10 Merk Eyeliner Pensil yang Bagus dan Berkualitas 2022

Saat ini sudah terdapat banyak sekali jenis eyeliner yang beredar di pasaran, mulai dari pensil, spidol, cair, hingga gel. Meskipun cara mengaplikasikannya tidak jauh berbeda, namun, para pemula dalam menggunakan eyeliner biasanya cukup kesulitan jika harus menggunakan eyeliner cair atau gel.

Maka dari itu, para pemula biasanya lebih menyukai eyeliner berbentuk pensil karena lebih mudah digunakan. Nah, bagi Anda yang juga lebih menyukai eyeliner jenis pensil, kali ini Kamini akan merekomendasikan 10 merk eyeliner pensil yang bagus dan tahan lama untuk untuk Anda.

10 Merk Eyeliner Pensil yang Bagus dan Berkualitas

1. Stila Smudge Stick Waterproof Eye Liner

Stila Smudge Stick Waterproof Eye Liner

Cek Harga di Shopee

Smudge Stick Waterproof Eye Liner merupakan produk best seller dari brand Stila. Eyeliner ini dibuat dengan campuran bahan pelembab yang memastikan warna meluncur halus pada kulit tapi tidak akan luntur, tergores, atau pun memudar.

Hadir dalam formula matte dan shimmer. Pilihan warnanya tidak cuma hitam saja, tapi ada juga Moray (golden olive sheen), Lionfish (deep bronze sheen), Spice (matte mahogany brown), Vivid Sapphire, dan masih banyak lagi.

Kerennya, eyeliner ini bisa dipakai sebagai eyeshadow gaya smudgy. Cara pakainya, aplikasikan eyeliner seperti biasa, lalu baurkan menggunakan jari atau kuas eyeshadow.

2. Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil

Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Butuh merk eyeliner pensil yang bagus dan dinamis? Pertimbangkan untuk membeli Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil. Produk yang satu ini hadir dengan lebih dari 20 pilihan warna yang bervariasi. Anda tidak akan terpaku dengan eyeliner berwarna hitam atau coklat saja.

Tekstur pensil eyeliner ini sangat creamy dan blendable. Proses pengeringan eyeliner ini juga terbilang sangat cepat meskipun memiliki tekstur yang creamy.

Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil sangat tahan lama. Bahkan, eyeliner ini bisa bertahan selama 24 jam dan tidak memudar. 50% kandungan dalam eyeliner ini adalah pelembab dan formulanya bersifat water-resistant. Dapatkan produk ini sekarang dengan membeli online.

3. MAC Eye Kohl

MAC Eye Kohl

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

MAC Eye Kohl adalah sebuah eyeliner pensil dengan ujung yang sangat halus dan nyaman dipakai pada kelopak mata sampai bagian bawah mata. Eyeliner ini sangat kaya warna, sehingga hanya dengan satu goresan saja maka warna yang dihasilkan sudah sangat tajam.

asil akhir yang ditawarkan oleh MAC Eye Kohl adalah matte atau pearl. Tak hanya itu saja, MAC juga menyediakan 8 shade warna yang bisa Anda pilih sesuka hati. Harga dari produk ini juga tidak terlalu mahal, yakni tidak lebih dari 200 ribuan rupiah.

4. Make Up For Ever Aqua Eyes

Make Up For Ever Aqua Eyes

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai brand kosmetik internasional yang cukup terkenal, tentu saja Make Up For Ever juga menyediakan varian eyeliner pensil. Salah satu varian yang paling favorit dan diminati konsumen adalah Make Up For Ever "Aqua Eyes". Merk eyeliner pensil yang bagus ini sangat berpigmen dan tidak cepat luntur meskipun Anda berkeringat.

Untuk produk ini, Make Up For Ever memberikan 24 pilihan warna yang pasti akan Anda sukai. Biarkan eyeliner yang bebentuk seperti pensil ini melengkapi riasan mata Anda sehari-hari. Kini, Anda dapat membeli eyeliner ini dengan berbagai pilihan warna.

5. Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Eye Pencil

Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Eye Pencil

Rekomendasi merk eyeliner pensil yang bagus selanjutnya adalah Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Eye Pencil. Cara pemakaiannya sangat mudah, hanya butuh hitungan detik saja, tapi eyeliner ini akan set selama 12 jam di kelopak mata Anda. Dilengkapi dengan formula water resistant, eyeliner pensil ini aman digunakan sepanjang hari tanpa takut kelunturan.

6. NARS Larger Than Life Long-Wear Eyeliner

NARS Larger Than Life Long-Wear Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dapatkan riasan mata yang dramatis dan intens selama 12 jam penuh dengan NARS Cosmetics Larger Than Life Long-Wear Eyeliner. Didesain dengan aplikator putar dan rautan yang menempel, eyeliner ini sangat praktis untuk digunakan, karena setiap di putar akan menghasilkan eyeliner yang runcing dan siap pakai. Anda bisa membeli produk ini secara online.

Tekstur eyelinernya creamy, sehingga akan meluncur dengan mudah di kelopak mata. Ditambah dengan formula long-lasting, eyeliner ini dapat bertahan hingga berjam-jam tanpa caking, smearing, atau pun luntur. Pilihan warnanya ada: Via Veneto (black), Via Appia (copper brown), Via De'Martelli (dark chocolate), Rue Bonaparte (light almond), Rue Saint-Honor (deep royal blue), dan Madison Avenue (slate grey).

7. Rimmel London Exaggerate Full Colour Eye Definer

Rimmel London Exaggerate Full Colour Eye Definer

Cek Harga di Shopee

Yang satu ini adalah eyeliner pensil dengan ujung yang sangat halus dan nampak menyerupai spidol. Rimmel London Exaggerate Full Colour Eye Definer akan memudahkan Anda membentuk garis yang tebal. Merk eyeliner pensil yang bagus ini juga sangat cocok untuk membuat garis di bawah mata.

Rimmel London Exaggerate Full Colour Eye Definer adalah eyeliner pensil yang otomatis. Anda tidak perlu meraut ujung pensil untuk menjaganya agar tetap runcing. Produk yang satu memberikan 3 varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan favorit Anda.

8. Smashbox Always Sharp Kohl Eyeliner

Smashbox Always Sharp Kohl Eyeliner

Smashbox Always Sharp Kohl Eyeliner adalah semi-pensil eyeliner. Ujung pensil produk ini nampak memiliki tekstur yang seperti krayon. Walau pun hanya sekedar eyeliner pensil, tetapi garis yang dihasilkan untuk produk ini sangat intens dan tajam.

Produk ini juga bersifat water-resistant, yang artinya tidak akan mudah luntur meskipun terkena air mata dan keringat. Smashbox Always Sharp Kohl Eyeliner hadir dalam 8 pilihan warna, sehingga Anda bisa berganti-ganti warna eyeshadow setiap hari.

9. Maybelline Master Precise Skinny Gel Pencil

Maybelline Master Precise Skinny Gel Pencil

Maybelline Master Precise Skinny™ Gel Pencil adalah eyeliner otomatis yang berujung runcing, sehingga Anda dapat menggambar eyeliner dengan presisi. Eyeliner ini memiliki kekuatan mistake-proof karena ujung eyelinernya yang berukuran 1.8mm, sehingga tidak mungkin Anda gagal dalam menggambar eyeliner jika menggunakan produk ini. Formulanya lembut dan dapat bertahan seharian penuh.

10. Make Over Eyeliner Pencil

Make Over Eyeliner Pencil

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pengaruh eyeliner memang sangat besar untuk menghasilkan riasan wajah yang sempurna. Eyeliner bisa membuat tampilan wajah seseorang terlihat berbeda dan lebih mempesona. Kali ini, Make Over menawarkan sebuah eyeliner pensil dengan tekstur yang sangat lembut. Produk unggulan dari Make Over ini dapat menjadi eyeliner, eyeshadow, dan pensil alis.

Eyeliner yang bersifat waterproof ini tahan lama dan memberikan warna yang intens sepanjang hari. Di samping itu, produk ini juga sangat fleksibel. Anda dapat menggunakannya saat santai atau untuk menghadiri acara pesta yang glamour. Make Over Eyeliner Pencil dibandrol dengan harga 88 ribu dan bisa dibeli secara online.

Rekomendasi Eyeliner Lainnya

Bagaimana dengan rekomendasi merk eyeliner pensil yang bagus di atas? Apabila Anda masih belum menemukan eyeliner yang cocok, Kamini akan memberi beberapa tambahan merk eyeliner pensil terbaik untuk Anda. Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

11. Milani Stay Put Waterproof Eyeliner Pencil

Milani Stay Put Waterproof Eyeliner Pencil

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Stay Put Waterproof Eyeliner Pencil dari brand kosmetik Milani merupakan sebuah eyeliner gel dengan formula anti air. Eyeliner ini dijual dengan kisaran harga Rp 150 ribuan. Pigmentasi eyeliner ini sangat kuat, tersedia dalam 5 shade, yaitu:

  • 01 Linked On Black Matte Black
  • 02 Stay With Slate Pearl Charcoal
  • 03 Hooked On Espresso Matte Brown Black
  • 04 Fixed On Plum Pearl Plum
  • 05 Keep On Sapphire Pearl Sapphire

12. L’Oréal Paris Voluminous Smoldering Liner

L’Oréal Paris Voluminous Smoldering Liner

* sumber: beautifullyalive.org

Sedang mencari eyeliner pensil ala India (kajal) yang bagus? L’Oréal Paris punya satu, namanya adalah Voluminous Smoldering Liner. Eyeliner pensil ini meluncur dengan mudah di kelopak mata Anda. Terinspirasi dan dibuat dari kajal, eyeliner ini menyajikan warna yang intens. Dapatkan riasan mata yang eksentrik dengan L’Oréal Paris Voluminous Smoldering Liner. Ketika membeli produk ini, Anda sudah sekaligus diberi rautan spesialnya juga.

13. Silkygirl Long-Wearing Eyeliner

Silkygirl Long-Wearing Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Silky Girl mengeluarkan sebuah produk eyeliner waterproof. Dengan kata lain, eyeliner ini tidak luntur bila terkena air mata atau keringat. Sesuai dengan namanya, eyeliner pensil dari Silky Girl ini memang dirancang khusus untuk penggunaan jangka waktu panjang. Kandungan Vitamin C pada eyeliner ini dapat menjaga kelembaban di area mata.

Jadi, sekitar mata tidak terlihat kering meskipun sedang menggunakan eyeliner. Cukup sapukan eyeliner ini sepanjang garis bulu mata Anda di bagian ujung kelopak mata. Bila ingin membeli Silkygirl Long-Wearing Eyeliner, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 68 ribu saja. Cukup murah, bukan?

14. Wardah Eyeliner Pencil

Wardah Eyeliner Pencil

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain mengeluarkan seri eyeliner cair-nya, Wardah juga mengeluarkan eyeliner berbentuk pensil. Biasanya para pemula dalam urusan eyeliner lebih memilih jenis eyeliner pensil kayu seperti ini, karena memang lebih mudah diaplikasikan. Wardah Eyeliner Pencil dapat memberikan hasil yang natural, cantik dan lembut.

Pensil alis kayu dari Wardah ini tersedia dalam warna hitam dan putih. Anda dapat membeli pensil alis lokal ini dengan menyiapkan dana sebesar Rp 40 – 50 ribuan saja.

15. Pixy Eyeliner Pencil

Pixy Eyeliner Pencil merk eyeliner pensil yang bagus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Eyeliner pensil yang bagus selanjutnya hadir dari produk lokal juga, yaitu Pixy. Eyeliner ini merupakan eyeliner pensil kayu, sehingga Anda harus menyerutnya ketika pensil ini sudah mulai tumpul. Nilai plus dari eyeliner ini cukup banyak. Pertama, pensil ini ukurannya pas, tidak terlalu 'gemuk' dan tidak terlalu 'kurus', jadi enak saat digenggam. Kedua, pensil ini memiliki tutup bening, sehingga dapat melindungi ujung eyeliner pensil dari debu, patah, jamur dan kotoran.

Ketiga, Pixy Eyeliner Pencil ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan. Keempat, warna eyeliner ini sangat pigmented, jadi walaupun Anda mengaplikasikannya tipis-tipis, tetap akan terlihat. Lalu, Pixy Eyeliner Pencil ini memiliki ketahanan terhadap air yang lumayan. Saat terkena air, eyeliner ini akan sedikit terkikis warnanya. Tapi, serunya, eyeliner ini tidak akan akan smude, asal tidak Anda gosok-gosok dengan keras, ya.

Pixy Eyeliner Pencil tersedia dalam warna natural seperti hitam dan putih. Anda bisa mendapatkan eyeliner seharga Rp 30 ribuan ini di berbagai situs belanja online. Selain eyeliner yang berbentuk pensil, Pixy juga mengeluarkan eyeliner yang bisa sekaligus berfungsi sebagai lipliner juga, loh!

Nah, itulah 15 pilihan merk eyeliner pensil yang bagus dan Kamini rekomendasikan untuk Anda. Dengan eyeliner pensil tersebut Anda dapat mengaplikasikan eyeliner secara mudah dan cepat tanpa khawatir akan meluber atau berantakan.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram