Kamini.id / Tas / 10 Model Tas Rajut Modern yang Simpel & Cantik 2020

10 Model Tas Rajut Modern yang Simpel & Cantik 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Tas rajut memiliki daya tarik tersendiri. Berbeda dengan tas kulit atau pun plastik, tas rajut ada yang handmade alias sungguhan dirajut menggunakan tangan, sehingga hasilnya jadi lebih eksklusif. Namun, tetap ada juga, kok, tas rajut yang dibuat oleh mesin.

Pada kesempatan kali ini, model tas rajut modern yang recommended untuk Anda. Ada model tas yang pas untuk kerja, jalan-jalan bersama keluarga, hangout bareng teman atau pergi pesta. Yuk, langsung saja dilihat ada model tas apa saja di bawah ini:

10 Model Tas Rajut Modern

1. Gradasi

Gradasi model tas rajut modern

Model tas rajut modern yang pertama ada tas gradasi. Tas ini ukurannya cukup besar, bisa muat buku, laptop, pouch kosmetik dan gadget. Jika Anda membeli tas ini, Anda akan mendapatkan barang yang sesuai dengan di foto. No tipu-tipu.

Tas rajut ini dibuat dari bahan nylon kualitas pertama, menghasilkan rajutan yang halus dan unik. Untuk bagian dalamnya, tas ini dilapisi kain parasut kualitas pertama juga. Sedangkan tali handle-nya dibuat dari kulit sintetis oskar yang awet dan tidak mudah terkelupas. Model tas rajut modern seharga Rp 285.000 ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak lewat link ini.

2. Biru Dongker

Biru Dongker

Rekomendasi model tas rajut modern yang ke-2 ada tas berukuran besar dengan bentuk agak bundar. Tas ini punya dua handle, yang bisa dipakai sebagai tas tangan dan ada juga tali panjang yang dapat membuat tas ini jadi tas selempang.

Tas ini dibuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, yaitu dibuat dari mendong, enceng gondok, pandan tikar, pelepah pisang, batok kelapa, dan lain-lain. Tas etnik buatan Yogyakarta ini cocok untuk dipakai ke kantor, ke pesta atau pun acara keluarga. Tas seharga Rp 220.000 di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

3. Instagram

Instagram

Siapa yang suka main instagram? Nih, ada tas yang bentuknya persis seperti icon instagram. Tas ini berukuran kecil dan memiliki tali panjang, sehingga cara pakainya adalah disampirkan di bahu atau di silangkan mengelilingi badan.

Jika talinya terlalu panjang untuk Anda, talinya bisa Anda ikat, kok. Tas ini betul-betul buatan tangan, loh! Walaupun begitu, tas ini tetap kuat dan hasil rajutannya rapi. Tas ini dijual dengan harga Rp 125.000. Anda bisa mendapatkannya di Bukalapak lewat link ini.

4. Summer Vibes

Summer Vibes

Summer is coming! Lengkapi penampilan Anda dengan tas yang memiliki semangat musim panas seperti model tas rajut modern ini. Tas berbahan dasar nylon ini dibuat oleh tangan, loh, bukan oleh mesin. Kalau nanti tas ini terkena noda, Anda bisa mencucinya dengan tangan atau pun dengan mesin cuci.

Untuk penyimpanannya, simpan tas di udara terbuka atau berikan silica gel agar tas tidak lembab dan terhindar dari jamur. Tas ini dijual dengan harga yang agak mahal, yaitu sekitar Rp 470 ribu.

5. Tas Pesta

Tas Pesta

Mau ke pesta pakai tas rajutan? Ini dia tas yang pas buat keperluan Anda. Bentuk tas rajut ini benar-benar menyerupai tas pesta pada umumnya. Bahkan model rajutannya pun lebih elegan daripada beberapa tas di atas, bukan?

Tas rajut ini dibuat dengan sangat teliti oleh pengrajin-pengrajin profesional, dengan memperhatikan kualitas bahan dan finishing yang baik. Tas ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan bernilai ekonomis tinggi. Untuk perawatannya, tas ini hanya perlu dibersihkan dengan lap dan diangin-anginkan saja. Tas seharga Rp 280 ribu ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak lewat link ini.

6. Griffindor

Griffindor

Siapa pecinta Harry Potter? Anda pasti tahu dong dengan asrama Griffindor yang seragamnya berwarna kuning dan merah? Nah, model tas rajut modern ini memiliki warna seperti asrama berlambang singa itu. Tas rajut ini dibuat dengan bahan benang nilon dan tali kulit verotex halus, kuat dan lemas ketika dipakai.

Tas rajut ini dijahit dengan benang yang kuat, sehingga tidak mudah rusak atau pun jebol. Untuk bagian dalamnya, tas ini terdapat kain furing dan juga ada tambahan kantong. Ukuran tas ini cukup besar, yaitu 45 x 14 x 30 cm.

7. Tiram

Tiram

Model tas rajut modern ini memiliki bentuk yang cantik seperti tiram atau juga kerang dara. Tas ini ukurannya sedang, pas untuk dipakai hangout atau pun ngantor. Tas rajut ini dibuat dari bahan ramah lingkungan. Model tas rajut modern ini cocok juga Anda pakai untuk ke pesta. Tas ini bisa Anda beli seharga Rp 200.000.

8. Ungu

Ungu

Siapa suka warna ungu? Nah, model tas rajut modern ini hadir dalam warna ungu muda dengan aksen garis-garis bergradasi. Tas ini ukurannya besar, yaitu size 40 x 9 x 32 cm. Bahan dasar tas rajut ini adalah nilon dan bahan talinya adalah verotex. Model tas rajut modern ini dapat memuat banyak barang. Anda dapat membeli tas seharga Rp 200 ribuan ini di Bukalapak lewat link ini.

9. Pink

Pink

Kalau Anda mau jalan-jalan biasa ke taman atau cuma mau pergi ke swalayan saja, Anda bisa menggunakan tas selempang warna pink ini. Tas buatan tangan ini dibuat dari bahan nilon kualitas tinggi. Tas ini sangat awet dan cocok dipakai oleh segala usia. Anda bisa membeli tas seharga Rp 240 ribuan ini di Bukalapak lewat link ini.

10. Bunga

Bunga

Tas rajut rekomendasi yang terakhir ada tas bermotif bunga. Berbeda dengan tas-tas di atas, model tas rajut modern ini memiliki pegangan kayu. Tas ini memiliki kombinasi warna yang unik, yaitu warna oranye, cokelat dan biru tua yang ternyata cukup harmonis dipadukan. Model tas rajut modern seharga Rp 185.000 ini dapat Anda temukan di Bukalapak dengan menekan link ini.

Ya, selesai sudah pembahasan Kamini tentang model tas rajut modern yang bagus dan recommended. Tas-tas di atas ada yang bisa dipakai sebagai tas ke pesta, jalan-jalan biasa, ngampus atau pun ngantor. Cocokkan tas Anda dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *