10 Rekomendasi Merk Eyeshadow yang Bagus dan Tahan Lama

Eyeshadow merupakan salah satu make up wajib bagi para wanita. Dengan aneka warna yang ditawarkannya, eyeshadow dapat membuat kelopak mata tampak lebih indah. Selain itu, eyeshadow juga kadang difungsikan sebagai blush on atau pengganti pensil alis.

Terdapat banyak produk eyeshadow yang bisa kamu jadikan saat ini dengan berbagai kelebihan dan pilihan warnanya. Nah, jika kamu merasa bingung, berikut Kamini akan memberikan rekomendasi 10 merk eyeshadow yang bagus untukmu.

1. ESQA Goddess Eyeshadow Palette

merk eyeshadow yang bagus_ESQA Goddess Eyeshadow Palette_
Brand
Jenis
No. BPOM NA11191205929
Sertifikat Halal -
Cek Harga Shopee Lazada

Goddes Eyehsadow Palette dari ESQA ini punya packaging yang mewah. Isinya terdiri dari 9 warna eyeshadow yang punya pigmentasi cukup intens dengan 4 finish berbeda, mulai dari matte, shimmer, satin dan pressed pearl (glittery). Tekstur produk ini juga creamy dan mudah dibaurkan.

Ia hadir dalam 3 varian berbeda. Ada Peach yang bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan bakal kasih natural look yang cantik, varian Bronzer yang isinya warna-warna hangat untuk tampilan natural sampai smokey eyes dan varian Pink yang bisa dipakai untuk bikin Korean makeup look yang manis atau pun bold.

2. Marina Glow Ready Compact Eyeshadow Palette

review marina glow ready eyeshadow palette_kesimpulan_
Brand
Jenis
No. BPOM NA18211201227
Sertifikat Halal LPPOM-00150073940915
Cek Harga Shopee Lazada

Kalau yang satu ini merupakan pendatang baru tapi layak dikasih perhatian karena kualitasnya yang cukup oke. Soalnya, Marina Glow Ready Compact Eyeshadow Palette enggak cuma punya pigmentasi yang lumayan intens, produk ini juga minim fallout di awal pemakaiannya. Dalam satu kemasan, ada empat warna yang terbagi jadi dua warna matte dan dua warna shimmer.

Warna-warna yang dipadukan juga cantik, baik pada varian Natural Glam ataupun Tropical Punch. Varian Natural Glam sendiri terdiri dari warna-warna hangat yang natural, sementara Tropical Punch cenderung pink serta burgundy yang manis.

Semua warna pada tiap varian punya tekstur yang blendable juga, kok, enggak ada yang kering. Ini karena Marina menambahkan vitamin E dan shea butter dalam formulasinya, jadi produknya punya tekstur creamy buttery yang blendable dan mudah menempel di kelopak mata.

3. Secondate Instapeach Eyeshadow Palette

merk eyeshadow yang bagus_Secondate Instapeach Eyeshadow Palette_

Sesuai namanya, eyeshadow dari Secondate ini bakal kasih tampilan peachy makeup look yang natural. Tapi tenang saja, warna-warna yang ada enggak semuanya peach, kok. Ada juga warna coklat, beige sampai maroon dengan tone yang warm. Jadinya bakal cocok banget sama kulit orang Indonesia yang kebanyakan sawo matang.

Pigmentasi warna-warna tersebut juga sangat itens dengan 4 finish berbeda yaitu matte, glitter, velvet metallic dan shimmer. Semuanya mudah diaplikasikan karena punya tekstur buttery dan lembut. Secondate Instapeach Eyeshadow juga minim fallout dan cukup tahan lama untuk bikin eye makeup look harian favoritmu.

4. Somethinc The Nobles Eyeshadow Palette

eye makeup_Somethinc The Nobles Eyeshadow Palette_

Produk yang baru diperkenalkan di akhir tahun 2021 ini juga wajib masuk dalam daftar kalau kita bicara tentang eyeshadow yang bagus. Gimana enggak, selain hadir dengan paduan warna yang menarik di tiap variannya, The Noble juga punya formulasi yang enggak sembarangan.

Somethinc mengklaim kalau produk ini bakal tahan keringat, jadi bakal stay mewarnai kelopak mata cukup lama. Ia juga punya tekstur buttery yang ringan tanpa fallout untuk tiap-tiap warnanya. Kalau urusan pigmentasi sudah enggak perlu dipertanyakan lagi, ia bakal intens mewarnai kelopak mata tanpa perlu jumlah yang banyak.

Nah, Somethinc The Nobles Eyeshadow palette ini terdiri dari dua varian, Vol. 1 yang terdiri dari warna-warna natural yang hangat, serta Vol 12 yang bisa kasih tampilan smokey eyes dan bold eye makeup yang modern. Kedua varian ini tetap ringkas dan dikemas dalam palet yang mudah dibawa ke mana pun.

5. Make Over Trivia Eye Shadow

merk eyeshadow yang bagus_Make Over Trivia Eye Shadow_

Sebagai salah satu brand lokal unggulan yang memproduksi makeup, Make Over enggak mau berpuas hanya dengan memproduksi eyeshadow dengan varian shade netral serta ‘aman’ saja. Karena itulah Trivia Eyeshadow punya lebih dari sepuluh varian shade berbeda dan bisa bikin kita kebingungan untuk memilihnya.

Tapi yang pasti, semua varian ini nyaman digunakan karena blendable dan punya pigmentasi buildable. Varian warna yang jadi favorit para beauty junkies sendiri adalah Emperor Brown, Natural Nude, Golden Express dan Indian Summer. Soalnya varian warna ini cocok untuk makeup look yang natural.

Tapi kalau kamu engga keberatan buat tampil bold dengan kesan smokey eyes, maka pilih Blac Goddiva, Dolly Crush atau Love at The First Sight. Dan terakhir, kalau kamu suka bereskperimen dengan tampilan eye makeup yang modern, kamu bisa pilih Skycrapping Blue, Magical Fairytale atau serendipity.

6. Premiere Beaute Batik 9 Color Eye Shadow Palette

merk eyeshadow yang bagus_Premiere Beaute Batik 9 Color Eye Shadow Palette _

Premiere Beaute atau yangs sering disapa PB, sukses bikin palet eyeshadow ini susah dilupain oleh siapa pun yang mekihatnya. Sebab, kemasan produk ini punya aksen batik yang kental. Selain sangat melokal, desain ini tentu jadi keunikan sendiri buat 9 Color Eye Shadow Palette.

Palet eyeshadow dari Premiere Beaute ini terdiri dari 9 warna berbeda dengan finish yang matte, glow, sparkle dan mettalic di tiap kemasannya. Kesembilan warna ini juga pigmented, long wearing, dan minim creasing meski sudah dipakai dalam waktu lama.

Varian yang tersedia ada Sweet Orange yang bisa kasih peachy glitter look, Golden Flow untuk riasan yang natural namun elegan, serta Curious Crimson untuk tampilan brown smokey yang bold dan intens. Tinggal pilih yang sesuai dengan preferensimu, ya!

7. Make Over Powerstay Eye Palette

merk eyeshadow yang bagus_Make Over Powerstay Eye Palette_

Bukan cuma punya produk eyeshadow 3 warna, Make Over juga memproduksi palet eyeshadow yang berisi 12 warna sekaligus dalam satu kemasannya. Namanya adalah Make Over Powerstay Eye Palette. Produk ini bisa bantu wujudkan banyak eye makeup look dambaanmu, lho.

Ia dibekali Pigment Micronized yang diresapi dengan Ultra-Fine Parl dan Glittering Metallics, yang mana bisa buat look bernuansa multidimensi dengan finish matte, shimmer dan glitter yang cantik. Warna-warna ini juga pigmented, tetap gampang dibaurkan, serta enggak terlalu banyak fallout.

Make Over Powerstay Eye Palette tersedia dalam 2 varian, yakni Uptown Bae yang punya warna-warni peach, orange dan coklat, serta varian Royal Rose yang bisa dipakai untuk tampilan natural hingga eye makeup burgundy yang bold nan feminin.

8. Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette Love Story

merk eyeshadow yang bagus_Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette Love Story _

Brand milik aktris cantik Sandra Dewi ini juga punya palet eyeshadow yang layak dilirik. Apalagi ia punya kombinasi warna yang unik dan terinspirasi dari kisah cinta pasangan terkenal di dunia. Maka dari itulah produk ini dinamakan Quadra Eyeshadow Palette Love Story. Seri ini punya 3 varian warna berbeda yakni Vol. 1, Vol. 2 dan Vol. 3.

Warna-warna yang diadaptasi dalam Vol.1 punya karakter eathy nude yang netral dan deep. Katanya, varian ini terispirasi dari kisah cinta Bonnie and Clyde. Kalau Vol. 2 merupakan campuran warna pink, dusty mauve, burgundy serta rose gold yang terispirasi dari kisah cinta Romeo dan Juliet.

Terakhir, ada Vol. 3 yang terispirasi dari kisah cinta tokoh dalam darma korea Crash Landing On You yaitu Kapten Ri dan Yoon Se-Ri. Warna-warna yang dikombinasikan dalam varian ini punya karakter peachy coral, glitter gold dan crimson. Unik dan cantik banget semua, pokonya.

Nah, terlepas dari varian mana yang jadi favoritmu, Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette tetap pigmented, lembut dan long lasting saat digunakan. Jadi gausah khawatir ia akan sulit dibaurkan, ya.

9. Dear Me Beauty Perfect Glitz Eyeshadow Liquid

merk eyeshadow yang bagus_Dear Me Beauty Perfect Glitz Eyeshadow Liquid_

Meski populer dalam dunia skincare, enggak membuat Dear Me Bauty menutup diri dalam memproduksi produk makeup. Bahkan, Airy Poreless Fluid Foundation pernah jadi hit tersendiri di Indonesia karena disebut-sebut sebagai salah satu foundation lokal yang ringan.

Nah, selain base makeup dan lip product, Dear Me juga punya produk-produk dalam lini eye makeup yang salah satunya adalah Perfect Glitz Liquid Eyeshadow ini. Eyeshadow cair ini bakal kasih shimmery finish yang kuat dengan warna-warna cantik yang tersedia.

Selain itu, ia juga ringan dan punya pigmentasi intens yang terasa nyaman dan enggak kering di kelopak mata. Kemasannya juga super praktis dan bisa kamu gunakan untuk level up eye makeup hanya dengan sekali oles.

10. Rose All Day Eye Cheek You Pot

merk eyeshadow yang bagus_Rose All Day Eye Cheek You Pot_

Sesuai namanya, produk ini enggak hanya bisa dipakai sebagai eyeshadow, tapi juga bisa sekaligus diaplikasikan ke pipi sebagai blush on. Praktis, ya? Kamu enggak usah khawatir kalau ia bakal kering di pipi karena Rose All Day sudah mengisi Eye Cheek You Pot dengan bahan-bahan yang melembabkan seperti minyak rosehip, minyak biji bunga matahari dan shea butter.

Produk ini tersedia dalam 4 varian warna yaitu Mars (terracotta), Peony Flush (pink), Nutcracker (peachy nude) dan Sunset Boulevard (warm peach). Semua warnanya punya pigmentasi buildable dan formula cream to powder yang lembut. Tiap kemasan Rose All Day Eye Cheek You Pot juga sudah dilengkapi dengan cermin yang akan memudahkanmu dalam mengaplikasikan produk.

Nah, itulah rekomendasi merk eyeshadow yang recommended untuk kamu kenakan menurut Kamini. Pastikan kamu memilih eyeshadow yang sesuai dengan kebutuhan, baik itu dari segi warna, tampilan, hingga harga yang ditawarkannya. Untuk menggunakannya dengan benar, silakan ikuti tutorial cara menggunakan eyeshadow yang benar ini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram