Kamini.id / Jeans / 10 Merk Celana Jeans yang Paling Terkenal di Indonesia 2020

10 Merk Celana Jeans yang Paling Terkenal di Indonesia 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Siapa yang tidak punya celana jeans? Pasti jenis celana yang satu ini dimiliki semua orang. Malah, kemungkinan besar, celana jeans menguasai lemari pakaian Anda. Benar begitu, bukan?

Celana jeans memang merupakan celana yang paling praktis dan bisa dipakai kapan saja. Apakah Anda ingin tahu merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia? Kamini punya list-nya di sini:

10 Merk Celana Jeans Paling Terkenal di Indonesia

1. Levi’s

Merk Celana Jeans yang Paling Terkenal di Indonesia Levi's

Merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia dibuka oleh Levi’s. Siapa coba di sini yang tidak kenal Levi’s? Saking terkenalnya jeans merk Levi’s, banyak orang  terutama orang Sunda  yang mengatakan “Mau beli celana lepis” kalau sedang mencari jeans.

Celana jeans merk Levi’s disukai oleh semua tingkatan usia, loh. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan hingga orang tua pun semuanya menyukai Levi’s. Walaupun kini semakin banyak saja merk celana jeans yang muncul ke permukaan, Levi’s bisa dibilang tetap nomor 1 di hati orang Indonesia.

Levi’s menyediakan ratusan model celana jeans pria dan celana jeans wanita. Jika Anda ingin membeli celana jeans Levi’s, kunjungi saja Bukalapak di link ini. Ada banyak sekali model celana jeans untuk pria dan wanita dengan harga terjangkau. Yuk, diborong sebelum kehabisan!

2. LEA Jeans

LEA Jeans

Nama, branding, dan model celana jeans ini membuat orang-orang salah mengira. Beberapa dari Anda mungkin berpikir kalau LEA Jeans itu buatan luar negeri, kan? Padahal, LEA Jeans asli Indonesia, loh! Celana jeans merk LEA ini sangat populer di luar negeri dan juga di dalam negeri, loh.

LEA Jeans berdiri sejak tahun 1973. Alasan kenapa LEA Jeans dikira sebagai merk luar mungkin karena dulunya pertama kali dipasarkan di Singapura. Taktik ini diambil karena orang Indonesia pada masa itu sedang gila-gilanya pada barang impor. Tapi, sepertinya sampai sekarang juga masih banyak orang Indonesia yang lebih memilih produk luar negeri, ya? Anda dapat menemukan merk celana jeans yang bagus ini di Bukalapak dengan mengklik link ini.

3. Guess

Guess

Selain Levi’s, Guess adalah merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia yang selanjutnya. Saking terkenalnya, Anda bisa menemukan celana jeans Levi’s dan Guess dupe alias KW-an. Tapi, tentunya kalau Anda ingin barang yang awet dan berkualitas, jangan sampai beli yang KW, ya.

Guess sudah berdiri sejak tahun 1981 di California. Di Indonesia sendiri sepertinya lebih banyak perempuan yang menggunakan merk jeans ini, padahal Guess juga mengeluarkan jeans buat pria, loh. Anda bisa membeli jeans ini melalui Bukalapak di link ini.

4. Lee Cooper

Lee

Lee ini bukan saudara kembarnya LEA Jeans, loh. Lee, atau lengkapnya adalah Lee Cooper, merupakan perusahaan yang memproduksi pakaian kerja pada mulanya. Tapi, seiring berkembangnya waktu, Lee Cooper merambat jenis pakaian lain, dan akhirnya berfokus pada celana jeans.

Anda mungkin lebih mengenal jeans Lee Cooper yang logonya berbentuk layang-layang warna merah dengan tulisan warna putih di dalamnya. Lee Cooper Jeans dapat Anda beli secara online di situs belanja Bukalapak lewat link ini.

5. GAP 1969

GAP 1969

Seperti yang bisa Anda tebak dari namanya, GAP 1969 dibentuk pada tahun 1969. Nama perusahannya sendiri adalah GAP, Inc. Salah satu branded fashion asal San Fransisco, Amerika, ini menciptakan lini khusus jeans yang diberi nama GAP 1969.

GAP 1969 menyediakan berbagai macam jeans terbaik untuk anak-anak hingga dewasa. Nilai plus dari GAP 1969 adalah harganya yang cukup bersahabat dan adanya model jeans untuk ibu hamil. Anda bisa membeli jeans ini melalui Bukalapak di link ini.

6. Andrew Smith

Andrew Smith

Walaupun baru dimulai pada tahun 2014, bukan berarti Andrew Smith ini ecek-ecek, ya. Buktinya, toko Andrew Smith Clothing sudah berjajar di mall dengan merk jeans ternama dunia. Oh, iya, buat Anda yang belum tahu, Andrew Smith ini merk jeans asal Bandung. Namanya yang kebule-bulean pasti mengecoh banyak orang kalau merk jeans ini berasal dari luar negeri.

Anda mau beli celana jeans Andrew Smirth? Anda bisa menemukannya di department store besar seperti di Matahari. Ingin membeli secara online? Bisa, kok! Bukalapak punya koleksi jeans Andrew Smith yang cukup banyak. Yuk, segera beli jeans Andrew Smith di Bukalapak lewat link ini.

7. Acne Studios

Acne Studios

Author mulai mengetahui merk Acne Studios setelah artis favorit author mengenakannya. Kalau Anda, apakah sebelumnya Anda telah mengetahui clothing line ini? Ternyata, Acne Studios cukup terkenal juga, loh, di Indonesia.

Brand lini pakaian Acne Studios berasal dari Swedia. Acne Studios punya berbagai macam jeans yang keren banget. Sayangnya harganya agak ‘menggigit’. Tapi, tidak ada salahnya kalau Anda ingin memiliki barang high-end seperti jeans dari Acne Studios.

8. Mischief Denim Division

Mischief Denim Division

Merk Mischief Denim Division ini masih saudara dengan LEA dan Andrew Smith, yaitu asli lahir di Indonesia. ischief Denim Division berdiri sejak tahun 2008. Seperti kebanyakan jeans line lainnya, Mischief Denim Division terinspirasi dari musik dan underground art. 

Daya tarik merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia ini adalah modelnya yang simpel, original, berkarakter dan nyaman banget saat dipakai. Anda bisa menemui Mischief Denim Division di akun Twitter official-nya di @MISCHIEFDENIM.

9. Wrangler

Wrangler

Merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia yang ke-9 adalah Wrangler. Brand ini sangat dikenal sebagai produsen jeans-nya laki-laki. Walaupun begitu, Wrangler juga mengeluarkan produk jeans untuk wanita, kok. Setiap celana jeans keluaran Wrangler punya ciri khas, yaitu adanya huruf W besar di bagian saku belakangnya. Anda ingin membeli celana jeans Wrangler? Anda bisa membelinya di Bukalapak lewat link ini.

10. Diesel

Diesel

List merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia yang terakhir adalah Diesel. Merk jeans ini berasal dari Italia. Pada mulanya, Diesel menjual pakaian saja, tapi akhirnya mengeluarkan jeans juga. Dan, ternyata, jeans dari merk Diesel dapat diterima di seluruh dunia, dan bahkan menjadi favorit banyak orang. Anda dapat membeli celana jeans Diesel di Bukalapak melalui link ini.

Nah, itu dia list sepuluh merk celana jeans yang paling terkenal di Indonesia versi Kamini. Diantara kesepuluh merk ini, ada yang asli buatan Indonesia juga, loh. Bangga sekali, ya, produk asli Indonesia ada yang go international. Selain merk di atas, masih banyak merk jeans dengan kualitas bagus dan harga terjangkau yang bisa Anda temukan di distro lokal. Kalau Anda, paling suka merk jeans yang mana?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

2 Responses

  1. Min ralat, brand Lee sama Lee Cooper itu beda. Itu sendiri”, Brand Lee lebih tua setara dengan Levi’s

  2. So tau min..
    Lu kira lois ga bgs apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Februari 2020