Kamini.id / Fashion / Aksesoris / 10 Merk Softlens dengan Kadar Air Tinggi yang Bikin Nyaman

10 Merk Softlens dengan Kadar Air Tinggi yang Bikin Nyaman

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Desember 2018

Sebuah lensa kontak dapat dikatakan memiliki kadar air yang tinggi jika di kemasannya tercantum keterangan kadar air di atas 50%. Softlens dengan kadar air yang tinggi diklaim lebih nyaman karena dapat mencegah risiko mata kering. Pasalnya, softlens dengan kadar air tinggi memiliki pori-pori lebih banyak sehingga dapat menyalurkan air dan oksigen lebih banyak ke mata.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari merk softlens dengan kadar air tinggi, Kamini punya informasinya, lho. Anda bisa menemukan kontak lensa dari merk ternama yang kandungan airnya tinggi dalam daftar berikut ini.

10 Merk Softlens dengan Kadar Air Tinggi

1. X2 Sanso Clear

X2 Sanso Clear Merk Softlens dengan Kadar Air Tinggi

Merk softlens dengan kadar air tinggi yang pertama datang dari X2. Melaui produk Sanso Clear, X2 memperkenalkan kontak lensa transparan dengan kadar air 56%. Dengan kadar air yang cukup tinggi, softlens ini menawarkan kemampuan untuk mengalirkan oksigen lebih banyak ke mata agar tidak kering dan selalu nyaman sepanjang hari.

Kontak lensa yang dibuat dari silicone hydrogel ini turut dilengkapi dengan UVA & UVB Protection yang mencegah paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet yang dapat merusak kesehatan mata. Jika ingin sofltens yang berwarna, ada juga X2 Sanso Color dengan kadar air 55%. Tertarik untuk membelinya? Beli di Bukalapak lewat link ini.

2. 1-Day Acuvue Define

1-Day Acuvue Define Merk Softlens Sekali Pakai

Sudah pernah mencoba softlens sekali pakai? Jika belum, inilah saatnya Anda mencoba memakai softlens sekali pakai yang lebih praktis. Anda tak perlu lagi repot-repot membersihkan softlens untuk disimpan kembali ke dalam tempatnya. 1-Day Acuvue Define adalah salah satu produk softlens sekali pakai yang laris di pasaran.

Softlens yang tersedia dalam sejumlah pilihan warna menarik ini menawarkan kandungan air 58%. Dengan kandungan air yang tinggi dapat dipastikan bahwa produk ini sangat nyaman dipakai. Jika tertarik memakai softlens sekali pakai, Anda bisa lihat daftarnya di artikel merk softlens sekali pakai ini. Atau bisa beli merk softlens ini di Bukalapak lewat link ini.

3. FreshKon Mosaic

FreshKon Mosaic

Siapa bilang softlen berwarna selalu memiliki kadar air yang rendah dan terasa tidak nyaman ketika dipakai? Ganti softlens warna lama Anda dengan dengan FreshKon Mosaic. Produk ini dijamin nyaman di mata karena kandungan airnya mencapai 55%. Motif dan warna sofltens yang unik membuat mata Anda terlihat cantik ketika memakai produk ini.

FreshKon Mosaic sendiri adalah softlen berwarna yang pasti akan membantu Anda memiliki penglihatan yang lebih baik. Sesuaikan dulu FreshKon Mosaic yang akan dibeli dengan minus mata Anda agar penglihatan menjadi lebih jelas. Silakan beli softlensnya di Bukalapak lewat link ini.

4. SoftVue II Ultra Comfort

SoftVue II Ultra Comfort

Selanjutnya, ada merk sofltens dengan kadar air tinggi yang benar-benar berkualitas, yakni SoftVue II Ultra Comfort. Tak tanggung-tanggung produk ini menawarkan kadar air 60% yang membuat mata Anda tetap nyaman meskipun memakai softlens dalam waktu yang lama.

Produk ini dirancang dengan aspheric dan teknologi proclear yang membuat cahaya fokus pada satu titik fokal, sehingga penglihatan jarak jauh jadi terlihat lebih jelas dan tajam jika dibandingkan dengan merk softlens lainnya. Soflens yang diproduksi oleh CooperVision ini juga menggunakan lapisan tahan deposit yang menjaga kebersihan dan keamanan lensa kontak setiap saat.

5. Focus Dailies Aqua Comfort Plus

Focus Dailies Aqua Comfort Plus

Jika kadar air 50% dalam softlens masih belum bisa memberikan kenyamanan bagi Anda, mungkin Anda harus mencoba softlens dengan kadar air yang lebih tinggi. Focus Dailies Aqua Comfort Plus adalah brand softlens sekali pakai yang menawarkan kadar air 69%. Dengan kadar air yang cukup tinggi, tentu saja penggunanya akan memperoleh kenyamanan dan kelambaban ekstra pada matanya.

Focus Dailies Aqua Comfort Plus dilengkapi dengan lubricating hydroxypropyl methylcellulose (hpmc) yang melumasi lensa kontak sejak pertama dipakai. Tak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan moisturizing polyvinyl alcohol (pva) yang dilepaskan setiap mata berkedip untuk memberikan kenyamanan hingga 20 jam penuh. Untuk membelinya, silakan cek Bukalapak di link ini.

6. Illustro Comfort

Illustro Comfort

Sesuai dengan namanya, Illustro Comfort adalah merk softlens dengan kadar air tinggi yang menjanjikan kenyamanan bagi penggunanya. Kadar air yang terdapat pada softlens ini adalah 55%. Kandungan kadar air dalam softlens ini sudah cukup membuat penggunanya nyaman memakai softlens ini seharian.

Illustro Comfort dibuat dengan mengusung teknologi aspheric yang membuat penglihatan jadi lebih tajam dan stabil pada mata minus rendah maupun tinggi. Di samping itu, produk ini turut dibekali dengan UV Blocking yang mencegah kerusakan mata akibat paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet. Beli softlensnya di Bukalapak lewat link ini.

7. Bausch + Lomb Biotrue One Day

Bausch + Lomb Biotrue Oneday

Kalau berbicara mengenai merk softlens dengan kadar air tinggi, kita pasti tidak akan melewatkan Bausch + Lomb Biotrue One Day. Produk softlens yang satu ini benar-benar menawarkan kadar air yang sangat tinggi, yaitu 78%. Softlens ini sangat ideal bagi pemilik mata kering atau orang-orang yang sering beraktivitas di ruangan ber-AC atau di depan monitor dalam jangka waktu lama.

Bausch + Lomb Biotrue One Day telah menggunakan teknologi hypergel yang memberikan kenyamanan alami pada mata untuk waktu yang panjang. Kontak lensa ini akan mengalirkan oksigen lebih banyak ke mata karena kandungan airnya sangat tinggi. Seperti produk lain, softlens ini juga sudah dibekali dengan UV Blocking. Segera dapatkan softlensnya di Bukalapak lewat link ini.

8. Biomedics 55 Evolution

Biomedics 55 Evolution

Satu lagi produk softlens yang berada dalam naungan CooperVision, namanya adalah Biomedics 55 Evolution. Softlens dengan desain yang super tipis ini sudah pasti akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Kadar air 55% di dalam softlens ini sudah cukup untuk memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Biomedics 55 Evolution juga dibuat dengan mengandalkan teknologi aspheric yang juga berperan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Ketika memakai softlens ini, penglihatan jadi lebih jernih dan tajam dengan memfokuskan cahaya sesuai dengan koreksi yang dibutuhkan. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

9. V3 by Omega

V3 by Omega

* sumber: www.kandou.web.id

Siapa bilang Anda tidak memperoleh kenyamanan ketika memakai softlens berwarna? Dengan V3 yang digagas oleh Omega, Anda tetap bisa tampil gaya dengan rasa nyaman. V3 adalah softlens yang dirancang dengan warna-warna menarik.

Kadar air yang terdapat di dalam V3 adalah 60%. Setiap produk softlens keluaran V3 memiliki masa pakai selama 6 bulan. Pilihan warna yang ditawarkan oleh merk ini juga sangat menarik dan cewek banget! Tertarik? Beli di Bukalapak lewat link ini.

10. FreshLook Colorblends

FreshLook Colorblends

Yuk, saatnya tampil gaya dengan softlens warna yang pasti akan membuat penampilan lebih menarik. Takut softlens-nya tidak nyaman? Pakai saja FreshLook Colorblends. Merk ini menawarkan softlens dengan kadar air yang cukup tinggi, yaitu 55%.

Pilihan warna yang ditawarkan FreshLook Colorblends sangat beragam. Bahkan, Anda bebas berganti-ganti warna softlens sesuka hati. Cukup sesuaikan saja softlens yang Anda pakai dengan minus mata Anda. Beli produknya di toko online Bukalapak lewat link ini.

Pilihan merk softlens dengan kadar air tinggi ini benar-benar nyaman, lho. Anda bebas memilih ingin softlens yang bening atau berwarna karena semua produk di daftar ini sudah dilengkapi dengan kadar air yang cukup tinggi. So, katakan selamat tinggal pada softlens lama yang tidak nyaman!

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a full-time writer. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for some Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Rexona, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, Berrykitchen, AsmaraKu, Carisinyal, Bacaterus, and Keluyuran.She also writes about Travelling, Culinary, Health, Lifestyle Tips, Romance, Mystery, and many mores.

Leave A Comment