Kamini.id / Blazer / 10 Model Blazer Panjang Sampai Kaki Terbaik tahun 2019

10 Model Blazer Panjang Sampai Kaki Terbaik tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Juni 2019

Model blazer itu bermacam-macam, ada yang berbentuk jas untuk kerja, ada yang modelnya santai mirip dengan kardigan, dan ada juga model blazer panjang sampai kaki.

Biasanya blazer yang super panjang dikenakan saat musim penghujan di Indonesia atau digunakan untuk liburan ke luar negeri saat musim dingin. Anda sedang mencari blazer panjang? Yuk, langsung saja dilihat koleksi 10 model blazer yang sudah Kamini rangkum berikut ini:

10 Model Blazer Panjang Sampai Kaki 2017

1. Asymmetric

Asymmetric

Potongan yang tidak sama atau asimetris sedang banyak diterapkan pada pakaian. Sekarang ini Anda akan terlihat boring jika menggunakan baju yang modelnya biasa-biasa saja. Jadilah stand out dengan model blazer panjang sampai kaki asimetris ini. Blazer ini berpotongan miring melandai dari kanan ke kiri, sangat unik mengingat umumnya blazer dengan model seperti ini lebih pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakang.

Blazer ini terkesan santai, jadi mungkin tidak terlalu cocok untuk dikenakan ke kantor. Blazer ini cocoknya dikenakan saat pulang ngantor atau untuk jalan-jalan. Blazer ini dibuat dari bahan katun, sehingga akan terasa nyaman walaupun Anda menggunakannya dalam waktu lama.

Harga blazer ini adalah sekitar Rp 130 ribuan. Anda bisa membeli blazer asimetris ini dan juga koleksi blazer panjang lainnya di Berrybenka melalui link ini.

2. Merah

Merah

Siapa yang suka warna merah? Warna cerah ini mencerminkan semangat dan keberanian. Selain itu, warna merah juga dapat membuat pemakainya terkesan seksi. Model blazer panjang sampai kaki yang satu ini dibuat dari bahan wol. Anda dapat membelinya di Blibli dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 850 ribuan. Klik link ini untuk memudahkan proses ordernya.

3. Pattern

Pattern

Tahun 2017 merupakan waktunya Anda menggunakan pakaian dengan motif yang ramai. Blazer yang dibuat dari bahan denim ini punya motif kecil-kecil yang menyebar ke seluruh bagian blazernya. Blazer ini sangat unik karena terdapat resleting dan belt yang bisa Anda atur sendiri pada bagian depannya.

Untuk penampilan lebih rapi, Anda bisa menarik resleting hingga atas. Sedangkan untuk penampilan lebih trendi, Anda biarkan saja resletingnya sehingga bagian depan blazer akan membentuk kerah. Anda bisa membeli blazer ini dengan Rp 500 ribuan. Blazer ini dan model blazer panjang sampai kaki lainnya bisa Anda temukan di Mataharimall dengan mengklik link ini.

4. Hitam

Hitam

Hitam merupakan warna dasar yang biasanya menjadi pilihan orang-orang, karena warnanya netral sehingga mudah dipadu-padankan. Selain itu, warna hitam juga terkesan elegan dan dapat membuat pemakainya terlihat lebih langsing.

Model blazer panjang sampai kaki warna hitam ini dibuat dari bahan katun. Anda bisa membelinya dengan menyiapkan uang sebesar Rp 250 ribuan saja. Klik link ini untuk mengunjungi Berrybenka dan membeli blazer hitam ini.

5. Motif Bulu

Motif Bulu

Aksen bulu dan motif bulu sedang digemari juga pada tahun 2017 ini. Jika Anda menyukai motif bulu, pasti Anda ingin sekali menggunakan blazer yang satu ini. Model blazer panjang sampai kaki ini dibuat dari bahan natural silk. 

Blazer ini terlihat sangat mewah, cantik, dan juga profesional. Anda bisa menggunakan blazer ini untuk bekerja atau untuk jalan-jalanSayangnya harga blazer ini cukup mahal, yaitu sekitar Rp 7 jutaan. Tapi, jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya di Lazada melalui link ini.

6. Biru

Biru

Apakah Anda penggila warna biru? Atau ingin punya koleksi blazer warna biru? Kalau begitu, segera milikilah model blazer panjang sampai kaki warna biru yang satu ini.

Blazer ini sama dengan blazer pada nomor 2, hanya saja warnanya yang berbeda. Anda bisa membeli blazer yang dibuat dari bahan wol ini di Blibli lewat link ini. Jangan lupa lihat koleksi blazer panjang lainnya juga di Blibli.

7. Krem

Krem

Warna tanah, khaki, dan warna alam lainnya diperkirakan menjadi tren warna pada tahun ini, dan ternyata, memang warna-warna yang biasa kita temui di alam ini sedang banyak penggemarnya. Hal itulah yang membuat model blazer panjang sampai kaki warna krem ini sangat recommended untuk Anda.

Blazer ini dibuat dari bahan cotton linen. Blazer ini tidak memiliki lengan (sleeveless), sehingga bentuknya jadi mirip rompi. Pada blazer warna krem ini terdapat dua buah saku berukuran besar di kedua sisi pinggangnya. Anda dapat membeli blazer seharga Rp 220 ribuan ini di Hijabenka dengan mengklik link ini.

8. Batik

Batik

Bahan batik merupakan bahan khas Indonesia yang sangat cantik dan indah. Bagaimana jika bahan batik dijadikan blazer? Wah, tentunya akan sangat cantik, bukan? Blazer yang satu ini dibuat dari kombinasi bahan eshwaash dan katun.

Blazer ini sangat unik dan cantik dengan potongannya yang mirip dress sabrina tapi disatukan dengan bahan batik berpotongan leher bulat. Tersedia tiga ukuran untuk blazer ini, yaitu ukuran S, M dan L. Anda dapat membeli blazer seharga Rp 360 ribuan ini di Hijabenka melalui link ini.

9. Overcoat

Overcoat

Overcoat merupakan blazer yang panjangnya melebihi lutut. Overcoat biasanya digunakan saat musim dingin. Jika Anda akan menggunakannya di Indonesia, blazer ini cocok sekali digunakan saat musim hujan.

Blazer panjang ini dibuat dari material wol. Ukuran untuk blazer ini sangat lengkap, yaitu mulai dari ukuran XS hingga XL. Blazer ini berwarna merah kombinasi abu. Anda bisa membeli blazer ini dengan Rp 700 ribuan. Blazer ini dijual di Lazada, Anda bisa membelinya melalui link ini.

10. Sleeveless

Model Blazer Panjang Sampai Kaki

Rekomendasi model blazer panjang sampai kaki yang terakhir ada blazer tanpa lengan. Blazer seperti ini biasanya menjadi incaran para hijabers karena blazer ini dapat menutupi tubuh agar tidak terlihat lekukannya.

Blazer ini juga biasanya dipadukan menjadi outer untuk kemeja atau dress. Blazer ini dibuat dari bahan balotelly. Ukuran untuk blazer ini ada S, M dan L. Anda dapat membeli blazer seharga Rp 190 ribuan ini di Hijabenka dengan mengklik link ini.

Selesai sudah pembahasan Kamini untuk 10 model blazer panjang sampai kaki. Blazer di atas sangat recommended untuk Anda miliki. Apakah Anda berminat untuk mengoleksi kesepuluh blazer di atas?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *