Ditulis oleh - Diperbaharui 17 November 2018

11. Christian Dior Rouge Couture Colour Voluptuous Care

Christian Dior Rouge Couture Colour Voloptuous Care

Dior merupakan kompetitor Chanel yang cukup berat. Salah satu produk lipstik dari Dior ini juga menawarkan kesan “mewah” melalui kemasan dan kualitas lipstik itu sendiri. Lipstik ini memiliki warna yang melimpah. Tekstur lipstik ini sedikit creamy sehingga mudah ketika Anda memoles bibir menggunakan lipstik dari Dior ini.

Tak hanya itu saja, Dior mengklaim bahwa seri Rouge Couture ini diperkaya dengan crista laut yang berfungsi untuk menghaluskan dan membentuk bibir agar tampak lebih sempurna.

12. Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture

Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture

 

Siapa yang tak kenal Yves Saint Laurent atau YSL? Ini merupakan brand pakaian dan kosmetik yang sudah terkenal sejak puluhan tahun silam. Salah satu varian lipstik favorit yang ditawarkan oleh YSL adalah Rouge Pur Couture. Lipstik yang satu ini mengandung formula khusus untuk menghidrasi dan mempertahankan warna agar tetap awet selama sepanjang hari.

Hasil polesan lipstik YSL ini begitu halus, lembut, dan menampilkan kesan yang glamour. Wadah lipstik berkualitas ini juga terlihat “mahal”. Harga satu buah lipstik YSL Rouge Pur Couture ini berkisar di harga 550 – 650 ribu rupiah dan bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

13. Bobbi Brown Lipstick

Bobbi Brown Lipstick

Ingin lisptik bermerk yang tahan lama dengan harga murah, kenapa tidak? Anda bisa membeli lipstik dari merk Bobbi Brown. Lipstik semi-matte ini terlihat praktis untuk dibawa ke mana saja. Dengan lipstik ini, warna bibir Anda akan terlihat lebih berseri, kaya, dan nampak penuh. Permukaan lipstik yang halus memudahkan Anda saat memoleskan lipstik ini ke bibir.

Lipstik berkualitas tinggi ini dijual dengan harga yang lebih murah dari lipstik dari 3 produk ternama yang sudah kita bahas sebelumnya. Bobbi Brown Lipstick bisa digunakan bersamaan dengan lip gloss. Satu buah lipstik Bobbi Brown dibandrol dengan harga sekitar Rp 350 – 400 ribuan dan dapat dibeli di Bukalapak lewat link ini.

14. PAC Glossy Lipstick

merk lipstik yang bagus

PAC merupakan produk kosmetik yang masih dibawah naungan Martha Tilaar. PAC membuktikan bahwa produk lokal juga mampu menyaingi produk kosmetik dari brand kelas dunia.

PAC Glossy Lipstick ini tidak kalah dengan lipstik dari MAC, lho. Kandungan vitamin yang terdapat dalam lipstik ini membuat bibir selalu terlihat lembab dan tidak kering. Tak sampai di situ saja, warna PAC Glossy Lipstick ini tahan lama hingga berjam-jam.

Sesuai dengan namanya, lipstik seri ini membuat bibir terlihat lembab alami. Selain itu, lipstik ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik sehingga Anda bisa menyesuaikan warnanya sesuai selera dan kebutuhan. Siapkan dana sekitar 170 ribuan rupiah untuk membawa pulang PAC Glossy Lipstick. Anda dapat membeli lipstik ini dalam berbagai macam shade di Bukalapak lewat link ini.

15. Bourjois Rouge Lipstick

Bourjois Rouge Lipstick

Lipstik yang satu ini cukup spesial, karena lipstik dari Bourjois ini diperkaya dengan ekstrak bunga anggrek agar kelembaban, kehalusan, dan kelembutan bibir tetap terjaga. Pasalnya, beberapa merk lipstik malah membuat bibir menjadi kering. Oleh karena itu, Bourjois memproduksi Rouge Lipstick ini agar para wanita tetap memiliki bibir yang sehat meskipun sering menggunakan lipstik.

Dengan lipstik ini, bibir Anda terlihat berkilau dan cerah, tapi tidak terlalu mengkilap. Bibir akan nampak berwarna dan alami. Anda pun tidak perlu menambahkan lip gloss lagi ketika menggunakan Bourjois Rouge Lipstick ini. Lipstik yang menjadikan bibir Anda terlihat shiny dan natural ini dipasarkan dengan kisaran 250 ribuan dan bisa Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.

Nah, itulah rekomendasi 19 merk lipstik yang bagus dari Kamini. Kini Anda tidak perlu lagi bingung memilih lipstik terbaik di antara banyaknya produk yang beredar saat ini. Silahkan sesuaikan lipstik yang Anda beli dengan selera dan juga budget yang dimiliki. Mulai dari lipstik syahrini, lipstick huda, hingga lipstick lokal, sesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan Anda, ya!

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .