Kamini.id / Hijab / 10 Model Kerudung Pashmina Panjang Terpopuler Tahun 2020

10 Model Kerudung Pashmina Panjang Terpopuler Tahun 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Selain kerudung berbentuk segitiga atau yang sering disebut juga sebagai square hijab, model kerudung yang sering digunakan adalah pashmina. Model kerudung ini berbentuk panjang, sehingga memungkinkan untuk dibentuk sedemikian rupa daripada square hijab. 

Kamini telah mengumpulkan 10 model kerudung pashmina panjang yang recommended untuk Anda miliki pada tahun ini. Seperti apa saja modelnya? Yuk, langsung saja dilihat:

10 Model Kerudung Pashmina Panjang Terpopuler

1. Instan Gelombang

model kerudung pashmina panjang

Model kerudung pashmina panjang yang pertama ada hijab instan warna hijau toska. Warna pastel seperti ini tidak pernah ada matinya, Anda bisa menggunakan pashmina cantik ini kapanpun Anda mau.

Pashmina ini merupakan kerudung instan, sangat praktis dan juga cantik, terutama di hari-hari sibuk. Anda bisa membeli pashmina ini dengan Rp 79 ribuan saja. Anda akan menemukan pashmina ini dan juga koleksi pashmina lainnya di Lazada lewat link ini.

2. Burberry

Burberry

Anda menyukai brand terkenal, Burberry? Model kerudung pashmina panjang yang satu ini memiliki motif seperti brand Burberry, yaitu garis-garis warna putih dan merah yang saling silang.

Bahan pashmina ini agak transparan, jadi sebaiknya Anda menggunakan ciput ninja di dalamnya. Anda bisa menggunakan pashmina ini untuk kegiatan sehari-hari seperti ngampus atau ngantor. Anda dapat membeli pashmina seharga Rp 230 ribuan ini di Mataharimall lewat link ini.

3. Pink

Pink

Rekomendasi model kerudung pashmina panjang yang ke tiga ada hijab instan lagi, tapi yang kali ini berwarna pink. Warna pink sedang happening saat ini, baik itu warna pink tua hingga pink muda seperti pashmina yang satu ini.

Hijab warna pink ini merupakan pashmina instan dengan ciput. Model hijab seperti ini dikenal sebagai antem alias anti-tembem. Pashmina ini dibuat dari bahan platinum diamond crepe. Anda bisa memiliki pashmina ini dengan uang sebesar Rp 100 ribu saja. Klik link ini untuk mengunjungi Lazada dan membeli pashmina instan warna pink ini.

4. Mocca

Mocca

Warna mocca merupakan salah satu shade warna cokelat yang saat ini sedang menjadi sorotan. Memang, tahun ini adalah waktunya kembali ke alam. Warna-warna tanah seperti ini banyak digunakan untuk pakaian, baik itu dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Model kerudung pashmina panjang ini dibuat dari bahan katun. Pashmina ini berukuran 172 x 172 cm. Harga pashmina ini sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 45 ribuan. Anda akan menemukan pashmina warna mocca ini dan juga koleksi pashmina lainnya di Hijabenka dengan mengklik link ini.

5. Batik

Batik

Siapa yang suka batik? Dengan menggunakan batik, Anda akan terlihat lebih rapi sekaligus anggun. Anda bisa menggunakan pashmina ini untuk ke kantor atau pun ke pesta.

Bahan pashmina ini adalah woolpeach. Ukuran pashmina ini adalah 180 x 75 cm. Anda dapat memiliki pashmina batik ini hanya dengan Rp 85 ribu saja, loh! Yuk, segera beli model kerudung pashmina panjang ini di Hijabenka melalui link ini.

6. Kerut

Kerut

Jika Anda bosan dengan pashmina yang begitu-gitu saja, cobalah pashmina yang satu ini. Pashmina ini bertekstur kerut-kerut atau lipat-lipat, sehingga menciptakan tekstur bervolume yang unik. Pashmina ini cocok untuk dikenakan di segala kesempatan, baik itu untuk menghadiri pesta hingga digunakan sehari-hari. Pashmina ini dibuat dari bahan cotton polyester. 

Ukuran pashmina ini adalah 135 x 150 cm. Pashmina warna merah marun ini bisa Anda miliki dengan menyiapkan uang di rumah sebesar Rp 100 ribuan saja, karena Anda dapat membayar pashmina ini dengan sistem COD atau cash on delivery. Pashmina ini dan juga koleksi pashmina lainnya dijual di Mataharimall, Anda dapat menemukannya dengan mudah dengan mengklik link ini.

7. Tassel

Tassel

Pada tahun ini tassel sedang memiliki banyak penggemar. Di blus, kemeja, jaket, tas, sepatu, hingga scarf, semuanya diberi aksen tassel. Walaupun kecil, aksen tassel dapat membuat suatu pakaian terlihat lebih manis dan edgy. Seperti pashmina bunga-bunga ini yang nampak lebih cantik dengan adanya aksen tassel di ujung kerudungnya.

Pashmina yang dibuat dari bahan katun ini dijual dengan harga Rp 60 ribuan saja, loh! Sangat terjangkau, bukan? Jika Anda tertarik memiliki pashmina tassel ini, atau ingin melihat koleksi pashmina lainnya, Anda dapat mencarinya di Hijabenka dengan menekan link ini.

8. Cashmere

Cashmere

Rekomendasi model kerudung pashmina panjang yang selanjutnya merupakan model pashmina klasik yang mungkin sering Anda jumpai, yaitu pashmina cashmere. Pashmina ini dibuat dari bahan wol yang sangat lembut. Ciri khas pashmina ini adalah adanya aksen tassel yang terbuat dari benang-benang yang dikepang menuntun dengan pashminanya.

Selain dijadikan kerudung, pashmina ini bisa juga dijadikan scarf untuk orang yang tidak berhijab. Ukuran hijab ini adalah 70 x 160 cm. Anda dapat menemukan pashmina warna hitam ini di Mataharimall dengan menekan link ini. Harga pashmina ini adalah sekitar Rp 160 ribuan. Jangan lupa intip koleksi pashmina lainnya juga di Mataharimall, ya.

9. Instan Serut

Instan Serut

Orang yang tidak menyukai sesuatu yang ribet pasti akan menyukai pashmina instan. Banyak orang yang mengeluh atau menghindari menggunakan pashmina karena merasa kesulitan untuk membentuknya. Jika Anda juga merasa seperti itu, Anda bisa menggunakan pashmina instan serut ini.

Pashmina instan ini hadir dengan ciput tegak dan tali serut. Tali ini bisa Anda atur sesuka hati, jadi aksen serutannya pun akan berbeda untuk setiap orang yang menggunakannya. Harga pashmina ini hanyalah sekitar Rp 80 ribuan saja.

Pashmina ini sangat recommended karena dapat menutupi bagian dada dengan baik. Pashmina yang dibuat dari bahan diamond ini bisa Anda dapatkan di Lazada. Klik link ini untuk memudahkan proses pembelian.

10. Flower

model kerudung pashmina panjang

Rekomendasi model kerudung pashmina panjang yang terakhir ada pashmina warna soft green dengan motif bunga-bunga. Pashmina simpel ini dibuat dari bahan katun yang seratnya halus serta lembut di kulit. Bahan katun ini juga adem, sehingga cocok dikenakan saat hari sedang panas-panasnya, karena sirkulasi udaranya pun bagus.

Pashmina ini dijual dengan harga Rp 80 ribuan saja. Anda bisa menggunakan pashmina ini untuk pergi ke pesta semi formal hingga non formal, ke kampus, atau ke kantor. Anda dapat pashmina motif bunga-bunga ini atau juga koleksi pashmina lainnya di Hijabenka. Segera beli di link ini sebelum kehabisan!

Selesai sudah pembahasan Kamini tentang 10 model kerudung pashmina panjang yang recommended pada tahun ini. Semua pashmina di atas cantik-cantik, bukan? Kalau favorit Anda, pashmina yang nomor berapa?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020