Kamini.id / Sepatu Kulit / 10 Merk Sepatu Pantofel Pria yang Bagus dan Berkualitas 2019

10 Merk Sepatu Pantofel Pria yang Bagus dan Berkualitas 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Sepatu pantofel adalah fashion item yang wajib dikenakan pada acara formal. Tetapi, kini sudah banyak sepatu pantofel yang bergaya kasual. Nah, kamu sedang mencari sepatu pantofel pria yang kece? Bingung memilih merk mana yang punya produk berkualitas? Jangan khawatir, kamini punya rekomendasi 10 merk sepatu pantofel untuk pria yang bagus untuk kamu.

Ingin tahu merk sepatu pantofel untuk pria apa saja yang masuk dalam daftar? Simak langsung saja dalam pembahasan berikut ini, ya.

1. Kickers

kickers pantofel

Salah satu merk sepatu yang menyediakan sepatu pantofel pria adalah Kickers. Kickers sendiri adalah salah satu brand sepatu yang sudah ada sejak tahun 1970 silam. Selain memproduksi berbagai jenis sepatu dan sandal untuk wanita dan juga anak-anak, brand Kickers juga memproduksi sepatu untuk para pria, termasuk sepatu pantofel.

Kickers memproduksi sepatu pantofel pria dengan berbagai jenis. Salah satu jenis sepatu pantofel yang dipasarkan adalah jenis derby. Sepatu pantofel derby adalah sepatu pantofel yang bisa digunakan untuk acara yang lebih santai. Nah, kamu tertarik untuk membeli sepatu pantofel dari Kickers? Klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.

2. Buccheri

buccheri morello merk sepatu pantofel pria yang bagus

Kamu pencinta sepatu buatan lokal? Nah, sepatu pantofel buatan brand Buccheri juga bisa kamu masukkan dalam daftar. Menurut TribunMakassar, Buccheri sendiri adalah brand lokal yang sudah dikenal sejak tahun 1980-an. Sejak saat itu, brand Buccheri telah memproduksi beragam jenis sepatu dengan berbagai model.

Buccheri juga memiliki koleksi sepatu pantofel untuk pria, lho. Salah satu di antaranya adalah sepatu loafer, sepatu pantofel tanpa tali yang praktis dengan nama Morello. Sepatu Morello ini dibuat dengan tangan alias handmade, lho.

Bahannya juga dari kulit sapi premium. Selain sepatu loafer Morello, Buccheri juga punya banyak koleksi sepatu pantofel untuk pria lainnya, lho. Sepatu-sepatu merk Buccheri dijual dengan harga yang bervariasi. Tertarik untuk membeli koleksi sepatu pantofel pria dari Buccheri? Beli langsung sepatunya di Bukalapak dengan cara klik link ini.

3. Bally

bally balbin

Merk sepatu pantofel pria yang bagus lainnya adalah Bally. Bally sendiri adalah brand fashion asal Swiss yang didirikan pada tahun 1851 oleh Carl Franz Bally. Selain memproduksi sepatu untuk wanita, Bally juga punya koleksi sepatu untuk pria yang keren dan berkualitas, termasuk koleksi sepatu pantofel.

Bally menjual aneka jenis sepatu pantofel pria seperti loafer hingga monk straps. Monk straps sendiri adalah jenis sepatu pantofel dengan sabuk besi di atasnya. Ya, sabuk besi ini menjadi ciri khas sepatu pantofel monk straps.

Nah, salah satu sepatu pantofel monk strap yang diproduksi dan dipasarkan oleh Bally adalah sepatu Bally Balbin. Sepatu pantofel yang dibuat langsung di Swiss ini terbuat dari kulit dan bahan suede. Ada satu sabuk besi yang menghiasi bagian atas sepatu. Sepatu pantofel ini cocok untuk dipakai ke berbagai acara formal.

Tidak hanya sepatu Bally Balbin saja, Bally juga punya banyak koleksi sepatu pantofel lainnya, dengan model dan warna yang beragam. Tertarik untuk membeli sepatu pantofel khusus pria dari Bally? Silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

4. Crocs

crocs pantofwl

Siapa yang nggak kenal sepatu plastik Crocs? Yup, sepatu dengan bentuk unik ini memang sempat menjadi primadona beberapa tahun ke belakang, bahkan sandal lucu ini masih memiliki banyak penggemar hingga sekarang.

Crocs ternyata tidak hanya memproduksi sandal saja, lho. Brand asal Colorado, Amerika Serikat ini juga memproduksi aneka sepatu pantofel untuk pria. Salah satunya adalah sepatu loafer Santa Cruz 2 yang cocok dipakai saat acara non-formal sekalipun. Nah, untuk yang mencari sepatu ini, silakan kunjungi Bukalapak lewat link ini.

5. Cole Haan

cole haan oxford

Kalau kamu mencari merk sepatu pantofel pria yang bagus, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada sepatu-sepatu dari brand Cole Haan. Brand dari Chicago, Amerika Serikat ini punya banyak koleksi sepatu pantofel berjenis oxford. Nah, sepatu pantofel oxford ini adalah sepatu pantofel berbahan kulit dengan tali di atasnya. Sepatu pantofel jenis ini cocok digunakan saat berkunjung ke acara formal.

Nah, Cole Haan punya sepatu pantofel oxford berbahan suede yang tidak hanya cocok digunakan untuk menghadiri acara formal saja, melainkan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti pergi ke kantor. Selain memproduksi sepatu pantofel berjenis oxford, Cole Haan juga punya banyak koleksi sepatu loafer yang keren-keren.

6. Edward Forrer

Edward Forrer Shoes

* sumber: www.pinterest.com

Brand Edward Forrer adalah brand sepatu lokal asal Bandung yang tersohor hingga ke seluruh nusantara. Brand sepatu ini telah ada sejak tahun 1989 dan awalnya sang pemilik, Edward, menawarkan sepatu Edward Forrer ini dari rumah ke rumah, lho.

Bukan hanya memproduksi beragam sepatu, termasuk sepatu pantofel saja, brand Edward Forrer juga memproduksi banyak tas yang cantik dan berkualitas. Nah, gimana, kamu tertarik untuk membeli sepatu dari brand lokal yang kece ini? Yuk, beli sepatunya di Bukalapak melalui link ini.

7. GATS

sepatu gats

Sepatu pantofel khusus pria dari GATS juga bisa kamu jadikan pilihan, nih. Brand ini juga menjual banyak sepatu pantofel dengan aneka model dan warna, serta ukuran sepatu yang bermacam-macam.

Sepatu pantofel GATS dijual dengan harga bervariasi. Nah, ingin memiliki sepasang sepatu pantofel dari GATS? Silakan klik link ini untuk membeli sepatu pantofel GATS yang dikhususkan untuk para pria lewat situs jual beli Bukalapak.

8. Wetan

merk sepatu pantofel pria

Selain GATS, Edward Forrer dan Buccheri, ada juga brand sepatu lokal asal Kota Kembang yang diberi nama Wetan. Brand Wetan juga menjual sepatu pantofel dan sepatu lainnya khusus untuk para pria.

Kualitas sepatu yang diproduksi brand satu ini tidak kalah bagus dengan brand asal luar negeri, lho. Kamu berminat untuk memiliki sepatu pantofel dari Wetan Empire? Silakan klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.

9. Yongki Komaladi

yongki komaladi pantofel

Yongki Komaladi juga adalah brand asal Indonesia yang sudah banyak memproduksi sepatu berkualitas. Yongki Komaladi sendiri sudah memiliki banyak gerai yang tersebar di seluruh nusantara. Tidak hanya pantofel pria, brand Yongki Komaladi juga punya koleksi sepatu pantofel wanita yang bagus.

Sepatu Pantofel Yongki Komaladi juga punya kualitas yang baik, lho. Ada banyak model dan juga ukuran yang bisa kamu pilih. Nah, jika kamu tertarik untuk membeli sepatu pantofel dari Yongki Komaladi, silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

10. JK Collections

sepatu jk collections

Nah, yang terakhir, ada merk sepatu JK Collections. Nama “JK” sendiri di ambil dari nama wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla. Seperti yang kita ketahui, Bapak Jusuf Kalla sering kali menggunakan sepatu buatan lokal yang memiliki kualitas bagus, setara dengan sepatu-sepatu dari brand Internasional.

JK Collections menjual banyak sepatu dengan model yang keren serta ukuran yang beragam. Sepat-sepatu dari brand lokal ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup bersahabat.

Tidak hanya menjual sepatu pantofel untuk pria, JK Collections juga menjual sepatu casual hingga high heels untuk wanita. Nah, gimana, ingin memiliki satu pasang sepatu pantofel pria yang tidak kalah keren dari brand luar negeri? Kamu bisa coba sepatu dari JK Collections ini. Silakan klik link ini untuk membeli sepatu JK Collections di Bukalapak.

Nah, itulah daftar 10 merk sepatu pantofel pria yang bagus dan berkualitas. Gimana, kamu tertarik untuk memiliki sepatu pantofel dari salah satu atau bahkan beberapa merk sepatu di atas? Jika iya, silakan klik tautan yang tersedia untuk langsung membeli sepatu pantofel yang kamu butuhkan, ya.

Oh ya, jika kamu memiliki rekomendasi merk sepatu pantofel pria lainnya yang tidak kalah bagus, silakan sampaikan langsung di kolom komentar yang ada di bawah.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar