10 Rekomendasi Merk Tas Branded Menengah untuk Wanita

Ditulis oleh Sera Serinda A

Salah satu item fashion yang disukai kaum hawa adalah tas branded, sebab bagi sebagian orang tas ini dapat menambah rasa percaya diri. Sebagian kaum perempuan rela merogoh kocek mereka dalam-dalam demi memiliki barang tersebut. Mereka menyukai tas branded karena kualitasnya yang baik, mulai dari material sampai desainnya.

Untuk kamu yang ingin memiliki tas branded tapi keuanganmu tidak memungkinkan untuk membeli barang-barang mahal tersebut, jangan khawatir. Tas branded tak semuanya berharga ratusan juta. Ada juga merk tas branded menengah yang harganya masih terjangkau.

Tas tersebut biasanya merupakan produk lokal. Berikut ini 10 merk tas branded menengah yang bisa jadi pilihanmu.

Baca juga: Inilah 10 Brand Tas Lokal yang Terbaik dan Berkualitas

1. Palomino

Palomino_

Hadir sejak tahun 1993, tidak banyak yang menyangka kalau Palomino adalah brand asli tanah air. Soalnya, berbagai tas yang diproduksi Palomino memang luxury layaknya brand high-end. Padahal, harga yang dipatok Palomino untuk tiap produknya tetap terjangkau.

Brand satu ini sudah melahirkan banyak tote bag, handbag, sling bag, shoulder bag dan backpack dengan bahan kulit sintetis dan kanvas berkualitas. Ada tas bermotif print, quilt hingga croco yang sangat stylish. Bahkan beberapa tas juga dibubuhi dengan bag charm yang menggemaskan.

2. Les Catino

Les Catino__

Brand yang punya nama akronim Lestarikan Citra Artistik ini asli dari Indonesia, lho. Ia sudah berdiri tegak sejak 1992 dan menyediakan berbagai tas wanita dengan desain yang super elegan dan modern. Bahkan brand satu ini punya kualitas tas yang tidak kalah dari brand internasional.

Mulai dari sling bag, handbag, shoulder bag, tote bag, backpack hingga travel bag bisa kamu dapatkan dari Les Catino. Bahan yang digunakan kebanyakan adalah kulit sintetis berkualitas dan tahan lama. Kamu bisa mengantongi tas cantik dari Les Catino mulai dari harga 150ribuan saja.

3. Purotti

merk tas branded menengah_Purotti_

Purotti adalah brand populer yang cukup mumpuni. Meski bermerk, tas dari brand ini harganya terjangkau dengan kualitas yang tetap sangat diperhatikan. Sebagai merk tas branded menengah, Purotti mempunyai kekhasan yang sangat unik.

Untuk material bahannya digunakan bahan kulit yang berkualitas dan merupakan bahan dasar untuk material tas brand ini. Kebanyakan desain brand ini simpel, tetapi tetap memiliki kesan yang elegan dan mewah. 

Adapun bahan kulit yang digunakan adalah kulit sapi impor. Tak hanya tas, merk lokal ini mempunyai produk lainnya, seperti beragam jenis clutch, shoulder bag strap ataupun dompet. Sebagai sebuah tas bermerk, brand Purotti cukup mengesankan. Dengan budget kurang dari 1.000.000, kamu sudah bisa mendapatkan tas brand Purotti.

4. Elizabeth

merk tas branded menengah_Elizabeth_

Pasti nama brand satu ini sudah tak asing lagi di telingamu. Ini adalah brand lokal yang sudah ada sejak lama, harga tasnya juga kebanyakan tidak sampai seharga motormu. Kamu tetap bisa tampil percaya diri dan elegan dengan menggunakan tas dari Elizabeth. Brand ini merupakan produk tas lokal yang high-end

Elizabeth mempunyai koleksi tas wanita yang banyak. Berbagai jenis bahan digunakan oleh merk lokal ini, dari mulai kulit sintetis, kulit hewan asli, kain etnik, kanvas, hingga nilon. Tas Elizabeth tak hanya dikenal karena desainnya yang elegan, tapi kualitasnya yang kuat serta tahan lama. Selain itu harganya juga terjangkau.

Satu buah tote bag-nya dibanderol dengan harga mulai Rp170.000. Tas Elizabeth tersedia beragam pilihan warna, dari mulai warna netral, warna pastel sampai warna yang mencolok.

5. Povilo

merk tas branded menengah_Povilo_

Ada lagi brand lokal yang memukau, yaitu Povilo. Tas merk dalam negeri ini sudah sangat terkenal di kalangan penyuka tas branded. Produk ini memiliki desain tas yang klasik dan elegan sehingga banyak disukai Wanita. Pilihan bahan bakunya juga beragam dan memiliki kualitas yang bagus sehingga membuatnya jadi brand yang ternama.

Brand ini menjual produknya dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk sebuah sebuah sling bag, harganya sekitar Rp352.000 saja. Povilo juga mempunyai variasi model dari mulai sling bag, handbag juga tote bag. 

6. Josvli 

merk tas branded menengah_Josvli_

Merk produk lokal pun kini mulai bermunculan bak jamur di musim hujan. Josvli adalah brand lokal yang lahir sejak tahun 2017 di Jakarta. Semenjak kehadirannya, merk lokal ini sudah langsung berhasil memikat pasar nasional.

Gaya dari koleksi tas Josvli adalah chic serta modern, jadi kamu bisa membawanya ke acara santai hingga semi formal. Model tasnya juga bermacam-macam.

Kulit sapi premium merupakan bahan yang digunakan oleh Josvli untuk tasnya. Kemudian bahan kulit dibentuk jadi motif croco, pola polos, hingga motif ular. Selain material kulit, kain dengan kualitas tinggi juga digunakan untuk membuat strap handle dari tas. Jadi, dijamin kekuatannya sehingga kamu tidak perlu khawatir. 

Tas produk Josvli walaupun simpel, tapi didesain untuk menjadi multifungsi. Dalam tas tersebut kamu bisa menyimpan beberapa barang. Tas Jovlin bisa kamu gunakan untuk beragam aktivitas seharian, tidak perlu gonta-ganti tas. Harga tasnya dimulai dari kurang lebih Rp300.000-an.

7. Dikau

Dikau___

Walau punya produk fashion lain seperti sendal, dompet, dan heels, brand lokal Dikau punya spesialisasi dalam ranah tas wanita. Brand yang memiliki nama panjang Dari Kami Untuk Kamu ini punya deretan tas dengan desain elegan dengan pemilihan warna yang cenderung kalem dan lembut.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram