kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Rambut / 10 Shampo Terbaik untuk Menumbuhkan & Memanjangkan Rambut

10 Shampo Terbaik untuk Menumbuhkan & Memanjangkan Rambut

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 29 Juni 2020

Sebagian besar orang menganggap bahwa wanita dengan rambut panjang adalah tipe wanita cantik idaman kaum pria. Meskipun tidak semua orang menganggapnya demikian, tapi tetap saja tidak sedikit wanita yang ingin memanjangkan rambutnya. Segala merk shampo yang dapat memanjangkan rambut bisa dicoba. Namun, tidak semua merk shampo dapat berhasil membuat rambut menjadi lebih panjang.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat, salah satunya adalah dengan menggunakan shampo khusus. Nah, pada kesempatan kali ini, Kamini akan mengulas 10 merk shampo untuk memanjangkan rambut terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Mane n’ Tail Herbal Gro Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Shampo yang datang dari brand Mane n’Tail ini memiliki kandungan minyak zaitun yang berguna dalam menutrisi, memperkuat, dan membangun kembali rambut dari akar hingga ujung. Tak hanya cocok digunakan dalam memanjangkan rambut, shampo ini juga cocok bila rambut Anda kering karena dapat melembapkan pula.

Bukan itu saja, formulasi protein yang terkandung dalam produk ini juga bisa mencegah rambut dari pencabangan serta kerusakan. Shampo ini juga bisa digunakan apabila rambut rusak karena styling atau terkena bahan kimia.

2. Green Angelica Hair Growth Shampoo

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Green Angelica memang brand baru yang membantu menangani permasalahan rambut. Namun kualitasnya cukup oke bila dibandingkan dengan brand-brand perawatan rambut yang sudah ada. Shampo ini salah satu produk yang cukup diunggulkan.

Shampo ini mengandung apple steam cell, ashitaba keiskei, gluthatione serta aloe vera yang mana masing-masing bahan memiliki manfaat baik bagi kesehatan rambut. Manfaat utama dari shampo ini tentu saja menumbuhkan rambut sehingga membuat rambut menjadi lebih panjang dan lebat.

3. The Caviar (Shampo Kuda)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jangan kaget bila shampo ini ditujukan untuk pengguna manusia dan kuda. Walaupun begitu, performa shampo ini dalam menumbuhkan rambut tak bisa diingkari. Selain menumbuhkan, manfaat lain dari shampo ini adalah memperkuat rambut hingga ke akar, mencegah kebotakan, mengurangi kadar minyak di kulit kepala, mengatasi rambut pecah-pecah dan bercabang, serta mengembalikan volume rambut.

Shampo ini bahkan dapat menjadi solusi ketombe pada kulit kepala. Memang kemasan dari shampo ini kurang menarik di mata, namun kualitasnya tak kalah dari shampo penumbuh rambut lainnya.

4. NR Shampoo Citrone

NR Shampoo Citrone

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selama ini NR dikenal sebagai brand perawatan rambut rontok sekaligus untuk menyuburkan rambut yang bagus. Kini telah hadir NR Shampoo Citrone yang merupakan merk shampo untuk memanjangkan rambut yang cepat. Shampo yang satu ini juga ideal untuk merawat rambut rontok, sehingga rambut akan menjadi lebih kuat dan tumbuh lebih panjang.

NR Shampoo Citrone menggunakan bahan-bahan alami, seperti ekstrak buah lemon dan silk protein. Kombinasi kedua bahan alami ini menjadikan rambut tumbuh lebih cepat serta terlihat berkilau alami. NR Shampo Citrone berukuran 20ml dan bisa dibeli secara online.

5. Natur Natural Extract Shampoo Aloe Vera Extract

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Natur adalah brand yang selalu memanfaatkan bahan-bahan alami pada produknya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa produk perawatan rambut dari Natur selalu dicari oleh banyak orang. Sudah menjadi rahasia umum bila Natur merupakan merk shampo untuk memanjangkan rambut yang sangat efektif.

Kandungan ekstrak aloe vera dalam shampo ini sangat bermanfaat untuk memanjangkan rambut. Apabila Anda rutin mencuci rambut dengan shampo Natur ini, niscaya rambut Anda akan jadi lebih subur dan sehat. Shampo pemanjang rambut ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

6. L'Oréal Professionnel Density Advanced Shampoo

L'Oréal Professionnel Density Advanced Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kembalikan rambut panjang Anda pasca mengalami kerontokan dengan perawatan menggunakan L'Oréal Professionnel Density Advanced Shampoo. Shampo ini dapat menghentikan kerontokan sekaligus memanjangkan rambut, loh! Rambut yang tipis karena rontok bisa terlihat kembali tebal dengan shampo ini.

Kandungan vitamin B6, PP dan asam omega 6 di dalam shampo ini akan menambah volume ketebalan rambut. Selain itu, shampo L'Oréal Professionnel Density Advanced Shampoo dapat membersihkan kultikula rambut dan menjadikan rambut terlihat bercahaya. Anda bisa dapatkan shampo ini secara online.

7. Erhair HairGrow Shampoo

Erhair HairGrow Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Klinik kecantikan ternama, Erha, juga turut mengeluarkan shampo penumbuh rambut. Produk ini dipercaya mampu memanjangkan rambut dengan cepat. Tak hanya berfungsi untuk memanjangkan rambut dengan cepat, shampo dari Erha ini memiliki kandungan ekstrak curcubita pepo seed, ekstrak ginseng dan niacinamide untuk melancarkan mikro-sirkulasi serta mengoptimalkan kulit kepala agar dapat menyerap nutrisi vitamin dan mineral.

Produk berkualitas tinggi ini juga dapat mencegah kerontokan rambut. Jadi, Anda yang mengalami masalah rambut rontok juga bisa menggunakan produk ini. Erha merancang shampo ini khusus untuk penggunaan sehari-hari, sehingga Anda tidak perlu khawatir rambut menjadi rusak walau keramas setiap hari. Ingin rambut lebih panjang dan subur? Gunakanlah Erhair HairGrow Shampoo.

8. Garnier Neril Anti Loss Guard Shampoo

Garnier Neril Anti Loss Guard Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Shampo ini memang diformulasikan untuk mengatasi kerontokan pada rambut karena itu terdapat klaim Anti-Loss pada namanya. Menariknya lagi, kandungan ekstrak tumbuhan nettle, chamomile, dan horsetail pada shampo ini juga cukup ampuh dalam menstimulasi pertumbuhan rambut. Shampo ini bahkan dapat merawat kulit kepala Anda dengan baik.

9. HG Hair Growth Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai dengan namanya, HG Hair Growth Shampoo ini merupakan solusi yang tepat untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Produk ini mampu memanjangkan rambut hingga 50% dalam waktu 1 minggu saja. Hebat sekali, bukan? Di samping itu, HG Hair Growth Shampoo juga dapat mengatasi kerontokan rambut yang bisa menyebabkan kebotakan.

Shampo ini bekerja dengan meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Sehingga, selain dapat membantu rambut untuk tumbuh panjang, shampo ini juga bekerja untuk menguatkan rambut dari akarnya. Dengan shampo ini, Anda tidak hanya akan memiliki rambut yang panjang, tapi juga rambut yang tebal dan kuat.

10. Makarizo Hair Energy Shampoo

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Brand Makarizo pasti sudah ramah di telinga Anda. Selain mudah ditemukan, produk yang ditawarkan Makarizo juga cukup terjangkau. Shampo ini contohnya. Shampo ini dapat memberbaiki rambut bahkan dar inti terdalamnya sehingga rambut akan terlihat sehat dan lembut. Shampo ini juga cukup berguna dalam memanjangkan rambut. Kemampuan membersihkan dari shampo ini juga terbilang bagus karena menghasilkan busa yang banyak.

Nah, itulah 10 merk shampo untuk memanjangkan rambut yang bisa Anda coba untuk mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Selain menggunakan shampo di atas, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan cara alami yang pernah kami ulas di artikel ini.

Tak perlu putus asa dengan rambut yang tak kunjung panjang. Cobalah perawatan dengan merk shampo untuk memanjangkan rambut ini. Punya rekomendasi merk shampo lainnya yang efektif untuk memanjangkan rambut? Yuk, bagikan rekomendasi Anda kepada kami dan pembaca lainnya di kolom komentar.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram