Kamini.id / Body Butter / 10 Merk Body Butter yang Bagus dan Recommended 2020

10 Merk Body Butter yang Bagus dan Recommended 2021

Ditulis oleh - Diperbaharui 16 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sudah memakai body lotion untuk kulit kering, tetapi kulit Anda masih terasa kering dan kasar? Anda perlu mencoba body butter. Lantas, apa perbedaan body lotion dan body butter? Nah, body butter memiliki tekstur yang lebih padat karena kandungan air di dalamnya lebih sedikit. Akan tetapi, kandungan minyak di dalam body butter lebih banyak sehingga produk ini lebih lengket di kulit.

Body butter adalah perawatan yang paling ideal untuk kulit yang sangat kering. Namun, pemilik kulit normal juga bisa memakai produk ini untuk menjaga kelembaban kulitnya. Berikut ini adalah daftar merk body butter yang bagus yang direkomendasikan oleh Kamini.

10 Merk Body Butter yang Bagus dan Recommended

1. The Body Shop Fuji Green Tea Body Butter

The Body Shop Fuji Green Tea Body Butter

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk body butter yang bagus ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. The Body Shop memperkenalkan sebuah body butter berkualitas yang memanfaatkan teh hijau dari Fuji, Jepang. Produk ini diformulasikan untuk memberi hidrasi pada kulit yang kering dan dikenal dapat melakukan detoksifikasi pada kulit Anda.

The Body Shop Fuji Green Tea Body Butter senantiasa menjaga kelembaban kulit Anda selama 24 jam penuh. Tekstur body butter ini sangat ringan. Selain itu, ada Shea Butter yang akan memberikan kelembaban intensif pada kulit. Beli The Body Shop Fuji Green Tea Body Butter secara online.

2. Bliss Lemon Sage Body Butter

Bliss Lemon + Sage Body Butter

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini adalah body butter dengan aroma yang sangat segar. Dengan aroma segar tersebut, Bliss Lemon + Sage Body Butter akan membuat mood Anda jadi lebih baik. Sama seperti produk sejenis lainnya, body butter ini dapat melembabkan kulit Anda yang sanagt kering. Bahkan, kulit yang kasar dan bersisik bisa dihaluskan dengan produk ini.

Bliss Lemon + Sage Body Butter turut diperkaya dengan antioksidan, Vitamin A, Vitamin E, dan arnica extract. Dapatkan body butter yang dibandrol mulai harga 200 ribuan ini di toko online.

3. Kiehl’s Creme de Corps Soy Milk & Honey Whipped Body ButterKiehl's Creme de Corps Soy Milk & Honey Whipped Body Butter

Kiehl’s adalah salah satu merk produk perawatan tubuh. Kali ini, brand tersebut memperkenalkan sebuah produk body butter. Adalah Kiehl’s Creme de Corps Soy Milk & Honey Whipped Body Butter yang diramu dari susu kedelai dan madu. Body butter ini bekerja dengan membantu hidrasi kulit selama 24 jam dan membuat kulit nampak bercahaya.

Kiehl’s Creme de Corps Soy Milk & Honey Whipped Body Butter akan mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit. Tekstur body butter ini juga mudah diserap dan tidak meninggalkan kesan lengket.

4. Perlier Revitalizing Body Butter

Perlier Revitalizing Body Butter

Kriteria merk body butter yang bagus adalah terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas. Itu sebabnya Perlier Revitalizing Body Butter memanfaatkan bahan-bahan botani untuk membuat formula body butter yang berkualitas dan tidak berbahaya bagi kesehatan kulit.

Aroma yang ditinggalkan Perlier Revitalizing Body Butter pada kulit Anda sangat lembut dan tahan lama. Ya, aroma tersebut diracik dari kacang almond dan madu. Katakan selama tinggal pada kulit kering dan miliki kulit yang lebih lembab dan harum sepanjang hari dengan Perlier Revitalizing Body Butter.

5. Burt’s Bees Mango & Orange Body Butter

Burt's Bees Mango & Orange Body Butter

Body butter yang satu ini sangat kaya Vitamin E dan antioksidan. Burt’s Bees Mango & Orange Body Butter memanfaatkan kebaikan Mango Butter dan Sweet Orange Oil untuk memanjakan kulit Anda setiap hari. Krim ini akan membuat kulit Anda jadi lebih halus dan terasa lembab setiap saat.

Burt’s Bees Mango & Orange Body Butter sangat direkomendasikan untuk kulit kering. Namun, pemilik kulit normal juga tetap bisa menggunakan produk ini. Aromanya yang sangat manis dan tidak menyengat membuat body butter ini diminati oleh konsumen.

6. Mustika Ratu Zaitun Body Butter

Mustika Ratu Zaitun Body Butter

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mustika Ratu menawarkan beberapa merk body butter yang bagus. Namun, varian Zaitun (Olive) adalah yang paling best-seller. Body butter yang satu ini mengandung ekstrak buah zaitun alami yang berfungsi sebagai pelembab alami. Produk ini senantiasa menjaga kelembaban kulit Anda sepanjang hari.

Kulit yang kasar akan terasa lebih lembut apabila Anda menggunakan body butter ini secara teratur. Selain Olive, Mustika Ratu Body Butter juga tersedia dalam varian Papaya, Coffee, dan Rose. Body butter ini bisa Anda beli secara online.

7. LUSH Cosmetics Buffy Body Butter

LUSH Cosmetics Buffy Body Butter

Sebuah body butter yang klasik ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki kulit kering dengan tekstur yang kasar. Pasalnya, LUSH Cosmetics Buffy Body Butter mengandung beras, kacang almond, kacang kedelai, biji kakao, dan shea butter yang dikenal sebagai bahan alami untuk menghaluskan dan melembabkan kulit.

Berbeda dengan merk body butter yang bagus lainnya, LUSH Cosmetics Buffy Body Butter hadir dalam bentuk padat yang menyerupai sabun mandi batang. Cara menggunakan body butter ini seperti Anda menggunakan sabun mandi batang. Anda juga perlu membasahi kulit Anda terlebih dahulu.

8. Guardian Body Butter

Guardian Body Butter

Cek Harga di Shopee

Anda mungkin familiar dengan brand yang satu ini. Guardian biasanya tersedia di mall besar di kota Anda. Guardian sebenarnya merupakan toko serba ada yang isinya semua tentang beauty, health and personal care. Tapi, mereka juga mengeluarkan produk kecantikan mereka sendiri dengan nama yang sama, yaitu Guardian.

Pada kesempatan kali ini, Kamini ingin merekomendasikan Guardian Body Butter sebagai salah satu dari merk body butter yang bagus. Formula body butter ini sangat lembut di kulit. Untuk yang seri Goat’s Milk, body butter ini diperkaya oleh kandungan ekstrak susu kambing yang dapat membantu merawat kelembaban alami kulit dan menjadikan kulit halus dan lembut.

9. Too Cool For School Egg Mellow Body Butter

Too Cool For School Egg Mellow Body Butter

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Too Cool For School Egg Mellow Body Butter adalah sebuah produk berkualitas yang memanfaatkan telur, butter, dan minyak khusus untuk menjaga kelembaban kulit Anda. Ini adalah solusi terbaik untuk kekeringan pada kulit Anda. Ekstrak kuning telur, ekstrak putih telur, dan shea butter dalam produk ini berfungsi memberi nutrisi dan hidrasi pada kulit.

Too Cool For School Egg Mellow Body Butter juga memanfaatkan 7 jenis minyak alami untuk melembabkan kulit, seperti minyak biji pohon argan, minyak biji baobab, minyak almond manis, minyak wijen, minyak biji jojoba, minyak biji aprikot, dan minyak macademia. Body butter ini merupakan salah satu body butter yang ampuh memutihkan kulit juga, loh!

10. Soap & Glory The Righteous Butter

Soap & Glory The Righteous Butter

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk melembabkan kulit yang kering, Soap & Glory The Righteous Butter memanfaatkan shea butter dan aloe vera. Perpaduan dua bahan alami tersebut bisa menjadi pelembab yang sangat baik untuk kulit kering Anda.

Selain itu, produk ini juga menawarkan keharuman yang segar dan tahan lama. Anda dapat membeli body butter yang memperoleh penghargaan dari Elle Beauty Award ini dengan harga 140 ribu saja.

Rekomendasi Body Butter Lainnya

Ingin mulai merawat kulit dengan menggunakan body butter, tetapi Anda belum menemukan produk yang tepat? Selain rekomendasi merk body butter yang bagus seperti di atas, Kamini masih menyimpan beberapa produk rekomendasi lainnya, lho. Penasaran? Yuk, intip review selengkapnya di sini.

11. Bali Ratih Body Butter

Bali Ratih Body Butter Merk Body Butter yang Bagus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu produk perawatan tubuh dari Bali merilis produk body butter yang sangat terkenal, yakni Bali Ratih Body Butter. Produk ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Ada 14 varian yang ditawarkan oleh Bali Ratih Body Butter, mulai dari Almond Nut, Apple, Avocado, Chamomile, Cherry, Chocolate, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Strawberry, White Musk dan White Rose.

Semua body butter yang ditawarkan oleh Bali Ratih ini memiliki aroma yang tahan lama dan memikat. Tak hanya itu saja, setiap varian body butter memiliki manfaat yang berbeda-beda. Anda bisa membeli body butter ini secara online.

12. Herborist Body Butter Banana

Herborist Body Butter Banana

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Body butter dengan aroma olive, strawberry, dan lavender mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana jika body butter tersebut menawarkan aroma pisang yang manis dan segar? Herborist Body Butter Banana adalah merk body butter yang bagus dengan aroma pisang yang menyenangkan.

Tidak hanya mengandung aroma buah, body butter ini juga mengandung ekstrak buah-buahan yang menawarkan berbagai vitamin untuk menjaga kesehatan kulit tubuh. Penggunaan Herborist Body Butter Banana secara teratur bisa membuat kulit terasa segar dan tampak cerah. Anda bisa membeli produk ini secara online.

13. Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Butter

Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Butter

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aroma yang ditawarkan oleh Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Butter ini sedikit berbeda dengan merk body butter sejenis. Pasalnya, aroma yang sedikit musk dan elegan dari produk ini memberikan sensasi yang berbeda, mengingat body butter biasanya beraroma bunga atau buah.

Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Butter diperkaya dengan ekstrak beras dan blue-green algae (spirulina) untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih ceras dan terasa halus bila disentuh. Aroma yang kuat dari body butter ini mampu bertahan hingga berjam-jam. Anda bisa membeli produk ini secara online.

14. The Body Shop Body Butter

The Body Shop Body Butter

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ingin berganti-ganti aroma body butter? Tak masalah karena The Body Shop Body Butter menyediakan berbagai macam varian, seperti Strawberry, Mango, Honeymania, Satsuma, Shea, Olive, Pink Grapefruit, Moringa, Aloe, dan beberapa aroma lainnya. Meskipun berbeda-beda aroma, tapi semua varian The Body Shop Body Butter memiliki kesamaan yakni sama-sama memiliki tekstur creamy yang mudah diserap kulit.

Tak hanya itu saja, produk ini juga menjaga kelembaban kulit selama 24 jam penuh. Kandungan Community Fair Trade Cocoa Butter di dalam body butter ini akan menjaga kulit agar tidak kering dan menjadi dehidrasi. Anda bisa membeli body butter ini secara online.

15. Clinique Deep Comfort Body Butter

Clinique Deep Comfort Body Butter

Clinique mengeluarkan sebuah body butter mewah yang kaya akan pelembab. Ya, Clinique Deep Comfort Body Butter adalah produk terlaris di beberapa negara. Produk ini membantu hidrasi kulit yang kering agar menjadi kembali segar dan halus. Bahkan, body butter ini mampu menghaluskan bagian-bagian tubuh yang sering menjadi kasar, seperti siku, tumit, dan lutut.

Clinique Deep Comfort Body Butter mudah diserap kulit sehingga tidak terlalu meninggalkan kesan lengket. Body butter ini sangat ideal untuk kulit yang kering karena dapat menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.

Nah, rekomendasi 15 merk body butter yang bagus ala Kamini ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari produk pelembab kulit tubuh yang lebih baik dari body lotion biasa. Kalau Anda, apa merk body butter yang biasa Anda pakai?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *