Kamini.id / Celana Dalam / 10 Merk Celana Dalam Pria Terbaik yang Nyaman Dipakai

10 Merk Celana Dalam Pria Terbaik yang Nyaman Dipakai

Ditulis oleh - Diperbaharui 22 Agustus 2019

Sama seperti wanita, para pria juga membutuhkan celana dalam yang nyaman dipakai. Celana dalam yang nyaman tentu saja membuat pria lebih leluasa dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tak hanya mencari celana dalam yang nyaman, kaum adam juga akan mempertimbangkan kualitas saat membeli celana dalam.

Perlu Anda ketahui, celana dalam berkualitas baik pasti lebih awet dan tidak mudah molor. Jadi, masih bingung memilih merk celana dalam, guys? Kamini akan merekomendasikan sejumlah merk celana dalam pria terbaik yang akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

1. Calvin Klein

Calvin Klein

Calvin Klein dikenal sebagai salah satu merk celana dalam pria ternama. Tak heran jika brand ini menggandeng sejumlah selebriti Hollywood untuk menjadi model pakaian dalamnya, seperti Justin Bieber, Shawn Mendes, Noah Centineo, sampai dengan Nick Jonas. Lantas, apa sih yang membuat celana dalam Calvin Klein ini begitu laris di pasaran?

Harga yang cukup mahal membuktikan bahwa celana dalam Calvin Klein mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Apalagi celana dalamnya juga didesain dengan elastic waistband. Hampir semua celana dalam dari brand ini dirancang mampu menyerap keringat dan mampu menyalurkan udara agar penggunanya selalu merasa adem.

Ada beberapa seri celana dalam Calvin Klein yang sangat laris, yakni Steel Hip Brief, Gold Bold Boxer, dan  Steel Low Rise Trunk Boxer. Dapatkan celana dalam Calvin Klein dengan membelinya di Bukalapak lewat link ini.

2. GT Man

GT Man

Walaupun GT Man adalah brand lokal, tetapi celana dalam pria yang diproduksi oleh merk ini mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Setiap produk celana dalam GT Man dibuat oleh mesin berteknologi tinggi yang menjamin kesehatan organ vital pria.

Produk celana dalam GT Man didesain dengan comfy dan menyerap keringat dengan kemampuan yang sangat baik. Yang paling penting, celana dalam GT Man terasa nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Adapun Anda juga bisa memilih jenis celana dalam spandex atau katun. Celana dalam GT Man bisa dibeli di supermarket atau secara online di Bukalapak via link ini.

3. Under Armour

Under Armour

Bagi Anda yang suka mengenakan celana dalam tipe boxer, Under Armour menyediakan produk celana dalam boxer yang super nyaman. Celana dalam Under Armour ini didesain agar nyaman dipakai setiap hari dan aman untuk kesehatan organ vital pria.

Meskipun harganya pricey, celana dalam Under Armour sudah terjamin kualitas dan kenyamanannya. Bahkan, Anda bisa memakai celana dalam dari merk ini untuk aktif berolahraga. Selain bisa membeli celana dalam di store atau website Under Armour, Anda juga bisa membelinya di Bukalapak lewat link ini.

4. Rider

Rider

Setiap pria memiliki kriteria tersendiri dalam memilih celana dalam yang nyaman. Ada yang merasa nyaman saat memakai celana dalam boxer, ada juga pria yang lebih mengutamakan celana dalam brief. Apapun model celana dalamnya, Rider menyediakan semua jenis celana dalam pria yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Semua produk celana dalam Rider dilengkapi dengan Teknologi Shrunkenize, teknologi yang dapat mencegah celana dalam menciut setelah dicuci. Bahkan, celana dalam ini dilengkapi dengan anti-bakteri untuk mencegah tumbuhnya bakteri yang dapat membuat kulit terasa gatal atau iritasi. Tertarik membeli celana dalam Rider? Kunjungi link ini untuk membelinya di Bukalapak.

5. Pierre Uno

Pierre Uno

Guys, suka celana dalam yang sedikit longgar atau yang agak ketat? Pierre Uno adalah merk celana dalam pria yang menyediakan semua jenis celana dalam tersebut. Selain didesain comfy, celana dalam Pierre Uno rata-rata sudah memakai elastic waistband.

Sejumlah celana dalam Pierre Uno juga dibuat dari bahan katun sehingga terasa adem saat dipakai. Yang paling penting, bahan katun mampu menyerap keringat dengan baik sehingga kulit Anda tidak mudah gatal atau iritasi. Untuk memiliki celana dalam merk Pierre Uno, Anda dapat membelinya secara online di Bukalapak melalui link ini.

6. Hicoop

Hicoop

Pernahkah Anda merasa bahwa celana dalam yang sedang dipakai terlalu ketat sehingga Anda pun tidak leluasa untuk membuka kaki lebar-lebar? Mungkin itu tandanya celana dalam tersebut tidak cocok untuk Anda. Ganti celana dalam yang tidak nyaman dengan celana dalam pria merk Hicoop yang dijamin akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Hicoop adalah brand yang memproduksi celana dalam pria dengan berbagai bahan. Ada celana dalam yang terbuat dari katun, ada juga yang terbuat dari tetoron rayon. Celana dalamnya juga dirancang agar tidak terlalu ketat, tetapi juga tidak terlalu longgar. Pengguna celana dalam Hicoop akan leluasa bergerak bebas, termasuk membuka kaki lebar-lebar. Beli celana dalam Hicoop di Bukalapak via link ini.

7. Flyman

Flyman

Brand celana dalam pria yang satu ini memiliki desain yang mampu melancarkan sirkulasi udara sehingga penggunanya merasa adem. Sebagai contoh, Flyman FM 3245 didesain dengan lubang-lubang kecil sebagai jalan masuk udara. Lantas, bagaimana dengan daya serapnya? Celana dalam ini memiliki daya serap yang baik untuk menyerap keringat.

Desain elastic waistband memungkinkan celana dalam ini mengikuti ukuran tubuh Anda. Anda hanya perlu menemukan ukuran yang sesuai agar lebih nyaman memakai celana dalam Flyman untuk aktivitas sehari-hari. Kunjungi link ini untuk membeli celana dalam Flyman di Bukalapak.

8. Crocodile

Crocodile

Merk celana dalam pria yang satu ini nampaknya sudah tidak asing lagi, bukan? Ya, Crocodile adalah brand celana dalam pria yang terlaris di Indonesia. Harganya yang cukup terjangkau, desainnya yang modern, dan kenyamanan yang ditawarkan membuat merk ini memiliki banyak konsumen fanatik.

Sebagian besar celana dalam Crocodile terbuat dari katun. Kain katun memiliki daya serap yang baik untuk menyerap keringat sehingga penggunanya tidak mengalami iritasi atau gatal-gatal karena terus menerus berkeringat. Untuk memperoleh celana dalam Crocodile, Anda dapat membelinya di Bukalapak melalui link ini.

9. Adidas

Adidas

Siapa yang tak kenal dengan brand yang satu ini? Adidas memang dikenal sebagai merk yang menyediakan berbagai macam perlengkapan olahraga. Akan tetapi, Adidas juga memproduksi celana dalam pria dari berbagai jenis, mulai dari briefs, trunk, sampai boxer. Namun, produk unggulannya adalah celana dalam boxer.

Kenyamanan sudah menjadi jaminan yang diberikan oleh Adidas kepada konsumennya. Celana dalam Adidas bisa dipakai untuk santai maupun berolahraga. Beli celana dalam Adidas di website resminya atau melalui Bukalapak di link ini.

10. Uniqlo

Uniqlo

Merk pakaian dari Jepang, Uniqlo, juga tak mau ketinggalan untuk turut memproduksi celana dalam. Uniqlo menjamin bahwa celana dalam yang diproduksinya benar-benar nyaman dipakai, baik untuk bersantai atau berolahraga.

Model celana dalam Uniqlo rata-rata adalah boxer. Namun, Anda bisa memilih boxer yang longgar atau yang pas dengan tubuh. Untuk membeli celana dalam Uniqlo, Anda bisa langsung membeli di store Uniqlo atau lewat Bukalapak di link ini.

10 merk celana dalam pria ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari celana dalam baru. Anda juga bisa menambahkan merk celana dalam pria di kolom komentar yang tersedia di bawah ini, ya!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar