Kamini.id / Bedak Wajah / 10 Merk Finishing Powder yang Bagus dan Terbaik 2020

10 Merk Finishing Powder yang Bagus dan Terbaik 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 5 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Ingin tampilan riasan Anda tetap on seharian tanpa luntur dan sering touch up? Anda butuh finishing powder! Semua foundation, BB cream, tinted moisturizer, atau alas bedak apapun yang Anda pakai tidak akan lengkap tanpa finishing powder.

Dengan sapuan finishing powder, Anda akan menyebutkan selamat tinggal pada kilap karena minyak, riasan luntur, dan terus-terusan touch up. Kamini telah merangkum 10 merk finishing powder terbaik yang bisa jadi referensi Anda. Yuk, dilihat.

1. Hourglass Ambient Lighting Powder

Hourglass Ambient Lighting Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai pembuka daftar merk finishing powder terbaik, kami merekomendasikan Hourglass Ambient Lighting Powder. Fungsi utama bedak ini adalah memberikan highlight pada area-area yang dibutuhkan seperti hidung, alis, tulang pipi, dan dagu.

Bedak ini mengusung teknologi Photoluminescent yang berfungsi untuk membuat wajah Anda nampak lembut seperti sudah diberi filter efek kamera. Tekstur bedak ini sangat halus karena dibuat dengan ukuran micron. Selain dapat membuat kulit Anda nampak lembut, bedak ini juga mengandung partikel color-correcting sehingga akan menutupi kekurangan di kulit Anda.

Hourglass Ambient Lighting Powder hadir dalam 6 shade warna, yaitu: Ethereal Light, Diffused Light, Dim Light, Mood Light, Luminous Light, dan Radiant Light. Ingin mencobanya?

2. Dior Diorskin Nude Air Compact Powder

Dior Diorskin Nude Air Compact Powder

* sumber: www.dior.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dior Diorskin Nude Air Compact Powder adalah merk finishing powder terbaik yang ke-2. Bedak ini sempurna untuk menjadi sentuhan akhir makeup Anda. Kegunaan bedak ini adalah untuk menjaga ilusi wajah yang segar dan berseri-seri.

Bedak dari Diorskin ini sangat airy, maksudnya bedak ini sangat ringan dan membuat kulit Anda tetap bisa bernapas. Tak hanya itu, bedak ini akan membentuk perisai yang melindungi kulit dan membatasi penyerapan partikel berbahaya ke dalam kulit.

3. Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish

Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish Powder

* sumber: www.missnewbeauty.net

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai namanya, Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish akan memberikan Anda tampilan flawless yang nampak seperti Anda tidak memakai bedak/riasan. Jika Anda lebih prefer riasan wajah yang natural, bedak ini wajib Anda miliki.

Merk finishing powder terbaik ini akan men-set riasan dasar Anda dengan formula “hampir tak terlihat.” Bedaknya sangat halus, ringan, dan tidak akan membuat wajah terlihat seperti tepung.

4. Guerlain Meteorites Compact

Guerlain Météorites Compact

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk finishing powder terbaik yang selanjutnya adalah Guerlain Météorites Compact. Bedak ini sangat unik karena terdiri dari beberapa campuran warna, yaitu putih, pink, hijau toska, ungu, dan krem. Bisa dibilang kalau bedak ini merupakan versi compressed powder dari Météorites pearls.

Fungsi bedak warna-warni ini adalah untuk menciptakan efek yang halus dan natural untuk semua skin tone. Jadi, ada sisi corrective dan pemberi cahaya, tapi tidak medok karena dapat menyesuaikan dengan kebutuhan setiap orang.

5. Laura Mercier Invisible Pressed Setting Powder

Laura Mercier Invisible Pressed Setting Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ketika membicarakan merk bedak yang bagus, pasti Laura Mercier termasuk ke dalam daftarnya. Kali ini Kamini mau merekomendasikan Laura Mercier Invisible Pressed Setting Powder.

Seperti temanya, bedak multifungsi ini “invisible” alias tidak terlihat, tidak akan memberikan warna baru pada riasan dasar yang telah Anda kenakan, tapi justru dapat membuat riasan jadi awet seharian dan terlihat lebih smooth. Karena invisible, bedak ini cocok untuk semua warna kulit. Bahkan bedak ini juga cocok buat semua jenis kulit, mau itu berminyak, kering, sensitif, atau kombinasi sekalipun.

Bedak ini mengandung partikel satin-spherical yang memantulkan cahaya unik yang menciptakan efek fokus halus. Selain itu, bedak ini juga dapat menyamarkan garis halus dan kekurangan lainnya dari wajah.

6. Kat Von D Lock-It Setting Powder

merk finishing powder terbaik Kat Von D Lock-It Setting Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kunci makeup Anda seharian dengan Kat Von D Lock-It Setting Powder! Bedak ini merupakan bedak yang paling tepat untuk pecinta matte finish. Kelebihan bedak ini adalah warnanya universal, jadi cocok dan bisa dipakai oleh semua skin tone. Semua ini berkat formula invisible-nya yang menjaga produksi minyak berlebih, menjaga riasan tetap pada tempatnya, menjaga dari sinar UV, tapi tanpa mengubah warna riasan dasar Anda.

Kalau Anda tipe orang yang malas bawa bedak untuk touch-up, Anda pasti suka banget dengan bedak ini. Kenapa? Karena Kat Von D Lock-It Setting Powder akan menjaga makeup Anda seharian walaupun tanpa touch-up sama sekali. Mau membelinya?

7. NYX HD Finishing Powder

NYX HD Finishing Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk finishing powder terbaik yang harganya tidak terlalu mahal adalah NYX HD Finishing Powder. Bedak seharga Rp 200 ribuan ini bekerja sangat baik menjadi setting powder, apalagi untuk men-set concealer di bawah mata. Penting banget, nih, soalnya concealer bawah mata merupakan bagian yang paling sering pecah ketika kita sudah berjam-jam pakai makeup.

Kemasannya slim, praktis, dan enak dilihat. Cocok dibawa kemana-mana untuk keperluan touch-up. Bedak dari NYX ini hadir dalam tiga macam warna.

8. e.l.f. High Definition Powder

e.l.f. High Definition Powder

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi merk finishing powder terbaik yang harganya terjangkau, yaitu e.l.f. High Definition Powder. Bahkan harga bedak ini lebih murah lagi dari NYX, yaitu hanya Rp 100 ribuan saja. Fungsi terbaik bedak ini adalah untuk menyamarkan kemerahan di kulit wajah.

Tak hanya itu, bedak ini juga akan memberikan efek soft-focus pada riasan Anda. Katakan selamat tinggal pada pori-pori besar, garis halus, kemerahan, dan kekurangan lainnya di wajah Anda. Bedak e.l.f ini hadir dalam 3 shade, yaitu Yellow (corrective), Apricot (shimmering), dan Translucent. Bedak ini dapat bertahan di wajah Anda setidaknya 6 jam lebih.

9. The Estee Edit Flash Photo Powder

The Estee Edit Flash Photo Powder

* sumber: beautybyfrieda.com

Ada rangkaian kosmetik dari Estée Lauder Companies yang diberi nama The Estee Edit yang menargetkan para milenial kekinian. Walaupun sudah memberhentikan produksi rangkaian kosmetik dan skincare-nya dari line The Estee Edit, bedak ini masih bisa Anda temukan di beberapa toko.

Bedak yang harganya Rp 260 ribuan ini cocok banget untuk mencerahkan kulit kusam. Walaupun bedak ini tidak meninggalkan warna, bedaknya mengandung light-reflecting blue pigment yang secara instan akan menyamaratakan warna kulit yang belang-belang dan kusam.

10. EGLIPS Blur Powder Pact

EGLIPS Blur Powder Pact

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

EGLIPS Blur Powder Pact menjadi penutup daftar merk finishing powder terbaik kali ini. Bedak ini multifungsi banget, mulai dari menghidupkan kembali radian kulit, memudarkan keriput (dengan pemakaian teratur keriput bisa semakin menghilang), menyamarkan pori besar, dan menyehatkan kulit.

Jadi, selain berguna sebagai bedak, produk ini juga memiliki manfaat skincare. Semua ini karena adanya kandungan bahan-bahan natural seperti bubuk mutiara, ekstrak cliff swallow, ekstrak rose mose, ekstrak carthamus tinctorius flower, serta ekstrak daun dan bunga common thyme. Bedak seharga Rp 160 ribuan ini dapat Anda beli secara online.

Itulah sepuluh merk finishing powder terbaik versi Kamini. Finishing powder sangat penting jika Anda menggunakan full makeup dan ingin riasan Anda awet seharian. Kalau merk finishing powder favorit Anda yang mana?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 5 Mei 2020