Kamini.id / Lip Balm / 10 Merk Lip Balm yang Bagus untuk Melembabkan Bibir 2020

10 Merk Lip Balm yang Bagus untuk Melembabkan Bibir 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Lip balm merupakan salah satu produk perawatan yang sangat penting bagi kesehatan bibir. Pasalnya, lip balm berfungsi untuk melembabkan bibir sepanjang hari sehingga membuatnya tidak kering atau bahkan hingga pecah-pecah.

Meskipun fungsi utamanya adalah sebagai pelembab bibir, namun saat ini sudah banyak lip balm yang juga dapat mencerahkan bibir hingga melindungi bibir dari sinar ultraviolet. Nah jika Anda bingung memilih lip balm yang cocok untuk bibir Anda, berikut Kamini akan memberikan rekomendasi 10 merk lip balm yang bagus dan terlaris.

10 Merk Lip Balm yang Bagus

1. Maybelline Baby Lips

Merk Lip Balm yang Bagus

Punya masalah bibir kering tetapi enggan untuk menggunakan lip gloss dengan berbagai warna? Coba gunakan Maybelline Baby Lips, ini adalah lip balm lembut yang tersedia dalam berbagai pilihan warna soft. Namun, Baby Lips ini juga menyediakan varian yang tidak berwarna. Lip balm ini mengandung formula pelembab untuk menjaga kelembaban bibir selama 8 jam penuh.

Manfaat yang akan diperoleh setelah satu minggu menggunakan Baby Lips adalah bibir lebih halus hingga 88%, bibir tetap lembab hingga 82%, dan bibir terlihat lebih sehat hingga 83%. Maybelline Baby Lips bisa didapatkan di toko kosmetik online atau supermarket terdekat dengan harga 30 ribuan saja. Anda juga bisa langsung membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

2. EOS New York Organic Smooth Sphere Lip Balm

EOS New York Organic Smooth Sphere Lip Balm

Ada yang berbeda dengan merk lip balm yang bagus berikut ini. EOS New York Organic Smooth Sphere Lip Balm hadir dengan bentuk bulat seperti bola. Lip balm yang 95 persen bahan-bahannya merupakan bahan organik ini dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban bibir dan membuat kulit bibir jadi lebih sehat.

Produk ini turut diperkaya dengan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E. Akan tetapi, lip balm ini tidak dilengkapi dengan warna apa pun alias transparans. EOS New York Organic Smooth Sphere Lip Balm dibandrol seharga 170 – 200 ribuan di Bukalapak lewat link ini.

3. Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25

Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25

Berikutnya, ada sebuah lip balm kaya emolien yang bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi bibir pecah-pecah, kering, dan iritasi. Merk lip balm yang bagus ini dikemas dalam bentuk tube ini dan diperkaya dengan kondisioner dan antioksidan untuk menyembuhkan bibir yang pecah-pecah. Kombinasi antara jeruk dan jahe dalam produk ini berfungsi untuk menyegarkan dan menenangkan kulit bibir.

Sementara itu, ada juga Shea Butter dan Minyak Alpukat untuk melembutkan dan melembabkan bibir. Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25 bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Beli lip balm ini seharga 125 ribuan rupiah.

4. Holika Holika Dessert Time Lip Balm

Holika Holika Dessert Time Lip Balm

Kemasan lip balm yang sangat unik menjadi daya tarik tersendiri dari produk yang satu ini. Holika Holika Desert Time adalah lip balm yang dikemas dalam wadah berbentuk cupcake yang sangat lucu. Lip balm ini bermanfaat untuk melembabkan serta mewarnai bibir Anda.

Ada 4 varian dari seri Desert Time Lip Balm ini, antara lain adalah Red Cupcake beraroma manis stroberi dan berwarna merah transparan, Pink Cupcake beraroma semangka dengan warna pink yang lembut, Peach Cupcake memiliki aroma peach yang segar dengan warna senada, sementara Choco Cupcake beraroma coklat dan mengkombinasikan warna coklat dan merah transparan.

Yuk, segera miliki lip gloss dengan kemasan yang super imut-imut ini! Holika Holika Desert Time Lip Balm dijual dengan harga 118 ribu saja. Anda bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

5. Vaseline Lip Therapy Lip Balm (Rosy Lips)

Vaseline Lip Therapy Lip Balm (Rosy Lips)

Membahas merk lip balm yang bagus tentu kita tidak akan melewatkan Vaseline Lip Therapy Lip Balm. Rosy Lips adalah varian dari Vaseline Lip Therapy Lip Balm yang terlaris di pasaran. Aroma mawar lembut dari produk ini sangat menenangkan. Produk ini dibuat dari Petroleum Jelly untuk mengunci kelembaban pada bibir

Selain itu, Vaseline juga menambahkan minyak mawar dan almond untuk memberi kelembaban intensif pada bibir yang kering. Vaseline Lip Therapy Lip Balm (Rosy Lips) bisa diperoleh mulai harga 80 ribu saja. Kini, Anda dapat membeli lip balm ini secara online melalui Bukalapak klik di sini.

6. L’Occitane Ultra Rich Lip BalmL'Occitane Ultra Rich Lip Balm

Solusi bagi Anda yang tidak suka dengan lip balm berwarna, Anda dapat menggunakan L’Occitane Ultra Rich Lip Balm. Lip balm yang satu ini dirancang khusus untuk merawat kelembaban bibir sehari-hari. Produk ini bekerja untuk merawat bibir yang kering, pecah-pecah, dan mengelupas agar menjadi lebih lembab, segar, dan sehat.

L’Occitane Ultra Rich Lip Balm tidak menimbulkan alergi dan tidak menyumbat pori-pori. Dengan penggunaan secara teratur, bibir menjadi kembali normal dan sehat seperti sediakala. Untuk memiliki lip balm ini, Anda bisa membelinya mulai harga 70 ribu melalui Bukalapak di link ini.

7. Viva White Lip Balm

Viva White Lip Balm

Siapa bilang tidak ada merk lip balm yang bagus dari brand lokal. Viva White Lip Balm adalah salah satu lip balm terbaik dari brand kosmetik dalam negeri. Varian favorit dari produk ini adalah Aloe Secret yang memanfaatkan kebaikan lidah buaya sebagai pelembab alami untuk melembabkan bibir yang kering.

Produk ini diformulasikan untuk merawat bibir yang pecah-pecah secara intensif. Tak hanya memanfaatkan kebaikan lidah buaya saja, produk ini juga memanfaatkan Shea Butter, Jojoba Oil, dan Vitamin E sebagai bahan-bahan utamanya. Viva White Lip Balm dijual seharga 18 ribu melalui Bukalapak di link ini.

8. Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm

Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm

Sekilas tampilan Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm menyerupai pomade, tetapi ini adalah lip balm untuk melembabkan bibir. Produk ini memiliki tekstur jelly-cushion yang lembut dan berfungsi untuk menghidrasi bibir. Ini merupakan solusi terbaik untuk memudarkan garis halus di area bibir.

Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm mengandung Argan Oil dan Evening Primerose Oil sebagai pelembab alami. Lip balm ini juga menghadirkan 5 varian warna yang bisa Anda pilih sesuka hati. Dapatkan Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm mulai harga 215 ribu hanya di Bukalapak klik di sini.

9. Etude House Honey Cera Repair Lip Balm

Etude House Honey Cera Repair Lip Balm

Etude House Honey Cera Repair Lip Balm adalah pelembab bibir yang memanfaatkan ekstrak madu alami sebagai bahan utamanya. Lip balm padat dengan bentuk stick ini bisa dipakai langsung seperti Anda memoleskan lipstik.

Tidak hanya sekedar melembabkan bibir, lip balm ini sangat ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit bibir yang sudah kering dan rusak. Etude House Honey Cera Repair Lip Balm sangat cocok untuk dipakai setiap hari. Harga lip balm dari Etude House ini sekitar 60 – 100 ribuan dan bisa Anda beli melalui Bukalapak lewat link ini.

10. Skinfood Honey Pot Lip Balm

Skinfood Honey Pot Lip Balm

Kemasan yang unik menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan Skinfood Honey Pot Lip Balm. Ya, produk ini dikemas dalam bentuk jar kecil dan dilengkapi dengan aplikator berupa tongkat kayu mini. Anda tak perlu khawatir tangan menjadi lengket saat harus mengaplikasikan produk ini.

Skinfood Honey Pot Lip Balm menghadirkan 3 varian rasa, yakni honey pot berry, honey pot mandarin, dan honey pot honey. Anda dapat membeli produk ini dalam berbagai pilihan rasa seharga 65 ribu saja.

Rekomendasi Lip Balm Lainnya

Selain 10 merk lip balm yang bagus di atas, ternyata masih ada beberapa tambahan produk lip balm lainnya dengan kualitas yang tak kalah bagus. Beberapa produk rekomendasi lainnya ini juga cukup laris di pasaran, lho. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

11. Wardah Lip Balm

Wardah merk Lip Balm yang bagus

Merk lip balm yang bagus di urutan pertama datang dari brand kosmetik lokal, Wardah. Lip balm dengan aroma Vanilla, Strawberry, dan Orange ini diformulasikan untuk bibir kering.

Kandungan jojoba, olive oil, dan squalene berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir agar tidak pecah-pecah atau mengelupas. Di samping itu, Wardah Lip Balm ini mengandung Anti-UV untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang dapat membuat bibir menjadi hitam dan rusak.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi terpapar oleh sinar matahari di siang hari. Lip Balm ini juga dapat digunakan untuk bibir hitam, karena kandungan vitamin E sebagai antioksidan dalam lip balm ini berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit bibir. Wardah Lip Balm bisa diperoleh secara online dengan harga 25 ribuan rupiah melalui Bukalapak di link ini.

12. Nivea Lip Butter

Nivea Lip Butter

Nivea terkenal sebagai salah satu merk perawatan kulit yang paling baik di dunia. Nivea memiliki beberapa produk untuk merawat bibir, mulai dari lip balm, lip gloss, hingga lip butter seperti yang sedang Kamini bahas kali ini. Kandungan lip butter lebih baik dari pada lip balm atau pun lip gloss, sehingga Nivea Lip Butter sangat kami sarankan untuk Anda yang memiliki masalah bibir kering dan pecah-pecah yang sangat parah.

Rasakan sensasi lembut dan creamy ditambah aroma yang enak dan menyenangkan dari Nivea Lip Butter. Selain seri Vanilla & Macadamia, lip butter ini tersedia juga dalam seri Original, Raspberry Rose, Cocoa dan masih banyak lagi. Anda bisa membeli lip butter ini secara online di Bukalapak melalui link ini. Harga Nivea Lip Butter ini adalah sekitar Rp 49 ribuan.

13. Make Over Lip Balm Lip Nutrition

Make Over Lip Balm Lip Nutrition

Salah satu merk lip balm yang bagus datang dari Make Over. Lip balm dengan berbentuk compact ini tersedia dalam 3 varian, yakni Orange Crush, Vanilla Late, dan Melon Crazy. Cara penggunaan lip balm ini adalah dengan mencolek sedikit lip balm dengan jari, lalu oleskan ke bibir Anda secara merata.

Lip balm dari Make Over ini tidak mengandung pewarna, sehingga warna bibir Anda akan tetap terlihat natural. Lip balm ini sangat ringan dan cocok untuk remaja. Harga jual Make Over Lip Balm Lip Nutrition adalah 40 ribu dan bisa Anda beli secara online di link ini.

14. Lip Ice Lipbalm Butter Ice Cream Matcha

Lip Ice Lipbalm Butter Ice Cream Matcha

Merk lip balm yang bagus selanjutnya adalah Lip Ice. Biasanya ABG alias anak baru gede atau para remaja memilih produk Lip Ice sebagai pewarna bibir pertama mereka selain Maybelline Baby Lips. Mungkin, karena pasar Lip Ice memang ditujukan untuk anak-anak yang baru belajar berdandan.

Lip Ice memiliki banyak sekali varian lip balm, ada yang tinted atau berwarna, ada juga yang tidak. Tapi, Lip Ice Lipbalm Butter Ice Cream Matcha akan menghasilkan warna pink sheer alami yang bisa membuat bibir Anda terlihat fresh namun tetap natural.

Anda bisa menggunakan lip balm ini untuk no make up look Anda. Lip balm ini bisa juga digunakan untuk memerahkan bibir yang hitam. Lip balm ini bisa dibeli seharga Rp 30 ribuan.

15. The Body Shop Born Lippy Stick Lip Balm

The Body Shop Born Lippy Stick Lip Balm

Born Lippy adalah produk dari The Body Shop. Kemasan lip balm yang lucu dan colorful ini sangat cocok untuk remaja. Akan tetapi, tidak ada batasan usia untuk menggunakan lip balm ini. Siapa saja bisa menggunakan lip balm yang dikemas dalam bentuk stik ini.

Born Lippy Stick Lip Balm ini berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir sekaligus menghaluskan tekstur bibir Anda. Selain tersedia dalam kemasan stik, Born Lippy Lip Balm juga tersedia dalam kemasan compact. Nah, kemasan manakah yang Anda sukai? Born Lippy Stick Lip Balm ini dibandrol dengan harga 90 ribu.

Itulah 15 pilihan merk lip balm yang bagus untuk Anda jadikan pilihan di tahun 2017 ini dan penjualannya paling laris. Agar semakin cantik, berbagai lip balm tersebut juga dapat Anda kombinasikan dengan berbagai merk lip gloss terbaik yang pernah Kamini ulas sebelumnya.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

2 Responses

  1. Artikelnya sangat membantu 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *