Kamini.id / Deodorant / Inilah 10 Merk Deodorant Pemutih Ketiak yang Bagus 2020

Inilah 10 Merk Deodorant Pemutih Ketiak yang Bagus 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Ketiak hitam bisa dialami oleh siapa saja, terutama bagi Anda yang memiliki kebiasaan mencukur bulu ketiak. Mencukur bisa membuat kulit ketiak menjadi iritasi dan berubah warna menjadi gelap. Jika sudah seperti ini, tentu saja Anda jadi tidak berani menggunakan baju tanpa lengan. Anda harus menggunakan deodorant yang bisa memutihkan kulit ketiak secara bertahap.

Nah, apakah Anda sedang mencari rekomendasi mengenai merk deodorant pemutih ketiak yang bagus? Jika benar, maka Anda sudah membaca tulisan yang tepat. Kamini akan memberi informasi mengenai merk ketiak yang dapat membantu untuk mencerahkan ketiak.

10 Merk Deodorant Pemutih Ketiak yang Bagus dan Ampuh

1. Nivea Extra Whitening Advanced Care

Nivea Extra Whitening Advanced Care

Tersedia dalam kemasan roll-on dan spray, kini Nivea Extra Whitening Advanced Care hadir untuk membantu Anda mencerahkan kulit ketiak. Kandungan Vitamin C dan Ekstrak Mutiara di dalam deodorant inilah yang berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak.

Di samping itu, produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori di ketiak agar mengurangi produksi keringat berlebih yang bisa membuat ketiak basah. Nivea Extra Whitening Advanced Care akan menjaga ketiak tetap kering dan bebas dari aroma tidak sedap selama 48 jam. Deodorant ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak melalui link ini.

2. Rexona Advanced Whitening

Rexona Advanced Whitening

Punya problem warna kulit ketiak yang gelap? Tuntaskan masalah tersebut dengan menggunakan Rexona Advanced Whitening, di mana merk deodorant pemutih ketiak ini tersedia dalam bentuk stick, roll-on, dan spray. Produk ini memanfaatkan Ekstrak Licorice dan Minyak Biji Bunga Matahari untuk mempercepat proses pencerahan kulit ketiak.

Bahkan, Rexona Advanced Whitening berani menjamin mampu mencerahkan warna kulit ketiak dalam waktu 7 hari. Selain mencerahkan ketiak, Rexona Advanced Whitening juga akan menghaluskan kulit ketiak dan menjaganya agar tetap kering sepanjang hari. Jika tertarik, Anda bisa membelinya secara online di Bukalapak di link ini.

3. Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant

Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant

Dove adalah produk perawatan tubuh yang dikenal ampuh untuk mencerahkan kulit. Oleh karena itu, Dove merilis sebuah deodorant yang dapat mencerahkan ketiak, yakni Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant. Produk ini hadir dalam bentuk roll-on dan spray.

Deodorant yang satu ini akan merawat kulit ketiak sehingga tampak lebih cerah dan terasa lebih halus. Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant menawarkan perlindungan selama 24 jam agar aroma tubuh tetap harum dan ketiak tetap kering. Anda bisa membeli deodorant ini secara online di Bukalapak klik di sini.

4. Scion Whitening Roll-On

Scion Whitening Roll-On Merk Deodorant Pemutih Ketiak

Merk deodorant pemutih ketiak yang bagus selanjutnya adalah Scion Whitening Roll-On. Deodorant yang satu ini diproduksi oleh Nu Skin. Kandungan anti-keringat di dalam produk ini akan menjaga ketiak agar bebas dari keringat selama 24 jam.

Tak hanya itu saja, Scion Whitening Roll-On dipercaya dapat memutihkan kulit ketiak secara efektif. Deodorant yang tidak mengandung alkohol ini akan memberikan aroma yang harum dan tahan lama di ketiak Anda. Tekstur deodorant ini mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket, sehingga deodorant ini tidak menimbulkan noda yang membekas pada pakaian.

Kini, Anda bisa membeli Scion Whitening Roll-On di Lazada Bukalapak lewat link ini. Harga deodoran ini adalah mulai dari 60 ribu rupiah.

5. Caremax Lightening Deodorant

Caremax Lightening Deodorant

Untuk mengatasi warna ketiak yang gelap, Anda butuh lebih dari sekedar merk deodorant yang bagus. Anda butuh deodorant yang mengandung bahan aktif untuk memutihkan kulit ketiak, seperti Caremax Lightening Deodorant. Ada kandungan Glutathione di dalam deodorant ini yang dapat mencerahkan kulit, termasuk kulit di area ketiak.

Selain itu, aroma yang ditawarkan oleh deodorant ini juga sangat harum dan tahan lama. Bukan hanya warna kulit ketiak saja yang menjadi cerah setelah Anda memakai Caremax Lightening Deodorant, tapi Anda juga bebas dari bau badan yang tidak sedap. Produk ini juga senantiasa menjaga kulit ketiak tetap kering sepanjang hari.

6. Gluta-C Whitening Deodorant

Gluta-C Whitening Deodorant

Memiliki ketiak yang mudah basah dan menimbulkan aroma tidak sedap memang merupakan suatu masalah. Namun, ketiak yang hitam dan kasar juga bisa mengurangi rasa percaya diri Anda. Oleh karena itu, kini hadir Gluta-C Whitening Deodorant yang dapat mencerahkan sekaligus mengatasi keringat berlebih pada ketiak.

Anda tidak perlu khawatir kala menggunakan deodorant ini karena Gluta-C Whitening Deodorant tidak akan meninggalkan noda kuning di pakaian putih atau noda putih di pakaian gelap. Deodorant ini sanggup memberikan perlindungan selama 24 jam penuh. Produk ini sendiri tidak mengandung alkohol sehingga tidak membuat kulit terasa kering.

7. Bench7 Perfect Skin Whitening Deodorant Roll-On

Bench7 Perfect Skin Whitening Deodorant Roll-On

Jika merk deodorant pemutih ketiak yang bagus lainnya memberikan janji dapat memutihkan ketiak dalam waktu 7 hari, Bench7 Perfect Skin Whitening Deodorant Roll-On dapat mencerahkan warna ketiak dalam waktu 5 hari saja. Selain itu, deodorant ini bisa mengurangi minyak berlebih yang bisa menimbulkan bau badan tidak sedap.

Bench7 Perfect Skin Whitening Deodorant Roll-On telah dilengkapi dengan pelembab untuk mencegah kulit ketiak menjadi terlalu kering. Ketiak jadi lebih cerah dan terasa lebih halus hanya dalam waktu 5 hari saja.

8. Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant

Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant

Tak hanya sekedar memberikan janji untuk dapat mencerahkan kulit ketiak, Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant juga dapat menjaga aroma tubuh Anda selama 24 jam. Dengan wewangian yang memukau, deodorant yang satu ini sangat recommended untuk dipakai sehari-hari.

Terdapat Licorice Extract dan Palmatine yang dapat mencerahkan kulit ketiak sekaligus memperlambat pertumbuhan rambut di area ketiak. Jadi, Anda tidak perlu lagi sering-sering mencukur bulu ketiak agar kulit ketiak Anda tidak gelap. Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant tersedia dalam varian Romantic dan Charming. Untuk membelinya, silakan cek Bukalapak di link ini.

9. Garnier Mineral Light Whitening Deodorant

Garnier Mineral Light Whitening Deodorant

Di Indonesia, mungkin Anda akan mengalami sedikit kesulitan ketika mencari Garnier Mineral Light Whitening Deodorant. Pasalnya, Garnier Indonesia tidak memproduksi deodorant, melainkan hanya produk perawatan wajah saja. Namun, Anda bisa membeli produk ini di situs belanja internasional yang mengalami pengiriman ke seluruh dunia.

Seperti produk-produk Garnier lainnya, deodorant ini juga memanfaatkan Lemon Extract dan Active Mineral untuk mencerahkan kulit ketiak. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan deodorant roll-on ini karena bahan-bahan yang digunakan di dalamnya aman dan tidak menimbulkan iritasi.

10. Belo Essentials Whitening Anti-Perspirant Deodorant

Belo Essentials Whitening Anti-Perspirant Deodorant

Salah satu merk deodorant pemutih ketiak yang harus dipertimbangkan adalah Belo Essentials Whitening Anti-Perspirant Deodorant. Pasalnya, produk ini dapat langsung bekerja memutihkan ketiak sejak pertama kali dipakai. Deodorant dari Belo Essentials ini turut menawarkan perlindungan selama 24 jam dari keringat berlebih.

Selain mengandung anti-perspirant untuk mencegah ketiak basah, deodorant ini juga efektif mencerahkan ketiak dalam waktu 7 hari. Gunakan Belo Essentials Whitening Anti-Perspirant Deodorant secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Sepuluh merk deodorant pemutih ketiak rekomendasi Kamini ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang selama ini merasa kurang percaya diri karena warna ketiak yang gelap. Deodorant ini tidak membuat ketiak hitam, melainkan akan semakin mencerahkan warna ketiak Anda dari hari ke hari. Punya saran mengenai yang terbukti memutihkan ketiak terbaik? Bagikan saran Anda kepada kami dengan menulis kolom komentar di bawah ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *