10 Merk Lulur yang Bagus untuk Merawat Kulit Tubuh

Lulur adalah produk perawatan kulit tubuh yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk. Pada umumnya, lulur tidak digunakan setiap hari, melainkan hanya 1-2 kali dalam seminggu. Selain untuk membersihkan kotoran dan sel kulit mati, lulur juga dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

Sempatkan waktu untuk merawat kulit tubuhmu dengan menggunakan lulur setiap 1-2 kali dalam seminggu. Bingung memilih merk lulur yang bagus? Coba simak rekomendasi merk lulur terbaik dari Kamini berikut ini, yuk!

1. Dewi Sri Spa Body Contour Body Scrub

merk lulur yang bagus_Dewi Sri Spa Body Contour Body Scrub_

Salah satu merk spesialiasi body care dan spa yang ada dibawah naungan Martha Tilaar ini juga pantas disebut sebagai salah satu merk lulur lokal terbaik. Sebab, selain fungsi utamanya dalam mengangkat sel kulit mati, Dewi Sri Spa Body Contour Body Scrub juga diklaim bisa bantu kurangi cellulite hingga memperindah bentuk tubuh. Hebat, bukan?

Lulur mandi ini punya kandungan bahan alami seperti ekstrak padi, minyak esensial nilam dan lemon. Tak hanya itu, bahan scrub yang digunakan produk ini saja merupakan biji aprikot. Dan karena bahan alami, mereka memiliki kemampuan antioksidan juga yang baik untuk kesehatan kulit.

2. Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk pengantin yang akan melangsungkan pernikahan, manjakan tubuh dengan Purbasari Lulur Mandi Pengantin untuk meredakan stres dan merelaksasikan tubuh. Pada produk ini Purbasari menyediakan 3 varian yang berbeda, yakni Ekstrak Mutiara, Ekstrak Bengkoang, dan Ekstrak Protein Susu. Ketiga varian Purbasari Lulur Mandi Pengantin ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Produk ini turut menawarkan scrub halus yang bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Kulit menjadi lebih cerah, bersih, dan terasa segar di hari pernikahan. Kamu bisa membeli lulur ini secara online.

3. Beautetox Chocowhite Body Exfoliating Scrub

merk lulur yang bagus_Beautetox Chocowhite Body Exfoliating Scrub_

Meski Beautetox Exfoliator memiliki tiga varian utama, namun yang menjadi favorit adalah Chcocowhite. Sebab, produk ini disebut-sebut dapat mengatasi spot hitam pada kulit, terutama lipatan hitam pada sikut, ketiak, dan lutut. Scrub ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati hingga yang menyumbat pori-pori dengan kandungan asam salisilat dalam formulasinya.

Ada pula kandungan soybean oil yang bisa memelihara lapisan kulit agar terasa tetap lembut, bersih dan bersinar. Tak lupa, kamu juga mungkin akan mendapati kulit semakin cerah bila rajin menggunakan Beautetox Chocowhite Body Exfoliating Scrub, karena ia diperkaya dengan kandungan pencerah seperti glutathione dan vitamin C.

4. Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk yang lagi nge-hitz ini memang cukup jampolan dari segi performa. Walaupun brand anyar, Felicya Angelista mampu meyakinkan konsumen untuk menggunakan produk ini karena terdapat kandungan gluthatione yang merupakan salah satu vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia.

Scarlett Whitening Body Scrub juga dilengkapi dengan vitamin E yang sangat baik dalam memberikan hidrasi agar kulit menjadi lembab dan tetap lembut. Aroma yang ditawarkan produk sangatlah menenangkan, manis, dan lembut. Butiran scrub yang dikombinasikan dengan vitamin E juga sangat ampuh untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menjadi salah satu penyebab kulit nampak gelap.

5. Herborist Lulur Tradisional Bali Milk Extract

Herborist Lulur Tradisional Bali Milk Extract (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lulus tradisional dengan wewangian khas Pulau Dewata dari Herborist ini juga tak boleh dilupakan bila bicara soal merk lulur yang bagus dan populer di Indonesia. Lulur ini diklaim oleh Herborist efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan. Pemakaian produk ini juga mencegah penuaan dini pada kulit. Sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit kusam dan kering.

6. Vienna Whitening Body Scrub Goat’s Milk

Vienna Goats Milk Whitening Body Scrub (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Membutuhkan lulur yang dapat menuntaskan permasalahan kulit mengendur, garis halus, dan juga kusam? Bila jawabanmu iya, you have to add this product into your skincare regiment. Pasalnya, lulur ini diformulasikan dengan susu kambing yang kaya akan protein, mineral, serta vitamin yang diyakini akan menutrisi kulit sekaligus melembabkan.

Kandungan AHA serta antioksidan yang juga terdapat dalam lulur dari Vienna ini dapat membantumu mencerahkan, menyegarkan dan meremajakan kulitmu. Kamu juga akan mudah mengenali produk ini karena terdapat gambar kambing pada kemasannya. Unik sekali, bukan?

7. Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Purbasari Lulur Mandi Green Tea Whitening + Vitamin E (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Purbasari lagi-lagi tak pernah mengecewakan masyarakat Indonesia. Setelah menggemparkan Indonesia dengan produk lipstick matte-nya yang banyak dicintai, tak membuat Purbasari menurunkan kualitas pada produk perawatan kecantikan lainnya. Lulur satu ini nyatanya memiliki kualitas yang baik dan memiliki tempat dihati para beauty junkies.

Melalui produk ini Purbasari menawarkan manfaat mencerahkan, membersihkan sekaligus meremajakan kulit penggunanya dengan kandungan whitening ingredients, teh hijau, serta rumput laut di dalamnya. Produk ini juga cukup ekonomis untuk ukuran produk lulur dengan performa jempolan.

8. Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas Seruni

Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas Seruni (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu rahasia cantik nenek moyang adalah menggunakan rempah-rempah alami yang ternyata bermanfaat untuk kecantikan kulit. Sebut saja temugiring, kunyit, dan kemuning, yang nenek moyang kita percaya dapat mengangkat kotoran, sel-sel kulit mati, serta menghilangkan noda hitam pada tubuh.

Formulasi bahan alami ini ternyata digunakan pula untuk para putri Jawa sejak zaman dahulu, lho. Dapatkan kulit putih berseri bak putri kerajaan Jawa dengan produk Sariayu Lulur Kocok Ratu Mas Seruni ini.

9. Ayudya Lulur Pengantin Chocolate Body Scrub

Ayudya Lulur Pengantin Chocolate Body Scrub

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Calon mempelai wanita yang akan segera melangsungkan pernikahan umumnya akan menjalani beberapa macam perawatan tubuh, seperti spa, massage, sampai dengan luluran. Nah, salah satu merk lulur yang bagus untuk para calon mempelai wanita adalah Ayudya Lulur Pengantin Chocolate Body Scrub.

Produk ini akan membuat kulit tubuh nampak lebih cerah dan bersinar. Selain itu, coklat juga mengandung flavonoid, senyawa antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Di samping itu, kulit tubuh akan terasa lebih rileks dan hangat ketika menggunakan lulur ini, karena lulur untuk pengantin ini mengandung ekstrak jahe.

10. Viva Lulur Mandi

merk lulur yang bagus_Viva Lulur Mandi_

Brand legendaris Viva punya lulur yang bisa kamu andalkan untuk angkat kotoran dan sel-sel kulit mati, lho. Selain mengandung butiran scrub, Viva Lulur Mandi juga dibekali dengan squalane dan moisturizer yang akan menjaga kelembaban kulit. Sehingga, tak akan ada lagi ceritanya kulit jadi kering setelah selesai menggunakan lulur.

Viva Lulur Mandi tersedia dalam 4 varian; varian Soybean hadir untuk bantu cerahkan kekusaman dan kembalikan kelembaban kulit kering, carian Yogurt kaya akan asam amino yang dapat menutrisi kulit agar tampak lebih cerah, varian Bengkuang untuk pencerahan lebih alami serta varian Avocado untuk merawat kelembaban kulit yang lebih optimal.

Inilah rekomendasi merk lulur yang bagus dari Kamini. Luluran tidak perlu dilakukan di tempat spa atau salon kecantikan. Dengan produk lulur terbaik ini, kamu bisa melakukan perawatan tubuh tersebut di rumah dengan biaya yang lebih ekonomis. Kamu juga dapat membaca merk lulur untuk memutihkan kulit.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram