Kamini.id / Blazer / 10 Model Blazer Terbaik Trend Fashion Masa Kini Tahun 2019

10 Model Blazer Terbaik Trend Fashion Masa Kini Tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Juni 2019

Blazer merupakan outer yang wajib dimiliki oleh wanita kantoran. Blazer dapat membuat tampilan seseorang menjadi terlihat lebih rapi dan profesional.

Tapi, selain digunakan untuk bekerja, blazer juga bisa Anda gunakan untuk sehari-hari, seperti untuk hangout atau jalan-jalan di mall. Kamini telah mengumpulkan 10 model blazer masa kini yang ngetren banget pada tahun 2017 ini. Yuk, disimak:

10 Model Blazer Masa Kini Tahun 2017

1. White Blazer

Model Blazer Masa Kini

Rekomendasi model blazer masa kini yang pertama ada blazer dengan warna putih. Warna ini merupakan salah satu warna yang paling banyak dicari, karena mudah dipadu-padankan dengan dalaman dan bawahan warna apa pun juga.

Blazer berbahan dasar polyester ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Anda dapat membeli blazer ini dengan Rp 130 ribuan saja, loh! Sangat terjangkau, bukan? Anda akan menemukan blazer putih ini dan juga koleksi blazer lainnya di Berrybenka lewat link ini.

2. Motif Salur

Motif Salur

Model blazer masa kini yang kedua hadir dengan motif salur atau garis-garis. Blazer ini punya vibe ala tahun ’60-an dengan motif garis berwarna-warni. Selain untuk ngantor, Anda bisa banget menggunakan blazer ini untuk main.

Bahan blazer ini adalah cotton polyester. Ukuran untuk blazer ini dimulai dari S hingga XL. Anda dapat membeli blazer seharga Rp 140 ribuan ini di Berrybenka dengan mengklik link ini.

3. Batik Fushion

Batik Fushion

Jika Anda orang yang anti mainstream dan suka hal-hal yang unik, Anda pasti menyukai blazer yang satu ini. Blazer ini merupakan perpaduan blazer kekinian dengan bahan polos warna hitam metalik dan bahan batik dengan perpaduan warna unik.

Blazer ini merupakan karya desainer terkenal di Indonesia, yaitu Billy Tjong. Anda dapat membeli blazer ini hanya dengan Rp 290 ribuan saja. Untuk ukurannya, blazer ini tersedia dalam ukuran S-XL. Anda dapat membeli blazer batik yang unik ini dan juga koleksi blazer lainnya di Blibli lewat link ini.

4. Batik Wrap

Batik Wrap

Bentuk blazer wrap bisa membuat pemakainya terlihat lebih langsing, loh! Hal ini dikarenakan oleh aksen menyilang yang terdapat pada bagian dada hingga pinggang. Blazer wrap ini bisa menutupi perut dan pinggul besar.

Blazer ini tersedia dalam ukuran XS hingga XL. Anda dapat membeli blazer batik berwarna biru soft ini dengan uang sebesar 330 ribu rupiah. Anda akan menemukan blazer berbahan dasar katun ini di Blibli lewat link ini.

5. Oversized Blazer

Oversized Blazer

Blazer yang satu ini mirip dengan winter coat, hanya saja ukurannya lebih pendek, yaitu hingga menutupi bokong saja. Blazer ini bisa menjadi alternatif jika Anda ingin bergaya menggunakan winter coat tapi takut kepanasan, mengingat cuaca di Indonesia hanya terdapat dua musim, yaitu kemarau dan penghujan, di mana musim hujannya juga tidak terlalu dingin.

Blazer ini dibuat dari bahan polyester yang tidak terlalu panas tapi tidak terlalu tipis juga, sehingga pas untuk iklim di Indonesia. Blazer warna merah marun ini mungkin kurang sopan jika dikenakan ke kantor, kecuali kantor Anda menganut sistem baju bebas tanpa seragam. Tapi, Anda bisa banget menggunakan blazer ini untuk ke kampus atau jalan-jalan.

Anda dapat membeli blazer ini dengan Rp 300 ribu saja. Anda akan menemukan blazer ini dan model blazer masa kini lainnya di Berrybenka lewat link ini.

6. Bathrobe Look-a-Like

 Bathrobe Look-a-Like

Pada tahun 2017 ini sedang musim setelan ala-ala piyama, seperti kemeja piyama, celana piyama, slipper ala sandal rumah, hingga bathrobe. Jika biasanya Anda menggunakan bathrobe setelah mandi atau untuk tidur, sekarang Anda bisa menggunakannya untuk jalan-jalan ke luar rumah.

Tapi, tergantung bahan dan model juga, ya. Kalau bathrobe yang terbuat dari bahan handuk, sih, jangan Anda kenakan untuk hangout. Jika Anda ingin menggunakan bathrobe untuk jalan-jalan, Anda gunakan saja blazer yang bentuknya mirip dengan bathrobe ini. Blazer yang dibuat dari bahan waffle ini punya aksen tali yang diikat sendiri (self-tie belt), sehingga mirip bathrobe. 

Blazer ini hadir dengan kerah notched seperti kebanyakan kerah lainnya, tapi, uniknya, blazer ini lengannya hanya 3/4 saja. Jadinya blazer ini terlihat santai dan bisa Anda pakai untuk kegiatan sehari-hari. Anda dapat membeli blazer seharga Rp 140 ribuan ini di Blibli lewat link ini.

7. Pink Blazer

Pink Blazer

Warna pink sedang mengalami comeback pada tahun 2017 ini. Segala shade warna pink digilai banyak orang, salah satunya yang paling klasik tentunya warna baby pink. Jika Anda penggemar berat warna pink atau jika Anda ingin mengikuti mode, mungkin Anda akan tertarik dengan blazer yang satu ini. Blazer berpotongan sleek ini sangat trendi dan manis.

Anda bisa menggunakan blazer ini untuk bekerja, kuliah, atau untuk jalan-jalan. Blazer yang dibuat dari bahan polyester ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu M, L dan XL. Anda dapat membeli blazer ini dengan Rp 300 ribu saja. Klik link ini untuk membeli blazer ini di Berrybenka. Selain warna pink, blazer ini tersedia juga dalam warna putih.

8. Floral Blazer

Floral Blazer

Pada tahun 2017 ini, motif yang penuh dan ramai sedang memiliki banyak peminat juga. Salah satu motif yang recommended adalah motif floral atau bunga-bunga ini. Anda bisa menjadikan blazer ini sebagai investasi jangka panjang, karena motif bunga-bunga akan sering mengalami recycle dalam siklus fashion.

Blazer dengan motif floral ini bisa Anda temukan di Berrybenka melalui link ini. Blazer ini dibuat dari bahan polyester yang lembut dan adem di kulit. Blazer berpotongan crop ini cocok sekali Anda padukan dengan dress atau high waist pants. Anda dapat memiliki blazer ini dengan Rp 160 ribu saja. Cukup terjangkau, bukan?

9. Velvet Blazer

Velvet Blazer

Model blazer masa kini yang ke sembilan ada blazer yang terbuat dari bahan velvet. Bahan ini pertama muncul kembali pada tahun 2016 dan masih bertahan hingga sekarang. Anda dapat membeli blazer ini dengan Rp 160 ribu saja. Sangat terjangkau untuk ukuran blazer dengan bahan berkualitas baik. Anda akan menemukan blazer yang sangat chic ini di Berrybenka melalui link ini.

10. Motif Tribal

Motif Tribal

Rekomendasi model blazer masa kini yang terakhir ada blazer dengan motif tribal. Motif ini sempat menjadi favorit banyak orang pada tahun 2012 dan kembali mengambil tempat di hati orang-orang pada tahun ini.

Blazer motif tribal ini dibuat dari bahan katun yang pastinya akan terasa nyaman di kulit. Anda dapat membeli blazer ini dengan uang sebesar Rp 200 ribu saja. Anda akan menemukan blazer tribal ini dan koleksi blazer lainnya di Lazada lewat link ini.

Selesai sudah Kamini membahas model blazer masa kini. Semua blazer di atas sangat recommended untuk Anda miliki. Apakah ada blazer yang tersangkut di hati Anda?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *