaman digunakan. Pilihan pattern yang disematkan juga tak kalah unik dengan warna-warna yang menyegarkan mata.

Tote bag Smitten by Pattern memiliki ciri khas tersendiri yang tak biasa kita temukan pada tote bag pada umumnya. Ya, bagian atas dari tote bagnya bisa dibuat mengerut karena terdapat tali khusus. Tote bag yang dibanderol dengan harga 280 ribuan ini dibuat dengan material baby canvas yang lembut dan halus.

10. Vibes Bag

vibes bag_

Jika kamu penggemar gaya-gaya simple, maka merek tote bag yang satu ini sangat cocok untukmu. Ya, apalagi kalau bukan Vibes Bag. Di Vibes Bag ini kamu bisa menemukan banyak koleksi tote bag simple dengan warna-warna yang kalem. Beberapa pilihan warna yang ditawarkan yaitu mulai dari hitam, broken white, hingga nude.

Tote bag-nya ini terbuat dari kanvas yang cukup tebal sehingga terjamin kekuatannya. Tote bag-nya ini cocok digunakan untuk kuliah atau nongkrong bersama teman-teman. Soal harga, kamu tak usah khawatir kemahalan. Koleksi tote bag yang dijual di Vibes Bag dibanderol dengan harga yang ramah kantong, kok yakni berkisar antara 38-45 ribuan saja.

Itulah 10 rekomendasi tote bag lokal terbaik untuk wanita yang wajib kamu miliki. Wah, ternyata beberapa tote bag di atas bukan hanya sekedar tote bag biasa, melainkan tote bag lucu dan fashionable. Sangat cocok digunakan sehari-hari guna membawa barang sekaligus pelengkap fashion. Kira-kira, mana yang menjadi favoritmu? Berikan komentarmu di bawah ini, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram