Kamini.id / Rambut Tipis / 15 Merk Shampo untuk Menebalkan Rambut dengan Cepat 2019

15 Merk Shampo untuk Menebalkan Rambut dengan Cepat 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 28 Juni 2019

Rambut yang tebal memungkinkan kita untuk menata rambut dengan berbagai mode terbaru. Sayangnya, masalah kerontokan rambut atau genetika membuat sebagian orang memiliki rambut yang tipis. Namun, Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan merk shampo penebal rambut untuk membantu proses penebalan rambut secara berkala.

Jika Anda kurang percaya diri dengan rambut tipis atau Anda baru saja mengalami kerontokan rambut, maka Anda bisa memulai untuk melakukan perawatan dengan beberapa produk agar rambut menjadi lebih tebal. Berikut ini Kamini akan memberi rekomendasi merk shampo untuk menebalkan rambut yang bisa Anda gunakan sehari-hari.

Namun, sebelum Anda mengetahui merk shampo yang bagus untuk menebalkan rambut, jangan lewatkan juga beberapa artikel yang terkait menebalkan rambut dan cara menggunakan shamponya berikut ini:

Cara Memakai Shampo yang Benar

Sebelum langsung membahas mengenai merk shampo untuk menebalkan rambut, Kamini ingin membagikan informasi mengenai cara memakai shampo yang benar untuk semua jenis rambut. Simak ulasan berikut untuk mengetahui langkah-langkahnya.

1. Sisir Rambut Terlebih Dahulu

Sebelum mulai keramas dengan menggunakan shampo, ada baiknya Anda rapikan dulu rambut dengan cara menyisirnya. Jika rambut tidak disisir dan kusut pada saat proses keramas, maka akan rentan terkena kerontokan. Jadi, usahakanlah untuk menyisir rambut Anda sebelum mencucinya dengan shampo.

2. Basahi Rambut dan Aplikasikan Shampo

Jika sudah selesai, basahi rambut Anda dan tuangkan shampo secukupnya ke telapak tangan. Lalu, aplikasikan shampo ke rambut Anda. Berikanlah pijatan ringan agar Anda menjadi lebih rileks dan peredaran darah menjadi lancar.

3. Bilas Rambut Hingga Bersih

Sehabis keramas, Anda bisa langsung membilas rambut dengan menggunakan air. Durasinya minimal selama tiga puluh detik. Durasi ini dipakai agar tidak ada sisa shampo yang masih tertinggal di kulit kepala atau rambut Anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai metode menggunakan shampo yang benar, silakan baca artikel Cara Memakai Shampo yang Benar dari Kamini.

Merk Shampo Untuk Menebalkan Rambut

Nah, sekarang, Kamini akan memberikan rekomendasi merk shampo untuk menebalkan rambut. Shampo apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.

1. Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing Shampoo

Kiehls Rice and Wheat Volumizing Shampoo 

Rekomendasi merk shampo untuk menebalkan rambut jatuh kepada Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing Shampoo. Brand perawatan kulit dan rambut raksasa, Kiehl’s, memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sampo ini dibuat dari campuran natural derived protein dan poly-sugar untuk menguatkan rambut yang tipis dan rapuh.

Sampo ini diformulasikan juga dengan rice branwheat protein, dan jojoba seed untuk menghaluskan rambut. Jadi, selain merawat rambut, Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing Shampoo akan membuat rambut Anda jadi lebih tebal dan terlihat bervolume. Produk ini dapat Anda beli secara online di Bukalapak melalui link berikut.

2. Shiseido Professional Luminoforce Shampoo

Shiseido Professional Luminoforce Shampoo

Shiseido Professional Luminoforce Shampoo ada pada urutan ke-2 untuk merk shampo untuk menebalkan rambut. Sampo ini akan menutrisi, melindungi, dan melembutkan rambut Anda. Pada dasarnya sampo ini dibuat untuk rambut yang diwarnai, karena memiliki efek pertahanan warna yang lebih lama. Akan tetapi, Anda yang rambutnya tidak dicat pun tidak apa-apa jika ingin menggunakannya.

Soalnya, Shiseido Professional Luminoforce Shampoo berfungsi juga untuk memperbaiki rambut yang rapuh dan dapat membuat rambut terlihat lebih bervolume. Ingin mencobanya? Anda dapat membeli sampo seharga 250 ribuan ini di Bukalapak melalui link ini.

3. Natur

Natur Menyuburkan Rambut

Sudah mencoba berbagai merk shampo penebal rambut dari berbagai negara, tapi tidak kunjung medapat hasil? Bagaimana jika Anda mencona Natur? Ini adalah shampo penyubur rambut dari Indonesia yang tentunya sudah disesuaikan dengan jenis kulit kepala masyarakat yang hidup di negara tropis, seperti Indonesia.

Natur bekerja dengan merangsang pertumbuhan rambut agar menjadi tebal dan bervolume. Kandungan Ekstrak Lidah Buaya yang terdapat di dalam shampo ini juga membantu untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut. Di link ini, Bukalapak menjual Natur Shampoo seharga 24 ribuan.

4. Kerastase Bain Stimuliste GL

Kérastase Specifique Bain Stimuliste GL Shampoo 

 

Kerastase adalah merk produk perawatan rambut eksklusif yang tentunya akan memberikan hasil terbaik. Brand ini meluncurkan sebuah merk shampo untuk menebalkan rambut, yakni Kerastase Bain Stimuliste GL. Jika rambut Anda menipis karena kerontokan, maka ini adalah produk yang tepat karena bisa menghentikan kerontokan sekaligus merangsang pertumbuhan rambut secara cepat.

Ketika Anda mencuci rambut dengan shampo ini setiap hari, maka rambut akan menjadi lebih tebal dan sehat. Harga Kerastase Bain Stimuliste GL ini sedikit mahal, yakni 400 ribuan dan bisa dibeli melalui situs belanja online Bukalapak dengan masuk ke link ini.

5. Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

 

Makarizo dikenal sebagai merk perawatan rambut terbaik di Indonesia. Kalau Anda pemilik rambut rusak dan rapuh, setiap salon pasti menyarankan Anda untuk menggunakan rangkaian produk Makarizo. Merk ini mengeluarkan empat varian sampo dalam tajuk Hair Energy yang terdiri dari Royal Jelly, Aloe & Melon, Kiwi Extract, dan Olive Extract.

Setiap variannya mengandung Omega 6 yang baik untuk menguatkan rambut. Dengan pemakaian rutin, rambut Anda akan jadi lebih kuat, tebal, dan bervolume. Sampo ini cocok digunakan untuk semua jenis rambut, baik yang normal maupun yang berminyak. Anda dapat membeli aneka varian Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo di Bukalapak dengan menekan link ini.

6. Dalan D’Olive Volumizing Shampoo

Dalan D'Olive Volumizing Shampoo

Olive oil alias minyak zaitun memang terkenal bagus untuk rambut. Untuk mendapatkan manfaat minyak zaitun, Anda bisa menggunakan Dalan D’Olive Volumizing Shampoo. Sudah lebih dari 40 tahun Dalan D’Olive meriset samponya, dan telah terbukti bahwa sampo mereka dapat mengurangi kerontokan, merangsang pertumbuhan rambut, hingga menambah volume rambut.

Dalan D’Olive Volumizing Shampoo dilengkapi juga oleh minyak zaitun murni, protein beras oraganik, protein gandum aktif, gliserin nabati, mineral magnesium, sodium PCA, dan ekstrak bunga Linden (bunga yang langka). Semua bahan-bahan ini akan membantu melancarkan peredaran darah, memberi nutrisi pada kulit kepala, menguatkan akar rambut, dan membuat rambut jadi lebih bervolume.

Kelebihan lainnya dari sampo ini adalah halal, wanginya enak, dan tidak meninggalkan residu. Ingin mencoba memakainya? Dalan D’Olive Volumizing Shampoo dijual seharga Rp 180 ribuan di Bukalapak. Klik link ini untuk membelinya.

7. Herbal Essences Body Envy Shampoo

Herbal Essences Body Envy Shampoo 

Sedang mencari merk shampo untuk menebalkan rambut? Gunakanlah Herbal Essences Body Envy Shampoo. Tema sampo ini adalah Body Envy karena sampo ini akan membuat rambut lebih bervolume, mudah diatur, lebih tebal, halus, lembut, dan warnanya tidak kusam. Siapapun bakal envy melihat rambut Anda yang cantik.

Herbal Essences Body Envy Shampoo dibuat dari bunga matahari dan ekstrak mutiara, menghasilkan sampo yang bernutrisi dan wanginya sweet & fresh. Sampo asal Amerika Serikat ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak lewat link ini.

8. Dove Nutritive Solutions Volume Nourishment

Dove Nutritive Solutions Volume Nourishment

Satu lagi produk shampo untuk menebalkan rambut, kali ini datang dari merk Dove. Jika biasanya Dove mengedepankan kehalusan dan kelembutan, kali ini mereka mendatangkan seri shampo untuk menambahkan volume rambut.

Shampo ini mengandung oxyfushion technology yang mampu menutrisi rambut sekaligus membuat rambut nampak bervolume. Jadi, Anda akan mendapatkan rambut yang tebal sekaligus terawat jika menggunakan shampo ini. Anda dapat membeli shampo ini di Bukalapak lewat link ini.

9. Mane ‘n Tail Herbal Gro

Mane ‘n Tail Herbal Gro Conditioner

Dengan mengombinasikan bahan-bahan herbal dan minyak zaitun, Mane ‘n Tail berhasil menciptakan merk shampo untuk menebalkan rambut. Manfaat dari Mane ‘n Tail Herbal Gro adalah memanjangkan rambut sekaligus memperkuat dari akar hingga ke ujung rambut.

Ini adalah shampo yang cocok untuk rambut pria maupun wanita. Bagi Anda yang mengalami kerontokan atau kebotakan bisa langsung mencuci rambut setiap hari dengan produk ini. Harga jual Mane ‘n Tail Herbal Gro sekitar 197 ribu untuk ukuran besar dan bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

10. Finesse Volumizing

Finesse Volumizing Merk Shampo untuk Menebalkan Rambut

Dari namanya saja Anda pasti sudah bisa menebak bahwa Finesse Volumizing adalah shampo yang bisa menambah volume rambut agar terlihat lebih tebal. Ya, produk ini bekerja mengatasi kerusakan rambut yang disebabkan oleh proses styling atau paparan sinar matahari terus menerus.

Dengan pemakaian teratur, rambut bisa terlihat lebih tebal dan teratur. Anda bisa membeli Finesse Volumizing Shampoo ini dengan harga sekitar 80 ribuan melalui Bukalapak dengan masuk ke link ini.

11. Kerastase Bain Volumifique

Kerastase Bain Volimifique

Mencari merk shampo untuk menebalkan rambut yang bagus memang gampang-gampang susah. Rambut tidak akan menjadi terlihat tebal dan bervolume jika Anda tidak menggunakan shampo yang tepat. Nah, pada kesempatan kali ini Kamini akan mengajak Anda untuk mengenal sebuah shampo yang efektif untuk membuat rambut nampak lebih tebal, yaitu Kerastase Bain Volumifique.

Dengan teknologi Anti-Ciment Complex dan Polymer yang terdapat pada shampo ini, maka rambut akan tampak lebih tebal dan bervolume saat pertama kali Anda mencuci rambut dengan Kerastase Bain Volumifique. Shampo ini bisa dibeli secara online di link ini.

12. Bumble and Bumble Thickening Shampoo

Bumble and bumble Thickening Shampoo

Sesuai dengan namanya, Bumble and bumble Thickening Shampoo akan menebalkan rambut Anda sehingga bisa terlihat lebih indah dan bervolume. Shampo ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut tipis dan mudah rontok.

Apabila Anda mencuci rambut dengan produk ini secara teratur, maka rambut akan terasa lebih halus, tebal, dan tidak kusut. Untuk hasil yang lebih optimal, Bumble and bumble turut menyediakan Conditioner, Serum, dan Hairspray yang akan membuat rambut Anda lebih tebal secara cepat.

13. Pantene Nature Care Fullness & Life

Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo

Shampo yang satu ini dapat menebalkan rambut dengan cepat. Pasalnya, Pantene Nature Care Fullness & Life bekerja dengan menambah volume agar rambut Anda terlihat lebih tebal. Pantene memperkaya produk ini dengan kandungan Cassia Complex untuk membersihkan dan menjaga kelembutan rambut.

Bila Anda sedang mencari shampo untuk rambut kering, Pantene Nature Care Fullness & Life adalah pilihan yang tepat karena shampo ini dapat melembabkan rambut yang kering. Selain shampo, Pantene Nature Care Fullness & Life juga menyediakan conditioner, hair mask, dan essence. Shampo ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini dengan harga 40 – 100 ribu.

14. ATTITUDE Volume & Shine

ATTITUDE Volume & Shine

Shampo untuk menebalkan rambut yang terakhir ada shampo ATTITUDE seri Volume & Shine. Shampo ini dibuat dari bahan-bahan alami. Untuk Anda yang memiliki alergi, tenang saja, karena shampo ini mengandung hypoallergenic.

Shampo ini berfungsi khusus untuk membuat rambut menjadi berkilau, halus dan sehat. Selain itu, shampo dari ATTITUDE ini juga dapat menebalkan rambut, loh! Anda dapat membeli shampo ini seharga Rp 200 ribuan.

15. Everline Diamond Volumizing Shampoo

Everline Diamond Volumizing Shampoo

Rekomendasi merk shampo untuk menebalkan rambut yang terakhir adalah Everline Diamond Volumizing Shampoo. Everline merupakan merk perawatan rambut asal Italia yang sangat terkenal. Everline mengeluarkan seri sampo untuk memberikan volume rambut yang dilapisi oleh bubuk berlian, memberikan Anda perawatan terbaik sekaligus sensasi kemewahan disetiap keramas.

Everline Diamond Volumizing Shampoo diperuntukkan pada orang dengan rambut tipis dan halus. Jika Anda ingin struktur rambut yang lebih kuat, keelastisitasan rambut yang lebih baik, dan volume rambut yang cukup, gunakanlah sampo ini.

Cara Menebalkan Rambut dengan Mudah

Selain memakai shampo, tentu ada cara lain yang bisa digunakan untuk menebalkan rambut. Ingin tahu apa saja metodenya? Simak langsung saja ulasan berikut ini.

1. Pakai Hair Tonic

Seperti yang kita ketahui, memakai hair tonic juga bisa membantu untuk menebalkan sekaligus menumbuhkan rambut rontok. Nah, ada banyak hair tonic berkualitas yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, silakan baca artikel Hair Tonic Untuk Menebalkan Rambut dari Kamini.

2. Vitamin Rambut

Kurangnya asupan nutrisi pada kulit kepala bisa menjadi penyebab rambut Anda tipis dan tidak tumbuh dengan baik. Untuk itu, pertimbangkanlah penggunaan vitamin rambut yang bagus, agar rambut lebih sehat dan tampak ber-volume.

3. Lidah Buaya

Sejak dulu, lidah buaya sudah terkenal sebagai salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat rambut semakin tebal dan sehat. Lidah buaya mengandung enzim, mineral, asam amino dan vitamin, lho.

Untuk mengetahui cara menggunakan lidah buaya ini, silakan baca artikel Cara Menebalkan Rambut Tipis dari Kamini.

Itu dia rekomendasi mengenai merk shampo beserta cara untuk menebalkan rambut yang bisa Anda coba di tahun ini. Punya rekomendasi shampo penebal rambut lainnya? Langsung saja tulis rekomendasi Anda di kolom komentar.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Satu pemikiran pada “15 Merk Shampo untuk Menebalkan Rambut dengan Cepat 2019”

  1. saya sudah mencobanya brbulan” tetapi kenapa masih belum tebal ya…

Tinggalkan komentar