kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Bibir / 10 Merk Lipstik Cair yang Bagus dan juga Berkualitas 2020

10 Merk Lipstik Cair yang Bagus dan juga Berkualitas 2021

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 24 Oktober 2020

Jika dahulu merk lipstik yang bagus adalah yang berbentuk padat. Kini, Anda bisa menemukan banyak merk lipstik bagus dalam bentuk cair. Lipstik ini memiliki tekstur creamy yang sedikit kental. Kemudian, lipstik cair biasanya dibekali dengan kuas aplikator khusus untuk mengoleskan lipstik ke bibir Anda.

Tak hanya itu saja, lipstik cair juga menyediakan jenis matte dan glossy. Anda bisa memilih jenis lipstik cair yang Anda inginkan sesuai selera. Nah, bingung memilih merk lipstik cair yang bagus? Kamini akan memberikan informasi mengenai merk-merk lipstik cair terbaik. Mari pilih lipstik cair yang terbaik untuk Anda!

10 Merk Lipstik Cair yang Bagus dan Best Seller

1. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk lipstik cair yang bagus berikut ini merupakan produk terlaris di beberapa negara. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick adalah produk yang cukup diminati di pasaran. Lipstik cair ini akan memberikan hasil akhir matte. Lipstik ini sangat berpigmen sehingga menghasilkan warna yang lebih tahan lama dibanding merk lainnya.

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick mampu bertahan selama 8 – 10 jam. Bahkan, produk ini tidak mudah terkikis meskipun Anda sedang makan atau minum. Sayangnya, lipstik ini mengandung parfum sehingga kurang nyaman bagi beberapa orang.

2. Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Cari lipstik cair dengan tekstur ringan sehingga terasa nyaman di bibir? Gunakan saja Stila Stay All Day Liquid Lipstick. Ini merupakan lipstik yang aman dipakai sehari-hari. Walaupun teksturnya creamy, lipstik ini mampu memberikan coverage selama 6 jam penuh.

Anda tidak perlu khawatir bibir menjadi kering setelah memakai produk ini. Pasalnya, Stila Stay All Day Liquid Lipstick diperkaya dengan Vitamin E dan Avocado Oil untuk senantiasa menjaga kelembaban bibir.

Tekstur bibir jadi lebih lembut setelah Anda menggunakan lipstik ini. Stila Stay All Day Liquid Lipstick dibandrol dengan harga Rp 350 ribuan. Masih ada banyak pilihan warna lainnya juga, loh. Jadi, jangan lupa untuk lihat-lihat dulu koleksi shades lainnya dari lipstik Stila, ya!

3. Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick

Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick merupakan lipstik cair yang digagas oleh Jeffree Star, seorang vlogger kontroversial yang turut mengeluarkan brand kosmetiknya sendiri. Lipstik ini hadir sebagai lipstik matte yang memiliki pigmen dengan intensitas tinggi. Alhasil, lipstik ini akan menghasilkan tampilan bibir yang matte dan penuh.

Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick turut diperkaya dengan pelembab untuk mencegah bibir menjadi kering. Sementara itu, ada juga kandungan emolien yang bisa menghaluskan permukaan bibir. Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 350 ribuan.

4. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu lipstik matte cair yang terbaik dalam daftar ini adalah Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick. Produk ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang menakjubkan, mulai dari warna nude sampai bold seperti biru galaxy. Semua warna ini dijamin tahan lama dan tidak mudah luntur.

Anda tak perlu khawatir saat mengenakan lipstik ini karena Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick tanpa efek samping. Jika ingin memiliki lipstik cair yang super kece ini, Anda bisa membeli lipstik seharga Rp 410 ribuan ini di toko online.

5. Smashbox Always On Liquid Lipstick

Smashbox Always On Liquid Lipstick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini adalah merk lipstik cair yang bagus dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir produk ini mudah luntur karena daya tahan lipstik ini terbilang sangat bagus. Lipstik ini bisa bertahan pada bibir Anda selama 8 jam penuh. Di samping itu, lipstik ini juga tidak mudah luntur apabila Anda sedang makan atau minum.

Tekstur produk ini tidak lengket dan diperkaya Vitamin E untuk menjaga kelembaban permukaan bibir. Anda tidak perlu khawatir bibir menjadi kering setelah menggunakan lipstik berpigmen ini. Tertarik untuk memilikinya?

6. NYX Lip Lingerie

NYX Lip Lingerie

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bila Anda merasa bahwa Kylie Matte Liquid Lipstick terlalu mahal, maka Anda bisa mencoba lipstik cair dari NYX. Adalah NYX Lip Lingerie yang menawarkan warna-warna nude seperti koleksi lipstik dari Kylie Cosmetics. Akan tetapi, lipstik cair dari NYX ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Tapi, murah bukan berarti murahan dan tidak bermutu.

Pasalnya, NYX Lip Lingerie juga tahan lama di bibir selama berjam-jam. Sama seperti Kylie Matte Liquid Lipstick, produk ini juga menawarkan hasil akhir yang matte. Anda dapat membeli NYX Lip Lingerie dalam berbagai shades warna. Harga yang ditawarkan untuk satu buah lipstik cair ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 90 - 100 ribuan saja.

7. Sariayu Color Trend Duo Lip Color

Sariayu Color Trend Duo Lip Color 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sariayu Color Trend Duo Lip Color merupakan terobosan terbaru dari produk asli Indonesia, Sariayu, yang memadukan lipstik glossy dan lipstik matte dalam satu kemasan.

Baik lipstik yang glossy maupun matte mengandandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioxidant, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, dan diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembaban bibir sehingga warna menempel lebih sempurna dan tahan lama.

Jadinya, Anda dapat memilih mau menggunakan tampilan matte ataupun glossy hanya dengan satu produk lipstik saja. Anda tidak perlu keluar kocek lebih dalam lagi untuk membeli 2 lipstik terpisah, sangat hemat, bukan?

Setiap satu Sariayu Color Trend Duo Lip Color dijual dengan kisaran harga Rp 80 - 120 ribuan saja. Anda dapat membelinya secara online dalam berbagai pilihan warna.

8. Maybelline Lipstick Color Sensational Liquid Vivid Matte

Maybelline Lipstick Color Sensational Liquid Vivid Matte

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lip Color merupakan lipstik cair yang akan memberikan efek matte cantik dan tahan lama untuk tampilan sehari-hari Anda. Tekstur cair membuat lipstik ini terasa begitu lembut di bibir serta lebih mudah diaplikasikan.

Sekalipun berbentuk cair, lipstik ini akan memberikan tampilan hasil akhir warna matte yang dinamis dan menyala. Koleksi kesembilan pilihan warnanya untuk bibir memikat setiap hari!

Terdapat stik aplikator yang lembut dan pas sekali saat digunakan, memudahkan Anda untuk mengoleskan lipstik ini di permukaan bibir dengan rapi dan presisi. Kelembutan dari tekstur lipstik ini juga membuat riasan bibir Anda lebih cepat rapi tanpa harus mengoleskannya berulang kali. Lipstik seharga 100 ribuan ini bisa Anda dapatkan secara online.

9. Etude house Dear My Crystal Gloss

Etude House Dear My Crystal Gloss

Ingin merias wajah ala wanita Korea? Gunakan lipstik berwarna manis, seperti Etude House Dear My Crystal Gloss. Etude House sengaja menyediakan pilihan warna yang soft dan natural agar Anda bisa merias wajah ala wanita Korea. Ada 8 varian warna yang tersedia untuk Etude House Dear My Crystal Gloss.

Lipstik cair yang satu ini akan memberikan tampilan yang glossy pada bibir Anda. Ini adalah pilihan lipstik yang tepat untuk merias wajah secara natural dan tidak terlalu menor. Harga lipstik glossy ini adalah sekitar Rp 140 ribuan.

10. Chanel Rouge Allure Ink

Chanel Rouge Allure Ink

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebuah lipstik cair dari Chanel ini akan meluncur dengan mulus di atas bibir Anda dan memberikan hasil yang glossy. Chanel Rouge Allure Ink adalah lipstick cair yang tahan lama. Untuk produk ini, Chanel menawarkan 8 pilihan warna, mulai dari warna nude sampai warna yang gelap.

Kandungan Jojoba Oil dan antioksidan di dalam lipstik ini bekerja menjaga kelembaban bibir serta mencegah kulit bibir menjadi kering meskipun memakai lipstik selama berjam-jam.

Rekomendasi Lipstik Lainnya

Suka menggunakan lipstik cair? Kami masih memiliki beberapa rekomendasi merk lipstik cair yang bagus lainnya, lho. Beberapa lipstik berikut ini juga merupakan produk yang best seller. Langsung saja simak ulasan produk rekomendasi lainnya berikut ini!

11. Dissy Lip Matte

Dissy Lip Matte

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di posisi pertama ada merk lipstik cair yang bagus dari Dissy. Sekedar informasi, Dissy adalah brand kosmetik baru yang digagas oleh artis cantik Ussy Sulistiawati. Dissy Lip Matte adalah varian lipstik cair yang memberi hasil akhir yang matte. Lipstik yang satu ini sangat tahan lama dan tidak mudah luntur ketika Anda makan atau minum.

Namun, Anda tak perlu khawatir kala menggunakan Dissy Lip Matte ini karena lipstik ini tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Produk lipstik cair ini dilengkapi dengan moisturizer, UV Filter, dan Antioksidan. Kini, Anda dapat membeli Dissy Lip Matte dalam berbagai pilihan warna secara online.

12. Kylie Lip Kit

Kylie Lip Kit Merk Lipstik Cair yang Bagus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kylie Lip Kit adalah varian yang paling best-seller dari brand kosmetik yang dikembangkan oleh Kylie Jenner. Lipstik cair yang satu ini tersedia dalam varian matte dan glossy. Namun, matte adalah varian yang paling diminati. Di dalam Kylie Lip Kit terdapat satu buah lipstik cair dan satu buah lip liner.

Pertama, Anda harus menggunakan lip liner terlebih dahulu untuk mempertegas bentuk bibir dan membuat warna lipstik menjadi lebih tahan lama. Setelah itu, Anda barus bisa memulas bibir dengan lipstik Kylie Lip Kit ini. Produk ini menawarkan hasil akhir yang matte dan tahan lama sepanjang hari.

13. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebuah pewarna bibir dengan tekstur cair ini sangat ringan dan tidak membuat bibir menjadi kering. Adalah LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream yang menawarkan warna sempurna untuk bibir Anda dan tahan lama. Meskipun jenis lipstik matte, tetapi produk ini tidak membuat bibir menjadi kering atau berkerut.

Pasalnya, ada kandungan Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Chamomile, dan Vitamin E untuk senantiasa menjaga kelembaban bibir Anda. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream adalah produk terbaru dari LT Pro yang menyediakan beberapa pilihan warna menarik.

14. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Wardah Exclusive Matte Lip Cream sangat layak untuk dimasukkan ke dalam list lipstik cair yang bagus. Kenapa? Karena, meskipun berbentuk matte, Anda tidak akan merasa bibir Anda menjadi kering, karena lipstik ini memiliki kandungan vitamin E. Lalu, karena mengandung vitamin E, para pemilik bibir kering pun bisa menggunakan lip cream ini.

Lip cream dengan hasil akhir matte ini memiliki beberapa keunggulan lainnya, seperti tidak memiliki bau menyengat sama sekali. Selain itu, brand asal Indonesia ini harganya cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 50 - 70 ribuan saja. Padahal, performa lip cream Wardah ini terbilang sangat baik.

15. Pixy Lip Cream

Pixy Lip Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika Anda berpikir bahwa hanya merk kosmetik internasional saja yang menawarkan lipstik cair berkualitas, maka Anda salah. Pasalnya, lipstik cair yang bagus juga ada yang berasal dari brand dalam negeri, contohnya adalah Pixy Lip Cream. Lipstik cair yang satu ini bertekstur creamy dan terasa lembut saat menyentuh bibir. Formula soft base di dalam lipstik ini membuat bibir tetap lembab dan terhindar dari kekeringan.

Pada koleksi lipstik cair ini, Pixy menawarkan warna-warna yang lembut sampai dengan terang. Ada 6 pilihan warna yang ditawarkan oleh lipstik yang memberikan hasil akhir matte-look ini. Jika tertarik, Anda bisa membelinya secara online. Satu lipstik cair matte ini dihargai sekitar Rp 40 - 50 ribuan saja, loh! Cukup terjangkau, bukan?

Inilah 15 rekomendasi merk lipstik cair yang bagus untuk Anda ala Kamini. Semua lipstik cair ini sudah dilengkapi dengan kuas aplikator untuk memulas lipstik di bibir. Punya rekomendasi lipstik cair lainnya? Yuk, tulis rekomendasi Anda di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram