Kamini.id / Jaket / 10 Merk Jaket Terkenal yang Memiliki Banyak Model Bagus

10 Merk Jaket Terkenal yang Memiliki Banyak Model Bagus

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Januari 2020

Salah satu fashion item yang bisa melengkapi penampilan adalah jaket. Tapi untuk memilih jaket yang cocok dengan tubuh serta cuaca itu cukup tricky. Apalagi bila memilih merek luar yang notabene menyesuaikan dengan iklim di negaranya sendiri. Sebenarnya tak masalah asalkan kamu bisa memilihnya dengan baik.

Kalau ingin aman, dari segi bahan, kamu bisa memilih merek lokal. Tapi jika berencana untuk mengunjungi negara lain dengan iklim yang berbeda, bisa memilih merek luar. Tinggal kamu sesuaikan saja sesuai budget dan kebutuhan. Setidaknya ada 10 merek jaket terkenal yang bisa dipakai untuk melengkapi gayamu dan menemani berkegiatan setiap hari.

1. RSCH

RSCH

RSCH atau kepanjangan dari Ouval Research adalah salah satu merek pakaian lokal yang juga memproduksi jaket. Generasi ‘90an-2000an mungkin mengenalnya dengan nama Ouval. Merek ini muncul pada tahun 1997 dengan konsep gaya anak skateboard. Namun, tak hanya ditujukan untuk penggiat skateboard tapi juga anak muda yang suka terlihat modis.

Desainnya sendiri cenderung kontemporer dengan memadukan desain modern yang tetap memperlihatkan sisi muda dalam perspektif baru. Nah, kalau kamu mencari jaket dengan konsep ini, bisa memilih jaket Rei berwarna merah yang bisa membuatmu tampil outstanding tanpa terlihat berlebihan.

Kamu bisa membeli produk-produk RSCH secara online atau kunjungi tokonya di Bandung, Makassar, Surabata, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Denpasar, serta Medan. Tak hanya jaket, RSCH juga menjual kaos, celana, kemeja untuk pria dan wanita bahkan anak-anak. Kunjungi link ini jika ingin membeli jaket RSCH melalui Bukalapak.

2. Bloods

Bloods

Bloods, adalah salah satu merek lokal yang memproduksi jaket, hoodie, sweater, baju, kemeja, celana, serta tas. Tak perlu diragukan lagi bahan yang dipakai., sudah pasti nyaman untuk dipakai kegiatan outdoor ataupun gayamu sehari-hari untuk tampilan kasual.

Bloods mengeluarkan banyak desain yang bisa membuat kamu tak hanya cukup membeli satu jaket, tapi seperti ingin beli satu toko! Kamu bisa mendapatkan produk dari Bloods secara online atau datang ke toko di Bekasi, Karawang, Jakarta, Bandung, sampai Bogor. Jaket Bloods dapat dibeli di Bukalapak lewat link ini.

3. H&M

H&M

H&M, merek asal Swedia ini berhasil menempati hati para pelanggan di Indonesia. Gaya hypebeast dikedepankan pada merek yang lahir pada tahun 1947. Pakaian wanita, pakaian pria, sampai anak-anak dan juga aksesorisnya juga dikeluarkan oleh merek satu ini. Jangan lupa untuk mengintip bagian jaket yang dikeluarkan merek ini.

Jaket yang dikeluarkan oleh H&M termasuk banyak jenis. Sehingga kamu tak akan kesulitan menemukan gaya yang sesuai. Coat, bomber jacket, hodded, paded jacket, semua ada. Istilahnya one stop solution untuk perjaketan. Nah, kalau berencana untuk liburan ke luar negeri, coba intip koleksi mereka dulu untuk tetap hangat selama perjalanan. Intip beragam koleksi jaket H&M di Bukalapak dengan masuk ke link ini.

4. Pull&Bear

Pull&Bear

Selain H&M, ada merek asal Spanyol yang juga berhasil menduduki hati masyarakat Indonesia. Pull&Bear mengusung gaya pakaian kaum urban yang modis, dinamis, simple, tapi juga bergaya.

Kalau mencari jaket di Pull&Bear, kamu bisa memilih tipe unisex. Kamu dan pasangan bisa saling bertukar tanpa terlihat lebih maskulin atau lebih feminin. Tetap keren dipakai pria maupun wanita. Tinggal sesuaikan dengan gaya pribadi kamu, ya. Temukan koleksi jaket H&M di Bukalapak dengan klik di link ini.

5. Nike

Nike

Siapa yang tidak kenal Nike? Merek yang memang sudah lama malang melintang di industri fashion di dunia. Indonesia juga merupakan pasar terbesar dari merek satu ini. Kalau mencari, apapun, atribut olahraga, sudah terpatri di pikiran adalah merek Nike. Sepatu adalah produk yang paling terkenal dikeluarkan oleh Nike.

Namun, jaket keluaran Nike pun tak kalah keren. Merek asal Amerika ini memiliki berbagai jenis jaket sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan.  Walaupun harganya cukup fantastis tapi memang sesuai dengan kualitas yang diberikan. Yuk, klik link ini untuk beli jaket Nike di Bukalapak.

6. Adidas

Adidas

Jika Nike adalah sportswear berasal dari Amerika, Adidas adalah sportswear berasal dari Eropa, tepatnya Jerman. Yang paling khas dari merek ini adalah Adidas Original. Produk yang dikeluarkan klasik, otentik khas Adidas. Koleksi Originals ini bisa dilihat dengan Trefoil pada produk. Ada pada produk jaket, celana, sepatu, sampai tas.

Lebis seru lagi, Adidas ternyata mensponsori beberapa club bola Eropa untuk mengeluarkan merchandisenya. Kalau kamu penggemar bola, bisa memilih jaket sesuai dengan club bola favoritmu. Misalnya saja Manchester United. Atau ingin yang klasik? Bisa memilih Jaket Originals. Beli jaket Adidas sekarang juga di Bukalapak via link ini.

7. Supreme

Supreme

Merek yang menggunakan warna merah dengan potongan huruf yang besar memang eye-catching. Banyak sekali artis Hollywood yang menggunakan merek satu ini. Sebut saja Hailey Baldwin, Justin Bieber, Kendall Jenner, Victoria Beckham, Kanye West menggunakan Supreme pada pakaian sehari-hari.

Merek yang berasal dari Amerika ini memang paling sering dipakai berupa kaos atau hoodie. Tapi sebenarnya ada banyak produk yang dikeluarkan, seperti jaket. Supreme mengeluarkan berbagai jenis jaket yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan dengan pilihan warna dan gaya yang mengikuti perkembangan jaman. Dapatkan jaket Supreme sekarang juga di Bukalapak melalui link ini.

8. Uniqlo

Uniqlo

Uniqlo adalah merek pakaian kasual yang berasal dari Jepang. Sebenarnya Uniqlo sudah ada sejak 1949 tapi baru mulai membuka toko di Indonesia sekitar tahun 2013 di Mall Kelapa Gading. Kini, Uniqlo sudah membuka sekitar 28 toko di Indonesia.

Yang menarik dari Uniqlo adalah ia menggunakan bahan yang nyaman dengan teknologi tinggi. Ada beberapa kategori yang menjadi ciri khas Uniqlo. Sebut saja AIRism, Ultra Light Down, Bloktech, Dry Stretch Sweat, dan sebagainya. Tak hanya untuk pria, Uniqlo mengeluarkan produk untuk wanita dan juga anak-anak.

Kalau kamu mencari jaket dengan merek Uniqlo, coba AIRism Jaket UV Cut Hoodie Retsleting. Jaket ini bisa melindungi kulit dari sinar UV dengan menyerap sinar UV atau memantulkan sinar UV. Menarik, bukan? Segera beli jaket Uniqlo via Bukalapak di link ini.

9. Eiger

Eiger

Apa alasanmu mencari jaket? Untuk hiking? Berkendara? Atau untuk melengkapi penampilan sehari-hari? Kamu bisa mendapatkan tiga pilihan itu pada Eiger. Eiger memang terkenal dengan mengeluarkan produk untuk kegiatan outdoor seperti hiking. Tapi ternyata ia juga punya produk untuk berkendara dan juga lifestyle.

Mencari jaket untuk berkendara bisa melirik Eiger Riding. Ia dibagi menjadi Daily Riding dan Adventure Touring. Sedangkan untuk kegiatan sehari-hari, bisa memilih Lifestyle Series. Tak perlu takut terlihat seperti akan hiking, seri ini justru membuat penampilanmu makin keren dengan gaya kasual. Klik link ini untuk membeli jaket Eiger di Bukalapak.

10. Cozmeed

Cozmeed

Selain Eiger, kamu bisa mengintip merek Cozmeed untuk memilih jaket yang dipakai pada kegiatan outdoor activity. Ada dua jenis jaket yang dikeluarkan Cozmeed, yaitu jenis jaket reguler dan jaket extreme.

Jaket extreme bisa dipilih bila kamu berencana untuk hiking di gunung es. Kalau untuk dipakai sehari-hari bisa memilih jaket reguler. Tiap bahan pada jaket pun berbeda, tergantung dari aktivitas apa yang akan kamu gunakan. Beraktivitas menggunakan produk Cozmeed akan membuat tampilanmu keren tanpa mengurangi kegunaannya. Kunjungi link ini untuk beli jaket Cozmeed di Bukalapak.

Itulah 10 merek jaket yang bisa kamu pilih untuk kegiatanmu. Tinggal kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Ada baiknya bila ingin berkegiatan outdoor, gunakan jaket outdoor. Begitupun bila ingin bergaya, gunakan jaket dengan bahan yang sesuai. Adakah merek lain yang bisa kamu bagikan? Tinggalkan di kolom komentar, ya. Yuk, baca juga artikel jenis jaket trendi untuk pria dan wanita ini!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *