Kamini.id / Blazer / 10 Model Blazer Wanita Muslimah yang Recommended 2019

10 Model Blazer Wanita Muslimah yang Recommended 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Juni 2019

Wanita yang berkerudung biasanya akan membutuhkan outer untuk melengkapi pakaian mereka, baik itu berlengan panjang atau pun berlengan pendek. Salah satu jenis outer yang paling banyak dicari adalah blazer.

Pada kesempatan kali ini, Kamini akan membahas 10 model blazer wanita muslimah yang recommended untuk Anda miliki pada tahun 2017 ini. Yuk, langsung saja disimak:

10 Model Blazer Wanita Muslimah 2017

1. Sleeveless

Sleeveless

Model blazer wanita muslimah yang recommended ada blazer panjang tanpa lengan. Biasanya para hijabers menggabungkan kemeja atau kaus lengan panjang dengan blazer tanpa lengan sebagai luarannya. Model blazer ini sangat kekinian namun tetap dapat menutupi bagian tubuh seperti dada dan pantat, sehingga bisa sekali digunakan oleh wanita berjilbab.

Blazer ini dibuat dari bahan polyester. Harga blazer ini sangat terjangkau, loh, yaitu hanya sekitar Rp 140 ribuan saja. Anda bisa menggunakan blazer ini untuk jalan-jalan, ke kampus, atau pun ke kantor. Anda akan menemukan sleeveless blazer warna biru tua ini di Berrybenka melalui link ini. Jangan lupa intip koleksi blazer lainnya di Berrybenka.

2. Glowing

Glowing

Tahun 2017 merupakan eranya segala sesuatu yang glowing dan sparkling. Anda juga jangan mau ketinggalan, segera miliki glowing blazer ini sebelum kehabisan! Blazer ini dibuat dari bahan shantung yang akan terlihat berkilau karena dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Blazer ini tersedia dalam ukuran XS hingga XL, lengkap sekali, ya?

Selain digunakan sebagai luaran, blazer ini bisa juga digunakan sebagai atasan langsung, karena bentuknya sangat simpel dan mirip blus. Anda akan diberi bonus self-tie belt yang berbentuk tali dengan hiasan bola-bola warna pastel. Anda akan menemukan blazer ini dan juga model blazer wanita muslimah lainnya di Blibli melalui link ini. Harga blazer ini adalah sekitar Rp 450 ribuan.

3. Lace

Lace

Rekomendasi model blazer wanita muslimah yang ke tiga ada blazer panjang dengan aksen lace pada bagian dalam, kerah, dan pergelangan tangannya. Blazer ini merupakan coat musim dingin, jadi Anda bisa menggunakan blazer ini untuk keluar negeri saat musim dingin, atau bisa digunakan di Indonesia saat sedang musim hujan.

Blazer ini hadir dengan pilihan warna yang teduh, yaitu biru danau. Anda bisa menggunakan blazer ini untuk jalan-jalan atau untuk ke kampus. Harga blazer ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 260 ribuan. Blazer ini merupakan produk Lazada yang bisa Anda beli melalui link ini. Jangan lupa lihat koleksi blazer lainnya di Lazada, ya.

4. Silk

Silk

Bahan silk bisa juga, loh, dijadikan blazer. Dengan potongan dan model yang sederhana, blazer ini merupakan teman yang paling pas untuk dipakai jalan-jalan dan beraktivitas setiap harinya.

Blazer ini merupakan produk PinkEmma kolaborasi dengan artis Indonesia, Risty Tagor. Anda bisa membeli blazer ini dengan Rp 90 ribuan saja, loh! Yuk, segera beli blazer ini sebelum kehabisan! Anda dapat membeli blazer ini di Mataharimall lewat link ini.

5. Sleeveless (Stripes)

Sleeveless (Stripes)

Kamini merekomendasikan sleeveless blazer lagi, tapi blazer yang ini tidak polos, melainkan memiliki motif garis-garis atau stripes. Blazer ini sangat cocok dikenakan oleh orang gemuk dan pendek, karena motif stripes-nya dan potongan blazer yang hanya sebatas paha dapat membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

Padukan blazer ini dengan kemeja atau kaus lengan panjang polos dan juga bawahan favorit Anda. Blazer ini punya dua buah saku bobok yang bisa Anda gunakan untuk berpose ketika foto-foto atau juga untuk menyimpan barang-barang kecil.

Blazer yang terbuat dari bahan cotton polyester ini dijual dengan harga Rp 170 ribuan saja. Anda akan menemukan sleeveless blazer ini dan juga koleksi model blazer wanita muslimah lainnya di Berrybenka melalui link ini.

6. Crop

Crop

Jika Anda berpikir wanita berjilbab tidak bisa menggunakan blazer yang mengatung, sebenarnya bisa-bisa saja, kok. Asalkan, Anda menggunakannya sebagai luaran dress atau atasan yang panjangnya hingga melebihi pantat, seperti yang dicontohkan oleh model di atas.

Blazer bernuansa merah dan hitam ini dibuat dari bahan blackjet dan katun. Blazer ini cukup mewah dan elegan, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk pergi ke pesta atau ke kantor. Blazer ini dijual dengan harga Rp 470 ribuan. Anda dapat menemukan blazer ini di Mataharimall dengan mengklik link ini.

7. Cape

Cape

Rekomendasi model blazer wanita muslimah yang ke tujuh ada blazer dengan aksen cape. Model blazer ini seakan-akan berlengan pendek seperti cape, padahal ada lengan panjangnya juga. Blazer ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Blazer berbahan dasar paragon ini dan juga model blazer wanita muslimah lainnya bisa Anda beli di Blibli melalui link ini.

8. Tartan

Tartan

Model blazer wanita muslimah yang selanjutnya ada blazer dengan motif Tartan. Motif ini mungkin sangat sering Anda temukan, karena biasanya motif ini digunakan untuk kemeja ukuran besar yang bahannya terbuat dari wol. Tapi, sering berkembangnya zaman, motif Tartan bisa digunakan untuk apa saja, contohnya dijadikan blazer wanita ini.

Blazer ini cocok untuk Anda gunakan ke kampus atau ke kafe, karena bentuk dan motifnya yang santai. Tersedia dua ukuran untuk blazer ini, yaitu S dan M. Anda dapat membeli blazer seharga Rp 200 ribuan ini di Mataharimall dengan mengklik link ini. Jangan lupa lihat-lihat koleksi blazer lainnya juga di Mataharimall, siapa tahu ada yang Anda suka.

9. Floral

Floral

Motif bunga-bunga tidak akan pernah menjadi old-fashion. Anda bisa menggunakan blazer motif bunga-bunga ini kapan pun Anda mau, tidak terpatok tahun tertentu. Blazer ini bisa Anda gunakan ke pesta, kantor, atau untuk jalan-jalan.

Bahan dasar blazer ini adalah linen dan katun. Blazer ini semakin cantik saja dengan detil belt pada bagian depannya. Harga blazer ini memang lumayan mahal, yaitu sekitar Rp 800 ribuan. Tapi, tentu harga sebanding lurus degan kualitas dan model blazernya. Anda dapat membeli blazer ini di Blibli dengan mengklik link ini.

10. Long Coat

Model Blazer Wanita Muslimah

Rekomendasi model blazer wanita muslimah yang terakhir ada coat panjang ini. Blazer ini biasanya digunakan saat musim semi atau gugur di negara empat musim. Tapi, Anda bisa juga menggunakannya di Indonesia karena cuaca di sini tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin.

Blazer ini cocoknya Anda gunakan untuk hangout atau untuk ke kampus. Blazer ini hadir dengan warna baby blue yang lembut dan enak dilihat. Anda dapat membeli blazer ini di Lazada dengan mengklik link ini. Harga blazer ini adalah sekitar Rp 390 ribuan. Jangan lupa lihat koleksi blazer lainnya juga di Lazada, ya!

Selesai sudah pembahasan 10 model blazer wanita muslimah oleh Kamini. Semua blazer di atas cantik-cantik dan dapat digunakan sesuai modelnya. Kalau Anda paling suka blazer yang nomor berapa?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *