10 Merk Celana Jeans yang Paling Terkenal di Indonesia

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 29 Juli 2021

Siapa yang tidak punya celana jeans? Pasti jenis celana yang satu ini dimiliki semua orang. Malah, kemungkinan besar, celana jeans menguasai lemari pakaianmu. Benar begitu, bukan?

Celana jeans memang merupakan celana yang paling praktis dan bisa dipakai kapan saja. Apakah kamu ingin tahu merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia? Kamini punya list-nya di sini:

1. Levi’s

Merk Celana Jeans yang Paling Terkenal di Indonesia Levi's

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia dibuka oleh Levi's. Siapa coba di sini yang tidak kenal Levi's? Saking terkenalnya jeans merk Levi's, banyak orang  terutama orang Sunda  yang mengatakan "Mau beli celana lepis" kalau sedang mencari jeans.

Celana jeans merk Levi's disukai oleh semua tingkatan usia, lho. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan hingga orang tua pun semuanya menyukai Levi's. Walaupun kini semakin banyak saja merk celana jeans yang muncul ke permukaan, Levi's bisa dibilang tetap nomor 1 di hati orang Indonesia.

Levi's menyediakan ratusan model celana jeans pria dan celana jeans wanita. Jika kamu ingin membeli celana jeans Levi's, kunjungi saja link yang telah disediakan. Ada banyak sekali model celana jeans untuk pria dan wanita dengan harga terjangkau. Yuk, diborong sebelum kehabisan!

2. Lois Jeans

merk celana jeans paling terkenal di Indonesia_Lois Jeans (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Memiliki tagline “Sexy and iconic” brand asal Spayol, Lois Jeans, mulai dikenal dunia pada tahum 70 dan 80an dengan model jeans slim fit dan flares-nya. Setelah fenomenal dengan kedua desain tersebut, kini Lois Jeans melebarkan sayapnya dengan berekspansi di hampir semua negara di dunia.

Tak mau ketinggalan, Lois juga memiliki berbagai produk pakaian di Indonesia yang tak kalah populer. Tentu saja salah satunya datang dari line celana jeans-nya. Baik skinny jeans, maupun slim fit, semuanya memiliki model dan bahan yang nyaman untuk digunakan baik pria maupun wanita.

Bahkan model celana jeans untuk wanita dari brand ini dibuat lebih beragam lagi dari hanya sekedar skinny dan slim fit. Ada model cut high rise, straight high rise dan masih banyak lagi. Jangan lupakan juga desain robek-robek dengan sentuhan fading yang sempat hype dari brand ini.

3. Edwin Jeans

merk celana jeans paling terkenal di Indonesia_Edwin (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kamu mungkin tak akan menyangka bila brand Edwin berasal dari Negeri Sakura. Brand clothing Jepang ini sudah berdiri sejak 1947 silam, lho. Hingga saat ini, EDWIN masih berdiri tegak di berbagai belahan dunia dan diburu oleh para penggemar pakaian yang diproduksinya.

Di Indonesia, Edwin juga tak kalah pamor. Brand satu ini cukup berani memainkan warna pada tiap celana jeans yang diproduksi. Kamu akan dengan mudah menenukan color denim dari Edwin.

Kalau untuk desain sendiri brand satu ini juga tak mau ketinggalan. Mulai dari slim fit, regular fit, hingga berjenis high waist (untuk wanita) bisa menjadi pilihanmu.

4. Burberry

merk celana jeans paling terkenal di Indonesia_Burberry (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walau memang tak hanya berfokus pada pakaian, nyatanya brand asal Britania, Burberry tak mau tertinggal memproduksi celana jeans yang berkualitas. Di Indonesia saja, brand ini tak kalah populer kala bicara tentang merk celana jeans.

Dari segi kualitas, merk celana jeans dari Burberry sudah tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, memang dari sisi harga sedikit pricey. Tetapi dari segi model, bahan, dan kenyamanan yang ditawarkan sebanding dengan harga yang dibanderol.

5. Andrew Smith

Andrew Smith

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walaupun baru dimulai pada tahun 2014, bukan berarti Andrew Smith ini ecek-ecek, ya. Buktinya, toko Andrew Smith Clothing sudah berjajar di mall dengan merk jeans ternama dunia. Oh, iya, buat kamu yang belum tahu, Andrew Smith ini merk jeans asal Bandung. Namanya yang kebule-bulean pasti mengecoh banyak orang kalau merk jeans ini berasal dari luar negeri.

Kamu mau beli celana jeans Andrew Smirth? Kamu bisa menemukannya di department store besar seperti di Matahari. Ingin membeli secara online? Bisa, kok! Bukalapak punya koleksi jeans Andrew Smith yang cukup banyak. Yuk, segera beli jeans Andrew Smith!

6. Diesel

Diesel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

List merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia yang terakhir adalah Diesel. Merk jeans ini berasal dari Italia. Pada mulanya, Diesel menjual pakaian saja, tapi akhirnya mengeluarkan jeans juga. Dan, ternyata, jeans dari merk Diesel dapat diterima di seluruh dunia, dan bahkan menjadi favorit banyak orang. Kamu dapat membeli celana jeans Diesel secara online.

7. Wrangler

Wrangler

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia yang ke-9 adalah Wrangler. Brand ini sangat dikenal sebagai produsen jeans-nya laki-laki. Walaupun begitu, Wrangler juga mengeluarkan produk jeans untuk wanita, kok. Setiap celana jeans keluaran Wrangler punya ciri khas, yaitu adanya huruf W besar di bagian saku belakangnya. Kamu ingin membeli celana jeans Wrangler?

8. Cardinal

merk celana jeans paling terkenal di Indonesia_Cardinal (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walau mudah ditemukan di pusat pertokoan, merk celana jeans dari Cardinal ternyata cukup tahan dan tidak mudah luntur saat dicuci. Ini karena, Cardinal tetap menggunakan bahan celana jeans yang berkualitas pada tiap-tiap produknya. Dan yang menjadi daya Tarik brand ini adalah desain celana jeans-nya yang kasar dan kaku namun terkesan unik.

9. Lee Cooper

Lee

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lee ini bukan saudara kembarnya LEA Jeans, lho. Lee, atau lengkapnya adalah Lee Cooper, merupakan perusahaan yang memproduksi pakaian kerja pada mulanya. Tapi, seiring berkembangnya waktu, Lee Cooper merambat jenis pakaian lain, dan akhirnya berfokus pada celana jeans.

Kamu mungkin lebih mengenal jeans Lee Cooper yang logonya berbentuk layang-layang warna merah dengan tulisan warna putih di dalamnya. Lee Cooper Jeans dapat kamu beli secara online, lho.

10. Carvil

merk celana jeans paling terkenal di Indonesia_Carvil (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk celana jeans dari Carvil ini pernah menyabet penghargaan top brand award di Indonesia, lho. Walau merupakan brand lokal, nyatanya Carvil tak kalah saing dalam menandingi popularitas dan kualitas brand luar. Makanya celana jeans dari Carvil juga memiliki banyak penggemar. Dan kabar baiknya, karena merupakan brand lokal, harga produk dari Carvil masih bersahabat dengan kantong orang Indonesia.

Nah, itu dia list sepuluh merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia versi Kamini. Diantara kesepuluh merk ini, ada yang asli buatan Indonesia juga, loh. Bangga sekali, ya, produk asli Indonesia ada yang go international. Selain merk di atas, masih banyak merk jeans dengan kualitas bagus dan harga terjangkau yang bisa kamu temukan di distro lokal. Kalau kamu, paling suka merk jeans yang mana?

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram