Kamini.id / Jerawat / 10 Merk Toner untuk Kulit Berjerawat yang Bagus 2019

10 Merk Toner untuk Kulit Berjerawat yang Bagus 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Toner adalah produk pembersih wajah yang berfungsi sebagai penyegar. Pada umumnya, toner digunakan setelah Anda membersihkan wajah dengan cleanser. Namun, tidak semua toner cocok dengan kulit berjerawat. Bila kulit Anda mudah berjerawat, maka sebaiknya Anda lebih cermat dan selektif dalam memilih produk toner.

Untuk melengkapi daftar cleanser khusus kulit berjerawat yang pernah dibahas oleh Bacaterus, kini kami akan memberikan daftar merk toner untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merk toner ini berasal dari brand lokal maupun internasional. Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini!

10 Merk Toner untuk Kulit Berjerawat yang Bagus

1. Mario Badescu Glycolic Acid Toner

Mario Badescu Glycolic Acid Toner

Di posisi pertama merk toner untuk kulit berjerawat ada Mario Badescu Glycolic Acid Toner. Mario Badescu terkenal sebagai merk skin care yang terbukti ampuh mengobati dan mengembalikan kecantikan kulit dalam waktu singkat. Walaupun terkenal dengan Drying Lotion-nya, toner Mario Badescu tidak boleh Anda anggap remeh. Produk ini dijual di Bukalapak, klik link ini buat membelinya.

Mario Badescu Glycolic Acid Toner merupakan sebuah toner yang ringan. Toner ini dapat mencerahkan kulit sekaligus menyeimbangkan kulit paska pembersihan jerawat. Kombinasi glycolic acid, grapefruit, citrus, and lidah buaya pada toner ini bereaksi sebagai formula peremajaan kulit. Toner ini akan memperkecil pori-pori besar, mengurangi garis halus dan keriput, menghilangkan komedo, serta meratakan warna kulit.

2. Burt’s Bees Natural Acne Solutions Clarifying Toner

Burt’s Bees Natural Acne Solutions Clarifying Toner

Diformulasi dengan witch hazel dan lemongrass yang terkenal dengan sifat astringen-nya, Burt’s Bees Natural Acne Solutions Clarifying Toner merupakan toner terbaik untuk mengatasi kulit berjerawat. Ketika Anda membersihkan wajah dari makeup, seringkali Anda tidak menyadari kalau di wajah Anda bisa tertinggal residu dari makeup tersebut.

Nah, toner ini akan mengangkat semua sisa makeup hingga tuntas. Tak hanya itu, toner ini juga akan membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Tak sampai di situ saja, karena mengandung salicylic acid yang diambil dari ekstrak willow bark, toner ini dapat mengurangi jerawat dan mencegah munculnya jerawat di masa mendatang.

3. Paula’s Choice Skin Balancing Pore Reducing Toner

Paula's Choice Skin Balancing Pore Reducing Toner

* sumber: www.veedra.com

Dari namanya saja Anda tentu sudah bisa menebak bahwa Paula’s Choice Skin Balancing Pore Reducing Toner adalah produk untuk mengecilkan pori-pori. Ya, toner dari brand internasional ini memang dapat mengecilkan pori-pori sehingga Anda tidak mudah berjerawat. Ini adalah toner yang tepat untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit yang berjerawat.

Toner dengan kandungan ringan ini bisa memulihkan jerawat yang tentunya mengganggu penampilan Anda. Paula’s Choice Skin Balancing Pore Reducing Toner mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari berbagai kerusakan, terutama risiko jerawat datang kembali. Kini, Anda dapat membeli toner ini di Bukalapak dengan klik di sini.

4. Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner

Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner

Sebamed merilis sebuah merk toner untuk kulit berjerawat yang sudah diformulasikan untuk kulit orang-orang Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Ya, Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner adalah toner yang akan melengkapi langkah pembersihan wajah. Toner ini mengandung Ekstrak Hammamelis yang berfungsi untuk meredakan iritasi karena jerawat. Selain itu, kandungan tersebut diklaim dapat mengecilkan pori-pori.

Sebamed turut menambahkan Panthenol untuk memulihkan luka yang disebabkan oleh jerawat. Selain cocok untuk kulit berjerawat, Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner juga cocok untuk kulit berminyak. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

5. La Roche-Posay Effaclar Clarifying Solution Facial Toner

La Roche-Posay Effaclar Clarifying Solution Facial Toner

La Roche-Posay Effaclar Clarifying Solution Facial Toner adalah rekomendasi merk toner untuk kulit berjerawat yang bagus selanjutnya. Toner ini memang dibuat khusus untuk mengatasi kulit yang sedang berjerawat dan kulit sensitif yang mudah berjerawat.

Toner exfoliating ini dilengkapi dengan kandungan salicylic acid yang menembus ke pori-pori terdalam untuk mengangkat kotoran yang menyumbat serta menghaluskan tekstur kulit. Toner ini juga mampu sekaligus mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit Anda akan terasa segar setelah menggunakannya. Beli toner ini sekarang juga di Bukalapak melalui link berikut.

6. Neutrogena Rapid Clear 2-in-1 Fight & Fade Toner

Neutrogena Rapid Clear 2-in-1 Fight & Fade Toner

* sumber: myphamhang.com

Neutrogena Rapid Clear 2-in-1 Fight & Fade Toner ini menggunakan microtechnology yang berfungsi untuk memudarkan jerawat dan mengurangi noda hanya dalam 8 jam saja. Teknologi ini juga diyakini dapat meminimalkan tanda paska-jerawat dan membuat kulit Anda menjadi lebih jernih dan kencang.

Toner ini cocok untuk kulit kombinasi. Neutrogena Rapid Clear toner mengandung asam salisilat sebagai bahan aktif yang merupakan komponen potensial dalam mengobati jerawat. Toner ini juga mengandung glycolic acid yang dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati agar kulit Anda senantiasa terbebas dari noda.

7. Misumi Pore Purifying Toner

Misumi Pore Purifying Toner

Misumi Pore Purifying Toner termasuk dalam list merk toner untuk kulit berjerawat yang bagus. Misumi merupakan merk skin care yang fokus pada masalah acne dan blemish-prone skin. Jadi, sudah bisa dipastikan kalau tonernya ini bagus banget buat kulit berjerawat, ya.

Toner ini dapat membantu menetralkan pH kulit, mengecilkan pori-pori besar, mencegah kotoran masuk ke pori-pori, meminimalisir komedo, mencegah breakout dan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan masih banyak lagi. Banyak orang mengatakan kecewa karena tidak menemukan produk ini sejak dulu.

8. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

merk toner untuk kulit berjerawat COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner 

COSRX merupakan brand berbasis skin care asal Korea Selatan. Jika Anda membutuhkan exfoliating toner yang bisa digunakan setiap hari dan cocok untuk kulit berjerawat, coba saja COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner.

Agak berbeda dengan toner lainnya, botol kemasan toner COSRX  ini menggunakan pump spray, jadi lebih praktis dan lebih hemat. Anda juga tidak memerlukan kapas untuk menggunakannya. Anda dapat membeli produk ini secara online di Bukalapak dengan menekan link ini.

9. Clarins Extra-Comfort Toning Lotion Alcohol-Free

Clarins Extra-Comfort Toning Lotion Alcohol-Free

Sama dengan namanya, Clarins Extra-Comfort Toning Lotion Alcohol-Free benar-benar membuat kulit wajah terasa nyaman. Bahkan, pemilik kulit sensitif dan berjerawat sangat dianjurkan untuk memakai toner ini. Wajah tidak akan mengalami iritasi atau terasa perih karena toner ini bebas alkohol.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam toner ini merupakan bahan-bahan alami, seperti Linden, Almond, dan Mangga. Pemilik kulit kering juga dapat memakai toner ini tanpa khawatir kulit bertambah kering. produk ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

10. Murad Clarifying Toner

Murad Clarifying Toner Merk Toner untuk Kulit Berjerawat

Ini adalah sebuah toner yang akan mengurangi minyak dan mengatasi masalah jerawat. Murad Clarifying Toner dapat mengontrol produksi minyak di wajah dan mengencangkan pori-pori. Kandungan ekstrak ganggang pada produk ini berfungsi untuk mengatur sebum yang berlebih.

Tak hanya itu saja, Murad juga menambahkan ekstrak biji anggur dan Vitamin E untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Murad Clarifying Toner adalah produk pembersih wajah yang sangat kami rekomendasikan untuk pembersihan sehari-hari bagi pemilik kulit wajah yang mudah jerawatan.

Rekomendasi Toner Lainnya

Ada banyak merk toner yang dijual di pasaran. Namun, masih banyak konsumen yang belum mengetahui merk toner untuk kulit berjerawat yang terjamin kualitasnya. Jika 10 merk rekomendasi toner berjerawat masih dirasa kurang, Bacaterus akan menambahkan beberapa merk toner lagi.

11. Simple Soothing Facial Toner

 Simple Soothing Facial Toner

Produk yang satu ini pernah kami review dalam daftar toner yang bagus. Ya, Simple Soothing Facial Toner memang diformulasikan untuk kulit berjerawat dan sensitif. Pasalnya, toner ini tidak memiliki kandungan alkohol. Di samping itu, produk ini dilengkapi dengan Pro Vitamin B, B3, Witch Hazel Extract, dan Allantoin yang dapat menenangkan kulit wajah.

Tidak ada kandungan parfum atau bahan kimia lain dalam Simple Soothing Facial Toner. Selain itu, toner ini juga tidak mengandung bahan-bahan hewani. Beli toner yang dibandrol mulai harga 100 ribuan ini di Bukalapak lewat link ini.

12. Clean & Clear Essentials Deep Cleaning Astringent

Clean & Clear Essentials Deep Cleaning Astringent

Clean & Clear Essentials Deep Cleaning Astringent mungkin masih jarang Anda dengar, karena produk ini memang baru dijual di luar negeri saja. Produk ini diformulasikan untuk kulit normal dan berminyak, walaupun begitu, toner ini juga mengandung bahan-bahan yang dapat menangani jerawat seperti salicylic acid.

13. Wardah Acne Pore Tightening Toner

Wardah Acne Pore Tightening Toner

* sumber: www.handdriati.com

Tak mau ketinggalan dengan kompetitornya, Wardah juga merilis toner khusus untuk kulit berjerawat. Wardah Acne Pore Tightening Toner mengandung Zinc Gluconate dan Witch Hazel Extract untuk mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori yang membesar. Wardah turut menambahkan Ekstrak Aloe Vera untuk menjaga kelembaban kulit tanpa membuatnya terlalu berminyak.

Setelah wajah dibersihkan dengan Wardah Acne Pore Tightening Toner, maka dijamin wajah akan tampak segar, cerah, bebas kilap, dan bebas dari jerawat yang mengganggu penampilan. Kunjungi Bukalapak di link ini untuk membeli toner seharga 25 ribuan ini.

14. Biore Blemish Fighting Astringent

Biore Blemish Fighting Astringent

Biore Blemish Fighting Astringent lebih dari sekedar membersihkan kotoran, toner ini benar-benar mengobati jerawat Anda. Kandungan asam salisilat pada toner ini menembus pori-pori untuk membantu mengangkat noda dan mengurangi jerawat.

15. Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis

Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis

* sumber: www.gadzotica.com

Bingung mencari merk toner untuk kulit berjerawat dari brand lokal? Anda bisa menggunakan Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis. Kualitas dari toner ini tidak perlu diragukan lagi karena bahan dasarnya adalah bahan-bahan alami terbaik.

Ada kandungan Aromatic Essential Lime Oil yang berperan sebagai antiseptik untuk mengatasi jerawat di wajah. Di samping itu, Mustika Ratu turut menambahkan Vitamin A, E, F, dan H untuk menutrisi dan menyegarkan kulit wajah.

Bersihkan wajah dan leher Anda dengan Mustika Ratu Penyegar Sari Jeruk Nipis ini setelah Anda memakai cleanser Mustika Ratu Pembersih Sari Jeruk Nipis. Produk ini bisa Anda beli secara online di link ini via Bukalapak. Harga toner ini cuma Rp 12 ribuan saja per botolnya, loh.

Gunakan salah satu merk toner untuk kulit berjerawat ini setelah Anda membersihkan wajah dengan cleanser. Apakah Anda memilih rekomendasi toner lainnya yang cocok untuk kulit berjerawat? Yuk, bagikan kepada kami melalui kolom komentar di bawah ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar