Kamini.id / Merawat Pakaian / 9 Merk Setrika Uap yang Bagus untuk Melicinkan Pakaian

9 Merk Setrika Uap yang Bagus untuk Melicinkan Pakaian

Ditulis oleh - Diperbaharui 27 Maret 2019

Sekarang sudah nggak zamannya malas menyetrika baju. Ada banyak merk setrika yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau. Anda bisa memilih salah satunya untuk melicinkan pakaian agar terlihat lebih rapi. Pakaian yang terlihat rapi akan menambah rasa percaya diri Anda. Selain itu, mengenakan pakaian yang rapi juga menjadi nilai plus tersendiri bagi orang lain yang bertemu dengan Anda.

Bingung memilih setrika yang bagus? Pilih saja jenis setrika uap karena mampu menghasilkan uap panas untuk melicinkan pakaian secara cepat. Kamini akan memberikan rekomendasi merk setrika uap yang bagus untuk Anda. Yuk, silakan disimak!

9 Merk Setrika Uap yang Bagus

1. Philips

Philips

Philips dikenal sebagai merk home appliances yang berkualitas baik. Salah satu produk best seller dari Philips adalah setrika uapnya. Merk ini memproduksi setrika uap mulai harga 200 ribuan sampai dengan jutaan rupiah.

 

Dari sekian banyak produk setrika uap dari Philips, GC1418 adalah produk yang terlaris di pasaran. Harganya cuma 200 ribuan tetapi sudah memiliki fitur spray untuk mengeluarkan uap panas dari lubangnya. Philips GC1418 ini tidak berat dan nyaman di dalam genggaman tangan.

Selain Philips GC1418, ada juga setrika uap lain yang terkenal dari Philips, yaitu GC524 yang merupakan setrika uap berdiri. Dengan desainnya yang ergonomis, GC524 dapat merapikan pakaian dengan sangat cepat. Tertarik membeli Philips GC524? Kunjungi link ini sekarang juga.

2. Tobi

Tobi

Setrika uap yang satu ini nampaknya didesain untuk Anda yang sering bepergian. Pasalnya, setrika uap ini dirancang dengan desain yang ergonomis dan mudah dibawa ke mana saja. Anda bisa menggunakan setrika ini pada baju yang digantung sekalipun.

Tobi Travel Steam Wand mampu mengeluarkan uap yang cukup stabil. Bobotnya pun terbilang ringan sehingga Anda tidak perlu kesusahan saat harus menyetrika baju yang sedang digantung. Yang paling penting, alat ini cocok untuk semua jenis kain. Hanya saja Tobi Travel Steam Wand ini memerlukan konsumsi daya listrik yang cukup besar, yakni 650W. Dapatkan produk ini di Bukalapak melalui link ini.

3. Bosch

Bosch

Mau membeli setrika uap yang bandel dan tahan banting? Bosch menyediakan apa yang Anda cari. Merk elektronik dan alat-alat teknik dari Jerman ini memproduksi beberapa varian setrika uap dengan fitur dan warna yang sangat menarik.

Salah satu varian setrika uap Bosch yang bandel adalah TDA2630. Setrika dengan desain ramping ini sudah dilapisi dengan bahan anti-lengket agar baju tidak mudah gosong. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan wadah air berkapasitas 290ml yang transparan untuk memudahkan Anda melihat sisa air di dalamnya.

Sama seperti standar setrika lainnya, hampir semua setrika keluaran Bosch sudah dilengkapi dengan sistem pengaturan suhu. Jika Anda ingin membeli Bosch TDA2630, kunjungi Bukalapak melalui link ini.

4. Sanken

Sanken

Tidak semua setrika uap dibanderol dengan harga jutaan rupiah. Setrika uap dari Sanken ini dijual mulai dari harga di bawah 200 ribu rupiah saja, lho. Lantas, apa saja yang akan Anda peroleh ketika membeli setrika uap dari Sanken?

 

Pertama, kita akan mulai membahas salah satu varian setrika uap dari Sanken, yaitu ASI-800PI. Setrika uap berwarna pink ini mengusung desain ergonomis. Material setrika uap ini berkualitas tinggi dan tahan banting. Tak hanya itu saja, Sanken membekali produk ini dengan lapisan anti-lengket. Bahkan, ada pengaturan suhu juga yang terdapat pada produk ini.

Ingin memiliki Sanken ASI-800PI? Kini, Anda bisa membelinya secara online dengan masuk ke link ini.

5. Hetian

Hetian

Bagi Anda yang membutuhkan setrika uap praktis dan bisa dibawa ke mana saja, Hetian menyediakan Travel Iron yang Anda butuhkan. Jadi, ke mana pun Anda pergi, baju-baju Anda akan selalu terlihat licin dan rapi berkat setrika uap ini.

Hetian Travel Iron bisa dipakai sebagai setrika uap maupun setrika biasa. Tak masalah jika suatu saat Anda tidak ingin mengisi wadah air setrika ini karena ingin memakainya sebagai setrika biasa. Produk ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 1,3 meter. Sementara daya listrik yang dibutuhkan adalah 700W. Beli Hetian Travel Iron secara online di Bukalapak via link ini.

6. Panasonic

Panasonic

Merk peralatan elektronik Panasonic juga tak mau kalah untuk memproduksi beberapa seri setrika uap yang berkualitas. Terbukti bahwa setrika uap Panasonic selalu menjadi pilihan konsumen Indonesia. Selain fitur-fiturnya yang mumpuni, setrika uap Panasonic juga mengusung warna-warna yang colorful.

 

Sebagai contoh, ada Panasonic NI-P300TASR yang sangat laris di pasaran. Produk ini tersedia dalam warna biru dan juga pink. Selain dibekali dengan indikator suhu, setrika uap ini juga mengusung fitur 3-Way Auto Shut-Off. Anda dapat melicinkan pakaian dengan cepat menggunakan setrika ini. Beli Panasonic NI-P300TASR sekarang melalui online dengan masuk ke link ini.

7. Steam Q

Steam Q

Satu lagi setrika uap yang mudah dibawa ke mana-mana, yaitu Steam Q. Merk ini memang berfokus memproduksi setrika uap dengan desain yang ergonomis. Meskipun Anda sedang bepergian, baju-baju Anda dijamin tetap rapi dan tidak kusut karena bisa disetrika dengan Steam Q.

Setrika uap Steam Q dilapisi dengan keramik yang kuat dan anti-lengket. Anda bisa memakai setrika ini untuk melicinkan berbagai jenis pakaian. Tak hanya itu saja, setrika ini memiliki fungsi anti-bakteri untuk membasmi bakteri yang menempel pada baju. Dapatkan setrika uap Steam Q di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

8. Oxone

Oxone

Suka menyetrika sambil duduk atau berdiri? Apapun posisi yang Anda sukai, gunakan setrika uap dari Oxone. Brand ini menyediakan setrika handle (genggaman) maupun portable (berdiri). Akan tetapi, varian yang paling laris adalah setrika portable-nya.

Oxone OX-839 adalah salah satu setrika portable yang best seller di pasaran. Dengan setrika ini, Anda bisa melicinkan pakaian sambil digantung. Uap panas yang dihasilkan produk ini ampuh membasmi bakteri yang melekat di baju. Beli Oxone OX-839 melalui Bukalapak di link ini.

9. Black & Decker

Black & Decker

Setrika uap harus dirancang dari material yang ringan. Pasalnya, ketika diisi dengan air, bobot setrika uap akan bertambah dan membuatnya terasa lebih berat. Nah, menggunakan setrika yang berat bisa membuat kita jadi lebih cepat capek.

Black & Decker merilis setrika uap yang ringan karena menggunakan material plastik. Material plastik yang dipakai pada Black & Decker AJ2000 ini akan membuatnya tetap ringan meskipun diisi dengan air. Harga produk ini juga terbilang ekonomis. Anda bisa mendapatkan produk ini di Bukalapak lewat link ini.

9 merk setrika uap ini tidak disusun berdasarkan peringkat. Bacaterus tidak memposisikan merk-merk ini berdasarkan kualitas atau harga. Jika Anda punya rekomendasi merk setrika uap lainnya, silakan tulis merknya di kolom komentar yang tersedia di bawah ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar