Kamini.id / Kacamata / 10 Merk Frame Kacamata yang Bagus dan Terkenal di Dunia

10 Merk Frame Kacamata yang Bagus dan Terkenal di Dunia

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Apa yang mahal dari sebuah kacamata? Apakah itu frame atau lensanya? Bagian paling mahal dalam sebuah kacamata adalah frame-nya. Bingkai kacamata ini menjamin kualitas kacamata yang Anda beli agar awet dan nyaman dipakai. Selain itu, kita juga bisa tampil gaya dengan bentuk frame dan warna frame kacamata yang berbeda-beda.

Ternyata ada beberapa merk frame kacamata yang bagus dan terkenal di dunia. Beberapa di antaranya berasal dari branded fashion terkemuka internasional. Sebelum pergi membeli kacamata baru, pilih dulu merk frame kacamatanya melalui daftar yang sudah dirangkum Kamini berikut ini.

10 Merk Frame Kacamata yang Bagus

1. Chanel

Chanel Merk Frame Kacamata yang Bagus

Siapa yang tidak kenal Chanel? Merk fashion ternama dunia ini memang sangat produktif. Selain mengeluarkan produk pakaian, parfum, dan kosmetik, ternyata Chanel juga menjadi merk frame kacamata yang bagus. Dilihat dari berbagai frame yang disediakan oleh Chanel, model frame-nya bergaya klasik, tapi tetap terlihat elegan saat digunakan.

Sebagian besar frame kacamata Chanel ini ditujukan untuk konsumen wanita. Mengingat Chanel adalah brand fashion terkemuka, maka pilihan warna dan motif yang disediakan juga cukup banyak. Harga bingkai kacamata Chanel yang termurah sekitar 2 juta rupiah. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

2. Oakley

Oakley

Oakley adalah sebuah merk bingkai kacamata yang berkualitas. Merk ini nampaknya mengutamakan desain setiap produknya. Ya, desain bingkai kacamata Oakley ini sangat modern dan terkesan anak muda banget. Tak heran jika pengguna kacamata Oakley rata-rata adalah muda-mudi modern.

Tidak hanya menyediakan kacamata gaya saja, Oakley juga memproduksi frame kacamata minus. Daya tahan bingkai kacamata Oakley ini juga cukup kuat sehingga Anda tidak perlu berganti-ganti bingkai kacamata karena rusak. Harga termurah dari frame kacamata Oakley sekitar 1,5 juta rupiah. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

3. Nike

Nike

Bagi Anda yang membutuhkan frame kacamata ramping yang ringan tetapi memiliki desain yang modern, Nike menyediakan begitu banyak pilihan frame kacamata yang menarik. Salah satu merk penyedia produk-produk kebutuhan olahraga ini ternyata juga memproduksi bingkai kacamata.

Bagian yang membingkai lensa kacamatanya pun ada yang tipis, tapi ada juga yang tebal. Harus kami akui bahwa pilihan warna dan motif frame kacamata Nike sangat menarik.

Tidak hanya menyediakan bingkai kacamata untuk anak muda saja, Nike juga menyediakan frame kacamata yang modelnya juga cocok dipakai oleh dewasa dan lansia. Berbeda dari frame kacamata Chanel dan Oakley yang dibandrol dengan harga cukup mahal, Nike menjual produk bingkai kacamatanya mulai harga 1 juta rupiah saja. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

4. Ray Ban

Ray Ban

Kalau membahas mengenai merk frame kacamata yang bagus, nama Ray Ban pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Ini adalah merk bingkai kacamata yang terkenal di Indonesia. Meskipun Ray Ban adalah merk internasional, tetapi penjualan frame kacamata Ray Ban di Indonesia sangat bagus.

Ray Band menyediakan frame kacamata dengan desain untuk anak-anak, remaja, sampai dengan dewasa. Desainnya yang semi-klasik ini bisa tampil stylish ketika dipakai. Ray Ban juga menyediakan bingkai kacamata dengan warna-warna yang colorful. Di Indonesia, kacamata Ray Band dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari 1 jutaan – 3 jutaan. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

5. Gucci

Gucci

Tidak mau kalah dengan Chanel, ternyata Gucci juga merilis produk bingkai kacamata yang juga merajai pasar kacamata di dunia maupun di Indonesia. Sesuai dengan kiblat Gucci yang selalu mengedepankan produk pakaian, tas, dan sepatu dengan desain yang trendi, kacamata keluaran Gucci juga sangat menarik. Gucci membuat bingkai kacamata yang terlihat elegan.

Tak hanya unggul dalam desain bingkai kacamata yang terlihat ramping, merk ini juga handal dalam membuat desain frame kacamata dengan desain yang tebal. Dengan kacamata Gucci, Anda tidak akan terlihat nerd, justru Anda akan terlihat stylish dan mempesona. Frame ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

6. Emporio Armani

Emporio Armani

Hampir sebagian besar frame kacamata yang diproduksi Emporio Armani adalah frame khusus kacamata pria. Namun, ada beberapa pilihan bingkai kacamata unisex yang bisa dipakai oleh pria dan wanita. Tak hanya menyediakan bingkai kacamata gaya, merk ini juga menyediakan beberapa pilihan bingkai untuk kacamata minus.

Jika tidak cocok dengan lensa bawaannya, Anda bisa langsung mengganti lensa tersebut sesuai dengan minus kedua mata Anda. Harga bingkai kacamata termurah dari Emporio Armani yang dijual di salah satu optik ternama di Indonesia adalah 1,7 juta rupiah. Anda juga bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

7. Police

Police

Police juga merupakan merk frame kacamata yang bagus dan terkenal di Indonesia. Meskipun kacamata hitam dari Police lebih terkenal ketimbang kacamata minusnya, tetapi bukan berarti frame kacamata Police memiliki desain dan kualitas yang baru. Frame kacamata keluaran Police terbilang trendi.

Desain kacamata Police sebagian besar hampir mirip dengan kacamata klasik dari Ray Ban. Ada juga frame kacamata yang tipis sehingga tampak keren meskipun dipakai untuk bergaya. Police memasang harga 1,3 juta rupiah untuk frame kacamatanya yang paling murah. Berminat bergaya dengan kacamata Police? Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

8. Tom Ford

Tom Ford

Membicarakan soal merk frame kacamata mahal dan berkualitas memang tidak ada habisnya. Di antara semua merk frame kacamata yang sudah kami sebutkan dalam daftar ini, Tom Ford dikenal sebagai merk kacamata termahal. Bagaimana tidak, frame kacamata Tom Ford yang paling murah dibandrol seharga 2,3 juta rupiah dan merk ini juga menawarkan kacamata seharga 7 juta rupiah.

Apa keunggulan Tom Ford sehingga merk ini dijual dengan harga tinggi? Tom Ford memiliki desain yang berbeda dari desain kacamata lainnya. Selain desainnya modis, kekuatan bingkai kacamata Tom Ford juga terbilang bandel. Frame kacamata ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

9. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana

Yang satu ini adalah merk frame kacamata modis yang setara dengan Gucci dan Chanel. Dolce & Gabbana tidak hanya menjual kacamata untuk bergaya, merk ini juga menawarkan sejumlah frame kacamata yang bisa dipasangi lensa minus. Hanya saja, frame kacamata Dolce & Gabbana ini terlihat lebih stylish ketimbang merk frame kacamata lain.

Hal tersebut disebabkan karena Dolce & Gabbana adalah brand yang berkonsentrasi pada produk fashion, sehingga merk ini juga ingin menciptakan kacamata yang juga bisa dipadukan dengan produk-produk fashion-nya yang lain. Anda bisa membeli frame kacamata dari brand ini melalui Bukalapak di link ini.

10. Dolomiti Eyewear

Dolomiti Eyewear

Tidak semua orang menginginkan kacamata dengan desain modern. Terkadang kacamata bergaya klasik yang booming di awal tahun 1900-an juga bisa memikat para konsumen. Dolomiti Eyewear adalah merk frame kacamata yang fokus terhadap frame kacamata dengan desain yang oldschool.

Jarak antara frame lensa sengaja dibuat berjauhan untuk menonjolkan sisi klasik frame kacamatanya. Jika Anda juga penyuka kacamata klasik, koleksi frame dari Dolomiti Eyewear sangat cocok untuk Anda.

Itulah sejumlah merk frame kacamata yang bagus dan terkenal di dunia. Hampir semua merk frame kacamata ini sudah dijual di Indonesia. Akan tetapi, jika ingin membeli frame kacamata dari merk ternama sebaiknya pilih optik besar yang sudah terpercaya untuk menghindari frame kacamata palsu. Untuk mengetahui cara membersihkan lensa kacamata yang benar dan aman, silakan baca artikel ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *