Kamini.id / Dompet / Inilah 10 Merk Dompet Wanita Paling Populer di Dunia 2019

Inilah 10 Merk Dompet Wanita Paling Populer di Dunia 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Agustus 2019

Dompet sudah menjadi kebutuhan bagi hampir sebagian besar orang. Selain dapat dipakai untuk menyimpan uang, dompet juga dapat menjadi wadah untuk menyimpan kartu-kartumu, baik itu KTP, SIM, kartu ATM, dan kartu kredit.

Terlepas dari manfaatnya untuk menyimpan uang dan kartu, dompet juga bisa menunjang fashion-mu, lho. Bahkan, tak sedikit orang yang memperhatikan brand sebelum membeli dompet. Kalau kamu masih bingung memilih merk dompet wanita untuk menyimpan uang sekaligus untuk menunjang gayamu, simak rekomendasi yang diberikan Kamini berikut ini.

1. Charles & Keith

Charles & Keith

Selama ini Charles & Keith dikenal sebagai merk yang memproduksi sepatu, tetapi brand ini juga memproduksi tas dan dompet. Koleksi dompet dari Charles & Keith cukup beragam, bahkan koleksinya mengikuti musim.

Mau dompet berukuran medium, dompet kartu, atau dompet yang merangkap clutch semuanya tersedia di Charles & Keith. Dalam satu model dompet, merk ini juga menyediakan 3-4 pilihan warna.

Dompet Charles & Keith masuk dalam kategori mid, yang artinya tidak terlalu mahal. Harga dompetnya berkisar dari 400 – 800 ribu rupiah. Jika ingin membeli dompet Charles & Keith Anda bisa berkunjung ke gerainya atau beli di Bukalapak lewat link ini.

2. Guess

Guess

Sama seperti Charles & Keith, Guess juga merupakan merk dompet di kelas mid. Harga dompet ini berkisar di nominal 800 ribu – 1,5 juta. Pilihan modelnya pun beragam, ada yang terlihat girly, ada juga yang terlihat gothic.

Hampir sebagian dompet keluaran Guess selalu mengandalkan ritsleting, tetapi ada juga yang masih menggunakan kancing. Berbicara soal kualitas, dompet Guess ini cukup awet karena bisa dipakai dalam waktu 3-5 tahun, tergantung pemakaian dan perawatannya. Kunjungi link ini untuk membeli dompet Guess melalui Bukalapak.

3. Bonia

Bonia

Merk yang satu ini memiliki kelas satu tingkat di atas Charles & Keith dan Guess. Bonia mengutamakan model dompet yang cocok untuk wanita dewasa. Hal tersebut bisa dilihat dari model dompetnya yang simple dan terlihat elegan. Pemilihan warnanya pun tidak terlalu colorful agar lebih pantas dipakai oleh wanita dewasa.

Bonia menyediakan dompet wanita dalam berbagai ukuran dan bentuk. Semakin besar ukuran dompetnya, maka semakin mahal pula harganya. Dompet Bonia dibanderol dengan harga 700 ribu – 3,5 juta rupiah. Namun, brand ini cukup sering memberikan penawaran spesial berupa potongan harga. Kamu harus rajin-rajin mengecek promosi yang ditawarkan oleh Bonia untuk mendapatkan harga spesial.

Jika ingin membeli dompet Bonia tanpa ribet, kamu bisa membelinya via Bukalapak di link ini.

4. Fossil

Fossil

Bagi kamu yang ingin mencari dompet wanita simple dengan model yang tidak terlalu girly, Fossil adalah merk yang tepat. Brand ini memang spesial menyediakan dompet wanita dengan model sederhana dan tidak terlalu memiliki banyak pernak-pernik yang mencolok. Kesederhanaan tersebut membuat dompet Fossil banyak diburu oleh kaum hawa yang tidak suka memakai dompet yang mencolok.

Fossil masuk dalam dompet di kategori end, di mana setiap dompetnya dijual dengan harga 1 – 2 juta rupiah saja. Bahan yang dipakai untuk membuat dompet ini juga terbaik sehingga dompetnya lebih awet dan tidak mudah rusak. Dapatkan dompet Fossil dengan membelinya di Bukalapak via link ini.

5. Louis Vuitton

Louis Vuitton

Louis Vuitton atau biasa disingkat LV adalah merk dompet wanita premium yang masuk dalam kategori high-end. Selain popularitasnya yang sudah sangat mendunia, harga dompet LV juga menjadi tolak ukur ‘kelas’  brand ini. Satu dompet LV bisa dijual dengan harga yang paling murah 6-7 juta rupiah.

Koleksi dompet LV tidak mengusung tema mutlak. Kamu bisa menemukan dompet dengan desain yang meriah dan menunjukkan sisi femininmu. Namun, ada juga dompet LV dengan desain dan tampilan yang simple dan berkelas. Kalau kamu suka dompet LV dengan model yang mana, nih? Kunjungi link ini untuk membeli dompet LV di Bukalapak.

6. Hush Puppies

Hush Puppies

Hampir sama dengan Fossil, Hush Puppies juga menawarkan sejumlah dompet dengan model yang simple tapi tetap terlihat elegan. Dompet merk Hush Puppies bisa dipakai oleh remaja, dewasa, sampai dengan lansia.

Dompet Hush Puppies rata-rata menggunakan satu ritsleting utama, tetapi ada juga yang penutupnya menggunakan kancing atau magnet. Ukuran dompetnya pun berbeda-beda. Bahkan, sekalipun kamu hanya membutuhkan card holder, Hush Puppies juga turut menyediakannya. Tertarik membeli dompet Hush Puppies? Silakan kunjungi link ini untuk membelinya lewat Bukalapak.

7. Gucci

Gucci

Gucci dikenal sebagai brand premium yang aktif mengeluarkan berbagai model dompet. Merk ini juga terkenal pandai dalam bermain warna pada setiap produk keluarannya. Kamu pun bisa mendapatkan dompet Gucci dengan aneka warna. Namun, kalau tidak suka dompet dengan desain yang terlalu meriah, Gucci juga menyediakan warna-warna basic, seperti merah, hitam, dan cokelat.

Jika ingin membeli dompet Gucci asli, kamu harus berhati-hati karena Gucci merupakan merk yang paling banyak dipalsukan. Jangan tergiur dengan harga murah karena belum tentu terjamin keasliannya. Kunjungi store asli Gucci atau cek harganya terlebih dahulu di Bukalapak melalui link ini.

8. Pedro

Pedro

Sama-sama berada di kategori merk dompet wanita mid-end, Pedro menjadi salah satu kompetitor utama Charles & Keith. Model dompet koleksi kedua merk ini juga sama-sama menarik. Hanya saja, di beberapa varian, dompet Pedro ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

Koleksi dompet Pedro menunjukkan sisi feminin wanita, tetapi tampilannya tidak terlalu mencolok sehingga tetap memberikan kesan elegan. Ingin membeli dompet Pedro? Kamu dapat langsung berkunjung ke store Pedro atau klik link ini jika ingin membeli dompet Pedro di Bukalapak.

9. Kate Spade

Kate Spade

Brand yang berasal dari New York ini nampaknya ingin menyentuh semua kalangan. Terbukti bahwa Kate Spade selalu mengeluarkan dompet dengan model yang elegan untuk wanita dewasa maupun cute agar cocok dipakai oleh remaja.

Sebagian besar dompet keluaran Kate Spade mengandalkan zipper meskipun masih ada beberapa yang memakai kancing untuk merapatkan dompetnya. Kalau kamu ingin memiliki salah satu koleksi dompet Kate Spade, cari saja dompet orinya melalui Bukalapak di link ini.

10. Hermes

Hermes

Dari sekian banyak merk dompet wanita yang disebutkan di sini, nampaknya dompet keluaran Hermes lah yang termahal. Satu buah dompet Hermes bisa dijual dengan harga puluhan juta rupiah. Harga yang fantastis hanya untuk sebuah dompet, bukan?

Brand dari Paris ini tetap konsisten memproduksi barang super premium sama seperti ketika mereka memproduksi tasnya yang harganya bisa sampai ratusan juta rupiah. Model dompetnya terlihat sederhana, tetapi bahan dan brand-nya yang membuatnya dihargai sangat tinggi. Kunjungi link ini untuk mengecek harga dompet Hermes ori.

Banyaknya pilihan merk dompet wanita ini tentu saja bakal membuatmu bingung. Namun, kamu harus selalu berhati-hati saat hendak membeli dompet ori karena saat ini sudah banyak penipuan di mana dompet KW atau palsu diklaim sebagai merk yang asli. Jika sedang mencari dompet pria, kamu bisa mengunjungi artikel merk dompet pria terbaik ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar