Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 23 Agustus 2021

Siapa di sini yang masih malas pakai night cream, atau merasa night cream itu nggak penting? Beberapa keuntungan jika menggunakan krim malam diantaranya: Melembapkan, menenangkan, menghaluskan, meratakan warna kulit wajah, lalu membantu melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan kolagen, menghilangkan garis halus dan kerutan, mencegah kulit kendur, dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan pergi tidur sebelum menggunakan krim malam lagi, ya! Cara menggunakan night cream sama, mau apapun merk dan jenisnya. Pertama, cuci muka dulu seperti biasa agar sisa makeup dan kotoran tidak menyumbat pori-pori. Kedua, gunakan toner, essence, dan serum pada wajah dan leher yang sudah bersih. Ketiga, aplikasikan night cream tipis-tipis pada wajah dan leher dengan gerakan ke atas.

Kapan waktu paling tepat untuk pakai krim malam? Setelah mandi sore atau sesaat sebelum tidur juga boleh. Pokoknya jangan pagi atau siang saja, karena kandungan night cream berbeda dengan day cream. Sekarang, apakah merk night cream terbaik di pasaran? Kamini telah merangkumnya untukmu di sini.

1. N'PURE Night Cream Centella Asiatica (Cica Series)

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 49

* sumber: www.olx.co.id

  • Ukuran: 50 gr
  • Harga: Rp 92.000
  • Benefit:

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

N'PURE adalah brand skincare lokal yang menggunakan bahan-bahan dari alam Indonesia. Karena menggunakan 100% bahan alami, wajar jika N'PURE sangat ngehits di dunia skincare dan saat ini menjadi brand no. 1 di Nusantara untuk perawatan kulit.

Sayangnya, N'PURE baru punya satu produk untuk krim malam, yaitu Night Cream Centella Asiatica (Cica Series) saja. Tenang, produk ini sudah lulus BPOM dengan NA 18190124182

Krim malam ini merupakan bagian dari rangkaian CICA-nya N'PURE. Kalau day cream-nya dilengkapi dengan UV Protection setara dengan SPF 20, CICA Night Cream ini mengandung Cica Beads, Ekstrak Aloe Barbadensis Leaf, Ekstrak Centella Asiatica Leaf, Niacinamide (Vitamin B3_, Green Tea, dan Ekstsrak Mix Fruit.

Dengan semua kandungan tersebut, krim malam ini daat mencerahkan, anti aging, acne fighting, dan mempercepa proses penyembuhan kulit.

2. MSGLOW Whitening Night Cream

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 51

  • Ukuran: 12 gr
  • Harga: Rp 85.000
  • Varian lainnya: Acne, Luminous, Ultimate
  • Benefit: Produk lokal yang dipercaya banyak orang, harga tidak terlalu mahal, mendapatkan review bagus dari orang-orang, memiliki banyak kandungan bahan yang positif untuk kulit

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, Kamini mau merekomendasikan MSGLOW Whitening Night Cream. Para pengguna skincare lokal mungkin sudah kenal nama MSGLOW. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2013 ini merupakan singkatan dari 'Magic For Skin'.

Dimulai dari menjual produk secara online, sekarang MSGLOW sudah punya offline store hingga tempat perawatan kulit dan tubuh juga. Tidak perlu ragu pakai MSGLOW karena brand ini sudah ada sertifikasi halal dan BPOM-nya.

Whitening Night Cream ini dibuat dengan teknologi Nano White yang bekerja secara efektif untuk mencerahkan wajah. Dilengkapi juga dengan kandungan Natural Arbutin, Glutathione, Vitamin C, Kojic Acid, Arbutin, Deoxyarbutin, Kolagen, dan Extract Aloe Vera, night cream ini akan menutrisi dan melembapkan kulit selama kamu tertidur.

3. Mia Glansie White Expert Night Cream

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 53

*Sumber: https://www.facebook.com/105199944475366/photos/pcb.128679872127373/128679835460710/?type=3&theater

  • Ukuran: 12 gr
  • Harga: Rp 80.000
  • Benefit: Harga tidak terlalu mahal, brand lokal terpercaya, mendapatkan review baik dari mulut ke mulut, memiliki banyak ingredient alami

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mia Glansie adalah brand kecantikan skincare dan kosmetik asal Yogyakarta yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Hingga kini, mereka telah mempunyai ratusan member, agen, dan telah melayani jutaan konsumen di seluruh Indonesia, Asia, hingga Eropa. Mia Glansie selalu berinovasi menciptakan produk sesuai kebutuhan konsumen wanita maupun pria. Krim malam dari Mia Glansie bernama White Expert Night Cream.

Jika kulitmu kusam, kasar, dan kuyu, cocok banget pakai krim ini. Soalnya, night cream ini dilengkapi bahan aktif Chroma Bright, Actosome Whitenol, Vitamin C, Ekstrak Siput, Kolagen, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Minyak Bunga Matahari, dan Lidah Buaya. Semua kandungan tersebut akan memperbaiki masalah kulit seputar tekstur kulit yang kasar dan kusam, serta mencerahkan kulit juga.

4. Wardah White Secret Night Cream

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 55

  • Ukuran: 17 gr & 30 gr
  • Harga: Rp 38.000 & Rp 72.000
  • Benefit: Brand sudah dipercaya orang-orang, tersedia dalam ukuran kecil dan besar untuk penggunaan traveling atau di rumah, harganya termasuk terjangkau

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Keuntungan Wardah adalah, mereka brand lokal yang sudah ada cukup lama di pasaran, menjagokan jargon Halal-nya serta produk-produknya yang tidak terlalu mahal namun berkualitas baik. Jadi, setiap produk Wardah seringkali meledak dan disukai masyarakat, tak ayal Wardah White Secret Night Cream.

Memiliki kemasan yang sama persis dengan varian krim siangnya, kandungan mereka pun cukup mirip. Perbedaannya terletak pada tidak adanya kandungan SPF PA+++ untuk krim malam ini.

Krim ini mengandung Crystal-White Active yang bekerja untuk menutrisi, meningkatkan rona, dan menghambat produksi melanin pada kulit. Lalu, ada juga kandungan Anti-oxidant Complex yang akan melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan dini.

5. POND'S Flawless White Brightening Night Cream

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 57

  • Ukuran: 10 gr & 50 gr
  • Harga: Rp 20.000 & Rp 100.000
  • Benefit: Terbukti mengurangi flek hitam, aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

POND'S Flawless White Brightening Night Cream memiliki formulasi khusus GenActiv yang dipatenkan. Terdiri dari dua bahan ampuh, yaitu Niacinamide dan 12HSA, krim malam ini mampu mengatur gen yang mengontrol produksi melanin dan menghilangkan flek hitam. Krim ini juga akan beradaptasi pada kulit dan mencerahkan wajahmu hanya dalam 7 hari* sesuai pada klaimnya.

6. L'Oréal White Perfect Night Cream

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 59

  • Ukuran: 50 ml
  • Harga: Rp 99.000
  • Varian lainnya: L'Oréal Paris Dermo Expertise Revitalift X3 Night Cream
  • Benefit: Mengandung Melanin-Vanish, yaitu mengurangi pigmentasi kulit 50X lebih kuat, membantu kulit jadi lebih cerah, sambil memudarkan bintik-bintik hitam. Ada juga kandungan Antioksidan yang dikenal mampu membantu melawan radikal bebas yang merusak kulitmu. Gunakan secara rutin untuk warna kulit yang lebih merata dan bening

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di posisi ke-6, Kamini rekomendasikan ini buat kamu, namanya adalah L'Oréal White Perfect Night Cream. Walaupun merk-nya asal Perancis, krim malam ini diproduksi di Indonesia dan sudah lulus BPOM NA 18150102133.

Jika varian day cream-nya mengandung SPF 19 PA+++ dan Pro-Vanish 3 yang berfungsi untuk mengurangi produksi melanin, night cream ini akan melengkapi rangkaian perawatan kulit yang sudah kamu dapatkan sebelumnya.

L'Oréal White Perfect Night Cream akan membantu menyamarkan flek hitam, mencerahkan kulit, serta membuat kulitmu terlihat lebih bening, bersih, dan bercahaya saat bangun pada pagi harinya. Krim malam berbentuk gel ini memiliki usia simpan 2 tahun, lama sekali, bukan?

7. Safi Age Defy Renewal Night Cream

Safi Age Defy Renewal Night Cream

* sumber: www.akucantikkk.com

  • Ukuran: 20 gr
  • Harga: Rp 74.000
  • Varian lainnya: Safi White Expert Replenishing Night Cream
  • Benefit:
    • Memiliki usia simpan yang lama, yaitu 3 tahun
    • Cocok untuk semua jenis kulit
    • Tekstur krim-gel yang unik seperti pudding
    • Soothing di kulit

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk skincare asal negeri jiran, Malaysia, ini tengah populer di Indonesia. Safi menawarkan produk berkualitas dengan harga tidak terlalu tinggi, Safi juga mudah ditemukan di mana-mana karena tersedia di mini market dan e-commerce Indonesia. Safi Age Defy Renewal Night Cream sudah menerima sertifikat Halal MUI dan BPOM NA 32180100054.

Night cream dengan tekstur gel ini tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan kandungan Gold Extract, Silk Protein, dan Phyto-SLC, krim ini akan membantu memelihara kelembapan kulit sambil mencerahkan dan menjaga kulit agar tetap terasa kenyal. Selama kamu tidur, krim ini juga akan memelihara peremajaan kulit agar kulit lebih terawat dan tampak lebih muda.

8. Olay Natural White Light Night UV

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 62

  • Ukuran: 20 gr & 50 gr
  • Harga: Rp 13.000 & 52.000
  • Benefit:
    • Satu dari sedikit produk krim malam yang mengandung UV Protection (biasanya hanya ada pada day cream)
    • Produk multifungsi sebagai pelembap, penghilang flek hitam, dan pencerah kulit juga

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya, ada Olay Natural White Light Night UV. Produk ini menjagokan kualitasnya dalam mengaburkan flek hitam. Setiap kali kamu beraktivitas di luar ruangan, terpapar sinar matahari dan polusi, pigmentasi kita pun meningkat untuk mengurangi kemungkinan kanker kulit. Tapi, itu tidak terlihat bagus di wajah, sehingga kamu akan membutuhkan produk perawatan kulit yang mampu bekerja secara intensif.

Olay Natural White Light Night UV dapat membantu membuat kulit terlihat lebih muda, menyamarkan bintik hitam, meratakan warna & tekstur kulit, sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit. Semua itu dapat bekerja dengan baik berkat perpaduan tiga vitamin di dalamnya, yaitu Vitamin B3, Pro-Vitamin B5, dan Vitamin E.

9. Y.O.U Golden Age Revitalizing Night Cream

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 64

  • Ukuran: 18 gr
  • Harga: Rp 44.000
  • Benefit:
    • Harga paling murah untuk night cream lokal di pasaran
    • Mengandung Shea Butter Oil yang akan melembutkan dan melembapkan kulit
    • Mengandung Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Y.O.U Golden Age Revitalizing Night Cream diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid. Sehingga, krim malam ini mampu melembapkan kulit dan juga meremajakan kulit saat kamu tidur pada malam hari.

Key ingredients krim ini adalah teknologi Skin Rejuvenation yang akan meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar, Punica Granatum Extract alias ekstrak buah delima yang akan membantu mencegah tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit yang telah mengalami penuaan. Rasakan kulit yang terasa lebih kenyal dan terlihat lebih muda pada pagi harinya.

10. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Night Restore

Inilah 10 Merk Night Cream Lokal & Internasional Terbaik 66

* sumber: www.rima-angel.com

  • Ukuran: 20 ml & 50 ml
  • Harga: Rp 18.000 & Rp 54.000
  • Benefit:
    • Tersedia dalam dua ukuran, buat yang mau coba-coba dan persediaan di rumah
    • Harga terjangkau
    • Cocok dari usia remaja hingga dewasa

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Terakhir, ada Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Night Restore. Panjang sekali, ya, namanya? Bukan sekedar krim, ini adalah serum cream. Mengandung Sari Lemon yang akan membuat kulit healthy glow, Ekstrak Natural Peeling Fruit dan Vitamin C-nya berguna untuk mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian.

Krim ini juga mengklaim akan melembapkan kulit selama 8 jam dan juga mengangkat sel kulit mati untuk mengungkapkan kulit yang cerah alami.

Selesai sudah pembahasan krim malam terbaik versi Kamini. Ada banyak krim malam yang bagus, baik dari lokal maupun luar negeri. Apapun pilihannya, pastikan pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, ya.

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram