Kamini.id / Eyeliner / 10 Merk Eyeliner yang Bagus dan Juga Recommended 2020

10 Merk Eyeliner yang Bagus dan Juga Recommended 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Ada yang mengatakan jika kecantikan seorang wanita terletak di matanya. Mata yang tajam, bulat, besar dan tegas akan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Untuk mendapatkan mata yang indah tersebut, para kaum hawa biasanya mengaplikasikan eyeliner sebagai komponen yang wajib ada dalam riasan wajah mereka.

Terdapat banyak jenis eyeliner yang bisa Anda temukan saat ini, mulai dari jenis pensil, spidol, cair, hingga gel. Hampir semua brand terkemuka memiliki aneka jenis eyeliner tersebut. Nah, jika Anda bingung memilih eyeliner yang tepat, berikut Kamini akan memberikan rekomendasi 10 merk eyeliner yang bagus untuk Anda.

10 Merk Eyeliner yang Bagus dan Recommended

1. Urban Decay 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner

Urban Decay 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Urban Decay menawarkan sebuah eyeliner cair yang diklaim dapat tahan hingga berhari-hari. Adalah Urban Decay 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner yang dibekali dengan kuas yang dapat membuat garis tipis maupun tebal.

Dengan eyeliner ini, Anda dapat menentukan sendiri ketebalan garis yang akan dibuat. Serunya, selain warna hitam, Urban Decay 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner tersedia dalam berbagai warna menarik. Untuk membeli Urban Decay 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner, Anda harus menyediakan dana sebesar 220 ribuan.

Beberapa pilihan warna Urban Decay 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner adalah Woodstock (pink), Eldorado (emas), Revolver (silver), Retrograde (ungu metalik), hingga Smog (cokelat). Produk ini sangat cocok untuk pemula, karena kita dapat mengontrol ketebalan garis dengan sangat mudah.

2. Lancome Grandiose Liner

merk eyeliner yang bagus Lancôme Grandiôse Liner

Cek Harga di Shopee

Dapatkan cat eye, winged, feline flick, dan semua gaya eyeliner yang Anda inginkan dengan Lancôme Grandiôse Liner. Eyeliner cair ini sangat mudah diaplikasikan, semua berkat tongkat yang bisa ditekuk 35º, memungkinkan siapa saja untuk menggambar eyeliner dengan tepat dan mudah. Walaupun tongkatnya bisa dimiringkan, ketika Anda mengaplikasikan eyeliner-nya tongkat tersebut akan diam dan kokoh.

3. Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner

Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Eyeliner gel adalah eyeliner yang biasa dipakai oleh profesional karena jenis eyeliner ini dianggap yang paling sulit untuk diaplikasikan. Salah satu jenis eyeliner gel yang banyak digunakan oleh profesional, terutama para make up artist adalah Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner. Produk ini menawarkan warna berpigmen yang sangat intens. Bahkan, eyeliner dari Bobbi Brown ini bersifat waterproof.

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner dikemas dalam bentuk pot dan tidak dilengkapi dengan kuas aplikator. Ada 12 varian warna yang tersedia untuk produk best seller dari Bobbi Brown ini. Beli produk ini sekarang juga mulai 300 ribuan.

4. LOreal Paris Extra-Intense Liquid Pencil Eyeliner

L’Oreal Paris Extra-Intense Liquid Pencil Eyeliner

Cek Harga di Lazada

Pada produk kali ini, L’Oreal mengombinasikan eyeliner cair dan pensil dalam satu kemasan. Ya, L’Oreal Paris Extra-Intense Liquid Pencil Eyeliner adalah eyeliner dengan ujung yang menyerupai pensil, tetapi dapat melukis garis dengan warna yang nampak seperti eyeliner cair. Anda dapat membeli eyeliner seharga Rp 250 ribuan ini di berbagai situs belanja online.

Kombinasi tersebut membuat produk ini bisa menciptakan goresan penuh warna dan nampak sangat nyata. Akan tetapi, warna yang dihasilkan eyeliner ini lebih mudah kering dibanding eyeliner cair biasa. L’Oreal Paris Extra-Intense Liquid Pencil Eyeliner diklaim dapat tahan hingga 16 jam penuh. Produk ini juga tersedia dalam 4 varian warna, yakni black, carbon black, brown, dan gray.

5. NYX Matte Liquid Liner

NYX Cosmetics Matte Liquid Liner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

NYX Cosmetics tidak mau ketinggalan untuk memproduksi merk eyeliner yang bagus dalam jenis matte. Kali ini, brand tersebut memperkenalkan NYX Cosmetics Matte Liquid Liner. Produk ini lebih cepat kering dan memberikan hasil yang matte. Ujung kuas yang lembut dan sangat presisi membuat Anda lebih leluasa mengaplikasikan eyeliner ini dari berbagai sisi.

NYX Cosmetics Matte Liquid Liner akan memberikan hasil akhir yang tampak halus dengan warna yang sangat pekat. Eyeliner cair ini hanya tersedia dalam warna hitam. Kini, Anda dapat membeli NYX Cosmetics Matte Liquid Liner di situs belanja online. Harga eyeliner cair ini adalah sekitar Rp 100 ribuan.

6. Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil Waterproof Eyeliner

Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil Waterproof Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa bilang eyeliner pensil adalah jenis eyeliner yang kurang tahan lama? Bila eyeliner pensil yang Anda pakai mudah luntur, cobalah untuk beralih menggunakan Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil Waterproof Eyeliner. Produk ini memberikan warna yang intens dan tidak mudah luntur.

Make Up For Ever merancang eyeliner ini agar bersifat waterproof alias tahan terhadap air. Jadi, meskipun Anda berkeringat eyeliner ini tidak akan memudar atau luntur. Terdapat sekitar 20 varian warna untuk Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil Waterproof Eyeliner. Tentukan sendiri warna eyeliner yang Anda sukai untuk merias mata.

7. MAC Liquidlast Liner

M.A.C Liquidlast Liner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

M·A·C Liquidlast Liner adalah sebuah eyeliner yang mengkombinasikan formula long-lasting, non-smudge, dan non-flake dalam satu produk. Eyeliner ini memungkinkan Anda menggambar garis yang presisi. Eyeliner ini sudah dites oleh ophthalmologist, sehingga dijamin aman untuk dipakai pada area sekitar mata.

Formula long-lasting eyeliner ini mampu bertahan hingga 24 jam lamanya, loh! Ingin eyeliner yang tidak transfer, luntur, dan flakey? Pakai M·A·C Liquidlast Liner. Selain warna hitam, eyeliner ini juga hadir dalam warna lainnya seperti Coco Bar (cokelat), Naked Bond (copper), Misty Me (silver), dan lain-lain.

8. Eyeko Eye Do Liquid Eyeliner

Eyeko Eye Do Liquid Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Setiap garis yang tercipta dari Eyeko Eye Do Liquid Eyeliner tidak akan luntur, meluber, atau pun menipis seiring bergulirnya waktu. Bahkan eyeliner ini tidak akan menghilang walaupun Anda gunakan pada waterline (garis mata bawah).

Ujung pena eyeliner memiliki bentuk yang sempurna, memberikan Anda kontrol sepenuhnya untuk menggambar garis eyeliner yang presisi. Dapatkan carbon black finish dengan menggunakan eyeliner Eyeko.

9. Maybelline Master Precise Liquid Eyeliner

Maybelline Master Precise Liquid Eyeliner

Cek Harga di Lazada

Maybelline mengeluarkan eyeliner cair dengan kemasan yang sangat praktis, yaitu berbentuk pena. Tak hanya untuk membentuk garis atas mata, produk dari Maybelline ini juga bisa digunakan untuk bawah mata. Jenis eyeliner seperti ini sangat cocok untuk pemula karena cara mengaplikasikan eyeliner ini sangat mudah.

Dengan Maybelline Master Precise Liquid Eyeliner, Anda dapat dengan mudah membentuk garis atas dan bawah mata dengan mode apapun. Bila Anda tertarik untuk memiliki eyeliner super dari Maybelline ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 120 ribuan saja.

10. Bourjois Liner Pinceau Pencils & Liners

Bourjois Liner Pinceau Pencils & Liners

Cek Harga di Shopee

Bourjois Liner Pinceau Pencils & Liners adalah merk eyeliner yang bagus asal Perancis. Dengan kuasnya yang tipis, Anda akan mendapatkan garis eyeliner yang presisi. Formula eyeliner-nya sangat intens dan hasilnya long-lasting (hingga 16 jam). Tidak perlu melakukan double take, karena satu kali garis saja eyeliner ini sudah keluar warnanya. Tersedia dalam tiga warna, yaitu 32 Noir Beaux-Arts, 33 Brun Impressionniste, dan 35 Ultra Black.

Rekomendasi Eyeliner Lainnya

Banyaknya merk eyeliner yang beredar di pasaran dapat membuat konsumen bingung memilih eyeliner yang tepat. Oleh karena itu, Kamini hendak menambahkan beberapa rekomendasi merk eyeliner yang bagus selain produk yang sudah kami review di atas.

11. Make Over Eyeliner Liquid Black

Make Over Eyeliner Liquid Black

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk yang tahan terhadap air ini sangat mudah diaplikasikan. Selain itu, setelah eyeliner dioleskan, maka eyeliner di sekitar mata tersebut akan kering dengan sangat cepat. Karena eyeliner ini adalah waterproof, maka garis mata yang dibentuk dengan produk ini akan bertahan lama sepanjang hari.

Eyeliner ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit yang sensitif. Harga yang ditawarkan untuk sebuah Make Over Eyeliner Liquid Black adalah 90 ribuan dan Anda bisa membelinya secara online.

12. Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner

Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai dengan namanya, eyeliner cair dari Silky Girl ini akan memberikan kontur garis yang dua kali lebih tebal dengan satu kali ulasan eyeliner. Dengan kata lain, apabila dengan produk eyeliner lainnya Anda harus menebalkan garis dengan memberi dua kali ulasan, maka dengan eyeliner Silky Girl Anda hanya perlu membuat satu kali ulasan saja.

Eyeliner cair ini waterproof, yang artinya produk ini tidak mudah luntur bila terkena air mata atau keringat. Selain warna hitam, eyeliner ini juga tersedia dalam warna biru metalik. Untuk memiliki Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof ini, Anda harus menyiapkan dana sekitar 50 ribu. Anda bisa membelinya secara online.

13. CoverGirl Queen Collection Eyeliner

CoverGirl Queen Collection Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi merk eyeliner yang bagus dan hadir dalam bentuk pensil. Adalah CoverGirl Queen Collection Eyeliner yang memiliki ujung pensil yang begitu halus dan dapat meluncur dengan mudah di kulit Anda. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah daya tahannya terhadap air.

Eyeliner ini tidak mudah luntur saat terkena keringat atau air mata. Di samping itu, eyeliner ini juga dijual dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar 50 – 60 ribu saja. CoverGirl Queen Collection Eyeliner hadir dalam 3 pilihan warna, mulai dari black onyx, charcoal, dan espresso.

14. Sephora Kohl Pencil

Sephora Kohl Pencil

Cek Harga di Shopee

Toko kosmetik yang ada di beberapa negara, Sephora, menghadirkan sebuah eyeliner pensil yang sangat fancy dan mudah digunakan. Melalui Sephora Kohl Pencil, Anda bisa memperoleh eyeliner yang kaya dengan pigmen warna. Ujung eyeliner yang sangat runcing membuat Anda bisa membuat garis dengan ketebalan yang diinginkan dengan sangat mudah.

Sephora Kohl Pencil cocok di pakai pada lipatan atas mata dan bagian bawah mata. Harga eyeliner pensil ini juga cukup murah, yakni sekitar 100 ribuan saja. Sephora turut memberikan 6 varian warna untuk produk yang satu ini.

15. Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk pemula yang baru belajar menggunakan eyeliner, nampaknya produk eyeliner dari Wardah ini adalah pilihan yang sangat cocok. Bagaimana tidak? Eyeliner Wardah ini diperkaya dengan formula agar cairan eyeliner cepat kering dan tidak meluber. Kuas aplikatornya memiliki tekstur yang sangat lembut dan lentur. Kuas yang fleksibel ini memungkinkan Anda untuk menggambar garis yang tebal maupun tipis di bagian atas dan bawah mata dengan mudah.

Karena bersifat waterproof, maka eyeliner ini tidak luntur saat terkena keringat atau air wudhu. Namun, Anda tak perlu khawatir karena formula smudge-proof pada produk ini akan memungkinkan air wudhu terserap di pori-pori kulit. Eyeliner dari Wardah ini dijual dengan harga 30 – 40 ribuan dan bisa Anda beli secara online.

Nah, itulah 15 pilihan merk eyeliner yang bagus dan direkomendasikan oleh Kamini khusus untuk Anda. Agar mata Anda semakin indah, Anda juga bisa memadukan eyeliner ini dengan berbagai produk eye shadow terbaik yang sudah kami ulas di sini dan maskara terbaik di sini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 April 2020