Kamini.id / Face Mist / 10 Merk Face Mist Lokal yang Bagus, Ada Produk Favoritmu?

10 Merk Face Mist Lokal yang Bagus, Ada Produk Favoritmu?

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Buat kamu pemilik kulit kering, kusam, atau hanya ingin make up kamu jadi lebih tahan lama, salah satu produk skin care yang wajib digunakan adalah face mist. Karena face mist berfungsi untuk menghidrasi dan dapat mengubah kulit wajah menjadi lebih flawless dalam hitungan detik.

Bahkan seorang dokter kulit yang berasal dari New York City mengatakan bahwa menyemprotkan face mist adalah cara yang lebih baik untuk secara langsung mempengaruhi kulit kamu daripada makan buah-buahan dan sayuran yang kaya air.

Tapi bukan berarti kamu mengurangi makan buah-buahan dan sayuran ya! Bentuknya yang traveling friendly dan bisa menyegarkan kembali wajah membuat face mist menjadi produk yang banyak dicari, lho! Sehingga membuat beberapa merk lokal menciptakan produk face mist mereka.

Nah, buat kamu yang ingin mulai menggunakan face mist, berikut adalah rekomendasi merk face mist lokal yang bagus.

1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini memiliki kemasan berwarna biru muda dan berukuran 60 ml. Sehingga face mist yang satu ini sangat cocok kamu bawa bepergian. Botolnya terbuat dari plastik yang terlihat simple dengan tutup berbentuk pump.

Face mist dari Pixy ini mengklaim memiliki tiga perlindungan yaitu menjaga kelembapan, menjaga make up tahan lama hingga delapan jam, dan berfungsi sebagai antioksidan. Face mist ini mengandung aloe vera, vitamin E, ekstrak green tea, dan berbahan dasar air. Face mist Pixy ini memiliki andalan make up lock yang wajib dipakai setelah menggunakan make up.

Selain itu, face mist ini cepat meresap di wajah dan tidak menimbulkan rasa lengket dan memiliki aroma yang wangi. Beli produk ini sekarang juga melalui Bukalapak di link ini.

2. Emina Aloe Vera Face Mist

Emina Aloe Vera Face Mist

Emina Aloe Vera Face Mist adalah salah satu produk skin care terbaru yang dikeluarkan oleh PT Paragon. Brand lokal yang menyasar pasar remaja ini dibuat memiliki manfaat yang sama dengan aloe vera gel-nya, hanya saja berbeda dalam bentuk kemasannya. Dilihat dari bentuk kemasannya, produk ini travel friendly berukuran 60 ml.

Jadi, sangat cocok di bawa kemana pun terutama buat kamu yang memiliki aktivitas padat. Kemasannya ini memiliki warna hijau tosca yang terlihat menarik dan kekinian. Sesuai dengan namanya, face mist Emina ini mengandung lidah buaya yang bermanfaat untuk melembapkan sekaligus menyegarkan kulit.

Yuk, beli Emina Aloe Vera Face Mist di Bukalapak dengan masuk ke link ini.

3. Natur-E Daily Nourishing Face Mist

Natur-E Daily Nourishing Face Mist

* sumber: www.hisafu.com

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan merk Natur-E yang memiliki produk andalan vitamin E ini. Tetapi selain itu, brand ini juga memiliki face mist dengan kandungan vitamin E, aloe vera, dan ekstrak buah peach. Sehingga saat kamu menggunakannya, kulitmu akan terasa lembap, kenyal, dan memiliki aroma yang sangat relaxing.

Produk ini juga mudah meresap dan menimbulkan efek glowing, lho! Dari segi kemasannya, Natur-E Daily Nourishing Face Mist ini memiliki kemasan yang transparan dengan sentuhan motif bunga pink khas Natur-E. Face mist ini juga mudah di bawa ke mana pun karena memiliki ukuran hanya 95 ml. Kamu bisa membeli produk ini di Bukalapak via link ini.

4. Herborist Beauty Face Mist

Herborist Beauty Face Mist

Brand lokal yang terkenal dengan produk herbalnya ini juga memiliki face mist. Face mist Herborist ini memiliki kemasan plastik dengan warna hijau khas Herborist. Produk ini mengandung ekstrak aloe vera alami dan vitamin E yang berfungsi untuk melembapkan, menyejukkan, dan menghaluskan kulit wajah.

Sehingga saat kamu menyemprotkannya di wajah akan terasa lembap dan segar. Face mist ini juga travel friendly yang memiliki ukuran 100 ml. Produk ini berfungsi sebagai pelembap, mengunci make up lebih tahan lama dan tentu saja bisa kamu semprotkan setiap wajahmu terasa kurang segar. Klik link ini untuk membeli Herborist Beauty Face Mist.

5. Mustika Ratu Oxigenated Spray

Mustika Ratu Oxigenated Spray

Mustika Ratu Oxigenated Spray ini memiliki kemasan yang sama dengan produk face mist lainnya yaitu botol plastik, sehingga kamu tidak perlu khawatir pecah jika di bawa kemana pun. Namun ada bagian kemasannya yang terlihat sedikit eye catching yaitu bagian bawah dan bagian tutupnya yang berwarna gold, sehingga menimbulkan kesan sedikit mewah namun minimalis.

Yang menjadi andalan dari produk ini adalah kandungan ekstrak teh hijau dan oksigen sehingga membuat kulit lebih lembap dan berfungsi sebagai antioksidan. Setelah pemakaian, kulit jadi terlihat lebih segar dan membuat make up lebih menempel.

6. Mineral Botanica Face Mist

Mineral Botanica Face Mist

Mineral Botanica Face Mist memiliki kemasan transparan dengan stiker berwarna hijau cokelat. Kemasannya terbuat dari plastik sama dengan kemasan face mist pada umumnya. Bagian tutup produk ini berwarna hitam. Face mist ini memiliki ukuran travel friendly dengan ukuran hanya 60 ml.

Produk face mist ini memiliki pH yang seimbang dan akan membuat wajah terasa lembut serta segar. Selain itu, produk ini juga bebas paraben. Face mist ini juga bisa kamu gunakan sebagai base make up dan bisa menghasilkan kulit wajah yang glowing.

7. Bali Alus Face Spray

Bali Alus Face Spray

Bali Alus Face Spray mengandung mawar putih dan daun sirih. Kedua bahan tersebut berfungsi untuk mensterilkan wajah sebelum make up dan mampu membuat make up menjadi tahan lama.  Sehingga produk ini beraroma bunga yang lembut. Bentuk cairannya seperti cologne encer dan ringan.

Face mist ini mudah menyerap ke kulit dan tidak membuat wajah berminyak. Face mist Bali Alus ini memiliki ukuran 100ml dan botol yang ramping, sehingga tidak memakan tempat saat kamu memasukannya ke dalam tas.

8. Studio Tropik Flawless Priming Water

Studio Tropik Flawless Priming Water

Walaupun produk ini diberi nama priming water, tapi produk yang satu ini juga memiliki dua fungsi. Tidak hanya berfungsi sebagai make up base, produk ini juga bisa digunakan sebagai setting spray. Produk ini mengklaim bahwa tidak hanya bisa meningkatkan kualitas make up tapi juga bisa merawat kesehatan kulit dari dalam.

Face mist yang satu ini mengandung air mawar dan aloe vera yang bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat, menjaga keseimbangan pH serta meregenerasi dan menghidrasi kulit wajah. Setelah digunakan tidak akan membuat kulit terasa lengket dan berminyak.

9. Lt Pro Face Mist

Lt Pro Face Mist

Lt Pro Face Mist ini berfungsi sebagai toner, bahkan produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Face mist ini mengandung kombinasi pelembap untuk menghidrasi kulit wajah. Selain itu produk ini juga bebas alkohol dan mudah menyerap. Dari kemasannya, produk ini berwarna hitam dengan leher botol berwarna silver yang memberikan kesan sedikit elegan.

Botolnya terbuat dari plastik dan sedikit transparan, sehingga walaupun warnanya gelap, kamu dapat melihat isi botolnya. Face mist ini memiliki aroma tapi tidak menyengat. Namun produk ini membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyerap ke kulit wajah.

10. Rollover Reaction Face Mist

Rollover Reaction Face Mist

Rollover Reaction Face Mist memiliki kemasan yang manis dan imut berwarna pink pastel. Face mist ini memiliki ukuran 105ml. Bahkan face mist ini bisa digunakan untuk kulit yang sensitif. Produk ini mengandung mawar, aloe vera, dan gandum.

Saat menggunakannya, produk ini cepat menyerap ke kulit, tidak lengket dan sangat menghidrasi kulit wajahmu. Face mist ini juga mengklaim bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk menjaga kulit wajahmu tetap terhidrasi.

Jadi, mana nih produk face mist yang pernah kamu coba? Jika kamu pernah mencoba salah satu produk di atas, silahkan berbagi dengan kami di kolom komentar. Yuk, temukan juga rekomendasi produk lainnya dalam artikel merk face mist yang bagus ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020