Kamini.id / Makanan Untuk Diet / 10 Merk Yogurt yang Bagus untuk Mendukung Program Diet

10 Merk Yogurt yang Bagus untuk Mendukung Program Diet

Ditulis oleh - Diperbaharui 16 September 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Diet sehat dengan yoghurt, siapa takut? Yoghurt merupakan susu skim yang diproses dengan tahapan fermentasi. Sejak dahulu hingga sekarang, yoghurt dikenal karena beragam manfaat positifnya untuk kesehatan mulai dari untuk masker hingga untuk diet.

Karena kita sedang membahas seputar yoghurt, maka Kamini akan mengulas beberapa merk yoghurt untuk diet yang paling populer. Beberapa di antaranya adalah yoghurt rendah lemak yang aman dikonsumsi jika kamu sedang melakukan diet.

1. Heavenly Blush Yogurt

 

Heavenly Blush Yogurt merk yoghurt untuk diet

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Heavenly Blush Yogurt merupakan perpaduan antara susu dan yogurt yang kaya akan nutrisi sehat. Yoghurt yang satu ini sangat rendah lemak dan gula, sehingga aman dikonsumsi oleh para pelaku diet. Uniknya, Heavenly Blush Yogurt ini dikemas secara higienis dan antiseptik agar kualitasnya tetap terjaga hingga sampai ke tanganmu.

Salah satu merk yoghurt untuk diet yang laris di Indonesia ini mengandung serta prebiotik dan tidak menggunakan bahan pengawet. Heavenly Blush Yogurt tersedia dalam rasa Strawberry, Blackcurrant, dan Peach yang sangat lezat.

2. Hilo Yogurt Smoothie Bowl

Merk Yogurt untuk Diet_2. Hilo Yogurt Smoothie Bowl (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yogurt satu ini dikemas dalam bentuk yang unik, lho. Bila kebanyakan produk yogurt bisa langsung dikonsumsi dengan tekstur yang dibuat cair atau agak kental, Hilo mencoba berbeda dengan produk Yogurt Smoothie Bowl.

Pasalnya, yogurt ini dikemas dalam bentuk powder. Jadi kamu harus melarutkan 1 sachet powder yogurt dengan 70 mL air dingin atau susu cair dingin bila ingin dikonsumsi. Hilo mengklaim produk ini sebagai yogurt instan yang praktis. Produk ini sangat tepat untuk dijadikan smoothie bowl.

Meski demikian, nutrisi yogurt tetap dijaga dengan baik. Hilo Yogurt Smoothie Bowl mengandung kalsium, fosfor, dan vitamin yang bisa menutrisi tubuhmu tiap kali mengonsumsinya.

3. Heavenly Blush Yo! Yogurt

Merk Yogurt untuk Diet_3. Heavenly Blush Yo! Yogurt (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Nah, yang satu ini adalah varian spesial dari Heavenly Blush. Sebagai pelopor produk yogurt sehat dengan aneka rasa, Heavenly Blush meluncurkan sebuah varian terbaru yang dinamakan Heavenly Blush Yo! Yogurt.

Produk yoghurt ini sangat kaya akan serat. Pasalnya, Heavenly Blush menggunakan buah dan sayur yang memiliki kandungan serat yang tinggi untuk membuat produk ini. Heavenly Blush Yo! Yogurt tersedia dalam 2 varian rasa, yakni Banana Berries Brocolli, dan Mango Carot. Semua rasa dari Heavenly Blush Yo! Yogurt ini sangat lezat. Kamu bisa membelinya lewat situs belanja online.

4. Biokul Natural Set Yogurt

Merk Yogurt untuk Diet_4. Biokul Natural Set Yogurt (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setiap orang tentu mendambakan untuk memiliki tubuh yang sehat dan kulit yang cantik. Yogurt adalah salah satu bahan yang dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan tubuh serta merawat kecantikan kulitmu.

Biokul Natural Set Yogurt adalah krim yogurt dengan rasa plain (tanpa rasa) yang bisa dikonsumsi atau dijadikan masker maupun lulur. Biokol Natural Set Yogurt ini juga bisa digunakan sebagai bahan makanan. Karena yogurt ini tanpa rasa, maka tentunya Biokul Natural Set Yogurt ini sangat ideal dikonsumsi pada saat diet.

5. Biokul Stirred

Merk Yogurt untuk Diet_5. Biokul Stirred (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rasakan manfaat yogurt dan buah-buahan segar di dalam satu kemasan yang praktis. Selain Biokul Natural Set Yogurt, Diamond juga memproduksi olahan yogurt Biokul Stirred, yakni krim yogurt beraneka rasa yang disajikan dengan potongan buah segar di dalamnya. Merk yoghurt untuk diet ini sangat sehat, lezat, dan kaya akan nutrisi.

Pada varian ini, Diamond menyediakan beberapa varian rasa menarik untuk Biokul Stirred ini. Beberapa pilihan rasa Biokul Stirred yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah Plain (tanpa rasa), Strawberry, Blueberry, Cherry, Mangga, Apel, dan Aprikot. Biokul Stirred tersedia dalam kemasan 100 ml dan 1 liter.

6. Cimory Yogurt

Cimory Yogurt

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Cimory adalah yogurt dengan pribiotik hidup yang telah melalui proses fermentasi. Di samping itu, Cimory Yogurt mengandung kalsium dan Vitamin D yang baik untuk memelihara kesehatan tulang. Merk yoghurt untuk diet ini menggunakan susu segar yang juga kaya akan protein.

Bahkan, Cimory mengklaim produknya ini mengandung vitamin dan mineral esensial yang dapat memperkuat sistem imunitas tubuh kita. Cimory Yogurt tersedia dalam rasa Plain, Passion Fruit, Guava, Lychee, Strawberry, Mixed Fruit, Red Grape, dan Blueberry.

7. Heavenly Blush Tummy Yogurt

Merk Yogurt untuk Diet_7. Heavenly Blush Tummy (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Nah, untuk kamu yang tengah mengikuti program diet, kamu kemungkinan disuruh untuk mengonsumsi banyak makanan yang tinggi akan kandungan serat (fiber). Hal ini bertujuan agar sistem pencernaanmu selalu terjaga dan tetap sehat. Serat juga sangat baik dalam memperlancar pencernaan.

Kebetulan Heavenly Blush juga memiliki produk yogurt dengan kandungan serat yang cukup tinggi. Adalah Heavenly Blush Tummy, yogurt dengan kandungan hi-fiber yang dikombinasikan dengan campuran buah dan sayuran segar.

Produk ini memiliki tiga varian, yaitu Mango Carrot, Raspberry Brocolli dan Bluberry Redbeet. Jangan khawatir, semuanya tetap enak kok untuk dikonsumsi. Sama sekali tidak terasa seperti jus sayur yang kamu bayangkan.

8. Heavenly Blush Greek Yogurt

Merk Yogurt untuk Diet_8. Heavenly Blush Greek (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Apabila kamu mencari makanan atau minuman sehat yang bisa menganjal perutmu ketika diet, kamu bisa mengandalkan Heavenly Blush Greek. Produk ini berfungsi sebagai snack substitute dengan kandungan yang jauh lebih sehat dibandingkan makanan ringan.

Mengapa tidak, soalnya yogurt ini tinggi akan kandungan proteinnya. Untuk semakin menambah cita rasa dari yogurt, kamu dapat menambahkan toping buah-buahan segar seperti apel, pear, stroberi atau peach. Selain, kamu juga bisa menambahkan madu bila ingin ada cita rasa manis dari yogurt. Atau kamu bisa meminumnya langsung bila tidak mau ribet.

9. KIN Bulgarian Yogurt

Merk Yogurt untuk Diet_9. KIN Bulgarian Yogurt (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di negara Bulgaria, yogurt telah menjadi makanan pokok selama berabad-abad, lho. Bahkan yogurt disebut sebagai miracle food di sana. Sebab, yogurt Bulgaria yang kaya akan kandungan bakteri baik Lactobacillus bulgaricus dipercaya menjadi rahasia masyarakat sana yang awet muda, bahagia, dan berumur panjang. Makanya masyarakat Bulgaria percaya bahwa yogurt memiliki sifat medisinal.

Bila kamu ingin merasakan manfaat langsung dari yogurt Bulgaria ini, kamu dapat mengonsumsi KIN Bulgarian Yogurt. Terkstur creamy dan lembut dari yogurt yang berpadu dengan rasanya yang segar serta enak dapat membantu menunjang kesehatanmu. Termasuk dalam meraih tubuh ideal berbarengan dengan program diet yang tengah kamu jalani.

10. Greenfields Yogurt

Merk Yogurt untuk Diet_10. Greenfields Yogurt (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Makanan kaya probiotik juga mesti kamu konsumsi ketika diet. Sebab, probiotik dalam membantu memperlancar percernaan dan menjaganya tetap sehat. Nah, merk yogurt untuk diet yang kaya akan probiotik dapat kamu temukan pada Greenfields Yogurt.

Kamu bisa mengonsumsinya langsung atau menambahkan toping buah-buahan segar untuk menambah cita rasanya sekaligus memeprkaya nutrisi untuk tubuh. Camilan sehat dan lezat ini dapat membantumu meraih tubuh ideal yang kamu impikan.

Merk yoghurt untuk diet ini tidak bisa menurunkan berat badanmu secara cuma-cuma. Hanya saja, karena yoghurt merupakan makanan rendah lemak, maka yoghurt bisa dikonsumsi meskipun kamu sedang dalam program diet sehat. Untuk menurunkan berat badan, kamu tetap harus selektif dalam mengkonsumsi makanan, rajin berolahraga, dan menganut pola hidup yang sehat. Punya pengalaman diet dengan yogurt? Share di kolom komentar ya!

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!