10 Merk Pelembab Wajah yang Bagus dan Recommended

Ditulis oleh Syuri

Pelembab wajah merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Selain untuk melembabkan kulit wajah, moisturizer alias pelembab juga akan membuat wajah bersinar, mencegah kulit keriput, serta menghindarkan berbagai masalah pada kulit wajah.

Saat ini terdapat banyak merk pelembab wajah yang bagus di pasaran, mulai dari produk lokal hingga produk mancanegara. Nah, bagi kamu yang bingung menentukan moisturizer yang bagus, berikut Kamini akan mengulas 10 pelembab wajah terbaik dan sangat recommended.

1. ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

merk pelembab wajah yang bagus_ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer_
  • Brand: Elsheskin
  • Jenis: Krim
  • Ukuran: 30 ml
  • Varian: Hydraboost Oil Free

Review ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Bingung mengapa kulitmu tetap terasa kering walau sudah mengoleskan pelembab? Itu tandanya kulitmu sedang dehidrasi. Tak banyak orang yang sadar kalau kuit kering dan dehidrasi adalah dua kondisi yang berbeda. Bila kulit kering biasanya terasa jelas pada permukaan kulit, dehidrasi tidak demikian. Seseorang bisa saja memiliki permukaan kulit yang lembab namun tetap dehidrasi.

Untuk mengatasinya, tentu saja diperlukan penggunaan produk-produk yang dapat memberikan hidrasi bagi kulit. Kabar baiknya, Elsheskin punya pelembab yang memenuhi kriteria ini yaitu Deep Hydration Calming Moisturizer. Kemampuan hidrasi sekaligus melembabkan dari produk dengan warna kemasan baby pink ini cukup juara.

Meski hadir dengan formulasi yang kaya, tekstur pelembab ini tetap terasa ringan. Bahkan kelembaban dan hidrasi yang ditawarkan bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama, lho. Tak heran produk ini jadi salah satu primadona pelembab kulit kering di Indonesia. Bahkan, para pemilik kulit kering cenderung sensitif pun bisa menjagokan Elsheskin Deep Hdyration Calming Mositurizer.

2. Haple Sky Rose Moisturizer

merk pelembab wajah yang bagus_Haple Sky Rose Moisturizer_
  • Brand: Haple
  • Jenis: Krim
  • Ukuran: 30ml
  • Varian: Blue Moon

Pelembab dari Haple ini juga bisa dijadikan referensi sebagai salah satu pelembab kulit kering yang bagus. Lewat Sky Rose Moisturizer, Haple manwarkan manfaat pelembab yang juga dapat menghidrasi, mencerahkan, menyeimbangkan kondisi kulit, meringankan inflamasi dan hiperpigmentasi, hingga merawat kulit berjerawat. Kandungannya cukup kaya dengan mayoritas merupakan bahan-bahan alami.

Pelembab ini juga memiliki aroma yang menyenangkan. Kamu yang die-hard fan essential oil juga akan sangat menyukai Haple Sky Rose Moisturizer ini. Pelembab bertekstur krim ini juga bisa kamu gunakan untuk menemani aktivitas yang sibuk di siang hari, juga tidur pulas cantikmu di malam hari.

3. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

merk pelembab wajah yang bagus_Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel_
  • Brand: Somethinc
  • Jenis: Gel
  • Ukuran: 25ml, 50ml
  • Varian: -

Pelembab dengan kandungan ceramide memang tengah digandrungi saat ini. Sebab, ceramide merupakan salah satu kandungan yang dapat memperkuat skin barrier. Nah, kalau kamu penasaran dengan bahan yang satu ini, simak manfaat dan cara pakai ceramide ini. Kamini bahkan punya artikel khusus tentang pelembab yang mengandung ceramide.

Nah, salah satu produk pelembab dengan kandungan ceramide yang populer di Indonesia adalah Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel. Sesuai namanya, produk ini punya tekstur gel yang mudah menyerap dengan kandungan 9 bahan Powerful Clean Supercharged. Bahan-bahan ini juga akan membantumu dalam mendapatkan kulit yang lembab, elastis dan ternutrisi. Tanda-tanda penuaan kulit juga akan diperlambat kemunculannya oleh pelembab ini.

Uniknya lagi, bila kamu membeli produk ini yang berkuran 50 ml, kamu akan disambut dengan packaging yang inovatif. Kamu tak perlu mencolek produk dari dalam jar, pelembab ini menyediakan fitur tekan pada kepala jar yang akan menyembulkan gel pelembab dengan sendirinya. Higienis sekali, bukan?

4. Dear Me Skin Barrier Water Cream

merk pelembab wajah yang bagus_Dear Me Skin Barrier Water Cream_
  • Brand: Dear Me Beauty
  • Jenis: Krim
  • Ukuran: 30 gr
  • Varian: -

Brand Dear Me Beauty juga punya pelembab yang menjadi jagoan mereka yakni Skin Barrier Water Cream. Dari namanya kamu pasti bisa menebak kalau pelembab ini berbahan dasar air, sehingga teksturnya cepat meresap dan bisa memberikan hidrasi dengan baik. Tak akan ada ceritanya wajahmu terkesan greasy bila menggunakan pelembab ini.

Kalau ditilik dari kandungannya, Dear Me Skin Barrier Water Cream dibekali dengan niacinamide, hyaluronic acid, centella astiatica, ceramide, adenosine dan ekstrak semangka. Kelima kandungan superb tersebut akan bantu tingkatkan ketahanan skin barrier, melembabkan, mengunci kelembaban, mengurangi tampilan haris halus dan masalah pigmentasi, serta melindungi kulit dari radikal bebas.

Menurut Dear Me, pelembab bertekstur krim yang water-based ini juga sudah teruji secara dermatologi, tidak akan mengiritasi dan non-comedogenic. Sehingga kamu yang rentan breakout pun bisa mencobanya.

5. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

  • Brand: Joylab
  • Jenis: Gel-krim
  • Ukuran: 30 gr
  • Varian: -

Review Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme adalah krim yang unik, karena ia mempunyai tekstur yang sangat lembut seperti silky pudding. Dilengkapi dengan Betaine, pelembab ini bekerja dengan sangat baik untuk menghidrasi kulit secara maksimal.

Sedangkan kandungan Niacinamide-nya akan mendorong produksi ceramide agar kulit jadi lebih elastis. Kulit pun lembab dan garis-garis halus berkurang dengan pemakaian rutin! Pelembab ini cocok untuk kulit normal, kering, dan kombinasi.

6. BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer

  • Brand: BHUMI
  • Jenis: Krim
  • Ukuran: 45 gr
  • Varian: -

Pelembab bertekstur gel ini keren sekali, karena ia hasil akhirnya matte. Jarang sekali, kan, pelembab tapi hasil akhirnya 'kering', saat biasanya pelembab memiliki hasil yang membuat kulit terlihat dewy. Walaupun matte, pelembab ini tetap memberikan hidrasi dan kelembaban yang tahan lama pada kulit. Semua karena kandungan Linoleic Acid yang tinggi dalam pelembab ini.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram