10 Rekomendasi Merk Lip Tint yang Bagus & Tahan Lama

Ditulis oleh Syuri

Lip tint merupakan salah satu kosmetik bibir yang cukup populer belakangan ini. Lip tint mampu memberikan efek warna yang lebih intens daripada lip gloss namun lebih ringan dibandingkan lipstik. Selain itu, lip tint juga lebih mudah untuk diaplikasikan.

Saat ini sudah banyak produk lip tint yang dijual di pasaran dengan berbagai keunggulannya, baik itu dari brand lokal atau pun internasional. Nah kali ini Kamini akan mengulas 10 merk lip tint yang bagus dan direkomendasikan khusus untuk kamu.

Baca juga: Cara Memakai Lip Tint yang Benar untuk Bibir Hitam

1. Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint

merk lip tint yang bagus_Somethinc ombrella_
Brand
Jenis
No. BPOM NA18211301371
Sertifikat Halal LPPOM-00150070831114
Cek Harga Shopee Lazada

Bibir ombre yang segar layaknya para K-Pop Idol sudah bukan mimpi lagi, soalnya Somethinc Ombrella Lip Totem Tint bakal bantu kamu mendapatkannya. Produk ini bakal kasih tampilan bibir juicy plumpy yang segar, dan karena merupakan lip tint, ia juga bakal ninggalin tint yang cenderung stay di bibir lebih lama.

Enggak tanggung, Somethinc menyediakan 20 shade untuk Ombrella, dan semuanya cantik banget baik untuk dipakai tampilan ombre maupun full lips. Senangnya lagi, lip tint ini punya tekstur ringan dan cepat set, jadi enggak akan smudging setelah diaplikasikan.

Kamu enggak perlu khawatir produk ini akan terasa kering atupun bikin bibir tambah gelap. Soalnya ia dibekali dengan squalane, vitamin C dan niacinamide yang bakal bantu melembabkan dan mencerahkan bibir. Ombrella punya ukuran mini yang handy, jadi enggak akan makan banyak tempat dan bisa kamu bawa kapan pun.

2. Implora Cheek & Lip Tint

review implora cheek & Liptint_
Brand
Jenis
No. BPOM NA18191235475
Sertifikat Halal -
Cek Harga Shopee Lazada

Kalau bicara rekomendasi lip tint yang digandrungi di Indonesia, Implora Cheek & Lip Tint enggak boleh dilewatkan. Bukan hanya punya varian warna yang cantik dan praktis sebab bisa dipakai sebagai lip tint sekaligus blush on, produk ini juga dibanderol dengan harga super affordable.

Teksturnya juga cukup ringan dan enggak bikin kering. Ini ditunjang pula dengan adanya kandungan omega 3, 6 dan 9 serta vitamin C dalam formulanya yang melembabkan. Jadi bila kamu punya masalah dengan produk lip tint karena bisa bikin bibir kering, maka Implora Cheek & Lip Tint ini layak untuk kamu coba.

3. Emina Magic Potion

merk lip tint yang bagus_Emina magic potion_

Brand teenager-friendly, Emina, juga punya produk lip tint unggulan yang digandrungi beauty enthusiast Indonesia. Namanya adalah Emina Magic Potion.

Produk ini punya tekstur cair dan bakal kasih tampilan semi-matte finish yang segar pada bibir. Formula Emina Magic Potion juga ringan dan trasferproof, jadi bakal tahan lama mengiasi bibir. Belum lagi varian warna yang tersedia punya karakter natural yang ceria, sangat cocok dipakai untuk mewarnai bibir sehari-hari.

Karena merupakan lip tint, Emina Magic Potion juga bakal kasih tint yang lebih tahan lama, smugdeproof dan waterproof. Bahkan lip tint ini punya kandungan vitamin C yang bakal bantu cegah penggelapan pada bibir.

4. Raecca Glow Up Tint

Review Raecca Glow Up Tint_Tips_

Sukses dengan produk Lip Serum, Raecca akhirnya memperkenalkan produk dekoratif bibir lainnya yaitu Glow Up Tint. Ini merupakan lip tint dengan tekstur ringan dan enggak lengket. Kemasannya juga unik karena dibalut lapisan karet yang tebal.

Raecca Glow Up Tint baru punya 3 varian warna yaitu Brave (coklat oranye), Strong (merah keunguan) dan Confident (oranye), tapi ketiga warna ini sangat cantik dan punya pigmentasi yang bagus dalam menutupi ketidaksempurnaan bibir. Kabar baiknya lagi, Raecca Glow Up Tint ini sudah dilengkapi dengan hyaluronic acid yang bakal bantu menjaga hidrasi bibir.

5. SADA Khelir Cotton Lip Tint

merk lip tint yang bagus_SADA Khelir Cotton Lip Tint_

Walau dinamakan lip tint, kamu mungkin akan sedikit terkecoh saat tahu kalau SADA Khelir Cotton Lip Tint punya tekstur gel creamy. Walau begitu, nyatanya produk ini tetap kasih tint warna yang tahan lama layaknya lip tint pada umumnya.

Walau punya tekstur yang enggak secair lip tint kebanyakan, lip tint dari SADA ini tetap terasa ringan, lho. Ia juga bakal kasih velvety matte finish yang lembut dan enggak kering. Sejak pertama kali dipulaskan kamu bahkan bisa merasakan sensasi dingin menyegarkan yang dilepaskan produk pada bibir.

6. SYCA Lip Tint

merk lip tint yang bagus_SYCA Lip Tint_

Sepertinya lip tint yang punya tekstur utama agak creamy lagi jadi tren sendiri di Indonesia. SYCA saja enggak mau ketinggalan untuk mengenalkan produk terbaru mereka yang berkonsep serupa. Walau namanya lip tint, produk ini punya tekstur milky gel yang unik dan tetap kasih stain di bibir.

Selain enggak kering, tekstur ini juga bikin produk terasa nyaman saat dipakai. Apalagi sudah ada kandungan bahan yang melembabkan, menutrisi sekaligus menghidrasi di dalamnya, enggak akan ada ceritanya deh bibirmu jadi pecah-pecah dan kusam.

Oh iya, berbeda dari lip tint kebanyakan yang mengadaptasi aplikator berbentuk waterdrop, SYCA Lip Tint pakai aplikator berbentuk doe foot yang tetap ada lubang di bagian tengahnya, jadi tetap bisa menampung cairan lebih banyak. Alhasil, kamu enggak perlu repot bolak-balik mengisi produk pada aplikator.

7. La Tulipe Lip Tint

merk lip tint yang bagus_La Tulipe Lip Tint_

Lip tint yang punya kemasan unik layaknya mini ice cream ini datang dari brand La Tulipe. Produk ini punya tekstur gel ringan dan bakal kasih glossy finish yang cantik. Walau water-based, La Tulipe mengklaim kalau lip tint ini punya kandungan gliserin yang bisa jadi humektan bagi bibir.

Produk ini tetap kasih tint kok layaknya kebanyakan lip tint. Tint yang ditinggalkan juga cantik dan tahan lama. Ada enam varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu Cotton Candy (nude pink), Peach Cake (peach),  Red Velvet (merah), Cherry Berry (deep pink), Cinnamon Roll (brownish orange) dan Butterscotch (nude).

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram