Kamini.id / Tas / 10 Model Tas Selempang Kecil untuk Wanita Tren 2020

10 Model Tas Selempang Kecil untuk Wanita Tren 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sejak tahun 2016 kemarin sling bag atau crossbody bag atau tas selempang semakin banyak digemari oleh wanita. Dan, rata-rata tas selempang yang digunakan oleh orang-orang adalah yang berukuran kecil yang hanya muat dompet, handphone dan beberapa kosmetik yang penting saja seperti bedak dan lipstik.

Jika Anda ingin bergaya menggunakan tas selempang juga, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Pasalnya, sekarang Kamini akan membahas sepuluh model tas selempang kecil wanita yang kece banget sesuai dengan tren masa kini. Penasaran? Stay tune hingga akhir, ya!

10 Model Tas Selempang Kecil untuk Wanita

1. Zipper Detail

Zipper Detail

Rekomendasi model tas selempang kecil wanita yang pertama dibuka oleh tas mungil dengan aksen ritsleting. Detil zipper pada bagian depan tas ini dinilai sebagai kolom penting dalam tas tersebut. Bentuk tas ini juga unik, yaitu tidak segi empat seperti tas kebanyakan, tapi segi enam. Sehingga, tas ini memiliki bentuk yang menggembung lucu.

Karena dimensinya cukup besar, tas ini bisa muat lebih banyak barang lagi. Tidak hanya dompet, gadget dan make up saja, mungkin bisa juga Anda tambahkan kamera pocket atau buku bacaan. Model tas selempang kecil wanita ini cocok untuk Anda yang suka berpenampilan edgy. Tas dari Berrybenka Label ini dijual dengan harga Rp 199.000. Anda dapat membelinya di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

2. Tribal

Tribal model tas selempang kecil wanita

Crossbody bag yang ke-2 ada tas dengan motif tribal. Namun, bukan seperti tribal kebanyakan yang merupakan perpaduan kotak-kotak saja, tribal ini memiliki motif yang unik dan tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Tas merk Sakroots ini berukuran sedang, sehingga selain dipakai untuk hangout, tas ini juga bisa Anda pakai untuk ngampus. Tas ini bisa dijadikan dua model, loh! Pertama, tas selempang seperti biasa, dan kedua bisa dijadikan tas shoulder. Tas seharga Rp 500 ribuan ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

3. Brand Name

Brand Name

Tas polos yang hanya memiliki hiasan nama dari brand tas itu sendiri memang tidak pernah membosankan. Jenis tas seperti ini selalu disukai kapanpun tanpa mengenal waktu tren. Mungkin, karena selain simpel dan mudah dikombinasikan dengan pakaian apa saja, tas yang seperti ini dipakai sebagai ajang ‘pamer’.

Michael Kors Women’s Cindy Dome Cross Body Bag ini oke banget Anda gunakan untuk pergi jalan-jalan, ke pesta atau ke acara arisan. Tas selempang mungil dengan warna fuchsia ini dapat mendukung penampilan girlie Anda dengan maksimal. Tas seharga Rp 2.5 jutaan ini dapat Anda temukan di Bukalapak lewat link ini.

4. Ring Detail

Ring Detail

Rekomendasi model tas selempang kecil wanita yang ke-4 ada tas mungil dengan aksen ring atau cincin. Tas ini memiliki ukuran yang pas untuk jalan-jalan di mall atau untuk dibawa saat ngafe bersama teman-teman. Tas ini juga hadir dalam warna hitam yang netral dan mudah dipadukan dengan pakaian warna apa saja. Sedangkan untuk detil ring-nya, tas ini menggunakan warna emas yang dapat menambahkan nilai elegan.

Untuk panjang talinya bisa diatur sesuai selera, loh! Jadi buat Anda yang bertubuh mungil tidak perlu takut tasnya akan kepanjangan. Tas berbahan dasar kulit sintetis ini bisa Anda dapatkan dengan IDR 239.000 di Bukalapak melalui link ini.

5. Biker’s Jacket Vibe

Biker's Jacket Vibe

Biker’s jacket atau jaket kulit biker’s identik dengan bentuk kerah yang menyilang pada bagian dada. Nah, tas selempang kecil ini punya vibes layaknya jaket kulit tersebut. Mungkin karena aksen zipper pada bagian depan tas ini mirip seperti yang ada di jaket kulit, kali, ya? Jadinya tas ini terkesan feminin namun ada sisi rocker-nya juga.

Tas ini merupakan keluaran Fladeo yang bernama Women Malvina Sling Bag. Tas ini biasanya dijual dengan harga Rp 799.000, tapi sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan Rp 299.900 saja, loh!

6. Typography Strap

Typography Strap

Sekarang ini sedang musim tas yang polos tapi strap-nya diberi hiasan, baik itu bordiran, studds, rantai atau pun tulisan. Untuk istilah tulisan-tulisan dalam fashion disebut juga typography. Nah, Givenchy punya, nih, seri tas selempang dengan aksen Typography Strap, yaitu Givenchy Women Mini Pandora Box Leather Bag with Strap.

Tas yang cantik ini cepat sekali sold out, baik di situs resmi Givenchy, toko offline-nya, dan situs belanja online terkenal luar negeri. Memang, tas ini keren banget, makanya setiap kali re-stock langsung cepat habis dalam sekejap. Padahal harga tas ini mahal, loh, yaitu sekitar Rp 27 jutaan.

7. Batik

Batik

Cintai batik, kain khas dengan motif menawan yang cuma ada satu-satunya di dunia. Hersbags menggunakan batik sebagai motif utama dalam sling bag mereka kali ini. Tas selempang berbentuk bundar ini terdiri dari beberapa motif batik dan pilihan warna, salah satunya seperti yang ada pada gambar di atas.

Tas ini pas banget Anda pakai untuk main bersama geng di mall, taman atau di kafe. Yuk, cepat beli model tas selempang kecil wanita ini sebelum kehabisan! Untuk membelinya, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 130 ribu di Bukalapak lewat link ini.

8. Big Bow

Big Bow

Aksen pita yang sangat besar membuat penampilan pemakainya menjadi lebih manis dan imut. Model tas selempang kecil wanita ini memiliki hiasan pita yang bahkan lebih besar dari ukuran tas itu sendiri. Unik, ya? Tas ini bisa dipakai sebagai clutch (tas tangan) atau pun tas selempang, loh!

Dan, lebih serunya lagi, tas ini hanya dihargai Rp 50 ribuan saja. Murah meriah dengan bentuk yang cantik, siapa yang tidak mau? Tas warna abu ini dapat Anda beli secara online di Bukalapak lewat link ini.

9. Snake Pattern

Crocodile Pattern

Snake pattern sepertinya tidak ada matinya. Setiap tas dengan motif ular akan selalu pantas dipakai di tahun berapa pun juga tanpa tergantikan oleh trend fashion yang hanya datang sekilas saja. Tas ini dibuat dari bahan kulit sintetis dengan detachable strap. Walaupun dibuat dari kulit sintetis, tas ini memiliki tekstur yang menawan. Tas seharga Rp 129.000 ini dapat Anda temukan di Bukalapak melalui link ini.

10. Emboss

Emboss

Tas dengan motif yang muncul atau emboss juga keren banget dan tidak pernah habis dimakan waktu. Tas merk Coach ini berbentuk dust bag. Tas ini dibuat dari bahan pebbled leather dengan fabric lining yang rapi.

Ada dua macam strap untuk tas ini yang memungkinkan Anda menggunakannya dalam dua gaya, yaitu diapit di ketiak dan disampirkan di bahu. Model tas selempang kecil wanita ini dijual dengan harga Rp 3,2 jutaan. Anda bisa membeli tas ini di Bukalapak lewat link ini.

Ya, itulah sepuluh model tas selempang kecil wanita yang cantik dan keren banget menurut Kamini. Tas-tas ini cocok untuk Anda kenakan ke acara pesta penting, acara biasa atau pun untuk jalan-jalan. Yuk, segera koleksi tas impian Anda sekarang sebelum kehabisan.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020