10 Inspirasi Mix and Match Warna Mocha Buat Gaya Makin Keren

Ditulis oleh Suci Maharani R

Bagi para pecinta warna coklat, pasti tahu ada banyak warna coklat baik dalam tone warm atau cool. Salah satu warna coklat yang cukup banyak digemari oleh orang-orang adalah warna mocha. Mocha adalah warna netral klasik yang dapat dicocokan dengan berbagai macam warna lainnya. Jadi tidak perlu takut jika hasilnya akan terlihat jelek, karena warna ini bisa dipadukan dengan warna apa saja.

Banyak sekali selebriti dan para model dunia yang menjadikan warna mocha sebagai warna andalannya. Warna ini kerap terlihat dalam beberapa street style di acara mode ternama di dunia. Style dan paduan warna yang sangat cantik ini mungkin bisa menginspirasi gaya berbusana kamu untuk sehari-hari.

Jadi, kali ini, Kamini akan membagikan 10 inspirasi mix and match warna mocha. Siap-siap untuk mencatat padu padan warna apa saja yang cocok dengan Mocha ya!

1. Mocha dan Hitam

Tidak ada yang lebih mudah untuk dilakukan selain memadukan warna mocha dengan warna hitam. Tentu saja hal ini sudah menjadi hal basic, dimana setiap wanita akan melakukan hal ini. Karena cara ini memang cara paling aman, sehingga penampilan akan tetap menarik dan cantik. Seperti gambar di atas, memadukan skirt berwarna mocha dan t-shirt polos berwarna hitam mungkin terlihat casual.

Tapi paduan warna mocha dan hitam bisa membuat kamu terlihat keren, makannya gaya ini akan cocok untuk para remaja dan wanita muda. Pasalnya gaya ini membuat kamu bisa bergerak dengan sangat nyaman, tapi tetap bergaya. Tambahan ankle boots, handbag dan sunglass berwarna hitam akan membuat penampilan kamu ready to show up.

2. Mocha dan Putih

style-mocha-2_

Paduan warna netral lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai paduan ideal dan andalan adalah memadukan warna mocha dan putih. Seperti gambar di atas, paduan dua warna ini membuat kamu terlihat seperti wanita yang elegan dan hangat. Karena warna mocha muda yang digunakan terkesan membuat penampilan lebih fresh, dipadukan dengan warna putih yang bersih makin segar lagi.

Untuk style berpakaian, kamu bisa memakai berbagai jenis pakaian yang ada di dalam lemari. Seperti gambar di atas, paduan dua pakaian yang sangat simpel antara kemeja putih dengan celana panjang. Paduan ini memang basic, karena pakaian ini memang terasa nyaman dan cocok untuk dipakai ke kantor atau sekedar jalan-jalan.

3. Mocha dan Abu-Abu

style-mocha-3_

Memadukan warna netral dengan warna netral lainnya apakah terlihat membosankan? Jawabannya tentu saja tidak, karena paduan dua warna ini bisa menjadi hal baru untuk mu. Seperti gambar di atas memadukan warna mocha dengan abu-abu, terlihat begitu cantik. Mengambil tone yang sama, kedua warna ini membuat warna kulitmu terlihat lebih cerah.

Memadukan turtleneck berwarna abu-abu dengan celana panjang berwarna mocha aksen garis hitam dan putih. Paduan ini terlihat simpel dan begitu nyaman, agar terlihat lebih stylish kamu bisa menambahkan high heel warna abu-abu. Agar makin keren jangan lupa memakai sunglass dan bawa handbag untuk melengkapi penampilan mu.

4. Mocha dan Merah

style-mocha-4_

Perpaduan warna lainnya yang mungkin terlihat extreme jika dipikirkan saja, yaitu merah dan mocha. Banyak orang yang agak takut memakai warna merah, pasalnya merah memang dikenal sebagai warna yang berani dan sangat cerah. Tapi warna ini bisa membuatmu terlihat elegan atau casual jika kamu mau memadukannya dengan warna mocha.

Pasalnya mocha dan merah bisa menjadi kombinasi warna yang terlihat hangat selama tone warnanya sama. Kamu bisa melihat gambar di atas, memadukan mini dres warna merah tua dengan leather jacket warna mocha. Paduan pakaiannya sudah terlihat cukup santai, tapi paduan warnanya membuat kamu jadi sumber perhatian.

5. Mocha dan Orange

style-mocha-5_

Tidak ada paduan warna mocha yang lebih sempurna dari pada memadukannya dengan warna orange. Paduan warna ini secara otomatis akan memberikan nuansa gaya hangat yang cocok saat musim hujan. Pakaian seperti jenis apapun selama dipadukan dengan dua warna ini akan terlihat hangat dan cantik seperti gambar di atas.

Memadukan mocha peplum skirt beraksen polkadot dengan atasan off shoulder berwarna orang. Paduan gaya ini memang membuat kamu terlihat elegan layaknya para wanita kalangan atas. Selain itu gaya ini cocok untuk menghadiri garden party hingga cocktail party yang diadakan oleh keluarga atau klien kamu.

6. Mocha dan Ungu

style-mocha-5_

Paduan warna selanjutnya yang akan terlihat cantik dan keren adalah warna mocha dengan ungu. Memang warna ungu adalah warna yang cukup membingungkan tapi warnanya memiliki kesan mewah. Warna ungu memang sulit untuk dikombinasikan dengan warna lain, tapi ada satu warna yang bisa masuk yaitu mocha.

Seperti gambar di atas, memadukan blouse berwarna ungu dengan celana cut off warna mocha yang panjangnya selutut. Paduan gaya ini membuat gaya santai mu jadi makin keren, kamu akan terlihat sangat kekinian dan stylish. Dengan gaya ini kamu bisa enjoy menikmati berjalan-jalan santai atau sekedar nongkrong di kafe sambil minum kopi.

7. Mocha dan Hijau

style-mocha-7_

Gaya satu ini mungkin akan menjadi salah satu gaya nyaman untuk digunakan baik saat ngantor atau menikmati waktu libur. Memadukan mini skirt berwarna mocha dengan blouse berwarna hijau tua ternyata menjadi paduan yang cocok. Padahal tone warna dari keduanya berbeda, tapi tetap bisa bekerja dengan sangat baik.

Meski warna hijau yang digunakan adalah warna hijau tua, tapi kesannya tetap membuat kamu terlihat fresh. Paduan keduanya seakan mengingatkan pada kesegaran alam yang natural, karena hijau merepresentasikan tanaman dan mocha sebagai tanah.

8. Mocha dan Biru

style-mocha-8_

Kombinasi yang cantik di atas mungkin akan menjadi kombinasi warna pakaian yang cocok dengan kepribadianmu. Warna biru muda yang terlihat seperti awan ini memberikan kesan yang menenangkan. Sedangkan warna mocha pada celana panjang membuat penampilanmu memberikan kesan hangat.

Jika merasa gaya di atas terlalu wah, kamu bisa menggunakan kemeja oversize berwarna biru sebagai gantinya. Sedangkan untuk celana kamu bisa menggantinya ke jeans atau celana satin yang mengkilap. Jangan lupa untuk memakai high heels dan handbag dengan warna serupa, sehingga penampilanmu makin sempurna.

9. Mocha dan Pink

style-mocha-9_

Terlihat manis dan hangat, gaya di atas memang cocok untuk para remaja yang sedang mengikuti karya wisata. Apalagi jika wisata yang dilakukan berada di daerah yang dingin, gaya di atas tidak hanya akan membuat kamu terlihat hangat saja. Tapi paduan sweater baby pink dengan celana jeans mocha dan tambahan topi, bikin penampilan kamu terlihat keren.

Jangan lupa memakai leather shoes dengan warna mocha senada dengan celana dan tas selempang bernuansa sama. Hasilnya kamu bisa beraktivitas dengan bebas, tapi memiliki gaya yang lebih fashionable dari yang lainnya. Gaya ini juga cocok untuk digunakan saat kamu ingin berjalan-jalan sambil menikmati keindahan kota.

10. Mocha dan Kuning

style-mocha-10_

Terakhir ada paduan yang cantik dari warna mocha dengan warna kuning seperti gambar di atas. Paduan warna yang terkesan sangat hangat ini membuat penampilanmu terlihat sangat casual. Memadukan blouse berwarna mocha tua dengan celana kulot berwarna kuning dengan tone yang sama. Paduan di atas akan sangat cocok untuk para ibu muda yang harus banyak bergerak.

Pasalnya gaya di atas akan membuat kamu bisa bergerak dengan nyaman mengikuti anak-anak. Tapi dengan gaya yang simpel ini kamu tetap akan terlihat bergaya dari ibu-ibu lainnya. Bahkan saat kamu akan langsung bertemu dengan teman-teman sekalipun, gaya ini cukup fleksibel.

Gimana, apakah kamu sudah mendapatkan inspirasi gaya dan paduan warna yang mana untuk dicoba? Kamu bisa menemukan review produk hingga inspirasi gaya dan warna lainnya di Kamini. Kamu juga bisa lihat inspirasi gaya mix and match dengan warna abu-abu, lho!

Kategori:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram