kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Rambut / 10 Merk Minyak Rambut Cream Terbaik untuk Para Pria

10 Merk Minyak Rambut Cream Terbaik untuk Para Pria

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 19 Januari 2021

Pomade, hair wax, dan hair gel sudah menjadi kebutuhan bagi pria masa kini. Tatanan rambut memang dapat bertahan lama jika kamu menggunakan salah satu produk penataan rambut yang disebutkan ini. Namun, tahukah kamu bahwa selain ketiga jenis minyak rambut tersebut, ada juga jenis minyak rambut cream.

Sekilas sulit membedakan antara hair cream dengan pomade. Namun, pomade memiliki daya tahan yang lebih kuat dan lebih sulit dibersihkan. Sementara minyak rambut cream harganya lebih terjangkau dan dapat dibersihkan dengan mudah dari rambutmu.

Tertarik untuk menata rambut dengan minyak rambut cream? Kamini akan memberikan rekomendasi hair cream terbaik untuk para pria. Silakan disimak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Gatsby Styling Hair Cream

Gatsby Styling Hair Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagai salah satu merk produk hair styling pria nomor satu di Indonesia, tentu saja Gatsby juga menyediakan produk minyak rambut cream. Gatsby Styling Hair Cream adalah minyak rambut dengan tekstur krim yang cocok untuk menata segala jenis rambut.

Produk ini dilengkapi dengan Pearl Protein yang menjaga kelembaban rambut dan memberikan efek berkilau alami. Daya tahan yang ditawarkan krim rambut ini berkisar di level medium. Jika kamu ingin membeli Gatsby Styling Hair Cream, kamu bisa membelinya secara online.

2. AXE Natural Look: Understated Cream

AXE Natural Look Understated Cream

Cek Harga di Shopee

Bagi para pria yang tidak ingin menggunakan minyak rambut yang memberikan hasil akhir terlalu mencolok dan berkilau, kamu bisa memilih AXE Natural Look: Understated Cream. Seperti yang bisa kamu tebak, krim rambut ini memberikan hasil tatanan rambut dengan kesan natural. Daya holding yang ditawarkan juga tergolong standar.

Hasil akhir yang ditawarkan produk ini berupa rambut yang tertata rapi dengan sentuhan kilau alami. Kamu tidak perlu khawatir rambutmu jadi sangat berkilau seperti memakai pomade karena produk ini akan memberikan hasil yang semi-matte.

3. Men Deserve Hair Cream

Men Deserve Hair Cream

Setiap pria yang ingin memiliki tampilan rambut rapi dan modis, kamu memerlukan bantuan minyak rambut untuk mewujudkan tatanan rambut yang tahan lama. Minyak rambut cream adalah solusi untuk pria yang ingin membentuk rambut dengan gaya tertentu, tapi malas menggunakan pomade yang cenderung meninggalkan residu lengket pada rambut.

Men Deserve Hair Cream adalah minyak rambut bertekstur cream yang bisa dipakai di bagian rambut maupun jenggot.Dengan aroma yang sangat manly, kamu bakal merasa semakin macho dan maskulin. Berminat untuk mencoba produk best seller ini?

4. Clear Hair Styling Cream

Clear Hair Styling Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih ingat dengan merk minyak rambut jadul bernama Brisk? Saat ini nampaknya Brisk memang sudha tidak dipasarkan lagi di Indonesia. Akan tetapi, Brisk bekerja sama dengan Clear untuk menciptakan produk penataan rambut berkualitas yang tidak menyebabkan ketombe.

Bagi pria yang selalu khawatir bahwa minyak rambut memicu ketombe, kamu tidak lagi perlu khawatir jika menggunakan produk ini. Kunci tatanan rambutmu sepanjang hari dengan menggunakan Clear Hair Styling Cream.

5. Chaptr Hair Styling Cream

Chaptr Hair Styling Cream

*Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=kcTEtg8nccc

Cek Harga di Shopee

Selain merk minyak rambut lokal, ada juga merk minyak rambu cream yang berasal dari luar negeri, salah satunya adalah Chaptr Hair Styling Cream. Krim ini bisa membantumu memiliki berbagai tatanan rambut masa kini untuk waktu yang cukup lama (hingga berjam-jam).

Krim rambut ini akan memberikan hasil akhir yang natural look, sehingga tatanan rambut mu lebih terkesan alami seperti tidak sedang memakai minyak rambut. Sayangnya, Chaptr Hair Styling Cream masih belum banyak dijual di Indonesia. Kamu harus membelinya lewat situs belanja online internasional untuk bisa memiliki produk ini.

6. Johnny Andrean Styling Cream

Johnny Andrean Styling Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ingin tahu minyak rambut yang biasa dipakai oleh stylist saat menata rambut di barbershop? Nah, Kamini akan memberikan ‘bocoran’ merk minyak rambut favorit para hair stylist. Adalah Johnny Andrean Styling Cream yang merupakan merk minyak rambut cream terpercaya dan sering dipakai oleh para stylist.

Produk ini digagas oleh Johnny Andrean, salah satu hair stylist paling top di Indonesia. Daya tahan yang ditawarkan oleh produk ini berada pada level medium, layaknya hair gel atau hair wax. Meskipun demikian krim rambut ini tetap memberikan hasil akhir yang natural.

7. Black Leopard Hair Styling Cream

Black Leopard Hair Styling Cream

* sumber: www.mrtrainers-thelifeofpablo.com

Satu lagi krim penataan rambut impor yang cukup populer di sejumlah negara, namanya adalah Black Leopard Hair Styling Cream. Minyak rambut cream ini sangat cocok dipakai pada segala jenis rambut, terutama rambut kering. Pasalnya, dalam produk ini terdapat minyak esensial untuk menjaga kelembaban rambut.

Keunggulan dari produk ini adalah tidak meninggalkan residu berlebihan pada rambut sehingga rambut akan langsung bersih setelah dicuci menggunakan shampo. Di samping itu, aroma yang dikeluarkan hair cream ini tidak mengganggu dan justru semakin menonjolkan kesan maskulinmu.

8. Brylcreem Styling Cream

Brylcreem Styling Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak perlu pusing saat harus memilih minyak rambut cream yang tepat. Di berbagai situs belanja dan jual beli online sudah tersedia krim rambut Brylcreem Styling Cream. Produk ini tersedia dalam tiga jenis varian, mulai dari original, lite, dan anti-dandruff.

Ketiga varian Brylcreem Styling Cream sama-sama bisa dipakai untuk membentuk gaya rambut model apapun. Hanya saja, kamu bisa memakai krim ini sesuai dengan kebutuhanmu. Jika ingin mengatasi ketombe tapi tetap ingin memperhatikan penampilan rambut, pakai saja Brylcreem Styling Cream yang varian anti-dandruff.

9. LOreal Men Expert Barberclub Beard & Hair Styling Cream

L’Oreal Men Expert Barberclub Beard & Hair Styling Cream

Sesuai dengan namanya, L’Oreal Men Expert Barberclub Beard & Hair Styling Cream adalah produk yang bisa dipakai untuk merapikan rambut dan janggut. Pemilik janggut yang panjang pasti akan sangat membutuhkan krim ini.

Sebagai krim rambut ‘langganan’ bagi para hair stylist, tentu saja hasil akhir yang ditawarkan produk ini benar-benar luar biasa. Selain memberikan kemampuan daya tahan yang cukup kuat, krim ini juga akan menawarkan kesan alami pada hasil akhirnya.

10. Lush Dirty Hair Styling Cream

Lush Dirty Hair Styling Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Apapun gaya rambut yang kamu inginkan, bentuk dan pertahankan dengan menggunakan Lush Dirty Hair Styling Cream. Minyak rambut cream dari brand impor ini adalah produk penataan rambut terlaris di berbagai negara.

Selain mudah dipakai, Lush Dirty Hair Styling Cream memiliki daya holding di atas medium sehingga dapat mengunci gaya rambutmu sepanjang hari. Aroma yang dihasilkan krim rambut ini juga tidak terlalu mencolok dan mengganggu indera pernafasan.

Guys, dari 10 merk krim rambut di atas, manakah yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Jika ada tambahan merk lain, kamu boleh menuliskannya di kolom komentar. Kunjungi juga artikel merk pomade water based yang bagus jika kamu lebih tertarik menggunakan pomade ketimbang minyak rambut cream.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram