Kamini.id / Bulu Mata / 10 Merk Serum Bulu Mata yang Bagus dan Berkualitas 2020

10 Merk Serum Bulu Mata yang Bagus dan Berkualitas 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Tahukah Anda bahwa bulu mata yang lentik dan tebal bisa memberikan kesan berbeda untuk riasan wajah Anda? Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk memakai bulu mata palsu untuk mempercantik penampilannya. Namun, tidak sedikit juga yang mengeluh bahwa kelopak matanya menjadi berat atau gatal setelah menggunakan bulu mata palsu.

Solusi lain agar Anda tidak perlu menggunakan bulu mata palsu adalah merawat bulu mata alami Anda dengan serum khusus. Kali ini, Kamini memberikan 10 merk serum bulu mata yang aman dan berkualitas. Yuk, simak review selengkapnya berikut ini.

10 Merk Serum Bulu Mata yang Bagus

1. Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum

Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum Merk Serum Bulu Mata

Selain mengeluarkan alat pelentik bulu maya, Shiseido juga merilis merk serum bulu mata yang aman. Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum ini berfungsi untuk menebalkan bulu mata. Selain itu, produk ini juga akan bekerja dengan menutrisi akar bulu mata untuk memperpanjangnya.

Formula Eyelash Nurturing Complex di dalam serum ini dapat melindungi bulu mata dari kerusakan akibat penggunaan maskara atau lem bulu mata. Produk ini juga tidak menimbulkan iritasi karena tidak mengandung pewangi atau pewarna. Anda dapat membeli Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum seharga 300 ribuan rupiah ini melalui Bukalapakl dengan klik di sini.

2. Rimmel Lash Accelerator Serum

Rimmel Lash Accelerator Serum

Yang satu ini merupakan kombinasi antara maskara bening dan serum yang dapat merawat kecantikan bulu mata. Adalah Rimmel Lash Accelerator Serum yang dapat menambah panjang bulu mata dan membuatnya nampak lentik secara alami. Dengan perawatan menggunakan serum ini, Anda tak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata.

Serum ini berbentuk gel ringan yang tidak terasa lengket. Anda pun bisa menggunakan Rimmel Lash Accelerator Serum untuk menumbuhkan dan merapikan alis. Produk yang bisa diaplikasikan saat malam hari ini dijual seharga Rp 160 ribuan.

3. Revitalash Advanced

Revitalash Advanced

Yang satu ini adalah kondisioner bulu mata dan alis khusus untuk melebatkan dan menutrisi keduanya. Revitalash Advanced adalah serum yang berasal dari bahan-bahan alami. Kandungan green tea extract yang terdapat dalam produk ini bermanfaat untuk menguatkan bulu mata.

Tak hanya itu saja, Revitalash Advanced juga mengandung ginseng extract untuk merevitalisasi bulu mata maupun alis. Ada juga kandungan wheat protein dalam serum ini yang dapat menghaluskan tekstur bulu mata alami Anda. Dapatkan penumbuh bulu mata dan alis dengan harga 1,3 jutaan ini di Bukalapak lewat link ini.

4. Erto’s Eyelash Serum

Erto's Eyelash Serum

Ingin memiliki  bulu mata yang nampak tebal alami? Cobalah merawat bulu mata Anda dengan Erto’s Eyelash Serum. Ini merupakan merk serum bulu mata yang sangat aman dan berkualitas. Bahkan, wanita yang sedang mengandung atau menyusui juga bisa menggunakan serum ini.

Manfaat dari produk ini adalah menguatkan struktur bulu mata agar tidak mudah rontok. Selain itu, bulu mata juga tampak lebih tebal dan hitam alami bila Anda rutin memakai serum ini. Erto’s Eyelash Serum dibandrol mulai harga 115 ribu dan bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

5. Givenchy Mister Lash Booster

Givenchy Mister Lash Booster

Serum transparan yang anti lengket berikut ini diperkaya dengan molekul laut yang dapat merevitalisasi bulu mata. Ya, Givenchy Mister Lash Booster dapat membuat bulu mata tumbuh lebih lebat dan kuat sehingga tidak mudah rontok.

Selain dapat merawat bulu mata, produk ini juga bisa menjadi maskara bening untuk membentuk bulu mata alami maupun palsu. Dapatkan bulu mata yang lebih padat dan terbentuk dengan baik menggunakan Givenchy Mister Lash Booster. Serum ini juga bisa membuat alis Anda tumbuh lebih lebat.

6. Diorshow Maximizer Lash Plumping Serum

Diorshow Maximizer Lash Plumping Serum

Sekilas tampilan dari produk ini nampak menyerupai maskara bening. Namun, Diorshow Maximizer Lash Plumping Serum merupakan sebuah serum untuk membuat bulu mata jadi tumbuh lebih lebat dan panjang. Perawatan dengan serum ini juga mencegah rontoknya bulu mata akibat penggunaan maskara atau bulu mata palsu.

Uniknya, produk ini juga dilengkapi dengan massage technology untuk merelaksasi dan membuat tekstur bulu mata menjadi lebih lentur alami. Diorshow Maximizer Lash Plumping Serum juga dapat meningkatkan volume bulu mata secara instan.

7. L’Oréal Paris Double Extend Lash Boosting Serum

L'Oréal Paris Double Extend Lash Boosting Serum Concentrated Lash Boosting Serum

Tidak semua merk serum bulu mata diperkaya dengan Pro-keratin complex. Padahal, kandungan tersebut sangat penting untuk memperkuat tekstur bulu mata. Salah satu serum yang diperkaya dengan Pro-keratin complex adalah L’Oréal Paris Double Extend Lash Boosting Serum Concentrated Lash Boosting Serum.

Perpaduan antara  Centella Asiatica Extract dan Arginine di dalam produk ini membantu untuk melindungi bulu mata dari berbagai macam kerusakan. Tak hanya itu saja, L’Oréal Paris Double Extend Lash Boosting Serum Concentrated Lash Boosting Serum juga menawarkan kemampuan untuk memanjangkan bulu mata. Hanya dalam waktu 4 minggu saja, bulu mata akan lebih panjang secara alami.

8. Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo

Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo

Satu lagi serum bulu mata dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Adalah Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo yang merawat bulu mata alami Anda dari pangkal hingga ke ujung.

Bagi Anda yang ingin bulu mata lentik dan lebat tanpa menggunakan bulu mata palsu, mulailah perawatan bulu mata Anda dengan produk ini. Olay Regenerist Micro-Sculpting Eye Cream & Lash Serum Duo dapat memberikan hasil terbaik untuk membuat bulu mata Anda nampak cantik tanpa perlu menambahkan bulu mata palsu lagi.

9. Estée Lauder Lash Primer Plus

Estée Lauder Lash Primer Plus

Punya mata yang sensitif sehingga Anda takut untuk menggunakan serum bulu mata? Cobalah menggunakan Estée Lauder Lash Primer Plus. Ini merupakan merk serum bulu mata yang sangat aman bagi pemilik mata yang sensitif.

Serum yang mudah meresap ini akan memberikan sensasi sejuk pada kelopak mata Anda saat digunakan. Formula serum ini sangat mudah kering. Anda pun bisa menggunakan Estée Lauder Lash Primer Plus sebagai maskara. Produk yang sudah teruji secara klinis ini juga tidak mengandung pewangi.

10. Etude House My Lash Serum

Etude House My Lash Serum

Tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya, Etude House juga menggagas sebuah serum bulu mata ringan. Etude House My Lash Serum merupakan produk perawatan bulu mata yang diperkaya dengan Ekstrak Berry dan Panthenol. Perawatan dengan menggunakan serum ini dapat memperkuat bulu mata hingga ke akarnya.

Nampaknya serum ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang merasa memiliki bulu mata terlalu pendek. Produk ini akan memanjangkan bulu mata secara alami. Dapatkan pemanjang bulu mata tercepat ini hanya di Bukalapak melalui link ini.

Beberapa rekomendasi merk serum bulu mata yang aman ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang enggan menggunakan bulu mata palsu. Yuk, mulailah perawatan pada bulu mata Anda agar tumbuh lebih tebal, lentik, dan terlihat natural.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *