Kamini.id / Bulu Mata / 10 Rekomendasi Merk Bulu Mata yang Bagus dan Terbaik 2020

10 Rekomendasi Merk Bulu Mata yang Bagus dan Terbaik 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Tahukah Anda bahwa bulu mata palsu memiliki pengaruh yang besar untuk menonjolkan makeup wajah Anda? Ya, wajah yang menggunakan bulu mata palsu dengan yang tidak menggunakan bulu mata palsu memang terlihat sangat jelas perbedaannya. Itulah alasan mengapa banyak makeup artist profesional yang menambahkan bulu mata palsu setiap kali merias wajah kliennya.

Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui merk bulu mata yang bagus untuk digunakan sendiri. Ada begitu banyak merk bulu mata palsu yang dijual di pasaran. Akan tetapi, tidak semua merk bulu mata tersebut memiliki kualitas yang baik. Nah, jika ingin mencari merk bulu mata terbaik, silakan cek rekomendasi dari Kamini ini.

10 Merk Bulu Mata yang Bagus

1. Lilly Lashes Miami

Lilly Lashes Miami

Lilly Lashes Miami adalah merk bulu mata yang sangat terkenal. Pasalnya, produk ini juga sering dipakai oleh The Kardarshian. Tingkat kenyamanan dari produk ini memang sangat  luar biasa. Hal tersebut dikarenakan bulu mata ini terbuat dari 100% rambut asli, bukan benang atau rambut tiruan.

Lilly Lashes Miami bisa dipakai sebanyak 20 – 25 kali. Meskipun produk ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi produk ini cukup worth it. Kita bisa menggunakan bulu mata ini berkali-kali tanpa perlu sering-sering mengganti bulu mata baru. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

2. Elise Beauty

Elise Beauty No. 7152

Cari bulu mata lokal dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau? Anda dapat membeli Elise Beauty. Ini adalah produk bulu mata palsu yang dijual dengan harga mulai dari 20 ribuan saja. Bulu mata ini memiliki tekstur bermacam-macam. Ada yang menebal dan memanjang di ujung luarnya, ada yang tipis rata, ada yang panjang dan ada juga yang pendek.

Jadi, Anda bisa mencari bulu mata yang paling cocok dengan personality Anda atau pun yang seusai dengan kebutuhan Anda. Dengan Elise Beauty Lashes, bulu mata tidak hanya terlihat lebih lentik, tetapi juga lebih tebal. Anda bisa membeli bulu mata Elise Beauty dalam berbagai bentuk yang berbeda di Bukalapak melalui link ini.

3. FLANNEL Lash

FLANNEL Lash

Bulu mata palsu yang satu ini sama sekali tidak seperti bulu mata palsu pada umumnya. Pasalnya, bentuk-bentuk yang ditawarkan FLANNEL Lash tidak ada yang berupa bulu mata lurus, melainkan berbentuk seperti dedaunan, kupu-kupu dan masih banyak lagi bentuk yang lainnya.

False lash yang ada pada gambar di atas merupakan FLANNEL Lash seri Dandelion Flakes yang merupakan perpaduan bentuk ranting dan daun layaknya pepohonan di hutan. Jadikan penampilan Anda menjadi yang terunik dengan menggunakan FLANNEL Lash ini. Harga per kotak dari bulu mata palsu ini adalah Rp 40 ribuan.

4. Make Up For Ever Lash Show in C-701

Make Up For Ever Lash Show in C-701

Selanjutnya, ada merk bulu mata yang bagus dari Make Up For Ever. Brand kosmetik internasional ini memproduksi sebuah bulu mata handmade yang lebih panjang ¾ dari kelopak mata. Bulu mata super panjang ini lebih cocok untuk melengkapi riasan lengkap untuk menghadiri acara formal atau pada saat tampil di depan kamera.

Kesan dramatis akan langsung Anda lihat dari Make Up For Ever Lash Show in C-701 ini. Sayangnya, produk ini nampaknya kurang cocok jika dipakai untuk make up sehari-hari.

5. e.l.f. Essential Individual Lash Kit

e.l.f. Essential Individual Lash Kit

Tidak ingin terlihat menor ketika sedang menggunakan bulu mata? Anda dapat memilih e.l.f. Essential Individual Lash Kit. Bulu mata yang satu ini akan memberikan tampilan natural karena bulunya tidak terlalu tebal dan tidak kaku. Tak hanya itu saja, bulu mata ini juga terasa ringan saat digunakan. Karena bentuknya satuan, bulu mata ini bisa dijadikan untuk bulu mata extension.

Jika Anda membeli satu set e.l.f. Essential Individual Lash Kit, Anda sudah mendapatkan lem bulu mata berserta dengan 18 buah bulu mata di dalamnya. Dengan membeli produk ini, Anda bebas mengatur ketebalan bulu mata palsu yang Anda pakai. Di samping itu, membeli satu set produk ini juga lebih hemat dibanding membeli bulu mata yang dijual satuan.

6. Huda Beauty Lashes in Lana

Huda Beauty Lashes in Lana

Huda merupakan seorang make up artist ternama sekaligus blogger. Ia merilis brand kosmetik bernama Huda Beauty. Salah satu produk andalannya adalah bulu mata palsunya. Huda Beauty Lashes in Lana hadir dalam berbagai variasi bulu mata yang sangat menawan, mulai dari yang casual sampai dengan yang panjang untuk menampilkan kesan dramatis.

Kualitas bulu mata dari Huda Beauty ini memang sangat baik. Bulu matanya sangat lentur sehingga tidak kaku. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Huda Beauty Lashes in Lana hingga berulang kali.

7. Lavie x Luna Maya Feline Flick

Lavie x Luna Maya Feline Flick

Pada produk yang satu ini Lavie Lash berkolaborasi dengan artis cantik Luna Maya. Lavie x Luna Maya Feline Flick adalah produk yang best seller dan cukup diminati di pasaran. Tekstur bulu mata ini adalah tebal di bagian ujung dan luarnya lebih tipis. Produk ini akan membuat riasan mata Anda nampak lebih hidup.

Di samping itu, dengan membeli Lavie x Luna Maya Feline Flick itu artinya Anda juga bisa berhemat. Pasalnya, produk ini bisa dipakai hingga 10 kali. Bulu mata ini dijual di pasaran dengan harga sekitar 70 ribuan.

8. de Prettilicious False Eyelashes

de Prettilicious False Eyelashes

Merk bulu mata yang bagus berikut ini adalah de Prettilicious False Eyelashes. Bulu mata handmade ini terbuat dari rambut sintetis berkualitas tinggi. Jadi, meskipun dibuat dari rambut sintetis, bulu mata ini terasa seperti rambut asli.

Tampilan bulu mata ini nampak sangat natural sehingga riasan Anda tidak akan tampak menor meskipun menggunakan bulu mata ini. Ada 10 pilihan bulu mata yang bisa Anda miliki dari de Prettilicious False Eyelashes. Jika Anda menggunakannya secara tepat, bulu mata ini bisa dipakai hingga berkali-kali.

9. Artemes Lashes in Beautiful Fools

Artémes Lashes

Artemes Lashes in Beautiful Fools adalah merk bulu mata palsu internasional yang banyak dipakai oleh selebriti dan model terkenal. Setiap varian bulu mata dari merk ini memiliki volume dan keistimewaan yang berbeda. Anda bisa menemukan bulu mata yang natural untuk melengkapi makeup Anda sehari-hari, sampai dengan bulu mata yang glamour untuk makeup ke pesta.

Artémes Lashes menawarkan bulu mata dengan tekstur yang halus dan terasa ringan saat dipakai. Produk yang dibuat secara handmade ini memiliki panjang sekitar 10 – 15 cm saja.

10. Ardell Duralash Naturals Individual Lashes

Ardell Duralash Naturals Individual Lashes

Satu set bulu mata individual ini hampir sama dengan e.l.f. Essential Individual Lash Kit. Produk ini juga berisi satu set bulu mata yang bisa disusun sendiri sesuai dengan ketebalan yang Anda inginkan. Ardell Duralash Naturals Individual Lashes berisi 56 bulu mata. Akan tetapi, set bulu mata ini belum dilengkapi dengan lemnya. Anda harus membeli lem bulu mata yang bagus secara terpisah untuk merekatkan bulu mata palsu ini.

Rekomendasi Bulu Mata Lainnya

Selain 10 merk bulu mata yang bagus di atas, Kamini juga masih memiliki  beberapa rekomendasi produk bulu mata palsu dari merk lainnya, lho. Bagi Anda yang masih mencari referensi merk bulu mata yang terbaik dan paling populer, maka kami akan memberikan ulasan selengkapnya di sini.

11. Silver Swan

 

Silver Swan Merk Bulu Mata yang Bagus

Tidak kalah dengan Lavie Lash, bulu mata palsu merk Silver Swan ini juga sudah banyak dijual di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia. Kemasan dari bulu mata Silver Swan ini tampak sangat mewah dan elegan. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah ketersediaan lem bulu mata yang langsung bisa Anda temukan ketika membuka kotak bulu mata Silver Swan.

Hal ini tentu menjadi nilai plus bagi Silver Swan, mengingat sebagian besar merk bulu mata palsu tidak memberikan tambahan lem bulu mata untuk pembelinya. Anda dapat membeli produk bulu mata Silver Swan dalam berbagai nomor di Bukalapak melalui link ini dengan harga Rp 20 – 30 ribuan.

12. Blink Charm

Blink Charm

Cari bulu mata yang terbuat dari rambut asli? Anda bisa menggunakan Blink Charm. Pasalnya, merk bulu mata yang satu ini 100% menggunakan rambut asli. Jadi, tekstur bulu mata ini tentu lebih halus dan bobotnya pun lebih ringan. Sama seperti Silver Swan, Blink Charm juga memberikan tambahan lem bulu mata untuk pembelinya, sehingga Anda tidak perlu membeli lem bulu mata lagi.

Ada banyak sekali varian bulu mata yang ditawarkan oleh Blink Charm. Perbedaan setiap varian terletak pada panjang dan ketebalannya. Selain menjual bulu mata, Blink Charm juga menawarkan beberapa jenis lem bulu mata yang berkualitas. Anda bisa membeli berbagai macam bulu mata dari merk Blink Charm ini di Bukalapak lewat link ini.

13. RTSY

RTSY

Nah, yang satu ini adalah merk bulu mata yang bagus dengan kualitas yang luar biasa baik. RTSY adalah brand bulu mata yang dibuat dari rambut asli. Selain itu, varian best-seller dari RTSY adalah Silk Lash, yakni bulu mata sutra yang sangat halus dan ringan. Meskipun harganya mahal, RTSY Silk Lash ini bisa dipakai sampai dengan 10 kali.

Ketika dipakai di mata, bulu mata RTSY Silk Lash ini akan membuat mata terlihat lebih bercahaya. Selain itu, bulu mata Anda juga terlihat lebih natural dan lentik alami saat menggunakan RTSY. Ini adalah bulu mata yang ideal untuk melengkapi makeup Anda saat hendak pergi ke pesta atau acara formal. Anda dapat membeli produk RTSY dengan range harga Rp 20 – 90 ribuan (tergantung bentuk bulu matanya) di Bukalapak melalui link ini.

14. Yukkiyuna

Yukkiyuna

Siapa sangka jika Yukkiyuna adalah merk bulu mata palsu yang berasal dari dalam negeri? Ya, Yukkiyuna adalah merk bulu mata dari Yogyakarta. Meskipun demikian, bulu mata palsu ini bisa mendukung doll makeup Anda, lho. Anda bisa terlihat cantik dengan riasan ala boneka dengan bulu mata ini.

Yukkiyuna menyediakan beberapa varian bulu mata yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda sendiri. Bulu mata palsu dari Yukkiyuna ini dikemas dalam kemasan yang lucu dan sangat manis. Harga yang dibandrol untuk bulu mata Yukkiyuna sangat murah, yakni hanya 20 ribuan rupiah untuk sepasang bulu mata. Kunjungi Bukalapak di link ini untuk membelinya.

15. D’Eyeko

D’Eyeko

Satu lagi merk bulu mata palsu dari Indonesia yang sangat terkenal. Ya, D’Eyeko adalah merk bulu mata yang banyak dipakai oleh para artis. Sebut saja Syahrini, Cherrybelle, dan Olga Lidya pernah menggunakan bulu mata dari merk ini. Tak hanya itu saja, nama-nama artis tersebut bahkan digunakan untuk branding dari bulu mata D’Eyeko.

D’Eyeko menyediakan berbagai jenis bulu mata, mulai dari yang panjang sampai dengan yang tebal seperti yang biasa dipakai Syahrini. Yuk, percantik tampilan mata Anda dengan menggunakan D’Eyeko. Anda dapat membeli produk ini dalam berbagai macam seri di Bukalapak lewat link ini.

Inilah daftar merk bulu mata yang bagus dari lokal sampai internasional yang recommended menurut Kamini. Pilih bulu mata yang sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan Anda. Nah, apa merk bulu mata palsu yang biasa Anda gunakan? Yuk, share pengalaman Anda menggunakan merk bulu mata tersebut di kolom komentar.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *