Kamini.id / Pelembab Wajah / 15 Merk Pelembab Wajah yang Bagus dan Recommended 2020

15 Merk Pelembab Wajah yang Bagus dan Recommended 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Oktober 2019

Pelembab wajah merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain untuk melembabkan kulit wajah, pelembab atau moisturizer juga akan membuat wajah bersinar, mencegah keriput, serta menghindarkan berbagai masalah pada kulit wajah.

Saat ini terdapat banyak merk pelembab wajah yang bagus di pasaran, mulai dari produk lokal hingga produk mancanegara. Nah, bagi Anda yang bingung menentukan moisturizer yang bagus, berikut Kamini akan mengulas 15 pelembab wajah terbaik dan sangat recommended.

1. Charlotte Tilbury Magic Cream

merk pelembab wajah yang bagus Charlotte Tilbury Magic Cream

Charlotte Tilbury Magic Cream menjadi pembuka daftar merk pelembab wajah yang bagus kali ini. Produk ini merupakan favoritnya para model dan selebriti. Pelembab yang iconic ini menggunakan bahan-bahan yang dijamin 100% dapat mengangkat, melembabkan, menutrisi, bahkan menutupi kekurangan kulit secara instan.

Pelembab ini mengandung anti-aging BioNymph Peptide Complex yang bekerja secara bersamaan untuk mempercantik kulit sekaligus melawan radikal bebas. Rasakan sensasi kulit yang plump setiap harinya dengan menggunakan Charlotte Tilbury Magic Cream.

Harga pelembab ini adalah Rp 1.3 jutaan. Cukup mahal, tapi harga tidak bohong, kok. Kalau Anda mau membelinya, produk ini tersedia di Bukalapak (klik link ini).

2. Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream

Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream Whitening Formula

Sebuah pelembab dengan krim yang mewah ini dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dengan pemakaian yang teratur. Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream Whitening Formula merupakan suplemen kulit wajah untuk memerangi dampak buruk lingkungan sekitar yang dapat merusak kulit.

Formula di dalam pelembab ini bekerja dengan meratakan warna kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan menyamarkan bintik hitam di wajah. Tampilan wajah jadi terlihat lebih cerah, segar, dan bercahaya jika Anda memakai produk ini setiap hari. Anda dapat membeli produk ini di Bukalapak lewat link ini.

3. Dr. Jart+ Ceramidin Cream

Dr. Jart+ Ceramidin Cream

Rekomendasi merk pelembab wajah yang bagus selanjutnya adalah Dr. Jart+ Ceramidin Cream. Pelembab yang kemasannya seperti salep raksasa ini mengandung ceramidin yang dapat memperbaiki sel-sel kulit rusak dan memperkuat fungsi lapisan pelindung kulit. Lalu kandungan ceramide-nya ini dapat diserap oleh kulit hingga ke lapisan terdalam, sehingga hasilnya jadi maksimal.

Gunakan pelembab ini setiap hari sebelum menggunakan makeup untuk melindungi wajah dari kerusakan dan polusi. Kelebihan lainnya dari Dr. Jart+ Ceramidin Cream adalah dapat melembabkan kulit hingga 26 jam! Produk kece ini dapat Anda beli secara online di Bukalapak melalui link ini.

4. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer

Paula's Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer

Pelembab ini memiliki formula yang menggabungkan bahan-bahan pelembab yang dapat memberikan hidrasi pada kulit yang kering secara instan. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer akan meminimalkan munculnya keriput atau garis halus akibat tekstur kulit yang terlalu kering.

Krim ini bekerja dengan melestarikan kadar air alami kulit Anda. Antioksidan dan minyak yang berasal dari tumbuhan alami di dalam pelembab ini akan mengembalikan kilau alami wajah. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer bisa dipakai pada malam hari sebelum tidur. Pemilik kulit yang sensitif juga bisa menggunakan produk ini.

5. LANEIGE Water Bank Ultra Moisture Cream

LANEIGE Water Bank Ultra Moisture Cream

LANEIGE Water Bank Ultra Moisture Cream adalah sebuah krim pelembab kental. Saking kentalnya, krim ini lebih seperti butter balm daripada pelembab. Produk ini mengandung second-barrier complex yang terdiri dari 14 macam zat pelindung kulit, menciptakan tameng untuk melindungi kulit Anda dari polusi dan kotoran sekaligus melembabkan kulit selama seharian penuh.

Produk ini sangat disarankan ketika kulit Anda terasa super kering dan sedang sensitif. Walaupun tekstur krimnya “padat”, krim pelembab ini dapat lumer mengikuti suhu kulit dan terserap dengan baik hingga ke lapisan terdalam kulit.

Karena krim ini multifungsi, Anda bisa memakainya sebagai masker malam (dipakai tidur), massage wajah, pelembab sebelum menggunakan makeup, krim rambut yang terasa kering, dan untuk area kulit lainnya yang terasa kering. Ingin merasakan keajaiban LANEIGE Water Bank Ultra Moisture Cream? Beli sekarang juga di Bukalapak melalui link ini.

6. GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment

GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment

GlamGlow dikenal sebagai produk perawatan wajah yang ternama di Amerika Serikat. Tak heran jika salah satu pelembab wajahnya, GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment, juga merupakan produk yang best seller. Pelembab ini akan menghidrasi kulit wajah dan mengembalikan cerah alami wajah Anda.

Produk ini turut diperkaya dengan bahan-bahan alami untuk menutrisi kulit dengan baik seperti hyaluronic, citric acids, raw honey, dan ginger roots. Aplikasikan krim ini tidak hanya di area wajah saja, tetapi juga pada leher dan dada. GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment dijual di Bukalapak melalui link ini, mulai dari harga 200 – 800 ribuan (tergantung ukuran kemasan).

7. NUXE Moisturizing Crème Prodigieuse®

NUXE Moisturizing Crème Prodigieuse®

NUXE Moisturizing Crème Prodigieuse adalah pelembab wajah yang memiliki hasil akhir matte karena ada kandungan bubuk mineralnya. Pelembab ini memiliki khasiat melembabkan, menyegarkan, mencerahkan, hingga meremajakan kulit. Produk ini cocok untuk kulit normal hingga kulit kombinasi. Pelembab yang dibuat dari 89,3% bahan alami ini dapat Anda beli secara online di Bukalapak melalui link ini.

8. Neutrogena Hydro Boost Gel

Neutrogena Hydro Boost Gel

Neutrogena Hydro Boost Gel merupakan pelembab wajah berupa gel yang dapat menutrisi kulit, menghidrasi kulit, serta memperbaiki kulit yang rusak. Karena berbahan dasar air, formula Neutrogena Hydro Boost Gel sangatlah ringan dan tidak membuat kulit terasa berat atau lengket. Gel ini cocok untuk segala jenis kulit, terutama untuk kulit kering.

Gel dari Neutrogena ini akan menyerap ke dalam kulit secara cepat walaupun digunakan pada kulit super kering. Kulit Anda akan terlihat lembut, kenyal dan bercahaya setelah menggunakan produk ini. Karena terbuat dari gel, produk ini juga cocok untuk kulit berminyak, karena tidak akan membuat produksi minyak berlebih.

Pelembab wajah gel ini dijual dengan harga sekitar Rp 400 ribuan. Anda dapat membeli Neutrogena Hydro Boost Gel ini di Bukalapak di link ini.

9. Too Cool For School Egg Mellow Cream

Too Cool For School Egg Mellow Cream

Too Cool For School Egg Mellow Cream adalah pelembab yang diformulasikan untuk kulit normal, kombinasi, kering, dan sensitif. Merk pelembab wajah yang bagus ini berasal dari ekstrak kuning telur, ekstrak albumen (putih telur), dan minyak omega untuk memberi nutrisi intensif.

Tak hanya itu saja, pelembab ini juga diperkaya dengan serat collegen untuk menjadikan kulit jadi lebih elastis. Too Cool For School Egg Mellow Cream akan membuat kulit jadi lebih kencang dan terhindar dari tanda-tanda penuaan. Anda bisa membeli produk ini di Bukalapak melalui link ini.

10. Clinique Superdefense Daily Defense Moisturizer Broad Spectrum SPF 20

Clinique Superdefense Daily Defense Moisturizer Broad Spectrum SPF 20

Mulai hari Anda dengan menggunakan merk pelembab wajah yang bagus. Clinique Superdefense Daily Defense Moisturizer Broad Spectrum SPF 20 adalah pelembab harian yang cocok untuk mengawali hari Anda. Krim ini akan menghidrasi kulit agar tidak kering dan mengalami iritasi.

Clinique juga menambahkan antioksidan dan UVA/UVB Protection pada produk yang satu ini. Penggunaan secara teratur juga dapat menghambat munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Tekstur krim ini juga mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu minyak sama sekali.

11. CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM

CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM

 

Dikemas dalam botol besar yang hampir mirip dengan hand body lotion, merk pelembab wajah yang bagus ini merupakan produk best seller di beberapa negara. CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM bisa dipakai sebagai krim malam. Produk ini tidak akan meninggalkan residu lengket pada kulit wajah.

CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM dilengkapi dengan bahan-bahan untuk memperbaiki dan memulihkan lapisan pelindung alami kulit. Pelembab ini bersifat non-comedogenic dan tidak menimbulkan iritasi.

Ada kandungan ceramide, niacinamide, dan hyaluronic acid di dalam pelembab wajah yang satu ini. Kini, Anda dapat membeli CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM dengan uang sebesar Rp 250 – 300 ribuan saja di Bukalapak klik link ini.

12. JUARA Sweet Black Tea & Ginger Oil Free Moisturizer

JUARA Sweet Black Tea & Ginger Oil Free Moisturizer

Pelembab berbentuk gel krim ringan ini bernama JUARA Sweet Black Tea & Ginger Oil Free Moisturizer. Seperti yang tertera pada namanya, pelembab ini mengandung fermentasi sweet black tea dan jahe yang akan membantu membersihkan dan mengurangi minyak berlebih dari kulit, untuk hasil kulit matte bercahaya.

Pelembab ini oil free, makanya cocok banget buat yang kulitnya berminyak. Manfaat lainnya dari pelembab ini adalah dapat melawan tanda-tanda penuaan kulit, karena sweet black tea dipercaya mampu meminimalisir garis halus dan ketidaksempurnaan kulit.

13. Olay Active Hydrating Beauty Fluid Lotion Original

Olay Active Hydrating Beauty Fluid Lotion Original

Tidak ada merk pelembab wajah yang bagus dan bisa melembabkan wajah selama 48 jam penuh seperti Olay Active Hydrating Beauty Fluid Lotion Original. Pelembab ini akan senantiasa membuat kulit yang kering menjadi lebih lembab tanpa menyebabkan terlalu berminyak.

Manfaat dari produk ini adalah mengembalikan kelembaban alami kulit untuk mencegah garis-garis halus dan kerutan. Tidak ada kandungan minyak yang terdapat di dalam produk ini. Krim pelembab yang bisa dipakai pemilik kulit sensitif dan berjerawat ini sudah diuji secara dermatologist.

14. e.l.f Daily Hydration Moisturizer

e.l.f Daily Hydration Moisturizer

Rekomendasi pelembab wajah yang bagus yang terakhir ada e.l.f Daily Hydration Moisturizer. Pelembab wajah ini memiliki formula yang sangat ringan, saking ringannya sampai diumpamakan seringan bulu. Pelembab ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti mentimun, lidah buaya, jeruk, shea butter, anggur, jojoba oil, hingga Vitamin E.

Kemasan e.l.f Daily Hydration Moisturizer sangat pas digenggam dan isinya tidak mudah tumpah karena terdapat pump yang dapat mengatur keluarnya pelembab dengan baik. Produk ini punya wangi yang mild dan lembut. Pelembab wajah ini cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif, berjerawat, kombinasi, berkomedo dan iritasi.

15. Wardah Nature Daily

Wardah Nature Daily

* sumber: mariarsulangi.blogspot.com

Wardah mengeluarkan seri skin care terbaru yang bertajuk Wardah Nature Daily. Ada dua produk, yaitu yang mengandung Aloe dan Witch Hazel. Pertama-tama, mari kita bahas Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel terlebih dahulu.

Pelembab ini tentunya mengandung ekstrak witch hazel yang terkenal karena sifat astringent-nya. Pelembab ini dapat meringkas pori-pori besar. Lalu, terdapat pula kandungan humektan dan ernollient yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Sedangkan kandungan pro vitamin B5 dan vitamin E berguna untuk melembabkan dan menghidrasi kulit.

Dan, seri Nature Daily yang satu lagi adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Kalau pelembab yang ini mengandung ekstrak hydramild aloe vera organik yang dengan aktif dapat menenangkan dan melembabkan kulit. Lalu ada juga kandungan minyak zaitunnya untuk kelembaban ekstra. Beli kedua seri Wardah Nature Daily di Bukalapak lewat link ini.

Nah, itu dia daftar pelembab wajah terbaik yang ada di pasaran saat ini. Karena kondisi kulit setiap orang yang berbeda-beda, mungkin tidak semua produk di atas akan cocok untuk setiap orang. Maka dari itu, silahkan sesuaikan produk yang benar-benar cocok untuk kulit wajah Anda.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

23 Responses

  1. Bingung mau cari Cream yang cocok untuk kulit normal dimana ya?

    1. Sebagian besar pelembab wajah yang kami rekomendasikan di atas bisa dipakai untuk kulit normal. Semoga membantu 🙂

  2. kulit saya berminyak di T zone(tapi tidak terlalu berminyak) kering di daerah pipi dan sekitar mata.. saya bingung mau cari pelembab wajah untuk kulit kombinasi ?

  3. kalau boleh, maaf banget, yg ingredientsnya halal yang mana saja kak? 🙂
    terima kasih banyak

  4. gk serunya pake pelembab kalo keringatan suka meleleh…

  5. Saya dari malaysia, tumpang tanya, produk wardah nya ada jual di malaysia gak? Di watsons ada gak? Mau jawapan nya cepat ya. Terima kasih

    1. Produk Wardah juga tersedia di Lazada Malaysia ya 🙂

  6. Pelembab yg cocok buat kuit kering dan flek hitam umuran 17 th yg mana ya mba??

    1. Bisa coba Nivea Soft Moisturizing Cream, pelembab ini diformulasikan untuk kulit yang kering dan sensitif. Untuk artikel tentang flek hitam, silahkan klik link ini https://kamini.id/?s=flek+hitam
      Terima kasih.

  7. Kulit muka saya gx brjerawat, tp gx halus ky bruntus2 dan kering .. ccok ny pkai plembap p ya ??

    1. Halo. Cocoknya pakai pelembab untuk kulit yang kering atau yang bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Terima kasih. 🙂

  8. Saya bingung harus pake produk apa,wajah saya tu sensitif banget pake apa aja ngga ada yg cocok bahkan yg natural sekalipun,awalnya kulit saya bagus trus jadi rusak,gimana ya cara mengatasinya?

    1. Kami sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. Terima kasih. 🙂

  9. Cream Pemutih Liyoskinbaik berkata:

    Sariayu memang cocok banget tuh buat kulit

    1. Terima kasih sudah mengunjungi Kamini.id 🙂

      1. Kk kulit aku ni berjerawat dan oily bgusny oke pelmbab yg mn ya??

  10. Sya ingin tanya, klu pelembab utk kulit berminyak dan utk mengangkat kulit mati.
    Pelembab yg hrs saya pakai yg mana yah ?
    Trima kasih.

    1. Keunggulan masing-masing produk sudah disampaikan di artikel di atas. Silakan dicari yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  11. Ada gak harga nya yang dibawah 50 ribu

    1. Silakan dicek langsung ke toko-toko yang menjual produk tersebut. Terima kasih.

    1. Silakan diklik link ke toko online yang ada dalam artikel. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *