Kamini.id / Model Baju / 10 Model Celana Cargo Metal Paling Keren Tahun 2020

10 Model Celana Cargo Metal Paling Keren Tahun 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 31 Desember 2019

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Anda tahu jenis celana pria yang sedang ngehits sekarang ini? Ya, celana cargo metal namanya. Sebenarnya celana cargo metal sama saja dengan celana cargo pada umumnya. Celana cargo metal lahir di Kota Bandung, dan sekarang jenis celana ini sudah menyebar ke kota-kota lainnya. Dinamakan celana cargo metal karena celana ini sering digunakan oleh musisi beraliran metal ketika mereka manggung.

Akhirnya, para pecinta musik metal banyak yang ingin meniru atau menggunakan pakaian yang serupa dengan idola mereka. Sejak itu lah celana cargo metal menjadi sangat terkenal. Untuk membedakan model celana cargo metal dengan celana cargo biasa, celana cargo metal biasanya hanya yang pendek saja. Selain itu, pilihan bahannya pun cenderung lebih kaku daripada celana cargo biasa.

Selain itu, biasanya celana cargo metal memiliki bordiran atau emblem band metal. Atau ada juga yang memiliki elemen sangar seperti studd atau pierching. Tapi, banyak juga, kok, celana cargo metal yang polos tanpa tambahan aksesoris lainnya. Terakhir, biasanya celana cargo metal hanya terdiri dari pilihan warna gelap saja.

Kamini telah mengumpulkan 10 model celana cargo metal untuk Anda kenakan sepanjang tahun 2017 ini. Yuk, kita lihat ada apa saja!

10 Model Celana Cargo Metal Terkeren Tahun 2017

1. Coklat Tua

Model Celana Cargo Metal

Model celana cargo metal yang pertama ada celana cargo dengan warna coklat tua ini. Celana ini cocok sekali untuk Anda gunakan berkegiatan outdoor seperti traveling, naik gunung, dan lain sebagainya. Namun, selain itu, Anda tentunya bisa menggunakan celana cargo metal ini untuk menghadiri acara konser musik metal kesayangan Anda.

Celana ini terbuat dari bahan twill. Tersedia dua ukuran untuk celana ini, yaitu M dan L. Anda dapat membeli celana seharga Rp 180 ribuan ini di Lazada dengan mengklik link ini. Jangan lupa lihat koleksi celana cargo lainnya di Lazada.

2. Katun

Katun

Model celana cargo metal ada juga yang terbuat dari bahan katun, loh! Jika terbuat dari bahan katun, tentunya celana ini akan terasa nyaman dan lembut di kulit. Celana ini cocok sekali untuk Anda kenakan ke acara konser.

Anda pasti akan mudah berkeringat di tengah atmosfir konser, nah, celana ini merupakan pilihan terbaik karena dapat menyerap keringat dengan cepat. Celana cargo metal yang satu ini tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti coklat, merah, hijau dan biru. Anda dapat membeli celana ini dengan 200 ribu rupiah saja. Anda akan menemukan celana ini di Lazada lewat link ini.

3. Military

Military

Motif militer atau army merupakan motif yang paling umum ditemui untuk pakaian pria. Anda akan terlihat ‘laki banget’ saat menggunakan celana cargo metal bermotif militer ini.

Celana ini terbuat dari material katun lembut, yang tentunya cukup ringan, sirkulasi udaranya bagus, dan terlihat kaku dari luar. Celana ini tersedia dalam ukuran besar, yaitu nomor 34. Anda bisa membeli celana seharga Rp 135 ribu ini di Mataharimall dengan mengklik link ini.

4. Khaki

Khaki

Walaupun celana cargo metal identik dengan warna-warna gelap seperti hitam, coklat dan hijau, tidak ada salahnya menggunakan celana cargo berwarna khaki, bukan? Kebetulan warna khaki sedang sangat ngehits, loh, pada tahun 2017 ini.

Celana ini tersedia dalam banyak ukuran, yaitu mulai dari yang terkecil (28) hingga yang terbesar (36). Bahan celana cargo metal ini adalah cotton twill. Celana ini dilengkapi dengan dua saku depan, dua saku belakang, dan dua saku samping. Banyak sekali, ya, sakunya? Anda dapat membeli celana seharga Rp 290 ribuan ini di Blibli dengan mengklik link ini.

5. Hitam

Hitam

Hitam tentunya merupakan warna favoritnya cowok-cowok acara. Model celana cargo metal warna hitam ini bisa menjadi pilihan celana Anda untuk menghadiri konser. Celana ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 27, 28 dan 29. Celana yang terbuat dari bahan katun ini dihargai Rp 170 ribuan saja. Anda bisa menemukan celana cargo hitam ini dan koleksi celana cargo lainnya di Mataharimall lewat link ini.

6. Coklat Muda

Coklat Muda

Jangan takut terlihat kurang garang karena menggunakan warna lembut! Karena, pada kenyataannya, celana cargo warna coklat muda ini keren-keren saja, kok. Celana cargo ini terbuat dari bahan cotton twill. 

Ukuran celana ini lengkap, mulai dari yang kecil hingga besar, yaitu nomor 28 hingga nomor 34. Anda bisa membeli celana ini dengan uang sebesar Rp 160 ribuan saja. Klik link ini untuk mengunjungi Mataharimall dan membeli celana cargo warna coklat muda ini.

7. Abu-abu

Abu-abu

Warna abu-abu merupakan warna turunan hitam yang jatuhnya lebih lembut, tapi, warna ini tidak akan mengurangi ke-macho-an Anda, kok. Anda bisa membeli celana ini di Mataharimall lewat link ini. Harga celana cargo metal ini adalah Rp 120 ribuan. Harganya cukup bersahabat, bukan? Celana ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari nomor 28 hingga nomor 32.

8. Cargo Panjang

Cargo Panjang

Jika Anda ingin menggunakan model celana cargo metal yang panjang, Kamini menyarankan Anda untuk menggunakan celana cargo warna hitam ini. Celana ini berpotongan slim fit. Selain untuk berkegiatan outdoor, celana ini cocok juga Anda kenakan untuk jalan-jalan santai.

Tersedia empat ukuran untuk celana ini, yaitu S, M, L dan XL. Anda bisa memiliki celana cargo panjang ini dengan Rp 170 ribuan saja, loh. Anda dapat menemukan celana ini dan koleksi celana cargo lainnya di Mataharimall lewat link ini.

9. Print

Print

Selain diberi bordir, motif, dan aksesoris lainnya, celana cargo akan nampak keren juga saat diberi motif print. Contohnya bisa Anda lihat sendiri pada gambar di atas. Harga celana ini adalah sekitar Rp 120 ribuan. Murah meriah sekali, bukan?

Celana ini punya motif yang di-print pada bagian saku sisinya. Selain warna beige, celana ini tersedia juga dalam warna hijau tua atau hijau army. Untuk membeli celana ini, segera kunjungi Mataharimall lewat link ini.

10. Jeans

Jeans

Jika Anda ingin beda dari yang lain, ada nih model celana cargo metal dari bahan jeans! Berbeda dari bahan celana cargo biasanya, celana cargo yang satu ini terbuat dari bahan lite cotton denim kaku (tidak stretch).

Ada enam saku pada celana ini. Celana ini terlihat sangat trendi, jadi bisa juga untuk Anda kenakan jalan-jalan dan nongkrong. Anda bisa membeli celana ini di Blibli dengan mengklik link ini. Harga celana ini adalah sekitar Rp 140 ribu saja.

Bonus:

11. Celana Cargo Wanita

Celana Cargo Wanita

Siapa bilang celana kargo hanya untuk pria saja? Para wanita juga bisa menggunakan celana-celana cargo di atas. Atau, Anda bisa juga menggunakan celana cargo yang satu ini. Celana ini terbuat dari bahan cotton polyester yang nyaman di kulit.

Anda bisa menggunakan celana ini untuk kegiatan outdoor atau bisa juga untuk Anda pakai sehari-hari. Tersedia empat ukuran untuk celana ini, yaitu S, M, L dan XL. Harga celana ini adalah sekitar Rp 220 ribu. Anda bisa membeli celana kece ini di Berrybenka lewat link ini.

Selesai sudah pembahasan Kamini tentang model celana cargo metal. Anda paling suka celana yang nomor berapa? Gunakan celana sesuai dengan tema dan kegiatan yang mau Anda lakukan, ya! Jangan lupa cek juga artikel Kamini yang lainnya seperti Model Celana yang Cocok untuk Paha dan Betis Besar.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 31 Desember 2019