Kamini.id / Pelembab Wajah / 15 Rekomendasi Merk Pelembab Wajah yang Bagus untuk Pria

15 Rekomendasi Merk Pelembab Wajah yang Bagus untuk Pria

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Semenjak jaman dahulu produk perawatan kulit biasanya identik dengan kaum hawa. Namun saat ini hal tersebut tidak berlaku lagi karena sudah banyak produk perawatan kulit yang ditujukan khusus untuk para kaum adam. Salah satu yang banyak beredar saat ini adalah pelembab wajah.

Ya, pelembab wajah sangatlah penting bagi para pria untuk menjaga kebersihan sekaligus kesehatan kulit wajah. Cara menggunakannya pun tentu mudah sekali hanya dengan meratakan cream secara merata ke seluruh bagian wajah. Anda tidak hanya membutuhkan sabun cuci muka pria yang bagus, tetapi kulit wajah Anda juga harus dirawat dengan pelembab.

Mungkin saat ini Anda sudah familiar sekali dengan berbagai produk khusus kulit pria dari beberapa brand seperti Nivea, Ponds, atau Vaseline yang berjejer di etalase Indomaret. Namun adakah diantaranya pelembab wajah yang cocok untuk kulit Anda?

Nah kali ini Kamini akan mengulas 15 merk pelembab wajah pria terbaik yang tentunya sudah disesuaikan agar cocok untuk kondisi kulit pria, baik itu untuk kulit normal, maupun kulit dengan masalah tertentu seperti berminyak dan berjerawat. Berikut selengkapnya.

1. Chanel La Solution 10 De Chanel

Chanel La Solution 10 De Chanel

* sumber: twitter.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pelembab yang lembut dan menenangkan kulit, Chanel La Solution 10 De Chanel diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif. Pelembab dengan tekstur krim ini dapat mengatasi masalah kulit akibat pengaruh buruk dari lingkungan, seperti polusi, iklim, stres, kosmetik, dan masalah lainnya.

Chanel La Solution 10 De Chanel diformulasikan dengan 10 bahan-bahan terpilih yang di mana masing-masing bahan dipilih untuk toleransi dan efektivitas kulit yang optimal. Inti kandungan pelembab ini adalah Silver Needle Tea yang langka dan berharga. Pelembab yang bisa dipakai oleh wanita dan pria.

2. SK-II Men Facial Treatment Essence

SK-II Men

 

 

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk pelembab wajah pria terbaik berikutnya berasal dari produk kosmetik yang sudah mendunia, yakni SK-II. Pelembab wajah dari SK-II ini dirancang khusus untuk jenis kulit pria. Karena SK-II paham bahwa kontur kulit pria tentu berbeda dengan wanita. Jadi, brand ini merancang pelembab yang kompatibel untuk jenis kulit pria.

SK-II menjamin jika Anda menggunakan produk ini selama 14 hari, maka kulit wajah akan terasa lebih lembut, kencang, bersih, dan cerah alami. Pelembab berbahan dasar air ini memberikan sensasi sejuk di kulit dan dapat menyerap minyak berlebih.

SK-II Men Facial Treatment Essence dijual dengan harga 800 ribuan untuk kemasan 75 ml dan 1,6 juta untuk kemasan 150 ml. Anda bisa membelinya secara online.

3. No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15

No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15 Merk Pelembab Wajah Pria

Yang satu ini adalah merk pelembab wajah pria terbaik, terutama untuk jenis kulit kering. No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15 hadir untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang kering atau menjaga kelembaban kulit wajah yang normal.

Pelembab yang bersifat hypoallergenic ini mengandung anti-aging untuk mencegah sejumlah tanda-tanda penuaan. Tak hanya itu saja, No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15 juga mengandung parfum dengan aroma yang cool. Bahkan, produk ini juga diperkaya dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

4. Shiseido Men Hydro Master Gel

merk pelembab wajah pria Shiseido Men Hydro Master Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Shiseido Men Hydro Master Gel adalah sebuah pelembab wajah yang mudah diserap kulit karena sangat ringan. Pelembab berbentuk gel ini akan langsung membuat kulit jadi lebih segar dan menghaluskan tekstur kulit sesaat setelah pemakaian. Harga pelembab ini berkisar Rp 430 ribuan.

Semua masalah kulit seperti kulit berminyak, kulit kering, dan kulit kasar dapat menghilang secara berangsur-angsur. Ditambah lagi dengan tampilan pori-pori besar yang semakin menyusut. Pelembab ini diformulasikan dengan Hydro Master Technology untuk untuk meningkatkan hidrasi dan proses pemurnian kulit dari kotoran, polusi, serta racun.

5. Mr. Burberry Face Moisturiser

Mr. Burberry Face Moisturiser

Mr. Burberry Face Moisturiser adalah rekomendasi merk pelembab wajah pria yang selanjutnya. Jika Anda tahu varian skin care dan parfum Mr. Burberry dari Burberry, Anda pasti suka dengan aroma pelembab wajah ini.

Face moisturizer ini dibuat dari campuran elemen yang menghidrasi seperti lidah buaya untuk melembabkan kulit dengan baik. Gunakan setelah cukuran dan setelah mencuci muka.

6. Kiehl’s Facial Fuel Heavy Lifting Anti-Aging Moisturizer

KIEHL’s Facial Fuel Heavy Lifting Anti-Aging Moisturizer

Pertama ada merk pelembab wajah pria yang juga berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan, yakni Kiehl’s Facial Fuel Heavy Lifting Anti-Aging Moisturizer. Dapatkan perawatan revitalisasi yang lembut dengan menggunakan pelembab ini. Pelembab berkualitas tinggi ini dapat mengelupas sel kulit mati pada wajah.  Di samping itu, pelembab dari KIEHL’s ini bisa membuat kulit jadi lebih halus.

Bahan-bahan yang digunakan dalam pelembab ini adalah bahan alami pilihan, seperti ekstrak biji rami, kafein, dan soy protein. Apabila Anda adalah pria yang ingin memiliki penampilan yang terlihat lebih muda, gunakan pelembab dari Kiehl’s yang dijual dengan harga 330 ribuan ini. Meskipun agak mahal, namun harganya tersebut sesuai dengan kualitasnya.

7. Jack Black Double-Duty Face Moisturizer Broad Spectrum SPF 20

Jack Black Double-Duty Face Moisturizer Broad Spectrum SPF 20

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jack Black dikenal sebagai produk perawatan kulit tubuh dan wajah khusus pria. Kali ini, Kamini akan merekomendasikan Jack Black Double-Duty Face Moisturizer Broad Spectrum SPF 20 sebagai pelembab sekaligus tabir surya bagi kulit wajah kaum pria. Produk ini dapat memberikan kelembaban yang intensif pada kulit wajah.

Kandungan Ekstrak Ganggang Biru dan Sea Parsley di dalamnya berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan menenangkan kulit yang iritasi. Ada juga kombinasi Vitamin A, C, dan mineral untuk meningkatkan penampilan kulit wajah secara keseluruhan. Jack Black Double-Duty Face Moisturizer Broad Spectrum SPF 20 juga mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini.

8. Clinique For Men Maximum Hydrator Activated Water-Gel Concentrate

Clinique For Men Maximum Hydrator Activated Water-Gel Concentrate

* sumber: www.thebeautyclub.com.au

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi merk pelembab wajah pria yang selanjutnya datang dari brand Clinique. Tidak hanya menyediakan skin care untuk wanita, mereka juga punya seri perawatan kulit pria yang bernama Clinique For Men™. Nah, pelembab wajah dari Clinique For Men yang akan kami bahas adalah Maximum Hydrator Activated Water-Gel Concentrate.

Sebuah pelembab yang dapat bekerja 179% secara instan menghidrasi kulit. Formula water-gel-nya sangat ringan, tapi tetap dapat bekerja dengan intens untuk membuat kulit lembab sepanjang 24 jam penuh. Teknologi yang mengombinasikan bahan-bahan water-binding dengan encapsulated antioxidant akan membantu memutus siklus tekanan dari luar yang membuat kulit kering dan tampak tua.

9. Clarins Mens Moisture Gel

Clarins Mens Moisture Gel

Produk kosmetik asal Paris, Clarins, juga mengeluarkan produk pelembab khusus pria. Salah satu produk pelembab unggulan untuk pria dari Clarins adalah Moisture Gel ini. Bentuk pelembab ini berupa gel. Bahkan, pelemabab ini diklaim dapat merevitalisasi dan mengencangkan kulit.

Aktivitas di luar ruangan membuat kulit wajah Anda lebih mudah terpapar oleh polusi. Clarins Mens Moisture Gel ini bekerja dengan melindungi kulit dari paparan polusi untuk mencegah kerusakan, seperti kulit kusam, berminyak, dan jerawat. Pelembab ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk membeli Clarins Mens Moisture Gel, Anda perlu mengeluarkan dana sekitar 500 ribuan rupiah.

10. Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion with SPF 20

Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion with SPF 20

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi pelembab pria yang terbaik dalam daftar ini, yaitu Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion with SPF 20. Ini adalah pelembab ringan yang dapat mengatasi kondisi kulit yang kering dan menenangkan kulit yang iritasi karena habis dicukur.

Keunggulan lain yang ditawarkan Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion with SPF 20 adalah kemampuannya untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Sementara itu, kandungan SPF 20 berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang mengandung UV.

11. The Body Shop Guarana & Coffee Moisturizer For MenThe Body Shop Guarana & Coffee Energizing Moisturizer For Men

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kekuatan buah guarana dan kopi pada pelembab wajah pria ini akan memberikan Anda alasan buat bangun dari kasur pada pagi hari. Ini adalah pelembab wajah berbentuk gel-lotion yang akan membuat kulit terhidrasi dan berenergi selama 24 jam penuh.

Pelembab ini diperkaya dengan buah guarana Brazi, kopi hijau Etiopia, dan lidah buaya dari Organic Community Trade Meksiko, jadi kulit Anda tidak akan pernah merasa “kehausan” karena sudah terhidrasi dengan cukup. Pelembab wajah ini 100% vegan dan dites pada manusia bukan pada hewan. Produk ini dapat Anda beli secara online.

12. CeraVe Moisturizing Facial Lotion

CeraVe Moisturizing Facial Lotion

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kulit pria yang terlihat kusam bisa kembali cerah bila Anda merawat dengan CeraVe Moisturizing Facial Lotion. Pelembab ini mengandung bahan-bahan untuk memperbaiki lapisan pelindung alami kulit Anda. Selain itu, pelembab ini juga aman dipakai setiap hari karena tidak akan menyumbat pori-pori.

Pemilik kulit sensitif juga tetap bisa memakai produk ini setiap hari karena CeraVe Moisturizing Facial Lotion tidak menimbulkan iritasi. Bahkan, dengan pemakain rutin selama 7 hari, kulit wajah akan nampak lebih bercahaya.

CeraVe Moisturizing Facial Lotion terdiri dari seri “AM” dan “PM” sesuai dengan waktu penggunaannya, yaitu pagi dan malam. Harga pelembab wajah ini adalah sekitar Rp 200 – 300 ribuan.

13. Aveeno Active Naturals Men’s After Shave Lotion

Aveeno Active Naturals Men's After Shave Lotion

Setelah mencukur, kulit bisa mengalami breakout atau iritasi. Nah, solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan Aveeno Active Naturals Men’s After Shave Lotion. Pelembab yang satu ini memang diformulasikan untuk menenangkan kulit yang baru saja dicukur.

Tak hanya itu saja, pelembab ini bermanfaat untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang kering. Tidak tanggung-tanggung, Aveeno Active Naturals Men’s After Shave Lotion dapat menjaga kelembaban alami kulit selama 24 jam penuh.

14. LOreal Men Expert White Active Bright + Oil Control Moisturizer

L'Oreal Paris Men Expert White Active Bright + Oil Control Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi pria yang ingin kulit wajahnya nampak lebih cerah, maka L’Oreal Paris Men Expert White Active Bright + Oil Control Moisturizer bisa mewujudkan keinginan Anda tersebut. Pelembab ini dilengkapi dengan Active Defense System untuk melindungi pertahanan alami kulit dari dampak buruk lingkungan sekitar. Kandungan UVA/UVB Protection-nya bermanfaat untuk melindungi kerusakan karena paparan sinar matahari.

Produk ini juga direkomendasikan untuk kulit berminyak karena Powerclear Technology dan Perlite dapat menyerap minyak 5 kali lebih cepat dibanding bedak biasa. L’Oreal Paris Men Expert White Active Bright + Oil Control Moisturizer dijual dengan harga kisaran 100 ribuan.

15. PONDs Men Energy Charge Face Moisturizer

Ponds Men Energy Charge

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tahukah Anda bahwa aktivitas di luar ruangan selama beberapa jam bisa membuat wajah terlihat kusam dan nampak tidak segar? Kembalikan kesegaran kulit wajah Anda dengan Pond’s Men Energy Charge. Pelembab ini mengandung coffee bean extract dan energizing vitamin untuk menyerap minyak dan mengembalikan kesegaran wajah Anda.

Dengan pelembab wajah dari Pond’s ini Anda bisa tampil lebih percaya diri meskipun Anda beraktivitas di luar ruangan atau berada di jalan dan terpapar polusi udara. Pond’s Men Energy Charge dipasarkan dari harga mulai 20 ribuan dan bisa dibeli secara online.

Nah, itulah 15 merk pelembab wajah pria yang kami rekomendasikan di tahun ini. Kini para pria tidak perlu lagi menggunakan produk kecantikan wanita karena sudah banyak produk perawatan yang dibuat khusus untuk kulit mereka.

Artikel Terkait

Baca Juga

18 Responses

  1. terima kasih, sangat bermanfaat sekali,,,,

    1. Senang sekali jika tulisan kami bermanfaat untuk Anda 🙂

  2. ponds bukan pelembab, tapi sabun muka

    1. Saat ini Pond’s Men juga menyediakan pelembab wajah, mungkin bisa dicek lagi di tulisan kami di atas. Semoga membantu 🙂

  3. Comment…sayang gk d cantumin harga

  4. Kalau di daerah pontianak belinya dimana kak

  5. Kalo garniernya tu ada ngak di Indomaret atau alfamart y..Makasi

  6. Fungsinya buat apa yh kak apakah sangat berpengaruh baik buat wajah…

  7. Ka mau tanya donk.ade aku cowok umur 14thn kulit berminyak tapi gak terlalu.prtanyaannya pelembab mana ya yang cocok.

  8. Kak untuk crim wajah pria yg baik yang mana ya untuk mengatasi wajah berminyak,komedo juga jerawat.

    1. Kalo jerawat beli obat
      Namanya interdoksin 100 aja

  9. Kenapa ngga dijual di apotek/minimarket? Jadi ngg butuh waktu lama untuk dapetinnya

  10. Kalau untuk kulit kering dan sun block buat pakai jogging yg bgs merk apa ya?

    1. Anda bisa memakai produk untuk jenis kulit kering seperti Dove Men+Care Face Lotion. Untuk sunblock, silakan membaca artikel kami yang mengulas sunblock di link berikut https://kamini.id/?s=sunblock
      Terima kasih. 🙂

  11. Jerawat menggunakan interdoksin? Interdoksin antibiotik? Hati” terhadap penggunaan antibiotik yang kurang tepat karna dapat menyebabkan resistensi.

    1. Sebaiknya konsultasi terlebih dulu dengan ahli kecantikan sebelum memilih kosmetik yang akan digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 8 Juli 2020